Sponsors Link

10 Tips Menembak Cewek agar Berhasil Diterima

Sponsors Link

Bagi kamu para cowok, gagasan untuk menembak cewek yang disukai mungkin saja menjadi hal yang bisa membuat badan panas dingin karena gugup atau grogi. Menembak cewek biasanya hal yang wajar dilakukan para cowok kalau sudah melalui masa pendekatan terhadap seorang cewek. Tapi pada kenyataannya menembak cewek sama sekali tidak sederhana seperti kelihatannya. Bahkan tidak jarang para cowok harus mempersiapkan diri seperti akan maju ke medan perang, yaitu memenuhi diri dengan strategi dan rencana agar si cewek incaran mau menerima cinta mereka.

ads

Persiapan yang terbilang lumayan tersebut pastinya dimaksudkan agar upaya cowok menembak cewek bisa berhasil. Sedikit saja kesalahan dalam pdkt yang dilakukan si cowok maka bisa jadi itu akan menjadi penyebab cinta ditolak dan alasan wanita menolak pria yang menyukainya. Maka dari itu, sebaiknya kamu mempersiapkan diri dengan mengetahui tips menembak cewek yang tepat, agar tidak berakhir dengan gigit jari karena hanya bisa mengagumi tanpa dicintai balik oleh si cewek.

1. Pastikan peluangmu

Hal yang paling perlu dilakukan lebih dulu adalah kamu harus memastikan kalau cewek yang kamu sukai memang tidak sedang menyukai orang lain atau bahkan sudah punya pacar. Pastikan dia memberikan sinyal positif bagi upaya pendekatanmu sebelumnya, dan lihat apakah dia memiliki ciri – ciri wanita yang menyukai pria. Jika kamu bisa membaca tanda – tanda yang positif, jadi kamu tidak akan malu jika ternyata dia tidak punya perasaan yang sama, atau nantinya kamu bisa dicap sebagai perebut pacar orang bahkan terlibat dalam cinta segitiga.

2. Siapkan mental lebih dulu

Menembak cewek memerlukan mental yang kuat. Kenapa? Tentu saja agar kamu siap untuk menerima berbagai tanggapan si cewek yang kamu sukai. Mempersiapkan diri untuk berbagai reaksi dan situasi yang terjadi setelah kamu menembak si cewek idaman, sangat diperlukan agar image dan harga dirimu tidak jatuh di mata si cewek. Kesiapan mental juga diperlukan untuk cara menghadapi wanita cuek saat pdkt, karena kamu harus berusaha keras untuk meluluhkan hati wanita yang bersikap cuek saat didekati. Mental yang kuat juga diperlukan sebagai cara menghilangkan rasa minder di hadapan cewek yang kamu sukai.

3. Jangan berlebihan

Perhatikan sikap dan kata – katamu ketika sedang bersama si cewek. Jangan sampai bahasa tubuh dan ucapanmu terkesan berlebihan karena ingin membuatnya terkesan. Bisa jadi upaya yang berlebihan untuk menonjolkan diri justru akan membuat dia tidak terkesan dan justru memasukkan kamu ke dalam daftar cowok yang akan ditolak cintanya oleh dia. Terlalu berlebihan akan membuat ciri – ciri pria tertarik kepada wanita yang kamu tunjukkan malah membuat si cewek jengah dan tidak nyaman.

4. Pertahankan sikap yang tenang

Sikap yang tenang bisa membuat kamu memenangkan hati seorang wanita. Pria yang tahu cara bersikap tenang dalam beberapa hal tertentu akan disukai oleh sebagian besar wanita, karena biasanya mereka mudah diandalkan. Usahakan untuk bisa mengendalikan diri dan mengetahui cara menghilangkan nervous sebelum berhadapan dengan cewek yang kamu sukai agar upayamu untuk menembaknya berjalan lancar.

5. Beri dia kejutan

Sebelum menembak seorang cewek, ada baiknya kamu lakukan riset kecil – kecilan mengenai apa yang dia sukai dan yang tidak. Ketika hendak menembak cewek, kamu bisa memberikan hadiah kejutan yang romantis. Hadiah itu tentu saja haruslah sesuatu yang dia sukai atau bisa pula yang sudah dia idamkan sejak lama. Atau, kamu bisa mengajaknya ke suatu tempat yang dia senangi untuk melancarkan rencana menembak cewek idamanmu.

6. Pilih tempat yang tepat

Tips menembak cewek agar diterima juga tergantung pada pemilihan tempat yang tepat. Pastikan tidak ada hal – hal yang akan menghalangi upayamu untuk berbicara serius dengan sang cewek. Pilih tempat yang tenang dan memungkinkan untuk bicara berdua, minimalkan gangguan pengalih perhatian. Tetapi juga jangan memilih tempat yang terlalu sepi, karena bisa menimbulkan prasangka buruk dari si cewek mengenai niatmu membawanya kesana.

Sponsors Link

7. Cari saat yang tepat

Pastikan bahwa saat kamu menembak si cewek, itu adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Carilah waktu dimana cewek incaranmu tampak bisa memusatkan perhatian seluruhnya kepada dirimu. Perhatikan mood atau suasana hatinya juga, apakah dia sedang dalam suasana untuk berbicara denganmu atau tidak. Jangan memaksakan untuk menarik perhatiannya ketika dia tampak sedang jengkel, banyak pikiran atau dalam suasana hati yang buruk. Kamu harus dapat menemukan cara bersikap sabar agar bisa mendapatkan saat yang tepat.

8. Perhatikan pemilihan busana dan penampilan

Penampilan menjadi nomor satu yang perlu kamu utamakan ketika hendak menembak cewek agar diterima. Tidak mungkin kamu menembak cewek dengan penampilan berantakan atau tidak sedap dilihat, atau bahkan terlihat seperti belum mandi dan bangun tidur. Perhatikan cara berpenampilan menarik atau cara merubah penampilan pria yang bisa membuat cewek idamanmu terkesan. Hal itu termasuk memilih pakaian yang baik dan bersih, rapi serta wangi. Tidak perlu memilih barang – barang bermerk untuk membuatnya terkesan, karena pamer kemewahan justru akan memancing ciri – ciri wanita matre yang akan mendekatimu.

Sponsors Link

9. Jangan menggombal

Merayu cewek yang disukai boleh saja untuk membuatnya tersanjung. Namun berhati – hatilah agar rayuanmu tidak menjadi rayuan gombal, yaitu rayuan yang penuh berisi omong kosong yang tidak tulus. Cewek pun bisa merasakan kalau kata – katamu hanya sesuatu yang kosong dan tidak tulus. Pujilah dia secukupnya saja, jangan terlalu melebihkan pujianmu dengan kata – kata yang manis dan berbunga – bunga. Tidak semua cewek senang digombali, hal itu harus diketahui oleh para cowok juga.

10. Be yourself

Sangat penting untuk menjadi diri sendiri saat berhadapan dengan cewek yang disukai, terutama agar si cewek bisa melihat dan menilai sendiri apakah pribadimu cocok dengan cowok idamannya atau tidak. Bersikap lain dan tidak menjadi dirimu sendiri sangat tidak baik untuk memulai suatu hubungan, karena kamu lambat laun akan lelah dengan sikap yang palsu dan sulit menciptakan kesan yang bukan dirimu sendiri.

Jika kamu sedang berniat menembak cewek, beberapa tips menembak cewek yang di atas bisa kamu coba agar memperbesar peluangmu untuk berhasil. Perhatikan juga sikapmu saat menyatakan cinta kepada si cewek, tunjukkan bahwa kamu bisa mencari cara membuat hati ikhlas apabila cintamu ternyata tidak diterima. Bagaimanapun, cinta adalah masalah perasaan yang tidak bisa dipaksakan jika cewek idamanmu ternyata tidak membalas perasaanmu juga.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Monday 09th, January 2017 / 14:05 Oleh :
Kategori : PDKT