9 Cara Memikat Perhatian Wanita Idaman

Wanita adalah makhluk yang unik. Terkadang dia tampak cuek dan tidak peduli dengan keberadaanmu, tapi tiba-tiba saja dia berubah menjadi makhluk paling manja di dunia yang mencari-cari perhatianmu. Secuek apapun seorang wanita, pasti ada cara mendekati wanita cuek. Sebaliknya, semanja apapun seorang wanita, pasti ada alasan baginya untuk mengacuhkanmu.

ads

Mungkin kamu menjadi bingung dengan tingkah laku wanita. Sebenarnya apa sih yang diinginkan oleh seorang wanita? Bagaimana cara meluluhkan hati wanita? Apakah mereka ingin selalu diperhatikan di segala situasi? Ataukah mereka ingin dikejar mati-matian olehmu untuk mendapatkan perhatiannya? Jika kamu penasaran tentang bagaimana cara memikat perhatian wanita, yuk simak beberapa tips berikut ini:

  1. Jaga Penampilanmu

Tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan wanita akan melihat seorang laki-laki dari fisiknya terlebih dahulu. Seorang pria yang tampil keren, rapi, dan wangi akan memiliki nilai plus di mata wanita. Jangan heran jika teman wanita di sampingmu mencuri pandang ke arah laki-laki keren di seberang ruangan. Pada dasarnya, wanita adalah makhluk yang menyukai keindahan.

Lakukan cara mengubah penampilan untuk menjadi lebih menarik. Kamu harus tahu seperti apa cara berpenampilan menarik sehingga tampak keren dan menarik perhatian si dia. Cobalah merapikan potongan rambutmu. Pakai pakaian yang rapi dan bersih, serta jangan lupa semprotkan parfum dengan aroma yang manly. Jangan sampai kamu menemui seorang wanita dengan pakaian kusut, apalagi belum mandi dan belum sikat gigi. Jika begitu, sudah pasti dia akan ilfil kepadamu.

  1. Tampil Percaya Diri

Seseorang yang memiliki rasa percaya diri akan membuatnya tampak bisa diandalkan dan membuat orang lain percaya kepada dirinya. Selain itu, seseorang yang percaya diri akan bisa tampil lebih menonjol dibandingkan orang lain. Oleh karena itu, jadikan dirimu seseorang yang percaya diri.

Cobalah melakukan cara agar percaya diri. Kalau kamu merasa sudah memiliki kepercayaan diri, carilah cara meningkatkan keyakinan diri tersebut. Jangan menutup diri dan jangan malu untuk menjadi pusat perhatian. Carilah tips dan cara menghilangkan rasa malu. Percayalah, kalau kamu percaya dengan dirimu sendiri, begitu pula si dia akan percaya kepadamu, dan bersiaplah untuk diperhatikan olehnya.

  1. Jaga Image, tapi Tetaplah Apa Adanya

Jaga image, artinya kamu tidak bersikap memalukan di depan orang lain, apalagi di depan seorang wanita. Kamu akan bersikap dengan pantas dan sopan, tapi tidak berlebihan. Kadang-kadang boleh saja bertingkah konyol, namun jangan sampai kekonyolanmu itu membuat si dia tidak nyaman atau bahkan malu dengan kelakuanmu. Bisa jadi, terlalu menjaga image adalah salah satu alasan wanita menolak pria. Tampil apa adanya, tidak dibuat-buat terkadang justru akan membuat wanita terpesona dan menunggu apa tindakan ‘konyol’mu selanjutnya.

  1. Jangan Terlalu Agresif

Godalah dia, tapi jangan berlebihan. Lontarkan kata-kata rayuan ringan dan sederhana. Mungkin si dia hanya akan tertawa atau tersenyum, tapi saat itulah dia akan menganggapmu sebagai laki-laki yang menyenangkan.  Bisa jadi dia akan menunjukkan sikap acuh dan tidak peduli dengan aksimu mencari perhatiannya, tapi percayalah, dia menikmatinya.

Namun harus diingat bahwa jangan menggodanya dengan berlebihan. Ketahuilah beberapa kesalahan dalam PDKT yang membuat wanita ilfil, yang justru membuatnya malah untuk berada di dekatmu. Jangan terlalu agresif untuk mencari perhatiannya. Sekali-sekali, tunjukkan sisi laki-laki cool pada dirinya. Tampakkan bahwa kamu tidak terlalu peduli dan mengejar perhatiannya. Dengan begitu, kamu telah membuat si dia bertanya-tanya dan penasaran kepadamu. Itu akan membuat dia memperhatikanmu dan menanti-nanti saat kamu mulai kembali menggodanya.


  1. Carilah Topik Pembicaraan yang Seru

Seorang laki-laki yang ingin memikat perhatian wanita, wajib memiliki banyak topik untuk dijadikan bahan pembicaraan. Jangan biarkan pembicaraan kalian berdua atau bersama teman-teman berjalan garing atau malah canggung. Memiliki banyak topik untuk dijadikan bahan pembicaraan bisa jadi merupakan salah satu cara menjadi pria idaman, karena bagaimanapun seorang wanita tidak akan suka dengan seorang laki-laki yang membuat suasana obrolan menjadi canggung.

Carilah topik-topik menarik dan seru untuk dibicarakan bersama. Jika kamu berhasil melakukan itu, maka dia pasti akan memperhatikan keberadaanmu dan kagum dengan kepandaianmu mencairkan suasana.

  1. Keep the Conversation Going, tapi Jangan Terlalu Mendominasi

Jika kamu sudah berhasil membuat sebuah topik pembicaraan yang seru, maka jangan sampai pembicaraan itu berakhir. Terus tunjukkan ketertarikan terhadap obrolan, tapi ingat, jangan sampai kamu terlalu mendominasi pembicaraan. Beri kesempatan orang lain berbicara dan dengarkan dengan sepenuh hati. Ini merupakan salah satu cara agar disukai banyak orang.

Seorang wanita akan mudah ditarik perhatiannya kepada sesuatu yang secara umum disukai orang-orang di sekitarnya. Maka, dengan kamu disukai oleh orang-orang di sekitarmu, kemungkinanmu untuk memikat perhatiannya pun semakin besar.

  1. Jadi pendengar yang baik

Di tengah obrolanmu dengan teman-teman atau dengan si dia, berilah respon yang sesuai untuk menunjukkan bahwa kamu mendengarkannya dengan sungguh-sungguh. Itu adalah cara menghargai orang lain yang membuat mereka nyaman untuk mengobrol denganmu. Dengan begitu, si dia akan melihatmu sebagai laki-laki yang peduli dan akan mulai memperhatikanmu.


  1. Miliki Selera Humor yang Baik

Banyak wanita yang menyukai pria melihat dari hobi atau aktivitas yang mereka lakukan. Misalnya saja ada hobi pria yang disukai wanita yang membuat pria tersebut lebih mudah memikat perhatian seorang wanita dengan hobinya tersebut.

Buatmu yang tidak memiliki hobi tertentu, menjadi seorang laki-laki yang lucu bisa jadi merupakan jalan keluar untuk memikat perhatian seorang wanita. Seorang wanita biasanya lebih menyukai laki-laki yang mempunyai selera humor, daripada seorang laki-laki yang serius.

Tidak perlu lucu seperti komedian di TV, cukup lempar beberapa ucapan atau komentar lucu di tengah obrolan dengan si dia. Seorang wanita yang bisa tertawa karena lelucon yang kamu buat, biasanya akan menjadi lebih memperhatikan ucapanmu demi menunggu saat-saat berikutnya kamu melemparkan lelucon yang membuatnya tertawa.

  1. Gentle

Hampir semua wanita di dunia ini membayangkan untuk memiliki seorang ‘pangeran’ seperti di dongeng sebagai pendampingnya. Mereka berkhayal tentang seorang laki-laki yang gentle, yang care terhadapnya dan bersikap layaknya seorang laki-laki yang sangat menghargai wanita. Maka, cobalah tips menjadi pria romantis yang bisa membuat seorang wanita merasa ‘spesial’.

Buatlah sentuhan fisik yang lembut di saat-saat tertentu, misalnya saat ingin memberinya support atas sesuatu. Tapi ingat, jangan sampai berlebihan. Jangan menunjukkan ciri-ciri lelaki genit saat menyentuhnya. Dengan begitu, kamu akan bisa membuat si dia merasa kamu sangat gentle terhadapnya.Tindakan seperti inilah yang bisa memikat perhatian seorang wanita, jika kamu lakukan secara konsisten.

Selamat mencoba!

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Tuesday 04th, October 2016 / 22:38 Oleh :
Kategori : PDKT