Sponsors Link

21 Kesalahan dalam PDKT yang Membuat Wanita Ilfil

Sponsors Link

PDKT sebenarnya sebuah singkatan dari pendekatan, pendekatan dimaksudkan itu merupakan tentang cinta agar cinta tersebut bisa sampai pada tujuannya dengan sesuai yang diharapkan. Dalam menjalin cinta selalu saja terjadi kesalahan yang dapat membuat cinta itu tidak bisa terbangun, kesalahan yang dimulai karena perempuan tidak suka dengan pria tersebut atau bahkan sebaliknya perempuan yang malah mengejar-ngejar pria nya. Kesalahan juga bisa terjadi dalam proses pendekatannya itu sendiri, diperlukan teknik-teknik khusus agar keinginan pria atau perempuan yang ingin memiliki dan menjadikannya sebagai kekasih.

Agar tidak terjadi kesalahan dalam pendekatan harus diperhatikan beberapa tingkah laku kita agar sesorang yang diharapkan malah enggan untuk menjadi pasangan kita.

Inilah beberapa kesalahan dalam PDKT :

  1. Mengirim pesan singkat yang berlebihan

Ketika komunikasi dalam proses pendekatan tidak perlu berlebihan, karena pada proses pendekatan orang yang kita tuju untuk dijadikan kekasih belum tentu memiliki rasa suka pada diri kita jadi lakukan mengirim pesan secara perlahan tidak perlu sering. Misalkan dalam sehari kita menghubungi dia lebih dari sehari tujuh kali, bisa saja dia itu sedang sibuk tidak ingin diganggu karena ada sesuatu hal yang harus dikerjakan lalu dia beranggapan kamu bukan siapa-siapanya tapi dalam sehari menghubunginya berlebihan atau bahkan kita sudah mengirim pesan kepada dia namun tak kunjung dibalas sehingga cara yang kita lakukan adalah mengirim pesan yang sama lebih dari satu kali agar pesan kita dibalas tapi nyata malah semakin malas bagi dia untuk membalas pesan kita. Lakukan komunikasi secara perlahan tidak perlu berlebihan, lakukan dengan jarang saja namun berikan kesan yang sangat dia rindukan jika tidak berkomunikasi denganmu.

  1. Komunikasi yang jarang

Komunikasi yang jarang juga merupakan salah satu kesalahan dalam pdkt, ada yang ingin terus di hubungi oleh kita ada juga yang tidak suka terus dihubungi oleh kita. Jika dia ingin terus dihubungi oleh kita berarti ada kemungkinan dia merespon rasa suka kamu ke dia atau kemungkinan lain dia sedang bosan tidak ada teman chat jadi ada dua kemungkinan dalam hal ini, untuk yang tidak suka sama seperti halnya point yang pertama. Jadi pada intinya kita harus mengetahui bagaimana karakter dia sebenarnya jika merespon seseorang lawan jenisnya.

  1. Bertanya terlalu dalam yang bersifat privasi

Siapa yang tidak risih dengan pertanyaan yang bersifat privasi apalagi orang yang bertanya tersebut bisa dikatakan baru atau orang yang ingin mencoba masuk kedunianya dia, privasi bukan berarti sebuah aib yang sangat dijaga oleh seseorang tapi bisa saja hal itu merupakan sesuatu hal yang tidak diperlu dipertanyakan. Jadi kita harus pintar memilih pertanyaan apa yang tidak menyinggung dirinya, meskipun kamu ingin tau sekali dia lebih dalam lagi tapi bisa kita dapatkan hal yang kita ingin ketahui melalui cara lain dengan bertanya kepada orang yang dekat dia atau kamu bisa tanyakan sendiri dengan cara trik memancing yang tidak to the point pada inti yang ingin kita ketahui.

  1. Terlalu mengekang apa yang akan dilakukan

Pada proses pendekatan hal ini sangat tidak dianjurkan dalam mendekati seseorang, karena orang yang pacaran saja tidak mau diatur apalagi ini yang bukan siapa-siapa sudah mengekang tidak memperbolehkan ini itu apa yang dia akan lakukan apalagi nanti ketika sudah menjadi kekasih akan susah untuk melakukan sesuatu yang biasanya sudah menjadi aktivitas rutin dia.

  1. Perhatian yang berlebihan

Setiap orang pasti membutuhkan perhatian namun jika perhatian yang diberikan terlalu berlebihan akan membuat dia yang didekati merasa ilfeel, memberikan perhatian dipernolehkan namun harus bisa menakar dan melihat kondisi jika ingin memberikan perhatian agar dia tidak merasa ilfeel dan tidak menjadi penyebab rasa cinta berkurang.

  1. Pede yang berlebihan

sifat yang dimiliki oleh seorang seperti ini sangat tidak disukai oleh lawan jenis bahkan sesama jenis pun tidak menyukainya, mereka beranggap bahwa orang yang memiliki sifat pede yang berlebihan, beranggapan bahwa dia yang kita dekati itu merespon rasa suka kita jadi dengan pedenya kamu bersikap seperti seorang pacar yang sebenarnya dia belum tentu dia menyukai kita.

  1. Tidak pede-an

Sponsors Link

Pede berlebihan tidak boleh namun segala sesuatu yang akan dilakukan tidak pede-an juga tidak boleh juga, karena dengan tidak pede-an segala sesuatu yang akan dilakukan bersama agar menjaga hubungan dalam proses pendekatan menjadi tidak basi, jangan sampai kamu berpikiran segala sesuatu yang kamu tawarkan kepada dia akan ditolak. Misalkan ketika proses pendekatan yang sudah cukup lama cara untuk mendapatkan dia hanya komunikasi melalu handphone saja, hal itu bisa membuat hubungan dalam proses pendekatan menjadi basi coba ajak untuk main keluar bareng atau ajak kemana yang dia suka

  1. Memaksa

Mau pria atau pun wanita ada yang berkaitan dengan sifat memaksa itu sangat tidak menyukainya, apalagi dalam sebuah hubungan sesuatu hal yang bersifat memkasa itu membuat dalam berhubungan menjadi tidak nyaman. Terlebih lagi ketika dalam proses pendekatan jika kita sedikit memaksa saja dia langsung akan lebih memilih untuk tidak memilih sebagai kekasih.

  1. Sombong atau pura-pura tidak peduli

Biasanya sifat seperti ini kebanyakan adalah para wanita namun pria juga ada yang seperti ini, ketika pada proses pendekatan seperti ini biasanya adalah untuk menjaga image dari orang-orang supaya mereka beranggapan dia benar-benar dikejar padahal dia sendiri juga menyukai dan merespon rasa suka tersebut.

  1. Emosional yang berlebihan

Pada masa proses pendekatan harus bisa mengatur emosi bukan hanya ketika pada proses pendekatan saja namun ketika sudah menjadi pasangan pun harus pintar mengatur emosi demi terjaganya hubungan, namun ketika emosi berlebihan pada saat proses pendeketan sepertinya akan besar kemungkinan untuk penyebab cinta ditolak, karena mereka berpikir jika ketika pendekatan saja sudah tidak bisa mengatur emosi apalagi nanti sudah menjadi pasangan akan lebih parah tingkat emosinya.

  1. Menyatakan cinta yang terlalu cepat

Hal ini biasanya yang sering menjadi masalah dalam pendekatan, dalam pendekatan sendiri harus pandai memilih waktu untuk menyatakan cinta karena bisa saja dia itu belum siap menjalin hubungan lagi dengan alasan dia tidak ingin tersakiti lagi seperti hubungan sebelumnya atau ada faktor lain yang belum siap karena dia takut hal ini hanya bohongan saja dianggap sebagai permainan saja. Maka dari itu pandailah dalam memilih waktu dalam menyatakan cinta, bisa jadi dia ingin mengenalmu lebih lama dan dalam lagi sebelum dia menyesal nantinya.

  1. Pernyataan cinta yang lama

Memang dalam proses pendekatan sangat dibutuhkan ketepatan waktu agar tujuan kita tercapai untuk mendapatkan hati nya, terlalu lama dalam menyatakan cinta juga menjadi kesalahan dalam proses ini. Mereka yang kita dekati beranggapan jika dia tidak mendapatkan pernyataan cinta berpikir bahwa mereka telah dipermainkan, sesuatu yang telah lama didiamkan maka itu akan menjadi basi begitu juga dengan kecintaan orang terhadap yang dia cintai. Bisa saja ia sudah bosan menunggu karena yang mereka tunggu tidak juga menyatakan cinta, maka dari itu ketepatan waktu dibutuhkan dalam proses pendekatan tidak boleh terlalu cepat apalagi terlalu lama.

  1. Mengumbar-umbar kekayaan orangtua

Mereka yang di dekati tidak juga menyukai sikap seperti ini, mereka akan mengatakan kamu sebagai orang yang tukang mengumbar kekayaan orangtua dan mereka juga akan berkata bahwa harta orangtua dijadikan sebagai bahan kesombongan. Berpikir bahwa kamu tidaklah mandiri karena hanya mengandalkan harta orangtua, bagaimana jika hidup menjadi sebuah keluarga bila hanya mengandalkan harta orangtua.

  1. Pengetahuan yang kurang luas

Sebenarnya semua orang membutuhkan pasangan nya nanti memiliki minimal wawasannya sama dengan dia, karena jika nanti dalam hubungan maka komunikasi keduanya akan nyambung karena sama-sama mengetahui hal tersebut jadi bahan untuk mengobrol pun lebih rame dan tidak basi juga menambah wawasan mereka.

  1. Rendah diri yang berlebihan

Rendah diri yang berlebihan merupakan hal yang tidak dianjurkan dalam proses pendekatan, karena pada umumnya setiap orang itu menutupi sifat tidak baik dalam dirinya itu di ditutupi dengan bersikap rendah diri namun hal yang perlu ditunjukkan dalam proses pendekatan seperti ini adalah kerendahan hati jadi bagaimana dia menjadi orang yang baik kepada setiap orang.

  1. Terlalu menuruti apa yang dikatakan

Bagi sebagian wanita menilai pria yang selalu menuruti apa yang dikatakan oleh wanitanya itu dianggap sebagai pria yang lemah, sebagian wanita ada menyukai hal seperti ini namun tetap saja hal tersebut tidak disukai oleh wanita karena sudah dianggap sebagai pria yang lemah.

  1. Berlaku kekanak-kanakan

Kekanak-kanakan atau orang bilang dengan childish bagi wanita merupakan sesuatu hal yang sangat tidak disukai, karena jika sifat ini ada pada seorang pria dia akan dianggap sebagai pria yang lebay, so imut dan menandai dirinya dengan pria yang tidak mandiri karena bisa saja kepada orangtuanya dia akan bertingkah seperti itu.

Sponsors Link

  1. Tidak bisa mengimbangi karakter dari lawan jenis

Dengan pendakatan kita bisa mengimbangi karakter lawan jenis kita, itulah salah satu manfaat dari pendekatan ketika ada salah satu karakter yang tidak kita sukai kita harus menerima resiko itu dan harus bisa memaklumi hal tersebut.

  1. Terlalu jaga image

Menjaga image boleh-boleh saja akan tetapi tidak perlu berlebihan karena hal tersebut perempuan tidak menyukainya, mereka lebih suka dirimu yang sesungguhnya tidak perlu ada hal yang dibuat-buat.

  1. Terlalu banyak bicara

Tidak sewajarnya jika seorang pria lebih banyak bicaranya dibandingkan wanita yang didekatinya, hal ini merupakan yang tidak disukai oleh wanita karena mebuat wanita berpikir bahwa ria yang banyak bicara dianggap suka bergosip.

  1. Cemburu berlebihan

Belum menjadi kekasih sudah menjadi seseorang yang cemburuan akan membuat ilfeel, karena membuat risih yang belum tentu mereka yang sedang berbicara dengan dia adalah orang yang menyukai dia juga. Maka hindari lah sikap cemburu berlebihan. (baca : ciri orang sedang cemburu)

Itulah beberapa kesalahan-kesalahan dalam PDKT semoga dapat bermanfaat.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Saturday 02nd, April 2016 / 04:09 Oleh :
Kategori : PDKT