Sponsors Link

10 Ciri-ciri Pacar Tidak Setia kepada Kita

Sponsors Link

Masalah pacar yang tidak setia adalah kesulitan yang tidak ingin dihadapi siapapun yang sedang menjalin hubungan cinta. Semua orang yang mencintai pasangannya pasti berharap akan selalu mendapatkan kesetiaan dan kasih sayang dari pasangannya tersebut tanpa adanya gangguan pihak ketiga. Akan tetapi dalam suatu hubungan tentunya tidak akan selalu berjalan mulus dan lancar. Ada kalanya masalah mendatangi kita.

ads

Salah satu masalah itu adalah ketidak setiaan sang pacar yang bisa kita rasakan. Apakah akhir – akhir ini kita merasa ada yang tidak beres dalam hubungan dengan pacar? Mungkin hati kecil kita merasakannya walaupun pikiran tidak merasa ada yang aneh. Bisa saja perasaan itu datang dan membuat kita seringkali merasa resah tanpa diketahui sebabnya dengan jelas.

Ciri Pacar Tidak Setia

Mungkin saja kita telah melihat ada yang tidak beres atau tidak seperti biasanya pada diri pacar. Walaupun kita tidak tahu apa persisnya yang tidak beres, namun perubahan – perubahan yang walaupun kecil telah cukup untuk membuat perasaan tidak enak. Bisa saja itu adalah ciri-ciri pacar tidak setia. Coba amati apakah ada ciri  – ciri pacar selingkuh berikut ini pada pacar :

 1. Menjauh

Belakangan ini kita tidak lagi merasakan kedekatan dengan pacar. Diapun kelihatan semakin menjauh baik secara emosional dan fisik. Jika biasanya kita merasa dekat dan terhubung, belakangan ini perasaan tersebut seperti memudar dan tidak dirasakan lagi. Bisa jadi itu adalah ciri -ciri cinta mulai pudar dalam suatu hubungan.

2. Sulit dihubungi

Dengan menjauhnya sang pacar dari kita, dia akan semakin sulit untuk dijangkau dan dihubungi. Ketika kita ada keinginan untuk bertemu dirinya, kita sangat sulit untuk mengetahui dimana dia berada dan sedang apa. Contohnya, sering tidak mengankat telepon atau bahkan justru nomer teleponnya sering dimatikan. Selalu tidak ada di rumah dan jarang menghubungi kita kembali walaupun dia tahu kita sedang mencarinya.

3. Cuek dan tidak perhatian lagi

Kalaupun dia tidak sulit dihubungi, ketika sedang bersama dia akan terlihat cuek dan tidak menaruh perhatian. Dia akan lebih tertarik melakukan hal lain misalnya menonton tv, membaca, atau mengobrol dengan teman – temannya walaupun kita juga sedang ada bersamanya. Dia bahkan tidak mau lagi menunjukkan kasih sayangnya kepada kita misalnya dengan menggandeng tangan atau menanggapi pembicaraan kita dengan serius. Ciri – ciri pria cuek tapi sayang tentu berbeda dengan pria yang cuek karena dia tidak peduli kepada kita. Alasan pacar cuek yaitu bisa jadi karena dia sudah tidak setia lagi kepada kita.

4. Sering marah tanpa sebab

Penyebab pacar marah tanpa sebab dan sulit mencari cara meredam emosi terhadap kita bisa saja karena ia sudah tidak setia. Kesalahan sekecil apapun yang kita lakukan atau yang tidak kita lakukan akan membuatnya jengkel, bahkan bisa saja ia akan selalu mencari – cari kesalahan yang tidak kita lakukan agar memiliki alasan atau penyebab putus cinta dengan kita. Dia tidak akan lagi memandang diri kita sebagai orang yang paling baik, dia hanya akan melihat kejelekan kita karena sudah ada orang lain yang menyita perhatiannya.

5. Sering berbohong

Apabila kita sering mendapati ciri – ciri orang berbohong menurut psikologi dan ciri – ciri orang berbohong menurut fisik pada diri pacar, kemungkinan besar dia tidak setia kepada kita. Kebohongan seringkali dilakukan orang yang tidak setia untuk menutupi kelakuannya agar kita tidak tahu. Akibat orang yang sering berbohong tentu sudah diketahuinya, akan tetapi dia tidak akan mempedulikan hal itu karena sedang asyik dengan ketidak setiaannya sendiri.

Sponsors Link

6. Banyak telepon atau sms misterius

Ketika sedang bersama, pacar selalu terlihat tidak tenang dan resah. Bahkan ia sering menerima telepon dan sms yang tidak boleh kita lihat. Dia akan menyingkir ke tempat yang tidak bisa kita lihat untuk menerima telepon dan sma tersebut, dan tidak mau memberitahu kita siapa yang menelepon. Bisa saja dia sedang melakukan cara mendekati wanita lewat sms atau sedang menerima sms dan telepon dari selingkuhannya. Bahkan kita bisa menemukan sms nyasar yang dia maksudkan untuk dikirim kepada pacarnya yang lain. Kalau itu terjadi hal itu akan menjadi bukti yang tidak terbantahkan bahwa pacar tidak setia.

7. Selalu melamun

Bila pacar selalu kelihatan tidak menaruh perhatian terhadap pembicaraan kita dan menunjukkan tanda – tanda pacar bosan saat bersama, waspadalah. Jika ia tidak sedang memiliki masalah berat dan sedang memikirkan cara menghadapi masalah yang berat, maka besar kemungkinan ia sedang memikirkan orang lain. Dia tidak akan berkonsentrasi bersama kita dan akan lebih melayangkan pikirannya kepada orang lain yang sedang dia sukai.

8. Tidak lagi terbuka

Belakangan ini kita sangat sulit untuk mengetahui cerita tentang dirinya dan kegiatannya saat sedang tidak bersama kita. Jika dulu biasanya dia sangat mudah bercerita dan mengobrol, sekarang untuk mengajaknya berbicara sedikit saja semakin sulit. Dia bersikap tertutup dan tidak ingin lagi berbagi cerita maupun ingin tahu tentang cerita keseharian kita.

Sponsors Link

9. Perubahan penampilan

Kita pasti terkejut ketika melihat pacar tiba – tiba mengetahui cara merubah penampilan menjadi lebih menarik. Dia tiba – tiba sering mencari cara merubah gaya penampilan wanita atau cara merubah penampilan pria dan bahkan dia sering mendesak kita untuk ikut mengubah gaya juga. Padahal sebelumnya dia tidak terlalu memperhatikan gayanya sendiri walaupun kita sudah berusaha untuk membantunya agar lebih memperbaiki penampilan.

10. Dia punya kesibukan baru

Mungkin saja akhir – akhir ini pacar memiliki kesibukan atau hobi baru yang tidak melibatkan kita. Dia tidak mengijinkan kita untuk  ikut terlibat dan tidak mau berbagi cerita tentang hal itu walaupun kita memintanya. Sebaliknya dia akan selalu tampak menaruh perhatian penuh kepada kegiatan barunya dan tidak punya waktu untuk melakukan hal lain dengan kita.

Apabila merasakan tanda – tanda semacam itu dengan pacar, cobalah buktikan dulu kebenarannya. Selidiki apakah dia memang sedang tidak setia atau hanya sekedar jenuh kepada kita dan hubungan kita. Jika sudah terbukti bahwa pacar tidak setia, hal itu tergantung kepada diri kita apakah akan memberinya kesempatan dan memaafkan atau justru akan menyudahi hubungan dengannya.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , ,
Post Date: Saturday 05th, November 2016 / 01:14 Oleh :
Kategori : Pacaran