Sponsors Link

16 Cara Menarik Perhatian Laki-Laki yang Disukai

Sponsors Link

Cinta adalah sebuah perasaan yang menyenangkan. Merasakan cinta bisa membuat hati berdebar dan bahagia, terlebih jika berdekatan dengan orang yang disukai. Jatuh cinta adalah hal indah yang bisa terjadi pada setiap orang. Namun bagi seorang wanita, hal itu bisa menjadi halangan baginya. Sebagai wanita tentunya sulit untuk menunjukkan secara terang – terangan rasa suka kepada seorang pria. Dalam budaya kita, dianggap tidak patut apabila wanita bersikap terus terang kala dia menyukai seorang lelaki.

Bila belum tersampaikan, tentunya rasa cinta itu akan membuat seorang wanita menjadi galau dan gelisah. Kebanyakan wanita jadi hanya bisa mengagumi tanpa dicintai. Yang bisa dilakukan biasanya adalah dengan berusaha menunjukkan beberapa tanda dan sikap yang bisa menarik perhatian pria yang disukai, dengan harapan bahwa perasaan mereka dapat dibaca oleh sang pria.

Bagaimana cara menarik perhatian laki – laki

Agar bisa menarik perhatian pria yang disukai, ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh kaum wanita, yaitu seperti berikut ini:

1. Jadi diri sendiri

Satu hal yang terpenting yaitu agar wanita bisa menjadi diri sendiri saat menyukai seorang laki – laki. Tidak perlu berusaha meniru siapapun agar mendapatkan perhatiannya. Justru usahakan agar dia menyukai kita karena diri kita sendiri, dengan segala kelebihan dan kekurangan diri kita. Cara memilih pendamping hidup yang benar yaitu jika dia bisa menyukai diri kita apa adanya. Tetapi perlu diingat, hal ini tidak berarti kita bebas menampakkan keburukan diri kepada orang lain. Usahakan mengurangi segala kekurangan dan menonjolkan kelebihan diri sendiri.

2. Minta diperkenalkan

Jika tertarik dengan seorang laki – laki tetapi belum mengetahui siapa dia, ada baiknya mencari seseorang yang mengenalnya dan bisa memperkenalkan kita dengan lelaki yang disukai. Perkenalan adalah jalan pertama menuju langkah selanjutnya. Ini adalah langkah pertama untuk membuatnya tahu akan keberadaan kita. Tentunya kita tidak mau mengalami penyebab cinta ditolak karena orang yang disukai tidak tahu siapa diri kita bukan?

3. Coba jadi temannya lebih dulu

Tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan yaitu dengan mencoba menjadi temannya. Bila baru diperkenalkan tentunya kita tidak bisa langsung menunjukkan perasaan kepada orang yang disukai. Paling baik adalah berusaha mengenal pribadinya lebih dulu dengan cara berteman.

4. Tidak perlu dandan berlebihan

Menarik perhatian seorang laki – laki dengan dandan berlebihan atau menor, sama sekali bukan cara yang elegan. Orang lain saja akan menilai kita dengan salah, apalagi orang yang kita sukai. Kesan murahan bisa saja hinggap karena kita berusaha menarik perhatian dengan cara tersebut. Usahakan cara berpenampilan cantik dan alami setiap hari agar bisa mendapatkan perhatiannya daripada berdandan berlebihan.

5. Berpakaian sopan tetapi menarik

Tidak perlu dandan berlebihan, begitu pula dengan pakaian. Tunjukkan daya tarik kita dengan berpakaian yang sopan tetapi tetap menarik dan sesuai kepribadian kita. Bila biasanya kita tampil sembarangan, tunjukkan cara mengubah penampilan diri dengan mulai cermat memilih busana dan make up agar tampak selalu rapi dan bersih. Manfaatnya bukan hanya untuk menarik perhatian si dia saja, akan tetapi hal itu akan bermanfaat sangat baik untuk diri kita sendiri.

6. Bersikap kalem dan tenang

Menarik perhatian tidak perlu bersikap heboh dan ramai. Justru terkadang laki – laki akan tertarik dengan sikap yang kalem dan tenang di tengah wanita – wanita lain yang bersikap ramai atau centil. Temukan cara bersikap tenang di hadapannya dan dalam keseharian kita. Jika kita asalnya mempunyai sifat yang ramai, cobalah kendalikan agar tidak berlebihan.

7. Asah pengetahuan dan wawasan

Laki – laki suka wanita yang mudah diajak bicara dan mempunyai wawasan luas. Hal ini akan menjadikan wanita partner yang memadai untuk berbagai diskusi dan tempat mereka meminta pendapat. Kelak jika menjadi pacar, dia tidak akan menunjukkan tanda – tanda pacar mulai bosan dengan pembicaraan yang selalu ramai dan berisi antara kalian.

8. Jaga penampilan

Penampilan yang tampak menarik selalu bisa membuat orang lain memperhatikan kita. Begitu pula dengan pria yang disukai. Jika kita bisa menjaga penampilan dengan cara membuat tubuh ideal sehingga selalu tampak segar dan sehat, bukan tidak mungkin perhatiannya akan tertuju pada kita.

9. Bisa menghargai dirinya

Pria tentu saja akan menyukai wanita yang bisa menghargai dirinya. Jangan berharap dia akan memberi perhatian kepada kita kalau kitapun tidak bisa menunjukkan cara menghargai orang lain. Misalnya kita ingin dia menyukai kita, tetapi kita tidak pernah berusaha menunjukkan penghargaan atas semua usahanya untuk membuat kita senang, maka lama kelamaan dia akan menunjukkan ciri – ciri cinta mulai pudar.

10. Bersikap sopan

Cara agar disukai banyak orang adalah mempertahankan kesopanan dalam bergaul. Tidak hanya pria, semua orang pasti menyukai orang yang bisa bersikap sopan, terutama wanita. Jika kita tidak terbiasa mengikuti sopan santun, maka lakukan cara merubah sifat menjadi lebih tahu etika dan tata krama. Menjadi orang yang lebih sopan akan besar pula manfaatnya untuk diri sendiri dalam pergaulan.

11. Ramah dan suka tersenyum

Ciri – ciri orang baik hati adalah ramah dan suka tersenyum kepada siapa saja. Wanita yang ramah dan suka tersenyum akan mudah menarik perhatian laki – laki yang dia sukai. Sikap ramah akan membuat orang lain nyaman berada di dekat kita. Cobalah cara menghilangkan sifat angkuh dengan sering tersenyum.

12. Cari tahu tentang dirinya

Untuk mengetahui cara menarik perhatian laki – laki, terlebih dulu kita harus tahu caranya. Jika mengetahui apa yang dia sukai dan yang tidak, maka akan lebih mudah untuk mendapatkan perhatiannya dengan baik. Misalnya, cari tahu hobi wanita yang disukai pria sepertinya. Lalu cobalah pilih salah satu hobi tersebut yang sekiranya akan kita sukai juga.

13. Jangan terlalu banyak mengumbar cerita tentang diri sendiri

Salah satu kesalahan yang dilakukan seseorang ketika ingin diperhatikan adalah terlalu banyak berbicara tentang dirinya sendiri. Tentu saja hal itu dilakukan dengan harapan agar dirinya mendapat perhatian dari orang yang disukai, tapi terlalu banyak bicara tentang diri sendiri justru akan membuat orang mengira kita adalah orang yang sombong atau egois.

14. Berikan pujian

Memberikan pujian bisa dilakukan sesekali ketika kita mengetahui kelebihan dirinya atau prestasinya. Berhati – hatilah agar tidak memberikan pujian berlebihan. Ketahui cara memuji yang tepat agar dia merasa tersanjung dan mulai menaruh perhatian kepada diri kita.

15. Tunjukkan perhatian kepadanya

Salah satu cara untuk mendapatkan perhatian dari orang lain adalah dengan memberikan perhatian pula kepadanya. Usahakan memberi perhatian yang benar ketika sedang berada dekat dengan laki – laki yang disukai. Misalnya, mendengarkan dan menyimak pembicaraannya, atau mengirim sms sesekali untuk mengingatkan beberapa hal yang menjadi kebiasaannya.

16. Tunjukkan rasa humor

Orang yang tidak punya rasa humor tidak menarik. Karena itu usahakan untuk menumbuhkan sedikit rasa humor jika bersama laki – laki yang disukai. Humor adalah salah satu cara menjaga kesehatan hati dalam kehidupan agar tidak dihinggapi perasaan stres. Tentu saja jika leluconnya tidak lucu, tidak perlu memaksakan diri untuk tertawa.

Berhati – hatilah agar tidak sampai terkesan seperti penguntit dengan terlalu banyak mengirim sms dan menelepon atau tiba – tiba muncul dimanapun dia berada. Berusaha mendekati laki – laki yang kita sukai mungkin akan memakan waktu lama atau mungkin juga tidak. Persiapkan diri untuk mengalami kegagalan, bahwa mungkin saja dia akan tetap tidak tertarik kepada kita. Mungkin saja kita memang bukan tipe wanita idamannya.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , ,
Post Date: Monday 03rd, October 2016 / 08:15 Oleh :
Kategori : PDKT