Sponsors Link

8 Ciri-ciri Pria PHP (Hati-Hati Dengan No.4)

Sponsors Link

Bagi kamu perempuan yang saat ini sedang merasa kasmaran dengan lawan jenis sebaiknya jangan terlalu senang dulu karena bisa jadi pria tersebut hanyalah pemberi harapan palsu saja bagi kamu. bukannya meragukan pilihanmu ladies namun saat ini sudah cukup banyak perempuan yang terperangkap pada jeratan pria pemberi harapan palsu. Pria pemberi harapan palsu atau yang lebih keren disebut dengan pria php merupakan salah satu spesies manusia di bumi yang pernah eksis dan keberadaannya membuat banyak perempuan menangis. Karena pria php ini memang tidak gentle atau bahkan mungkin dirinya memang terlahir tidak 100% pria.

Banyak wanita yang sudah bertahan dan berharap penuh dengan pria namun ternyata dirinya hanya dijadikan pendamping seketika saja. biasanya wanita akan luluh pada pria ketika pria memberikan janji dan harapan yang manis, alih-alih menepatinya justru malah ternyata semua janji dan harapan yang diberikan adalah palsu belaka. Kalau sudah begini maka yang bisa dilakukan wanita adalah menangis dan menyesali semua yang telah dilakukan bersama pria php tersebut. Nah, ladies tidak mau kan mengalaminya? Oleh karena itu sangatlah penting buat kamu untuk mengetahui ciri-ciri pria php

Berikut adalah penjelasan mengenai ciri ciri pria PHP :

1. Pria yang mudah datang dan pergi

Ciri-ciri pria php pertama adalah pria yang mudah datang dan pergi. Seperti kalimatnya para pria php biasanya akan datang dan pergi sesuka hatinya dan hanya mendekati kamu saat sedang butuh saja kalau tidak butuh ya pergi, mungkin menemui wanita lain. Contoh riilnya seperti pada awal kenal kalian sangat intens, chatinggan, telfonan, bahkan jalan berdua layaknya seperti pacar atau bahkan sudah saling memanggil panggilan sayang masing-masing. namun tiba-tiba pada suatu hari, pria tersebut malah mengilang entah kemana seperti ditelan bumi, jangankan menemui untuk sekedar menghubunginya lewat media sosial juga tidak bisa.

Lalu pada suatu masa setelah berminggu-minggu dan berbulan-bulan, tiba-tiba pria php tersebut datang lagi dengan segala kata manisnya dan memberikan harapan lagi ke kamu. pria php biasanya akan beralasan bahwa kemarin dirinya sibuk dan sebagaimanalah alasannya supaya kamu percaya lagi. Jika sudah terjadi hal yang seperti ini sebaiknya kamu jangan tanggapi dengan serius seperti dia yang tidak menganggapmu serius. Sesibuk-sibuknya pria pasti akan menghubungi kamu jika memang dia ada niatan untuk serius menjalin hubungan dengan kamu. jika dia datang dan pergi sesuka hati berarti mungkin ada yang lain di sana. So be aware aja ya with that’s guys!

2. Pria yang suka menarik ulur perasaan

Untuk pria yang satu ini memang menyebalkan karena pria tersebut seolah-olah member kamu sinyal dan menunjukkan sikap seperti kamu benar-benar istimewa bagi dia namun akan seperti itu terus adanya dan hal ini akan membuat kamu menjadi merasa bingung karena tiap dirinya ditanyai mengenai kepastian hubungan kalian, biasanya dia akan mengalihkan pembicaraan dan tidak memiliki minat untuk membicarakannya. Bahkan biasanya pria tadi malah akan menjauhimu secara perlahan entah apa masalahnya belum diketahui. Hati wanita bukanlah tali yang bisa ditarik ulur dengan mudah dan bebas oleh pria. Jadi jangan mau dekat dengan tipe pria yang satu ini ya, kemungkinan besar dia hanya php aja.

3. Pria yang tidak mau berkomitmen

Ciri-ciri pria php lainnya adalah pria yang tidak pernah mau memberikan komitmen jadi dia hanya mendekati kamu saja tanpa tahu akan dibawa kemana hubungan kalian nanti. Dia akan mendekati kamu saja tanpa memberikan sinyal-sinyal bahwa dia akan menjadikan kamu sebagai pacar dan pria semacam ini tidak memiliki ciri ciri pria setia.

Sponsors Link

Jadi untuk sebagai pacar saja pikir-pikir apalagi memikirkan kelanjutan hubungan yang lebih serius seperti tunangan dan menikah. Pria yang seperti ini hanya bisa memikirkan dirinya sendiri tanpa memikirkan orang lain jadi kamu juga tidak akan dipikirkan terlalu jauh.

4. Pria yang tahu mengenai banyak wanita

Jika kamu menemui pria yang banyak tahu dan mengenal wanita maka sebaiknya hati-hati karena bisa jadi dia hanya akan memberikan harapan palsu bagi kamu. ciri-ciri pria php juga kerap kali tidak bisa berkomitmen hal ini dikarenakan dia sebenarnya memiliki yang lain di luar sana sehingga malas-malasan dengan kamu dan hanya menemuimu pada saat dia butuh saja atau karena sedang dicampakan oleh wanita lainnya.

5. Pria yang menghubungi musiman

Seperti yang sudah diulas pada beberapa tulisan di atas bahwa salah satu tanda pria php adalah pria yang menghubungi secara musiman. Bisa jadi dalam seminggu dia selalu menghubungimu secara intens namun seminggu kemudian dia justru menghilang entah kemana seperti ditelan bumi dan akan begitu seterusnya.

6. Pria yang tidak menepati janji

Ini merupakan salah satu sifat yang paling menyebalkan yaitu tidak menepati janji. Percaya semua orang juga tidak menyukai sifat yang satu ini. pria pemberi harapan palsu biasanya akan membuat janji manis dan harapan manis namun tidak pernah direalisasikan. Bukan hanya pada hal besar yang dia ingkari namun hal kecilpun seperti misalnya “nanti aku telpon ya”, “besok pergi bareng ya” dan sebagainya. Jika menemui pria yang satu ini sebaiknya pasang pagar tinggi-tinggi supaya tidak mendekat.

7. Pria yang pintar berbicara dan filtring

Pria php memang biasanya kerap kali sangat menarik karena dirinya bisa membawa pembicaraan yang sangat bagus dan tidak membosankan.

Sponsors Link

Dia akan jago ngomong dan tidak akan canggung dengan kamu namun ternyata itulah yang dilakukannya pada semua wanita yaitu tidak canggung seakan-akan menunjukkan sebagai ciri-ciri pria berwibawa. Setelah pria php sudah sukses membuat kamu tertarik justru dia akan meninggalkan kamu tanpa memberikan alasan yang jelas.

8. Pria yang tidak jujur

Hal ini pastinya sudah sangat jelas mengapa karena memang pria php akan selalu memberikan kebohongan pada kamu saja sehingga membuat kamu bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Pria php juga tidak akan jujur dan merupakan ciri ciri orang berbohong pada teman-temannya dan hanya menganggap kamu sebagai teman biasa saja.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Wednesday 16th, December 2015 / 03:09 Oleh :
Kategori : Pria