Sponsors Link

8 Ciri-Ciri Pria Matre (No.4 Wajib Anda Ketahui)

Sponsors Link

Memiliki pasangan pria yang tampan dan gagah merupakan salah satu impian yang diharapkan para wanita di dalam kehidupan asmaranya. Setampan dan segagah pangeran dalam kisah Cinderella atau Putri Salju, yang tentunya juga perhatian sehingga membuat hatinya selalu nyaman dan berbunga-bunga setiap kali bersama. Namun, bagaimanakah jika di balik itu semua tersimpan satu sifatnya yang selalu bergantung masalah keuangan pada pasangan wanitanya, yang dalam istilah ini disebut dengan pria matre. Oleh karena itu, apabila anda tidak ingin menjadi wanita yang selalu terkuras isi kantongnya karena pasangan pria, maka sudah sepatutnya anda untuk tahu ciri-ciri dari seorang pria matre.

ads

Berikut ciri-ciri pria matre yang harus anda (wanita) ketahui, yang beberapa dikutip dari buku berjudul “If Love is a Game, These are the Rules” karya Cherie Carter-Scott, diantaranya :

1. Sering meminjam uang

Meminjam uang kepada seseorang merupakan salah satu tindakan yang wajar dalam kehidupan, termasuk meminjam uang kepada pasangan. Tentunya dengan kewajiban bahwa uang pinjaman harus dikembalikan dengan jangka waktu tertentu atau sesuai dengan kesepatan bersama orang yang menjadi pihak pemberi pinjaman uang tersebut.

Namun untuk pria matre, meminjam uang kepada pasangan biasanya menjadi sebuah kebiasaan yang dilakukannya bahkan dengan alasan yang terkadang terlihat sepele sekalipun. Parahnya lagi, uang tersebut terkadang sengaja tidak dikembalikan bahkan hingga hubungan anda (wanita) dengannya berakhir atau putus.

2. Narsis (berbicara) tanpa adanya bukti

Ciri yang satunya ini juga patut diketahui dan diwaspadai oleh para wanita. Pria matre biasanya berbicara tanpa mau memberikan bukti atas hal yang dibicarakannya tersebut. Contohnya adalah dia mengaku mempunyai perusahaan sendiri, tetapi selalu tidak memberikan jawaban apabila ditanya tentang alamat perusahaan tersebut atau bisa juga memamerkan kekayaan yang dimiliki orang tuanya meski tidak semuanya benar. Hal ini dilakukannya sebagai usaha agar wanita percaya dan tidak perlu khawatir apabila dia memberikan pinjaman uang karena pasti bisa dikembalikannya.

3. Memanfaatkan kelemahan wanitanya

Selain terfokus pada materi atau kekayaan, pria matre juga mempertimbangkan kelemahan yang dimiliki oleh seorang wanita yang akan menjadi pasangannya. Dia biasanya akan mencari wanita yang tampak kelemahannya seperti kurang percaya diri namun sebenarnya adalah wanita yang kaya dalam urusan harta dan uang. Di situlah pria matre memulai aksinya, yaitu memanfaatkan ketidak percayaan diri yang dimiliki pasangan wanitanya untuk bisa mengeruk kekayaan yang dimiliki oleh pasangannya tersebut.

4. Atraktif apabila sedang berbelanja

Salah satu sikap dari seorang pria matre adalah atraktif apabila sedang berbelanja di mall atau tempat perbelanjaan yang lainnya. Apalagi bila tahu kalau pasangannya sedang membawa banyak uang atau mungkin memang bermaksud untuk membelikan sesuatu untukknya sebagai pasangan prianya. Pria matre biasanya akan semangat memilih barang-barang yang disukai dan ingin dibelinya. Beruntung apabila pihak wanita bermaksud untuk membelikannya, tetapi jika tidak, dia akan memberikan berbagai alasan agar tetap bisa membelinya tanpa harus mengeluarkan uang dari lipatan dompetnya sendiri.

Contohnya berpura-pura lupa membawa dompetnya atau mengatakan bahwa belum mengambil uangnya di ATM sehingga meminta pasangan wanitanya supaya mau untuk membayarkannya terlebih dahulu dengan jaminan nanti akan mengganti uang tersebut. Meskipun pada setelah itu uang tersebut tidak segera dikembalikannya dengan berbagai alasan dan akhirnya benar-benar dilupakan oleh pihak pasangan wanita, terlebih apabila hubungan mereka sudah berakhir atau putus.

5. Tidak pelit di awal

Pria matre biasanya akan cenderung royal di awal hubungannya bersama pasangan. Selain agar menarik perhatian wanitanya, dia juga ingin memberi kesan bahwa dia bukanlah pria yang pelit. Awalnya dia akan banyak memberi kepada pasangan wanita, seperti membelikan bunga, cokelat, kado maupun menraktirnya makan di berbagai tempat makan. Wanita mana coba yang tidak luluh hatinya apabila tahu kalau pasangannya terlihat royal dan tidak perhitungan? Kebanyakan wanita pasti akan luluh hatinya, meskipun ada juga beberapa yang justru menganggap dia sebagai pria yang boros.

Meskipun hal ini belum tentu menjamin bahwa dia adalah pria matre. Oleh karena itu, perhatikanlah gelagat sikapnya, apakah mengalami perubahan atau tidak dalam kurun waktu tertentu. Karena pria matre biasanya akan tiba-tiba merubahnya sikapnya menjadi orang yang mulai berani meminjam uang atau meminta berbagai macam hal kepada pasangan wanitanya. Jadi, kenalilah sikap pasangan pria anda, wahai para wanita.

Sponsors Link

6. Bergaya dalam hal penampilan

Wanita mana coba yang tidak tertarik pada pria yang keren, memiliki gaya mempesona dalam penampilannya. Tentu banyak wanita yang akan tertarik pada pria demikian, sama halnya dengan pria yang juga tertarik kepada tampilan anggun dan seksi seorang wanita.

Tetapi jangan sampai menjadikan penampilan sebagai tolak ukur utama dalam mencari seorang pasangan karena pria matre juga sangat menjaga penampilannya untuk bisa menarik perhatian wanita. Lebih baik perhatikan sikap dan perilakunya dengan baik.

Oleh karena itu, kenalilah sikap dan perilaku pasangan pria anda. Jangan sampai anda terjebak oleh gaya penampilannya saja yang mempesona, tetapi sebenarnya dia adalah pria matre yang sengaja ingin menarik perhatian anda dengan penampilannya untuk kemudian menjadikan anda sebagai pasangannya dan menguras kantong anda.

7. Memberi banyak alasan ketika mau membayar

Memberi banyak alasan ketika mau membayar, yang artinya enggan merogok kocek di dalam lipatan dompetnya juga merupakan salah satu ciri yang dimiliki pria matre. Tidak hanya untuk keperluan pasangannya bahkan untuk keperluannya sendiri juga. Dia akan selalu beralasan ini itu apabila sudah akan membayar sesuatu agar terhindar dari membayar sesuatu tersebut sehingga pembayaran dilakukan oleh pasangan wanitanya dan merupakan bukan ciri ciri pria yang jujur.

Dengan kata lain, pria matre juga terhitung pelit tetapi sebenarnya royal untuk keperluan pribadinya meskipun hal tersebut didapat dengan menggunakan uang pasangannya, entah cara meminjam atau bahkan sengaja meminta dengan terang-terangan. Sehingga bisa disimpulkan bahwa pria matre juga tidak memiliki rasa malu ataupun sungkan untuk meminjam atau meminta uang kepada pasangan wanitanya.

8. Egois dan pemalas

Egois dan pemalas juga merupakan ciri-ciri yang bisa dimiliki oleh seorang pria matre. Hal ini tercermin dari kebiasaanya yang selalu mementingkan kepentingan atau keperluannya sendiri daripada pasangan. Padahal kepentingan atau keperluan tersebut tak jarang bisa dipenuhi berkat pasangannya, yaitu tak lain berkat materi atau uang yang dimiliki oleh pasangan wanita.

Sponsors Link

Keegoisan itulah yang kemudian memunculkan rasa malas dalam dirinya untuk mengurusi kepentingan atau keperluan yang dimiliki oleh pasangan wanitanya karena dia sudah terlalu sibuk dengan kepentingan atau keperluannya sendiri. Dia tidak sungkan untuk meminta bantuan dari pasangannya, tetapi selalu malas apabila diminta bantuan oleh pasangannya dengan memberikan berbagai alasan.

Demikianlah beberapa ciri yang dimiliki oleh pria matre, yang harus diketahui oleh para wanita. Meskipun itu juga belum tentu bisa benar-benar membuktikan kalau pria tersebut adalah pria matre. Oleh karena itu, lebih kenalilah sikap dan perilaku pria yang ingin anda jadikan pasangan atau lebih kenalilah sikap dan perilaku yang ada pada pasangan pria anda.

Mencari tahu apakah dia termasuk pria matre atau bukan, juga merupakan hak anda untuk tahu sehingga lebih mengenali sikap dan perilaku pria yang akan dijadikan pasangan atau pria yang sudah menjadi pasangan anda, wahai para wanita.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 28th, December 2015 / 09:45 Oleh :
Kategori : Pria