15 Ciri Ciri Gebetan PHP Harus Diwaspadai

Siapa yang tidak menyukai masa-masa dimana ada seseorang yang tertarik dan berusaha mendekati kita? Masa PDKT ini sering dilewati banyak pasangan sebelum jadian. Beberapa ada yang mengatakan bahwa masa PDKT adalah masa yang paling indah ketika menjalin suatu hubungan. Itulah mengapa, banyak pasangan yang tidak ingin melupakan masa-masa PDKT mereka. Namun ada pula beberapa orang yang tidak ingin mengingat kembali masa-masa PDKT bersama gebetannya. Hal ini mungkin karena PDKT yang Ia alami merupakan suatu pengalaman terburuk dan sebuah malapetaka dalam hubungan cintanya.

ads

PDKT tidak selalu berjalan mulus. Ada saja gebetan yang melakukan PDKT tidak karena rasa suka, namun hanya suatu rasa iseng atau tidak ada kerjaan. Tentu saja ini menimbulkan rasa sakit yang begitu mendalam. Karena ketika kepercayaan kita telah diberikan kepada gebetan kita, Ia malah bermain-main dengan perasaan kita tanpa adanya rasa bersalah. Lalu apa saja kiranya tanda-tanda ketika gebetan PHP? Ini dia ciri ciri gebetan PHP :

1. Sering Merayu ‘Gombal’

Gebetan yang hanya PHP saja akan senang merayu ala-ala ‘gombal’, dimana rayuannya hanya bertahan seminggu, dua minggu saja. Hindari gebetan yang sering merayu Anda dengan rayuan yang sangat “receh”, tidak penting dan bisa dibilang adalah rayuan “ala-ala sinetron” di TV. Jika gebetan Anda seperti itu, maka tidak lain Ia adalah seorang playboy atau playgirl yang hanya mendekati Anda untuk main-main saja. (Baca juga: Ciri-Ciri Pria Cuek Menyukai Kita)

2. Dekat Dengan Setiap Wanita/Pria

Siapa bilang gebetan Anda hanya mendekati Anda saja? Pastika terlebih dahulu bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang sedang Ia dekati. Gebetan yang hanya mencari korban senang-senangnya akan mendekati semua wanita/pria yang menarik perhatiannya. Mereka juga akan mendekati setiap orang yang dirasa cukup ‘berlevel’ untuk didekati. Misal: Wanita tercantik di sekolah, Pria tercerdas di kelas, dan sebagainya. Gebetan yang akhir-akhirnya ber-cap kan PHP akan mendekati seseorang karena memiliki motif tertentu. Jadi sebelum Anda yakin dengan gebetan Anda, pastikan terlebih dahulu motif gebetan Anda tersebut. Jangan sampai Anda menjadi korban senang-senangnya saja.

3. Suka Modus

Gebetan yang suka memberi harapan palsu juga akan merayu dan memberikan ‘modus’ jitunya. Jangan mudah terayu oleh modus nya tersebut. Gebetan yang serius dengan Anda tidak akan mengandalkan ‘modus’ nya di depan orang banyak saja. Ia akan mengambil kesempatan apapun yang terbuka baginya untuk mendekati Anda, bahkan ketika Anda hanya berdua dengannya. Jika gebetan Anda hanya memberikan ‘modus’ ketika Anda berada di depan orang banyak, jangan mudah percaya. Bisa saja modus itu Ia keluarkan hanya untuk ajang pamer kepada teman-temannya dan untuk main-main saja. (Baca juga: Cara PDKT Dengan Pria Cuek)

4. Tidak Suka Serius

Gebetan yang tidak suka serius, hanya bercanda dan memberikan rayuan palsu tidak akan pernah ingin menjalani hubungan yang lebih serius pula. Jangan pernah menanggapi rayuan seseorang yang tidak ingin menjalani hubungan dengan serius. Ketika hubungan PDKT itu akan dimulai, pastikan gebetan Anda tersebut benar – benar ingin mengenal dan berhubungan serius dengan Anda.


5. Penuh Dusta

Gebetan yang PHP tidak pernah berkata jujur. Perkataannya penuh dengan kebohongan dan hanya bersilat lidah. Jika Anda menemukan kebohongan pada gebetan Anda, maka tidak salah lagi Ia hanya sekedar memberikan harapan palsu kepada Anda. (Baca juga: Cara Mendapatkan Wanita Idaman)

6. Motif Tidak Jelas

Seseorang yang serius menjalani hubungan tentu akan berniat ingin mengenal Anda. Titik. Tidak ada alasan dan motif yang lain. Seseorang yang tidak serius dan cenderung PHP, akan memiliki motif – motif lain dibalik itu. Secara tidak langsung mungkin diluar kesadaran Anda, Ia akan memanfaatkan Anda pada suatu bidang tertentu. Misal: seseorang yang mendekati wanita/pria ranking satu di sekolah, berniat agar PR nya selalu dikerjakan atau ingin mendapat contekan, dan lain sebagainya. Ingat selalu bahwa gebetan yang serius tidak akan dengan mudahnya meminta bantuan yang akan menyusahkan Anda. Ia benar – benar tulus ingin mengenal Anda. Sehingga Ia juga akan sungkan meminta bantuan kecuali ketika Anda menawarkannya.

7. Menjauhi Topik Pembicaraan

Ketika Anda dalam mode PDKT, sering-seringlah menanyakan arah hubungan kisah cinta Anda. Mau dibawa kemanakah hubungan kita? Hanya PDKT sajakah, atau ingin melangkah lebih lanjut? Jangan segan-segan menanyakan dan membahas hal itu bersama. Jika gebetan Anda selalu menjauhi topik pembicaraan dan tidak pernah ingin membahas hubungan kalian, maka tidak ragu lagi gebetan Anda hanyalah PHP dalam mode pendekatan ini. (Baca juga: Cara Untuk Menembak Cewek)

8. Suka Beralasan

Gebetan yang PHP akan suka mencari-cari alasan ketika berjanjian dengan Anda. Semua gebetan tentu akan senang bila mendapat kesempatan berjalan berdua, pergi ke suatu tempat bersama atau hanya sekedar ngobrol dan makan bersama. Namun gebetan yang PHP hanya akan mencari – cari alasan dan pada akhirnya akan membatalkan perjanjian Anda dengannya.

9. Suka Mengulur-Ulur

PDKT adalah masa penjajakan atau transisi sebelum masa pacaran. Jika Anda berada dalam suatu masa PDKT yang terlalu lama tanpa ada tanda – tanda harapan, ajak gebetan Anda untuk segera mendiskusikan dan membicarakan hal ini. Jika Ia hanya mengulur – ulur hubungan Anda, maka Ia tidak ingin menjalani hubungan yang serius.

10. Tidak Mau Repot

Seseorang yang dengan tulus mencintai Anda adalah seseorang yang dengan rela melakukan apapun yang Ia mampu untuk Anda. Namun, gebetan yang tidak tulus tidak mau menyusahkan dirinya sendiri. Ia tidak mau repot atau melakukan hal yang membutuhkan pengorbanan. (Baca juga: Tanda-Tanda Pria Menyukai Wanita)

11. Datang di Waktu Tertentu Saja

Jangan pernah mau menjalani PDKT dengan orang yang hanya datang kepada Anda di momen bahagia atau senang saja. Sebaliknya ketika Anda dilanda masalah, kesulitan, Ia menjauh dan tidak membantu permasalahan Anda. Uji gebetan Anda dengan hal ini. Jika Ia selalu berada di samping Anda di masa senang ataupun sedih, maka Ia serius terhadap Anda dan hubungan Anda.

12. Bersikap ‘Blagu’

Tidak jarang ada gebetan yang bersikap ‘blagu’. Ia akan manis di hadapan Anda dan teman-teman Anda, namun jika Ia berada di hadapan orang lain, Ia akan belaga sombong atau mungkin berpura-pura tidak mengenal Anda.

13. Tidak Konsisten

Seorang gebetan yang hanya PHP akan memiliki sikap yang berbeda dari hari ke hari. Pada hari pertama Ia akan bersikap manis, namun di hari-hari berikutnya Ia akan bersifat acuh dan semakin menjauh. Di hari berikutnya kembali, Ia bersikap sangat baik. Gebetan yang tidak konsisten seperti ini hanya akan menyakiti Anda pada akhirnya.

14. Tidak Membuka Diri

Gebetan yang pada akhirnya memberi harapan palsu tidak akan pernah ingin membuka dirinya kepada Anda. Ia merayu dan terus merayu hingga Anda merasa terbuka terhadapnya. Namun Ia tidak akan pernah membuka dirinya, menceritakan rahasianya atau apapun mengenai dirinya.

15. Semakin Menjauh

Tidak ada gebetan yang tidak ingin mengenal Anda lebih dalam dan menjalani hubungan yang lebih serius. Jika gebetan Anda semakin lama semakin menjauh dan bersikap acuh, maka ini mengindikasikan bahwa gebetan Anda hanya ingin memberi harapan palsu atau PHP.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Tuesday 08th, August 2017 / 06:26 Oleh :
Kategori : PDKT