Sponsors Link

10 Tips Mendekati Wanita Lebih Tua dari Kita

Sponsors Link

Melakukan pendekatan pada seorang wanita merupakan hal yang bisa dibilang penuh resiko bagi seorang pria. Pria yang sedang melakukan pendekatan harus bisa melakukan cara mendekati wanita yang tepat dan tidak melakukan kesalahan dalam pdkt yang akan membuat wanita kehilangan minat dan menjadi penyebab cinta ditolak. Mendekati wanita yang sama usianya atau dibawah Anda saja sudah memerlukan berbagai trik khusus untuk mengatasi keunikan wanita tersebut, terlebih lagi jika Anda sedang melakukan pendekatan kepada wanita yang lebih tua.

ads

Wanita yang lebih tua biasanya sudah memiliki banyak pengalaman hidup dan bukan hanya pengalaman dari segi asmara saja. Tipe wanita seperti ini biasanya membutuhkan pria yang bisa mengimbangi pengalaman hidupnya dan hanya mencari hubungan yang serius. Mereka sudah tahu apa yang diinginkan dari seorang pria dan apa yang diinginkan dalam sebuah hubungan asmara, sehingga mungkin pendekatan kepada mereka tidak akan mudah dan memerlukan waktu untuk mencari cara meluluhkan hati wanita yang lebih tua.

Pendekatan Kepada Wanita Lebih Tua

Anda sebagai pria harus melakukan cara pendekatan yang berbeda dari biasanya, dan menyesuaikan dengan pola pikir umum pada wanita yang lebih tua akan sebuah hubungan asmara yaitu keseriusan. Beberapa langkah yang bisa Anda lakukan yang merupakn tips mendekati wanita lebih tua dan tips agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan yaitu:

1. Tunjukkan rasa percaya diri

Untuk mendapatkan cara menarik pehatian wanita yang lebih tua, Anda harus mencari cara agar percaya diri atau cara meningkatkan keyakinan diri ketika mendekatinya. Wanita yang lebih tua akan mencari pria yang terlihat percaya diri dan yakin terhadap dirinya sendiri, dan hal itu akan terlihat dari tindak tanduk Anda ketika berada di dekatnya.

Wanita yang lebih tua akan mudah membaca jika semua tingkah laku Anda hanya berpura – pura dan sesungguhnya Anda tidak benar – benar percaya diri. Akan tetapi, mereka akan menyukai pria yang terlihat sungguh – sungguh mencoba untuk menjadi orang yang percaya diri dan mencoba cara mengatasi rasa malu yang berlebihan ketika sedang melakukan pendekatan, karena itu jangan menyerah untuk membangun kepercayaan diri Anda.

2. Curi Perhatiannya

Untuk mencuri perhatian wanita yang lebih tua, Anda tidak bisa berlaku berlebihan kepadanya. Justru perilaku yang wajar dan menunjukkan pribadi asli Anda yang akan menarik perhatiannya. Tidak perlu memberinya pujian berlebihan karena bisa saja dia sudah terlalu terbiasa mendengar hal tersebut sehingga akan menganggapnya sebagai omong kosong.

Carilah bahan pembicaraan yang menunjukkan kalau Anda memiliki minat akan keadaan dua dan bahwa Anda adalah seseorang yang tidak segan untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta berpikiran terbuka. Menjadi pria yang cerdas adalah salah satu cara memikat perhatian wanita yang lebih tua karena kematangan berpikirnya.

3. Fokuskan pada kelebihannya

Ketika melakukan pendekatan kepada seorang wanita pastinya Anda tertarik kepada kelebihan dirinya. Ungkapkanlah hal apa yang membuat Anda tertarik kepadanya secara jujur, namun sebisa mungkin hindari menyebutkan usia atau fakta bahwa dia lebih tua daripada Anda. Juga hindari membandingkannya dengan wanita – wanita lain yang mungkin pernah Anda dekati.

4. Tunjukkan kemandirian Anda

Wanita yang lebih tua biasanya lebih menyukai laki – laki yang mandiri karena mereka sendiri pun telah terbiasa hidup mandiri dengan berbagai pengalaman hidupnya selama ini. Menjadi sosok pria yang manja bukanlah cara yang tepat untuk menarik perhatian wanita yang lebih tua. Bicarakan tentang hal – hal atau pencapaian apa saja yang telah  dilakukan yang dapat menggambarkan kepadanya tentang kemandirian Anda.

5. Mengajaknya berkencan

Jika sudah ada tanda – tanda bahwa wanita tersebut juga tertarik kepada Anda dan sudah memperlihatkan ciri – ciri wanita yang menyukai pria, maka Anda bisa mulai mengajaknya jalan bersama atau kencan. Carilah tempat yang sesuai dengan minat sang wanita, lebih baik lagi tanyakan kepadanya kemana dia ingin pergi. Jika Anda punya rekomendasi tempat untuk dikunjungi, Anda juga bisa menawarkannya. Pilih tempat yang sekiranya akan membuat dia senang, tetapi juga bukan tempat yang sering dikunjungi para remaja tanggung yang sudah pasti akan membuatnya merasa tua.

Sponsors Link

6. Santai

Carilah cara bersikap tenang ketika berada di sekitarnya, itu adalah salah satu tips berkenalan dengan wanita. Jangan sampai Anda terlihat terlalu bersemangat atau terlalu buru – buru, apalagi putus asa untuk berada dekat dengannya. Sikap yang terlalu menggebu – gebu dalam melakukan pendekatan akan menjadi alasan wanita menolak pria.

Berusahalah bersikap santai, tersenyum wajar dan tatap matanya ketika Anda berbicara atau mengajaknya untuk bertemu lagi. Begitu juga ketika meminta nomer teleponnya dan menanyakan apakah Anda boleh menghubunginya di lain kesempatan. Santai dan tenang bukan berarti bersikap cuek, jadi usahakan Anda telah menampilkan sikap yang tepat.

7. Buat ia terkesan

Cara membuat wanita terkesan adalah jalan untuk membuatnya tertarik kepada Anda. Dengan wanita yang lebih tua, Anda harus berusaha lebih keras untuk membuatnya terkesan. Berbeda dengan wanita – wanita lain seusia Anda, ia akan lebih sulit terkesan dengan hal yang biasa – biasa saja. Untuk membuatnya terkesan, Anda harus tahu apa yang dia sukai. Walaupun lebih tua, bukan berarti dia juga tidak suka bersenang – senang seperti wanita lainnya yang lebih muda. Jika bisa, temukan cara memanjakan wanita yang lebih tua agar ia senang dan terkesan.

Sponsors Link

8. Bersikaplah sebagai pria sejati

Penting bahwa Anda harus bersikap sebagai seorang pria dan bukan seorang pemuda. Bersikap gentleman seperti mengambilkan kursi, mempersilakannya duduk lebih dulu, membukakan pintu lebih sesuai dengan wanita yang lebih tua, karena mereka tak lagi tertarik dengan laki – laki yang bersikap kekanakan. Menjadi pria sejati adalah cara merayu wanita cantik yang lebih tua. Maka carilah cara menghilangkan sifat kekanak – kanakan dalam diri Anda agar bisa melakukan pendekatan dengan lancar.

9. Manfaatkan perbedaan usia

Jangan malu dengan fakta bahwa Anda berusia lebih muda darinya. Sebaliknya, manfaatkan hal tersebut untuk menjadi nilai tambah bagi usaha pendekatan Anda kepada wanita yang lebih tua. Ada hal – hal yang menjadi kelebihan dari pria yang lebih muda daripada pria yang lebih tua ketika menjalin hubungan. Tunjukkan kepadanya hal – hal menguntungkan yang akan dirasakan ketika menjalin hubungan dengan pria lebih muda. Buat dia menyadari bahwa walaupun lebih muda, Anda tahu cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran.

10. Pelajari seleranya 

Anda tidak bisa asal menebak selera seorang wanita. Belum tentu karena ia berusia lebih tua, maka ia tidak suka bergaul di tempat – tempat yang biasanya diminati wanita yang lebih muda. Untuk mengetahui seleranya, Anda harus menaruh perhatian penuh terhadap dirinya dan benar – benar peka membaca situasi serta kepribadian sang wanita.

Melakukan pendekatan kepada wanita yang lebih tua bisa jadi hal yang menyenangkan untuk mengisi hari – hari Anda. Namun pastikan jika diri Anda benar serius melakukan pendekatan dan bukan karena hanya penasaran dengan bagaimana rasanya mendekati wanita lebih tua. Mereka biasanya menyukai pria yang bersungguh – sungguh, karena itu pastikan dulu kematangan pribadi Anda sendiri sebelum melakukan pendekatan.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Thursday 03rd, November 2016 / 04:39 Oleh :
Kategori : PDKT