10 Cara Berkenalan dengan Wanita yang Belum Kita Kenal

Menurut pria, wanita adalah makhluk yang paling sulit ditebak kemauannya. Karena itulah jika seorang pria tertarik kepada seorang wanita dan ingin berkenalan, maka cara berkenalan yang tepat harus di lakukan dengan baik. salah sedikit saja, ada kemungkinan sang wanita kehilangan minat dan pria kehilangan kesempatannya. Banak pria berusaha mempelajari cara berkenalan dengan wanita yang tepat agar tidak melakukan kesalahan dalam pdkt.

ads

Cara berkenalan yang kurang sesuai bagi wanita dapat saja menjadi alasan wanita menolak pria yang berusaha mendekatinya. Oleh karena itulah sebagian pria berpikir bahwa mereka harus merancang strategi yang rumit untuk bisa berkenalan dengan wanita yang menarik hati. Padahal, dalam kenyataannya memulai perkenalan dengan rumit justru akan membuat pria kesulitan.

Berkenalan Dengan Wanita

Sebenarnya cara berkenalan dengan wanita tidaklah sesulit yang dibayangkan jika pria mengetahui poin -poin penting apa saja yang perlu dilakukan. Cobalah simak beberapa cara berkenalan dengan wanita berikut ini:

1. Sederhanakan proses perkenalan

Sebaiknya lupakan segala trik canggih dan berbelit ketika merancang cara berkenalan dengan wanita. Sebaliknya, jadikan acara perkenalan itu sesuatu yang sederhana  dan simpel. Cara mendekati wanita yang tidak dikenal yaitu cukup datangi wanita tersebut, tersenyum dan katakan nama Anda. Lalu ajak dia bersalaman dan tanyakan namanya. Tidak perlu bicara berputar – putar untuk cara memikat perhatian wanita karena justru akan membuat situasi menjadi canggung.

2. Perhatikan waktu 

Ciri – ciri pria tertarik pada wanita adalah dia akan sering mencuri pandang dan memperhatikannya walaupun dari kejauhan. Seorang wanita akan bisa tahu jika diperhatikan, maka jika Anda tidak segera memulai proses perkenalan bisa jadi momen tersebut akan berlalu begitu saja. Dengan segera mengajaknya berkenalan, wanita akan bisa menilai Anda sebagai orang yang tahu cara membuat keputusan dengan cepat.

3. Hindari kalimat klise

Jika hendak berkenalan dengan wanita, usahakan untuk menghindari kalimat klise yang sudah jelas menunjukkan sesuatu yang membosankan atau basa basi yang tidak perlu. Contohnya, menanyakan apakah sang wanita sedang sendirian padahal sudah jelas ia memang tidak ditemani siapapun atau menanyakan apakah boleh berkenalan, padahal yang perlu Anda lakukan hanya menyapa dengan sopan terkait situasi saat itu dan memperkenalkan diri secara langsung. Menghindari kalimat yang klise akan menjadi cara membuat wanita nyaman untuk berkenalan dengan Anda.

4. Jangan mundur

Wanita seringkali jual mahal jika mengetahui seorang pria sedang tertarik kepadanya. Bisa jadi dia malahan akan menjauh dan mundur ketika terlihat bahwa Anda akan mendekatinya untuk berkenalan. Atau memasang wajah datar dan tidak bersahabat. Ketika ini terjadi, diperlukan kepercayaan diri yang sangat besar untuk tetap meneruskan cara memikat wanita yang baru kenal . Tips berkenalan dengan wanita yang menarik adalah sebisa mungkin Anda jangan sampai mundur atau terintimidasi oleh sikapnya itu, karena bisa saja itu hanya kamuflase belaka.

5. Pasang wajah bersahabat

Ekspresi wajah juga berperan sangat penting ketika sedang berusaha berkenalan dengan wanita yang menarik. Tentu tidak akan ada wanita yang mau berkenalan apabila Anda berwajah mesum, menampilkan ciri – ciri lelaki genit atau memasang wajah galak dan terkesan sombong. Perlunya memasang wajah bersahabat dan menunjukkan ciri – ciri pria yang jujur serta ciri – ciri orang baik hati ketika sedang mengajak wanita berkenalan sangat penting agar ia mau membuka diri dan diajak berkenalan.


6. Rileks 

Persiapkan juga bahasa tubuh Anda agar bisa mengajaknya berkenalan dengan santai dan rileks. Ciri – ciri pria tertarik pada wanita akan terlihat dari bahasa tubuhnya ketika mengajak berkenalan. Mengajak wanita berkenalan dengan bahasa tubuh yang tegang dan gugup akan membuat situasi menjadi canggung dan bisa saja memberikan kesan yang salah tentang diri Anda di mata sang wanita. Pada akhirnya jangankan berkenalan, anda hanya akan bisa menjadi orang yang mengagumi tanpa dicintai oleh sang wanita.

7. Siapkan topik pembicaraan lebih dulu

Setelah mengajak wanita tersebut berkenalan, tentunya Anda tidak bisa langsung berbalik badan dan pergi. Anda harus mengajaknya mengobrol ringan agar ia mendapatkan kesan yang baik dan akan mengingat Anda, juga menjadi cara meluluhkan hati wanita sehingga memudahkan untuk melakukan upaya pendekatan selanjutnya. Ingatlah, bicara dengan jujur sesuai pribadi Anda akan lebih baik daripada membual dan menyelipkan kalimat – kalimat rayuan sebelum waktunya. Bicaralah untuk saling mengenal dengan topik yang disukai wanita dan itu sudah cukup untuk permulaan.


8. Jangan terintimidasi

Sebaiknya Anda bisa berbicara dengan tegas dan jelas sehingga dia bisa mengerti apa yang sedang Anda bicarakan. Jangan sampai merasa terintimidasi oleh sikap cueknya atau ekspresinya yang seperti kurang menaruh perhatian. Temukan cara agar percaya diri untuk tetap bisa melanjutkan upaya Anda mengenal dirinya lebih dekat, dan Anda bisa menemukan cara menjadi pria idaman wanita.

9. Persingkat waktu perkenalan

Walaupun sangat ingin memberi kesan baik tentang diri Anda kepada sang wanita, namun jangan terjebak dengan berlama – lama memperpanjang proses perkenalan. Berlama – lama mengenalkan diri bukanlah cara merayu wanita cantik ataupun cara membuat wanita jatuh cinta pada kita kaum pria. Berkenalan dengan singkat tetapi meninggalkan kesan yang mendalam justru sangat diperlukan. Bila Anda berlama – lama, bisa saja si wanita akan merasa bosan dan sebal, bahkan merasa terganggu didekati oleh orang asing yang sok akrab.

10. Persiapkan skenario yang jitu

Memperkirakan skenario perkenalan yang jitu sangat berguna bagi Anda yang memiliki sifat pemalu atau tidak jago dalam menjalin percakapan dengan wanita. Yang dimaksud dengan skenario itu adalah Anda harus mempersiapkan topik percakapan yang sekiranya bisa menarik para wanita. Contohnya, membicarakan hobi yang cocok untuk wanita atau hal – hal yang Anda ketahui mengenai para wanita agar pembicaraan bisa mengalir lancar. Perkirakan juga sejak awal bagaimana cara Anda akan memulai perkenalan dan langkah – langkah selanjutnya.

Satu hal yang terpenting yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana caranya berkenalan dengan wanita sambil tetap memperlihatkan jati diri Anda yang sesungguhnya. Jangan sampai mengubah kepribadian Anda jika ternyata si wanita tidak tertarik. Memperbaiki kekurangan diri memang sangat dianjurkan, akan tetapi kita juga perlu belajar mencintai keadaan diri sendiri agar tidak tenggelam di bawah bayang – bayang orang lain yang tidak menyukai diri kita apa adanya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Thursday 03rd, November 2016 / 08:18 Oleh :
Kategori : PDKT