9 Ciri-Ciri Pria Cuek Tapi Sayang

Sponsors Link

Sedikit susah memang bila menebak-nebak orang yang memiliki sikap yang cuek. Karena orang cuek cenderung bersikap pendiam, tidak peduli atau masa bohoh. Padahal sebenarnya orang cuek tidaklah demikian, dia hanya punya cara tersendiri dalam menunjukkan rasa pedulinya meskipun terkadang dia bingung sendiri akan cara tersebut. Kebingungan untuk menunjukka sikap pedulinya itulah yang membuatnya terlihat cuek. Padahal sebenarnya dia sangat peduli.

Begitu pula pria yang cuek. Pria cuek belum tentu tidak peduli atau tidak sayang pada pasangan wanitanya. Dia hanya merasa bingung bagaimana caranya untuk mengungkapkan rasa sayang tersebut dan anda harus memiliki cara menghadapi pacar cuek. Ketidaksampaian rasa sayang itulah yang membuatnya terlihat cuek di hadapan pasangannya meskipun sebenarnya dia sangatlah sayang kepada pasangan wanita. Jadi apabila pasangan pria terlihat cuek, pihak wanita harusnya jangan berpikiran negatif dulu bahwa pasangan prianya tidak sayang atau tidak peduli padanya. Lantas bagaimana cara untuk mengetahui bahwa pria itu cuek namun sebenarnya sayang?.

Berikut beberapa ciri-ciri pria cuek tapi sayang yang bisa diperhatikan oleh wanita yang memiliki pasangan pria yang cuek, antara lain :

1. Membantu dan peduli

Pria yang sayang pada pasangannya pasti akan bersedia untuk membantu pasangan wanitanya, entah itu diminta ataupun tidak. Kebersediaan itulah yang menjadi indikasi bahwa dia peduli pada pasangannya. Begitu pula dengan pria yang cuek. Meskipun sikapnya yang cenderung diam, dingin bahkan jarang ngobrol dengan pasangan wanita belum tentu menandakan bahwa dia tidaklah sayang. Apabila dia masih suka membantu pasangan wanitanya, entah diminta atau tidak, maka itu menjadi indikasi bahwa dia memiliki rasa peduli yang dibuktikan dengan kebersediaannya untuk membantu tersebut. Itu tandanya dia sayang pada pasangannya terlepas dari sikapnya yang diam, dingin bahkan jarang ngobrol.

2. Berkomunikasi melalui dunia maya

Pria yang cuek biasanya juga cenderung pemalu meski pada pasangan wanitanya sendiri. Jangankan untuk mengajaknya ngobrol atau berbincang ketika sedang tatap muka langsung maupun melalui media percakapan di telepon. Sedemikian sehingga dia hanya berani melalui dunia maya, seperti chatting. Oleh karena itu, apabila pasangan pria cuek namun masih sering melakukan komunikasi melalui dunia maya, itu menjadi tanda bahwa dia masih sayang pada pasanganya wanitanya terutama ketika anda dan pasangan sedang mengalami hubungan LDR.

3. Memberikan sanjungan

Sanjungan atau pujian merupakan sesuatu yang bisa dilakukan oleh seseorang terhadap pasangannya sebagai tanda kecintaan mereka. Terlepas dari sikapnya, pria yang cuek namun sayang kepada pasangan wanitanya pasti tetap akan memuji atau menyanjungnya. Pujian atau sanjungan tersebut bisa diberikannya langsung pada pasangan atau memuji pasangan wanitanya di hadapan orang lain.

Apabila pria yang cuek masih sering memberikan pujian kepada pasangan wanitanya atau memuji pasangan wanitanya di hadapan orang lain, maka bisa dikatakan bahwa dia sayang pada pasangan wanitanya. Karena bagaimanapun sikap seseorang (termasuk cuek) yang sayang pada pasangannya pasti tidak akan pernah bosan untuk memuji dan menyanjungnya.

4. Membela

Sikap yang seperti ini biasa keluar apabila memiliki keterkaitan di saat pasangan wanitanya diperlakukan tidak baik, seperti diolok-olok misalnya. Pria yang cuek juga demikian, dia pasti akan tetap membela pasangannya apabila ada seseorang yang berbuat kurang baik pada pasangan wanitanya tersebut, seperti diolok-olok tersebut.

Pembelaan itulah yang merupakan perwujudan rasa sayang yang dimilikinya. Oleh karena itu, apabila pria senantiasa membela pasangan wanitanya karena sesuatu hal, menandakan bahwa pria tersebut sayang kepada pasangan wanitanya terlepas dari sikap cuek yang dimilikinya.

Sponsors Link

5. Menghibur atau melawak

Ciri yang satu ini biasanya dilakukan oleh pria cuek saat sedang berdua saja dengan pasangan wanitanya. Hal ini disebabkan pria cuek cenderung pemalu bila di hadapan orang banyak. Pria cuek tetapi sayang pasti akan tetap berusaha menghibur atau melawak di hadapan pasangan wanitanya meskipun lawakannya terkadang tidak lucu atau garing.

Cowok cuek memanglah tidak lihai dari hal lawak-melawak namun dia akan tetap melakukannya untuk pasangan wanitanya terlebih saat pasangan wanita sedang sedih dan cara ini lah yang merupakan cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng.

6. Memberikan kejutan

Kejutan atau surprise merupakan suatu pemberian yang diberikan oleh seseorang untuk pasanganngan, seperti kado misalnya. Begitupun dengan pria cuek, meskipun sikapnya terlihat pendiam dan dingin tetapi dia akan tetap tidak lupa untuk memberikan kejutan kepada pasangan wanitanya, seperti memberikan kado di saat ulang tahun pasangannya, memperingati hari jadiannya atau mungkin di saat pasangannya sedang sedih, di mana kejutan tersebut dimaksudkan untuk menghibur.

7. Selalu ada (hadir)

Ciri yang satu ini juga bisa dimiliki oleh pria yang cuek tapi sebenarnya sayang. Pria yang cuek tapi sayang akan selalu hadir di saat sudah berjanji untuk bertemu atau jalan bersama dengan pasangan wanitanya. Meskipun di saat sedang bertemu atau jalan bersama dia cenderung diam saja, tak banyak bicara, dan bersikap dingin seperti biasanya, tetapi kedatangan atau kehadirannya merupakan bukti akan rasa sayangnya.

Sebagaimana telah disebutkan di atas, diamnya bukanlah berarti tidak sayang namun orang cuek memanglah demikian, mereka jarang berbicara dan cenderung diam saja. Jadi, sebagai wanita haruslah pintar-pintar menarik perhatian pasangan prianya yang cuek tersebut.

8. Selalu bikin kesal atau bete

Ketahuilah bahwa orang cuek itu tidaklah pintar dalam menarik perhatian pasangannya. Salah-salah malah bikin pasangannya menjadi kesal dan bete. Begitupun pria cuek tapi sayang, dia yang selalu bikin pasangan wanita kesal dan bete adalah pria yang sejatinya sayang kepadanya dan bisa menjadi penyebab putus cinta dalam hubungan anda. Namun karena orang cuek tidak pandai menarik perhatian, maka yang ada akan selalu membuat pasangan wanitanya menjadi kesal dan bete.

Bersyukurlah kalau priamu yang cuek masih sering membuatmu kesal dan bete karena memang kodratnya orang cuek adalah membuat orang lain kesal dan bete. Justru kalian (wanita) harus berhati-hati apabila pasangan priamu tidak membuatmu kesal dan bete karena itu menandakan bahwa dia tidak lagi memperhatikanmu.

9. Punya rasa cemburu

Setiap orang yang sedang menjalin hubungan pasti pernah mengalami rasa cemburu termasuk orang cuek. Namun pengungkapan kecemburuan orang cuek sedikit berbeda dengan orang pada biasanya. Begitu pula pria yang cuek. Pria yang cuek tapi cinta apabila cemburu, dia tidak akan mengungkapkannya secara langsung kepada pasangan wanitanya atau memendam rasa cemburu itu layaknya orang pada biasanya tetapi pria yang cuek akan cenderung menyampaikan kata-kata sindiran yang secara tiba-tiba, seperti “Cakep juga ya cowok ya kemarin itu?” atau “Enak yaa kemarin habis jalan sama si anu?”.

Sponsors Link

Penyampaian itu diutarakan tanpa basa-basi seperti biasanya. Karena pria yang cuek biasanya akan mengawali pertemuan dengan pasangan wanitanya dengan basa-basi, seperti bertanya “Udah makan tadi?” dan lain sebagainya. Rasa cemburu itulah yang menjadi indikasi bahwa pria cuek sebenarnya juga masih sayang meskipun cenderung menjadi pribadi yang pendiam dan memiliki ciri ciri pria setia.

Demikian beberapa ciri-ciri pria cuek tapi sayang. Bagi wanita yang memiliki pasangan pria yang cuek, janganlah berburuk sangka atau berpikiran negatif terlebih dahulu. Amatilah sikap dan perilakunya. Apabila dari sikap dan perilakunya menunjukkan salah satu ciri-ciri yang telah dijelaskan di atas, maka bisa dikatakan bahwa pria tersebut sebenarnya masih sayang. Apabila satu ciri belum cukup meyakinkan, cobalah untuk mencari tahu ciri-ciri lainnya. Jadi, pintar-pintarlah memancing perhatian agar lebih mengenal akan karakter dari pasangan priamu yang cuek itu. Keep Digging and You’ll know!

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Thursday 10th, December 2015 / 09:49 Oleh :
Kategori : Pria