20 Cara Menjadi Pria Idaman Wanita Cantik

Penyebab cinta ditolak oleh wanita antara lain karena pria tersebut bukan merupakan sosok pria idamannya. Kaum wanita biasanya berhati – hati dalam menetapkan kriteria pria idamannya agar tidak salah memilih, karena pria kelak akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga. Bagi seorang pria pun, tentunya penting untuk mengetahui bahwa dirinya telah memenuhi kriteria yang diidamkan oleh sebagian besar wanita, agar memudahkannya dalam memilih seorang istri kelak.

ads

Pria mana yang tidak menginginkan dirinya sebagai idaman wanita? Namun untuk mencapai hal tersebut tentu saja tidak mudah. Apalagi karena kriteria pria idaman yang sempurna bisa mencakup banyak hal. Tidak hanya dari segi harta dan penampilan saja, tetapi kualitas kepribadian seorang pria juga turut diperhitungkan oleh para wanita jika mencari pria idamannya. Berikut adalah cara menjadi pria idaman wanita :

1. Mandiri

Seorang pria yang ingin menjadi idaman wanita haruslah bisa mengurus dirinya sendiri terlebih dulu. Mandiri dalam hal keuangan dan pribadi adalah hal yang sangat penting. Salah satu alasan wanita menolak pria yang menyukainya adalah karena pria tersebut belum mandiri sehingga membuat sang wanita tidak yakin untuk memilihnya.

2. Dewasa

Secara emosional, pria yang bisa bersikap dewasa adalah yang diidamkan oleh hampir semua wanita, karena sudah kodratnya wanita membutuhkan bimbingan dari seorang pria dalam hidupnya. Pria yang belum dewasa tentunya sulit membimbing pasangannya.

3. Jujur

Kejujuran dalam segala hal juga menjadi poin yang sangat penting bagi seorang pria idaman. Tidak ada wanita yang ingin berpasangan dengan pria yang kerap memberinya kebohongan. Hal itu bisa menjadi penyebab hubungan renggang.

4. Setia

Jika ingin menjadi pria idaman, syarat pentingnya tentu saja harus setia, dalam arti tidak menduakan wanita yang menjadi pasangannya selama hubungan masih terjalin. Cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan yang dilakukan oleh pria ideal adalah dengan menunjukkan kesetiaannya, sehingga kelak apabila berumah tangga rasa setia akan menjadi cara mencegah selingkuh dan cerai.

5. Taat Beragama

Seorang pria ideal adalah yang bisa memegang dan melaksanakan ajaran agamanya dengan baik, karena pegangan untuk menjaga arah kehidupan seseorang adalah agama. Dengan beragama, pria akan lebih bertanggung jawab dalam menjalani kehidupannya dan memiliki pedoman moral yang cukup baik.

6. Bisa Diandalkan

Pada dasarnya wanita senang bermanja pada pasangannya, karena itulah mereka membutuhkan seorang pria yang bisa diandalkan dalam segala hal. Salah satu penyebab suami istri tidak harmonis adalah karena suami kurang bisa diandalkan. Misalnya dalam hal membantu mengurus anak, ekonomi, emosional, dan lain – lain.

7. Pintar

Jika ingin diidamkan oleh wanita, maka seorang pria harus memiliki cukup pengetahuan dan ilmu, sehingga dapat menjadi teman berdiskusi yang baik kalau dibutuhkan dan bisa memberikan nasihat serta pendapatnya.

8. Komunikatif

Komunikasi yang lancar sangat penting bagi suatu hubungan, karena menjadi cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng. Karena itulah dibutuhkan sifat yang komunikatif dari seorang pria untuk menjalin hubungan yang baik dengan wanita. Komunikasi yang tidak lancar juga dapat menjadi penyebab suani istri saling bertengkar karena masing – masing tidak tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya.

9. Berpenampilan Rapi dan Bersih

Untuk menjadi pria idaman, tidak cukup hanya mengandalkan penampilan tampan dan kekayaan semata. Tetapi seorang pria juga harus memperhatikan penampilannya sendiri agar sedap dipandang oleh wanita. Salah satu cara membahagiakan istri kelak adalah jika suaminya bisa tampil bersih dan rapi.


10. Gentleman

Artinya, pria idaman harus tahu caranya bagaimana memperlakukan wanita dengan baik. Memperlakukan wanita dengan rasa hormat yang seharusnya didapatkan, lemah lembut dan tidak kasar, akan membuat wanita merasa sangat diperhatikan dan disayangi. Kalau seorang pria memiliki bekal sikap gentleman, kelak dapat menjadi cara suami memperlakukan istri dengan baik jika sudah berumah tangga.

11. Mempunyai Selera Humor

Selera humor yang baik dari seorang pria akan membuat wanita pasangannya bahagia dan betah berlama – lama di dekatnya. Wanita tidak suka pria yang kelewat serius dan tidak bisa melihat sisi yang lucu dari suatu hal. Tips menjaga hubungan tetap mesra yaitu dengan tidak melupakan bumbu humor dalam suatu hubungan. Tertawa bersama membantu menciptakan ikatan yang lebih kuat.

12. Berkepribadian Baik

Cara memilih pacar yang baik dan benar adalah yang memiliki kepribadian baik. Jadilah pria yang mempunyai kepribadian yang baik agar bisa membahagiakan wanita yang Anda pilih. Tahu tata krama, etika, dan bagaimana harus bersikap serta menyesuaikan diri pada segala kesempatan. Juga menghindari maksiat, hidup lurus sesuai dengan norma agama, hukum, sosial dan masyarakat.

13. Mempunyai Tujuan Hidup

Salah satu peran pria adalah sebagai pemimpinnya wanita, maka dari itu seorang pria harus memiliki tujuan hidup yang jelas agar ia bisa membimbing pasangannya ke arah yang lebih baik.

14. Tidak Posesif

Kelewat cemburu bisa menjadi ganjalan jika seorang pria sedang mendekati wanita incarannya, lho. Posesif adalah salah satu ciri – ciri pria cemburu tapi gengsi untuk mengungkapkan.

15. Tidak Pelit

Pelit merupakan hal yang sering dihindari wanita apabila sedang mencari pria idamannya. Sekali sifat pelit Anda ketahuan, bisa jadi Anda akan gagal mendapatkan wanita yang disukai. Tidak pelit bukan berarti harus boros juga, akan tetapi lebih kepada mengetahui porsi yang tepat untuk tiap pengeluaran yang diperlukan. Jika Anda sebagai pria khawatir akan salah memilih wanita yang matre, ada cara mengatasi wanita matre dengan mengenali ciri – ciri wanita matre.

16. Mempunyai Rasa Percaya Diri

Pria yang mempunyai rasa percaya diri akan terlihat nyaman dengan dirinya sendiri. Kenyamanan tersebut akan berdampak kepada wanita yang tengah didekatinya untuk menumbuhkan rasa percaya sang wanita terhadap niat baik sang pria.

17. Rendah Hati dan Sederhana

Walaupun Anda sebagai pria yang memiliki rejeki dan materi berlebih, seyogyanya hal itu tetap menjadikan Anda rendah hati. Wanita tidak nyaman bila bersama pria yang terlalu membanggakan kekayaannya sehingga lupa untuk bersikap sederhana.

18. Bisa Menciptakan Suasana Romantis

Pria yang berjiwa romantis sangat disukai sebagian besar wanita. Sekali – sekali membangun suasana romantis merupakan cara menyenangkan pacar yang kita sayangi.


19. Hormat dan Taat Pada Orang Tua

Orang tua adalah panutan dan orang yang membesarkan kita. Jika Anda ingin menjadi seorang pria idaman dalam seketika, maka Anda perlu menunjukkan rasa hormat, pertama – tama tentunya kepada orang tua Anda sendiri, lalu kepada orang tua wanita yang Anda sukai.

20. Memahami Wanita

Banyak anggapan yang terkenal bahwa wanita itu adalah makhluk yang sulit dipahami, padahal tidak ada yang lebih menyenangkan hati wanita selain memiliki pria idaman yang sangat mengerti dirinya. Jika seorang pria bisa memahami wanita, itu adalah salah satu nilai plus bagi seorang pria idaman.

Dari sekian banyak cara menjadi pria idaman wanita, ada satu hal penting yang perlu diingat oleh kaum pria. Yaitu agar tetap menjadi diri sendiri ketika sedang mendekati seorang wanita. Akan sangat menyusahkan untuk berpura – pura menjadi pribadi yang bukan diri Anda sendiri. Tonjolkanlah kelebihan yang Anda miliki, sambil berusaha memperbaiki kekurangannya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Tuesday 02nd, August 2016 / 07:42 Oleh :
Kategori : Pria