5 Cara Menghadapi Wanita Cuek saat PDKT secara Langsung

Sponsors Link

Masa remaja memang merupakan salah satu masa- masa yang paling membahagiakan bagi kehidupan seseorang selain masa kanak- kanak. Masa remaja ini adalah masa dimana gejolak jiwa terjadi. Pertama kali seseorang merasakan berbagai pengalaman yang baru adalah di masa remaja ini juga. Di masa remaja, banyak sekali hal- hal baru yang akan dialami oleh seseorang yang kemudian akan menemukan lingkungan yang cocok dengan dirinya, kemuadian menemukan tempat untuk mengembangkan kepribadian  dan juga bakat yang dia miliki.

Banyak sekali prestasi yang dapat dicapai seseorang pada masa remaja ini. Masa remaja adah masa dimana seseorang paling berenergi sehingga banyak melakukan aktivitas diluar dan banyak bertemu dengan orang- orang baru. Karena masa remaja ini merupakan masa dimana seseorang banyak bergaul dengan orang lain, makaseringkali kita temukan ada rasa yang aneh mulai muncul pada usia ini. Salah satu rasa yang banyak dirasakan oleh seorang usia remaja adalah jatuh hati atau jatuh cinta. Banyak sekali orang mulai merasakan jatuh cinta pada usia remaja ini.

Proses PDKT

Jatuh cinta memang membuat orang yang merasakannya menjadi seringkali salah tingkah. Jatuh cinta itu membuat orang- orang yang mersakannya menjadi susah tidur, susah makan, dan selalu memikirkan seseorang yang disukainya tersebut. Jatuh cinta di usia remaja memang sangat mengasyikkan sekali. Biasanya, remaja yang mulai merasakan rasanya jatuh cinta itu saat usia SMP, atau mungkin untuk zaman sekarang bahkan usia SD pun  anak- anak sudah banyak yang mulai merasakan jatuh cinta, meskipun hal itu hanyalah sekedar cinta monyet saja.

Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan orang yang disukainya tersebut. Cara ini sering disebut dengan “pendekatan” atau PDKT. PDKT ini dilakukan untuk mendapatkan orang yang disukainya. Biasanya PDKT ini dilakukan oleh seorang cowok kepada cewek yang disukainya. Namun, sekarang tidak jarang PDKT dilakukan oleh seorang cewek terhadap cowok incarannya. Berbagai cara yang dilakukan dalam sesi PDKT ini, bahkan tidak jarang orang yang melakukan pendekatan ini melakukan pengorbanan apapun demi orang yang dicintainya itu.

Dalam masa pendekatan, terkadang respon yang diterima tidak selalu mulus. Berbagai respon didapatkan oleh orang yang melakukan pendekatan dari orang yang didekati. Ada yang langsung mau menerima cintanya, ada yang jaim alias jaga image, ada yang malu- malu, bahkan ada juga yang cuek sekali. Hal ini meurpakan keseruan tersendiri pada masa PDKT. Bagi seseorang yang dengan mudah mendapatkan respon positif dari orang yang didekati, mungkin hal itu sangat menyenangkan. Namun, bagi orang yang mendapatkan respon cuek dari pasangannya, hal ini justru akan menjadi hal yang memusingkan. Sikap cuek yang didapatkannya itu justru akan membuat orang yang melakukan pendekatan harus lebih ekstra lagi mendekati orang yang didekati itu.

Bagi Anda para laki- laki atau cowok yang mendapatkan respon cuek dari perempuan yang didekatinya, ada beberapa Cara Menghadapi wanita cuek saat PDKT dan juga cara membuat wanita jatuh cinta pada kita. Cara tersebut antara lain:

Sponsors Link

  1. Kenali dan Pahami

Orang yang cuek seringkali membuat jengkel orang- orang yang ada di sekitarnya, termasuk juga orang yang sedang melakukan PDKT terhadapnya. Sebelum Anda para laki- laki menilai bahwa cewek yang didekati tersebut mempunyai sikap cuek, apalagi cenderung sombong, sebaiknya Anda mengenali dahulu si cewek tersebut. Selain mengenal, Anda juga harus memahami sifat asli cwek tersebut. Dapatkan informasi yang mendukung dari orang- orang yang ada di sekitarnya. Banyak cewek yang memasang sifat cuek dan dingin karena untuk menjaga dirinya dari sifat gampangan. Sehingga dia akan lebih dihargai oleh laki- laki.

  1. Kenalan Melalui Teman

Sebagian cewek mempunyai sifat asli cuek. Cewek yang mempunyai sifat asli cuek, cenderung lebih sulit untuk didekati secara langsung. Bukan hanya didekati, bahkan diajak kenalan pun terkadang sangat sulit. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa lakukan dengan cara berkenalan melalui temannya. Anda harus mendekatkan diri kepada teman- temannya agar nantinya dapat lebih lancar untuk berkenalan dan mendekati cewek yang Anda taksir tersebut.

  1. Bersikap biasa dan sopan

Sebagian cewek tidak menyukai sikap laki- laki yang terlalu berlebihan. Terlebih cewek yang mempunyai sikap cuek. Maka dari itu kendalikanlah diri Anda dan mencoba untuk bersikap biasa saja, tenang, dan juga sopan saat berada di dekatnya. Hal ini juga akan menampakkan kewibawaan Anda sebagai seorang laki- laki.

  1. Sedikit bercanda

Cewek cenderung tidak menyukai laki- laki yang bersikap terlalu kaku dan datar. Meskipun sikap cewek tersebut cuek, bukan berarti dia menyukai laki- laki yang terlalu serius. Justru sebagian besar cewek menyukai laki- laki yang mampu membawa diri dengan suasana di sekitarnya serta mampu membuatnya terhibur. Maka dari itu, mulainya diri Anda dengan menyelipkan sedikit candaa ringan yang mampu memecahkan suasana dan membuatnya santai.

Sponsors Link

  1. Memberikan sentuhan usil

Setelah berhasil menciptakan sedikit candaan, Anda bisa membuat sedikit keusilan kepada cewek yang Anda dekati tadi. Namun ingat, sedikit saja keusilan. Hal ini karena cewek tidak menyukai laki- laki yang terlalu usil.

Itulah beberapa Cara Menghadapi wanita cuek saat PDKT. Perlu Anda coba jika sekarang Anda sedang PDKT dengan cewek cuek. Semoga artikel ini bermanfaat.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Tuesday 23rd, February 2016 / 07:15 Oleh :
Kategori : PDKT