22 Cara Membuat Pria Nyaman saat Bersama Kita

Sponsors Link

Salah satu rahasia yang akan membuat hubungan pacaran bertahan lama adalah jika ada rasa nyaman antara satu dengan lainnya. Tidak hanya pria yang harus memikirkan cara membuat wanita nyaman saat pacaran, melainkan bagi kita kaum wanita juga harus mengetahui cara membuat pria yang sedang dekat dengan kita merasa nyaman pula. Salah satu cara membahagiakan pacar kita adalah dengan berusaha membuatnya nyaman bersama kita. Pria yang merasa tidak nyaman tidak akan mau mempertahankan hubungannya dengan kita.

Apakah Anda termasuk wanita yang sering cemas akan ditinggalkan oleh pria? Sebenarnya rasa cemas itu tidak perlu ada, asalkan kita tahu bagaimana caranya bersikap sesuai porsinya dan tahu cara membuatnya nyaman bersama kita. Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui apa yang membuat pria merasa nyaman? Cobalah memasuki jalan pikiran kaum pria untuk mengetahuinya. Karena pria makhluk yang berlawanan dengan wanita, apa yang mereka pikirkan tentu saja juga tidak sama. Berikut ini adalah beberapa cara membuat pria nyaman jika berada di dekat wanita:

1. Kurangi pergaulan dengan teman cowok

Sebenarnya pria juga bisa merasakan cemburu seperti wanita, namun kebanyakan dari mereka enggan mengungkapkannya. Kalau Anda sedang dekat dengan seorang pria, maka batasilah kedekatan dengan teman cowok kita yang lain. Jangan bersikap terlalu akrab dengannya, perhatikan juga ciri orang sedang cemburu dan ciri – ciri pria cemburu tapi gengsi agar tidak memancing rasa tidak nyaman pria yang dekat dengan kita.

2. Sering luangkan waktu untuknya

Pria merasa nyaman kalau tahu dirinya cukup berarti untuk didampingi oleh kita. Sempatkan meluangkan waktu untuk dia ketika dia membutuhkan kita, itu akan membuktikan bahwa kita selalu ada untuknya. Dia juga akan merasa sangat diperhatikan.

3. Beri jarak ketika dia sibuk

Kalau sedang sibuk, seorang pria sebenarnya mengharapkan agar dirinya tidak diganggu. Tentu saja agar mereka bisa menyelesaikan kesibukannya itu hingga tuntas. Berilah ruang untuknya ketika dia sibuk, tunbbu sampai kesibukannya teratasi. Jangan ganggu dia dengan masalah yang tidak penting.

4. Beri kejutan sesekali agar suasana tidak monoton

Cara memanjakan pacar pria bisa dilakukan dengan memberinya kejutan atau melakukan sesuatu yang diluar kebiasaan. Misalnya berikan hadiah yang sudah lama dia inginkan untuk ulang thunnya, atau ajak dia mencoba hobi baru berdua.

5. Kurangi sikap cari perhatian

Wanita pada dasarnya juga senang diperhatikan sebagai cara menghadapi pacar cuek dan sibuk. Namun jika sikap minta perhatian itu sudah berlebihan, maka pria akan merasa tidak nyaman. Malahan ia akan makin cuek dengan kita. Cara agar pacar tidak cuek yaitu dengan bersikap sepantasnya saja untuk mendapatkan perhatiannya.

6. Jangan bersikap terlalu manja

Jangan salah kaprah mengira kemanjaan akan mengikat seorang pria kepada kita. Pria justru menyukai wanita yang mampu mengurus dirinya sendiri. Mungkin kita mengira sikap manja akan menjadi cara menghadapi pria cuek, tapi sebenarnya tidak. Ia tidaak nyaman jika kita terlalu bergantung kepadanya sampai tidak bisa melakukan segala sesuatu hal sendiri.

7. Jangan pula bersikap terlalu percaya diri

Over percaya diri adalah kesalahan yang sering dilakukan wanita. Karena kita terlalu percaya diri bahwa pria akan terus dekat dengan kita, maka kita berhenti berusaha menarik hatinya. Alasan pacar cuek adalah karena ia merasa dirinya tidak dibutuhkan oleh kita. Buatlah pria nyaman dengan sikap percaya diri kita yang wajar.

8. Berdandanlah sepantasnya

Tidak perlu berdandan menor demi menarik perhatian seorang pria. Juatru ia akan merasa tidak nyaman bila jalan dengan wanita yang bermake up tebal. Pakailah rias wajah secukupnya. Hal yang sederhana adalah yang terbaik, karena tidak berlebihan.

9. Perhatikan penampilannya

Sesekali,memberi saran tentang penampilan seorang pria juga perlu. Ia akan merasa diperhatikan dan dibantu masalah penampilannya. Ini juga menunjukkan jika kita mempunyai minat untuk melihatnya tampil dengan baik dan rapi.

10. Kendalikan emosi Anda

Jangan terlalu mengumbar emosi Anda. Walaupun pada dasarnya wanita itu adalah makhluk yang emosional, namun kita tidakbisa setiap saat menunjukkan emosi berlebihan. Lambat laun pria akan kehilangan kenyamanan bersama kita karena lelah dan malas menghadapi kita. Cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng adalah dengan mengendalikan emosi.

11. Selalu pakai busana yang nyaman

Sponsors Link

Jangan korbankan kenyamanan berbusana hanya karena ingin menarik perhatian pria, apalagi jika sampai berbusana yang menjauhi aturan dan norma sosial, misalnya busana yang terlalu seksi. Hal itu hanya akan menarik perhatian pria lain kepada kita dan membuat pria yang kita incar malahan menjadi tidak nyaman. Ini bisa menjadi hal yang membuat pria ilfil pada wanita.

12. Tunjukkan pengertian

Wanita yang mempunyai pengertian yang cukup akan membuat pria merasa nyaman berada di dekatnya. Salah satu cara memilih pacar yang baik dan benar adalah dengan mencari yang mempunyai sifat pengertian. Pengertian disini bisa luas maknanya, yaitu ketika ia sedang sibuk, sedih, lelah, intinya berusahalah mengerti keadaan pria.

13. Buat pria merasa bahwa ia bisa diandalkan

Tidak manja bukan berarti cuek sepenuhnya pada sang prai. Sesekali ia juga ingin merasa dibutuhkan dan diandalkan oleh kita. Salah satu penyebab pria memutuskan wanita adalah karena ia merasa tidak dibutuhkan, apalagi diandalkan oleh sang wanita.

14. Tunjukkan sikap yang menyenangkan

Sikap yang menyenangkan sangat penting untuk membuat pria merasa nyaman.Tidak baik apabila misalnya selalu merajuk atau menunjukkan wajah cemberut jika bertemu dengan harapan ia akan memperhatikan Anda. Sikap yang tidak menyenangkan yang kita tunjukkan mungkin saja menjadi penyebab pacar marah tanpa sebab.

15. Katakan sejujurnya mengenai berbagai hal

Jangan suka menutupi segala sesuatu yang kita rasakan atau inginkan, karena pada akhirnya dapat menimbulkan salah paham dan menjadi penyebab hubungan renggang. Usahakan ungkapkan dengan jujur apa yang kita inginkan kepada seorang pria.

16. Bersikap playful

Maksudnya adalah berusaha untuk mencoba hal – hal baru dan petualangan baru bersama seorang pria. Pria senang dengan wanita yang tidak membatasi diri dan berpikiran terbuka terhadap hal yang baru.

17. Pahami dia

Usahakan mengetahui kebiasaan – kebiasaannya, kesukaannya, dan hobinya, bahkan cara berpikirnya. Pria yang merasa dipahami akan merasa sangat nyaman bersama kita dan tidak akan berpikir untuk menjauh. Cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng adalah dengan mau memahaminya dengan baik.

18. Gaul itu penting

Jadilah wanita yang gaul dan selalu update dengan informasi terkini agar bisa mengimbangi pembicaraan apapun dengan sang pria yang kita sukai. Jangan malas dan tunjukkan minat terhadap berbagai hal. Pria nyaman dengan wanita yang memiliki wawasan luas dan bisa berdiskusi.

Sponsors Link

19. Jangan banyak menuntut

Janganlah jadi penuntut. Pria manapun tidak akan nyaman dengan wanita yang banyak menuntut dan selalu tidak puas pada apa yang dilakukan atau diberikan sang pria. Kita akan dijauhi oleh pria yang kita sukai bila terus menerus bersikap sulit dan banyak tuntutan.

20. Dilarang bersikap posesif

Berilah kebebasan kepada pria yang kita sukai untuk menjadi dirinya sendiri dan bergaul seperti biasanya. Wanita yang posesif dan cemburuan tidak akan membuat nyaman, karena pria akan merasa terkekang. Ketahui ciri – ciri wanita posesif agar dapat menghindari bersikap seperti itu.

21. Bersikaplah sesuai etika

Wanita yang tahu etika akan membuat pria manapun senang dan nyaman. Bayangkan, betapa malunya pria jika bersama wanita yang tidak tahu tata krama. Orang – orang akan memandang dirinya tidak bisa membimbing wang wanita dengan baik.

22. Jaga bahasa yang sopan dan halus

Berbicaralah dengan perkataan yang sopan dan halus. Tidak ada bagusnya lho menjadi wanita yang senang memaki atau mengeluarkan kata – kata kasar. Hal itu malah akan sangat memalukan dan membuatnya  tidak nyaman. Kita tidak akan menjadi wanita favoritnya, malahan menjadi wanita yang harus dijauhi.

Untuk membuat seorang pria nyaman kala bersama kita, usahakanlah selalu menampilkan sikap terbaik dari diri kita agar ia juga melihat kebaikan kita. Akan tetapi ingatlah jangan sampai menampilkan kepalsuan di depannya. Kelak pria akan merasa dibohongi jika kita tidak menjadi diri sendiri saat bersamanya.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Monday 08th, August 2016 / 16:32 Oleh :
Kategori : Pria