Sponsors Link

7 Tips Berkenalan dengan Wanita yang Belum Dikenal

Sponsors Link

Bagi kebanyakan laki-laki, berkenalan dengan wanita merupakan hal yang sangat sulit. Mungkin ada laki-laki yang bisa dengan mudah berkenalan dengan wanita, khususnya jika laki-laki itu termasuk laki-laki ekstrovert atau mudah bergaul. Laki-laki yang ekstrovert biasanya sudah mengetahui cara memikat wanita yang baru kenal sehingga mudah saja baginya untuk berkenalan dengan wanita. Tapi bagi laki-laki yang introvert atau pemalu, berkenalan dengan wanita, apalagi wanita cantik, merupakan hal yang memiliki tantangan tersendiri.  Maka, mungkin Anda perlu tahu cara mendekati wanita yang tidak dikenal.

ads

Wanita terkadang punya cara khusus untuk ‘melindungi’ dirinya, misalnya dengan bersikap diam, cuek, atau jutek. Hal inilah yang bisa dianggap sebagai penghambat bagi laki-laki yang ingin berkenalan dengannya. Ditambah jika wanita tersebut termasuk wanita cantik yang diidolakan banyak laki-laki lainnya, akan semakin membuat laki-laki merasakan tekanan lebih besar saat ingin berkenalan dengannya. Tidak jarang, ketika laki-laki sudah berhasil mengumpulkan keberanian untuk mengajak berkenalan, justru terhalang dengan sikap wanita yang abai, apalagi jutek. Untuk itu, Anda mungkin perlu mencoba cara mendekati wanita cuek. Anda juga bisa mencoba cara menaklukkan hati wanita cuek.

Tapi, sebelum Anda melakukan semua itu, Anda perlu mengajak wanita tersebut berkenalan. Anda mungkin membutuhkan beberapa tips berkenalan dengan wanita berikut ini:

  1. Meminta waktunya dengan sopan

Semua orang pasti akan sangat menghargai Anda jika Anda menanyakan kesediaan mereka untuk diganggu sebelum Anda menyampaikan keperluan atau maksud Anda. Begitu pula dengan wanita. Sebelum Anda mulai mengajaknya berkenalan, sebaiknya Anda menanyakan terlebih dahulu apakah dia sedang bisa diganggu atau tidak, sebagai cara menghargai orang lain. Selain itu, dengan Anda bersikap sopan Anda tidak akan menunjukkan ciri-ciri lelaki genit yang dibenci wanita.

Tentu saja, Anda harus melakukannya dengan bahasa yang tidak terlalu kaku. Tidak perlu dengan kata-kata formal, seperti “Bisa diganggu, nggak?”atau “Hai, apa kamu punya waktu sebentar?” Alih-alih mengajak berkenalan, bisa-bisa Anda dikira akan meminta sumbangan. Maka, sebaiknya atur kalimat supaya terdengar lebih santai, seperti “Hai, gue Bayu. Bisa ngobrol bentar?” Secara tidak langsung, dengan Anda menyebutkan nama Anda, dia akan merasa lebih sopan jika dia menyebutkan namanya juga. Dan jawaban itu cukup memberi tanda bahwa dia available untuk diajak berkenalan.

  1. Jangan gugup, atur skenario!

Percayalah, bro, wanita lebih suka mengobrol dengan laki-laki yang santai dan percaya diri. Maka, hilangkan rasa gugup karena justru hanya akan membuang-buang energi Anda. Anda bisa mencoba cara menghilangkan rasa malu sebagai cara agar percaya diri. Jika Anda sendiri sudah percaya diri, maka Anda sudah melakukan cara memikat perhatian wanita.

Sebaiknya, Anda mengatur skenario perkenalan Anda. Misalnya, apa topik pembuka yang sekiranya asyik untuk membuat interaksi lebih menyenangkan dan panjang. Dengan topik yang menarik, wanita akan merasa betah untuk mengobrol sehingga kesempatan Anda untuk berkenalan dengannya pun bisa lebih besar.

  1. Cari kesamaan

Anda juga bisa mencari topik yang sekiranya merupakan topik yang juga menarik baginya. Mungkin Anda bisa menanyakan pendapatnya tentang film favorit Anda dan jika jawaban yang dia berikan tidak menunjukkan tanda-tanda dia tertarik dengan topik film tersebut, Anda bisa segera mengalihkan pembicaraan ke topik lain. Anda bisa mencoba 2 hingga 3 topik pembicaraan. Jika akhirnya Anda menemukan kesamaan di topik ketiga, maka pembicaraan akan masih berlangsung menyenangkan. Namun, jika percobaan ketiga itu pun gagal menemukan kesamaan antara Anda dan dia, Anda bisa langsung menuju ke tips berikutnya.

Sponsors Link

  1. To the point

Sebaiknya Anda tidak bertele-tele saat ingin berkenalan dengannya. Wanita cantik, baik dia termasuk wanita yang ramah ataupun cuek, pasti sudah bisa membaca gelagat Anda yang tiba-tiba mendatanginya dan mengajak ngobrol. Ada banyak cara mendekati wanita cantik dan kaya, namun kebanyakan semua trik yang Anda ketahui itu sudah menjadi rahasia umum. Percayalah, rayuan Anda bukan pertama kalinya terjadi padanya. Pasti banyak laki-laki sebelum Anda yang mengajaknya berkenalan dan di antara mereka pasti sudah ada yang tahu cara merayu wanita cantik.

Maka, ketika Anda sudah bisa mendapatkan perhatiannya dengan topik pembuka yang menarik, sebaiknya Anda bisa langsung mengatakan padanya bahwa Anda tertarik untuk berkenalan dengannya. Katakan dengan santai dan kalimat to the point sebelum dia mulai bosan dengan pembicaraannya dengan Anda. Bersikap to the point bisa jadi merupakan cara menjadi pria idaman wanita karena biasanya wanita cepat bosan dengan laki-laki yang terlalu banyak basa-basi.

  1. Kenalan dulu dengan temannya

Kadang kala, berkenalan dengan wanita cantik, apalagi jika dia juga cuek dan jutek, merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Jika memang berkenalan langsung dengan wanita incaran Anda merupakan hal yang tidak memungkinkan, Anda bisa sedikit ‘berbelok’ berkenalan dengan temannya. Memang, terkesan sedikit ‘nakal’, sehingga Anda harus memastikan sikap Anda tidak berlebihan karena ada bahaya baper dibalik sikap Anda mengajaknya berkenalan.

Dengan Anda berkenalan dengan temannya, Anda bisa memiliki mutual friend yang nantinya bisa membuka kemungkinan untuk Anda berkenalan dengannya. Akan lebih beruntung lagi jika temannya tersebut bersedia untuk mengenalkan Anda dengan wanita incaran Anda itu.

Sponsors Link

  1. Jangan terlalu agresif

Bersikaplah tenang dan jangan terburu-buru. Kalaupun wanita tersebut menunjukkan tanda—tanda dia mau berkenalan dengan Anda, jangan terlalu agresif langsung meminta nomor HP-nya, menanyai dia sudah punya pacar atau belum, apalagi menanyai alamat rumahnya! Terlalu agresif bisa jadi merupakan kesalahan dalam PDKT yang akan membuat wanitaa ilfil. Alih-alih dia menjadi tertarik, sikap Anda justru akan menjadi alasan wanita menolak pria.

Tenang, masih banyak waktu yang akan Anda miliki untuk berkenalan lebih jauh dengannya. Hal yang harus Anda jadikan fokus untuk saat ini adalah menjadi laki-laki yang sopan dan nyaman untuk diajak mengobrol. Terkadang, wanita justru akan merasa penasaran dan tertarik jika Anda bersikap tidak agresif dan tidak terlalu banyak berbicara tentang diri Anda. Stay calm, bro! 

  1. Siap dengan sikap defensif

Anda harus paham bahwa semua wanita pasti memiliki sikap defensif sebagai bentuk pertahanan dirinya. Apalagi bagi wanita cantik, sikap defensif sangat dibutuhkan untuk mencegah dia didekati oleh laki-laki yang tidak baik. Mereka secara alami melakukan itu sebagai bentuk keinginan dasarnya mendapat calon pasangan yang baik untuknya.

Oleh karena itu, Anda sebagai laki-laki harus sangat siap dengan sikap defensif yang hampir pasti akan Anda hadapi saat mengajaknya berkenalan. Sikap defensif itu bisa berupa sikap jutek, cuek atau bahkan menolak terang-terangan. Jika ajakan berkenalan Anda memang ditolak, maka Anda harus berbesar hati menerimanya. Lakukan cara membuat hati ikhlas. Anda harus menghargai keputusan wanita tersebut, karena memang dia memiliki hak untuk menolak berkenalan dengan siapa pun, termasuk Anda.

Semoga berhasil, ya!

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Wednesday 02nd, November 2016 / 22:47 Oleh :
Kategori : PDKT