10 Cara Mendekati Wanita yang Tidak Dikenal

Respon alami seorang pria ketika melihat seorang wanita yang menarik hatinya pastilah ingin sekali mengenal wanita tersebut lebih jauh. Sulitnya jika mengalami ketertarikan lewat pandangan pertama, biasanya wanita tersebut tidak dikenal oleh si pria. Dengan kata lain, kepribadiannya, nama dan semua latar belakangnya sama sekali asing bagi sang pria.

ads

Kalau sama sekali tidak mengenal wanita tersebut, maka pastinya akan sedikit sulit untuk melakukan pendekatan. Terlebih jika pria takut melakukan sesuatu hal yang justru membuat sang wanita sudah memiliki kesan buruk terhadap sang pria terlebih dulu. Wanita adalah makhluk yang sulit dipahami para pria, karena itu cara pendekatannya pun harus berhati – hati agar pria tidak hanya menjadi orang yang mengagumi tanpa dicintai oleh wanita yang disukainya.

Mendekati Wanita yang Belum Dikenal

Untuk mendekati wanita yang menarik perhatian Anda para pria, pastinya perlu  melakukan trik tersendiri. Karena seorang pria tidak bisa begitu saja mendekati seorang wanita tanpa melakukan siasat tertentu, bisa saja wanita tersebut enggan jika didekati dengan cara yang sembarangan. Bagaimana cara mendekati wanita yang tidak dikenal dengan baik agar para pria tidak membuat kesalahan dalam pdkt? Simaklah beberapa tips berikut ini yang merupakan cara mendekati wanita yang tidak dikenal :

1. Minta diperkenalkan

Jika kebetulan Anda sedang berada di suatu tempat yang berisi banyak orang – orang yang Anda kenal atau teman – teman dan melihat seorang wanita yang belum dikenal yang menarik hati. Cobalah cari diantara kenalan Anda atau teman Anda apakah ada seseorang diantara mereka yang mengenal wanita tersebut. Kalau ada, mintalah diperkenalkan kepadanya. Berhati – hatilah agar jangan menunjukkan tanda – tanda orang jatuh cinta terlebih dulu agar tidak membuatnya tidak nyaman.

2. Amati Penampilannya

Sebelum memulai perkenalan, ada baiknya untuk mengamati wanita tersebut lebih dulu. Amatilah dia dengan santai, jangan seperti orang yang memberi kesan menakutkan, dan jangan sampai wanita tersebut tahu kalau dirinya sedang diamati. Lihat cara berpakaiannya, gerak geriknya, dan yang paling penting perhatikan apakah dia ditemani seseorang alias pacarnya untuk menentukan apakah dia bisa didekati atau tidak. Mengetahui semua hal ini berguna sebagai tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan.

3. Datangi Wanita Tersebut

Ketika sudah jelas bahwa wanita yang Anda suka tidak datang bersama pacar, maka upaya pendekatan bisa dimulai. Kalau tidak ada orang lain yang bisa memperkenalkan Anda, maka Anda bisa mengumpulkan keberanian untuk mendekatinya sendiri. Pada saat inilah semua pengamatan Anda terhadap sang wanita tadi bisa berguna sebagai cara memikat wanita yang baru kenal.

Dengan beberapa kesan pertama yang bisa Anda kumpulkan mengenai diri sang wanita, mestinya sudah bisa mendapat sedikit gambaran tentang bagaimana karakternya berdasarkan bahasa tubuh, cara berpakaian, dan lain – lain. Maka Anda bisa menentukan cara memikat perhatian wanita yang tepat.

4. Perkenalkan Diri

Pertama – tama, perkenalkan diri Anda dengan baik. Mulai dari mencari obrolan pembuka yang sesuai dengan situasi saat itu, misalnya memuji dandanannya, atau berpura – pura menanyakan dimana dia membeli sepatu yang dikenakan untuk saudari Anda (tidak penting apakah Anda memiliki saudari atau tidak), atau menanyakan apa yang sedang dia minum, dan lain – lain. Ketika dirasa saatnya sudah tepat, perkenalkan nama Anda dan tanyakan juga namanya. Ini juga bisa menjadi langkah pembuka sebagai cara mendekati wanita cantik dan kaya.


5. Percaya Diri

Ketika mendekati seorang wanita, Anda harus temukan cara agar percaya diri. Jangan sampai sang wanita melihat kalau Anda gugup atau grogi ketika bicara dengannya. Yakinlah bahwa dia akan menanggapi setiap usaha Anda dengan manis jika Anda punya cara berpenampilan menarik dan tahu cara meningkatkan keyakinan diri saat berbicara dengan wanita. Jika Anda masih kesulitan menemukan cara menghilangkan rasa malu yang berlebihan, sebaiknya atasi dulu perasaan tersebut sebelum melakukan pendekatan.

6. Mulai Obrolan Ringan

Cobalah melakukan obrolan ringan tentang kegiatan sehari – hari, misalnya ceritakan sedikit kegiatann Anda, dan tanyakan juga apa minat serta kegiatannya sehari – hari. Apakah dia mahasiswi, pelajar, wanita karir atau lainnya. Jika Anda berdua memiliki teman yang sama, maka hal itu akan dapat semakin memperlancar usaha pendekatan dan baik sebagai bahan obrolan. Usahakanlah untuk membuat obrolan mengalir dan lancar, karena jika tidak bisa mengobrol dengan nyaman atau tidak ‘nyambung’, maka hal itu akan menjadi salah satu penyebab cinta ditolak.

7. Usahakan Tampak Santai

Jangan sampai Anda tampak tegang jika sedang berusaha mendekati seorang wanita, terlebih jika sedang menjalin pembicaraan dengannya. Sikap Anda yang tidak santai akan mempengaruhinya juga, itu tidak akan menjadi cara membuat wanita nyaman. Hilangkan semua ketegangan dalam diri Anda, janganlah dulu memikirkan akan ketakutan ditolak oleh wanita yang disukai. Ajak dia mengobrol dan jauhkan semua pikiran negatif agar Anda bisa menjadi santai.


8. Bawa Sedikit Humor Dalam Obrolan

Cara menghadapi wanita cuek saat pdkt adalah dengan menyisipkan sedikit humor dalam pembicaraan. Tentu saja pastikan kalau humor yang Anda lontarkan tersebut benar – benar bisa membuat dia tertawa, atau paling tidak tersenyum. Lontarkan lelucon dengan gaya santai, hindari memaksakan diri untuk terlihat lucu.

9. Minta Nomor Teleponnya

Jika obrolan sudah berkembang dengan baik, dan si wanita sudah kelihatan santai serta nyaman bersama Anda, maka inilah saat yang tepat untuk meminta nomor teleponnya. Katakan bahwa Anda ingin mengenalnya lebih jauh dan ingin terus mengadakan kontak dengannya, tentunya dengan bahasa yang baik dan membujuk, mungkin sedikit menggunakan cara merayu wanita cantik agar dia mau memberikan nomor telepon kepada Anda.

10. Mulai pendekatan lewat sms 

Kalau Anda sudah mendapatkan nomer teleponnya, inilah saatnya untuk melanjutkan cara mendekati wanita lewat sms. Perhatikan kata – kata yang digunakan dalam sms agar dia tersanjung dan semakin ingin mengenal Anda lebih dekat.

Untuk Anda para pria, dalam mendekati wanita yang disukai selain harus tampak percaya diri juga jangan sampai Anda terkesan sebagai seseorang yang terlalu memaksa dalam melakukan pendekatan. Misalnya mendesak ketika dia belum mau menyebutkan nama atau memberikan nomor teleponnya. Atau mengikutinya kemana – mana ketika Anda sudah bisa mengenalnya lebih dekat. Usahakan untuk melakukan pendekatan secara wajar dan santai supaya wanita yang disukai tidak menjauh dari Anda dan menemukan alasan wanita menolak pria, serta selalu siapkan diri untuk resiko mengalami cinta ditolak.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Monday 10th, October 2016 / 01:43 Oleh :
Kategori : PDKT