Sponsors Link

98 Ciri-Ciri Pria Tertarik Pada Wanita Secara diam diam

Sponsors Link

Wanita biasanya memiliki indra dan kepekaan yang lebih dalam dibandingkan pria. Dengan sinyal-sinyal yang disampaikan si pria, terkadang wanita itu menganggap ada ketertarikan yang dialami si pria. Di samping itu, pria biasanya suka menutupi apa yang dirasakan kepada dunia luar, karena pada dasarnya pria adalah makhluk yang tidak suka mempertunjukkan privasinya kepada banyak orang.

Tidak seperti wanita yang selalu mencari teman curhat ketika menyukai seorang pria, dan selalu menunjukkan perasaan sukanya kepada pria; pria cenderung hanya menyampaikan ketertarikannya melalui sinyal-sinyal. Kaum hawa pasti penasaran dengan sinyal-sinyal yang diberikan para pria ini. Namun, pria juga terbagi dari beberapa sifat. Tidak semua pria itu agresif, dan tidak semua pria itu pemalu. Berikut akan dijelaskan ciri-ciri pria yang tertarik pada wanita berdasarkan kepribadiannya.

 Ciri Ciri Pria Tertarik Pada wanita Kategori PRIA AGRESIF

Pria tipe ini tidak takut untuk menunjukkan perasaan dan pikirannya kepada dunia. Apabila pria tipe ini memiliki suatu talenta atau keahlian, dia tidak akan segan-segan show off kepada teman-teman di sekitarnya. Berikut ini adalah ciri-ciri jika pria agresif tertarik pada seorang wanita.

1. Mengajak BicaraTanpa Basa-Basi

Pria yang agresif tidak akan pernah memiliki kecanggungan untuk mendekati wanita yang disukainya. Biasanya dia akan mengajak bicaracrush-nya karena seseorang yang ekspresif tidak dapat menahan perasaannya. Pria agresif tidak tahan apabila disuruh menahan rasa rindunya. Itulah yang menyebabkan pria agresif tak segan melakukannya tanpa basa-basi.

Tetapi terkadang sulit membedakan cara pria agresif yang sedang mendekati wanita yang disukainya atau hanya sebagai teman. Karena itulah, kita juga harus melihat tanda-tanda lainnya yang akan dibahas di bawah.

2. Terlihat Dari Status/Profile BBM/Line/Socmed

Segala tindakan dan sikapnya menghadapi segala sesuatu sangat mudah ditebak. Pria agresif tidak terlalu menutupi dirinya, melainkan lebih suka membagikannya kepada orang lain. Terkadang mereka suka mengeluarkan uneg-uneg melalui media sosial, bahkan mereka terbilang sering melakukannya ketika tidak ada yang mau mendengarkan ceritanya.

3. Live Action Lebih Dominan Daripada Chat Action

Pria jenis ini tidak akan tahan apabila seharian tidak bertemu dengan pujaan hatinya. Dia akan mencari cara untuk bertemu face-to-face dengan wanita yang menarik hatinya, dibandingkan hanya chat setiap hari yang dianggapnya membosankan. Pria agresif lebih mengedepankan action daripada imagination. Hal inilah yang menyebabkan banyak wanita yang menyukai pria tipe ini.

Yang selama ini kita anggap cowok playboy biasanya berasal dari sifat agresifnya. Tidak seperti pria pendiam, pria agresif memiliki kepercayaan diri yang luar biasa hebatnya. Anugerah inilah yang membuatnya mudah mendekati wanita.

4. Suka Meng-gombal

Mudah diterka para pria penggombal adalah pria agresif yang tidak suka menahan emosinya. Terdapat kesenangan tersendiri ketika para pria ini bisa merayu wanita yang disukainya dan mendapat respon positif. Tidak sulit bagi mereka untuk menciptakan rayuan maut yang dapat meluluhkan banyak wanita. Profesionalisme ini mereka dapatkan dari gombalan-gombalan yang pernah mereka lakukan sebelumnya pada wanita yang lain. Tetapi, para pria agresif tidak akan merayu wanita yang tidak disukainya. Rayuan atau gombalan adalah sebuah tanda yang menunjukkan bahwa wanita itu memang menarik perhatiannya.

5. Berpakaian Menarik Perhatian

Salah satu cara mendapatkan perhatian adalah dengan berpakaian. Pria agresif akan berusaha membuat penampilan mereka menarik dan dipandang. Mereka suka mengenakan pakaian bermerk, parfum, atau pakaian keren lainnya. Hal ini dilakukan tidak lain tidak bukan adalah untuk menunjukkan kemolekannya di hadapan wanita pujaannya. Berpakaian yang baik sangat membantu meningkatkan kepercayaan diri mereka.

6. Suka Mencari Perhatian

Pria agresif tidak akan puas jikawanita yang disukainya tidak memberikan sinyal apapun kepadanya. Perlu diingat: Pria agresif akan berusaha membuat wanita yang disukainya juga balas menyukainya. Mencari perhatian adalah salah satu upaya mereka untuk mendapatkan sinyal balik dari crush-nya.

Cara-cara yang mereka lakukan untuk mendapatkan perhatian adalah dengan salah satunya menunjukkan kebolehannya seperti bermain musik di hadapan wanita yang menarik perhatiannya. Dengan begitu, akan terlihat apakah si wanita itu menyukainya atau justru terlihat ilfeel. Apabila ada tanda-tanda wanita itu tidak menyukainya, si pria agresif biasanya akan perlahan mundur.

7. Berusaha Membuat Wanita yang Disukai Membalas Perhatian

Setelah mengetahui bahwa si wanita memiliki sinyal positif, si pria agresif akan melakukan segala cara untuk membuat wanita ini membalas perhatiannya. Misalnya, si pria akan sering mengajak bercanda atau bahkan membuat si wanita kesal. Kemudian, pria-pria ini akan menikmati saat-saat di mana si wanita cemberut, memukulnya, atau bahkan memarahinya

8. Kontak Mata Lebih Tahan Lama

Dengan melihat kepribadian pria yang agresif, kita dapat menerka perilakunya dalam menghadapi sesuatu. Mereka tidak takut atau sedikitpun merasa malu untuk menunjukkan ketertarikannya. Pria ini akan terus memperhatikan wanita pujaannya tanpa merasa segan. Mereka tidak mempedulikan apapun selain yang ada di pikirannya.

Tidak hanya sekedar menatap, dalam pandangannya itu biasanya si pria menyiratkan sesuatu yang ingin disampaikan pada si wanita. Jika Anda merasa ada pria yang selalu memperhatikan ketika Anda sedang bicara, kemungkinan pria ini tertarik kepada Anda.

9. To The Point

Pria agresif memiliki tekad kuat untuk segera mencapai tujuannya. Karena kebiasaan mereka yang spontan, pria agresif sangat tidak menyukai ketika harus berbasa-basi terlalu lama dengan wanita yang disukainya. Biasanya, pria agresif hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk mendapatkn hati wanita pujaannya dan dengan kepercayaan diri lebih mereka akan segera menyatakan perasaannya.

10. Suka Mengajak Hangout Berduaan

Bagian ini adalah salah satu action dari prinsip hidupnya. Sebelum atau sesudah menyatakan perasaannya, pria agresif akan mengajak wanita yang disukainya untuk hangout bersamanya.. dan hanya berduaan. Mereka ingin menikmati momen-momen ini tanpa harus diganggu oleh orang lain. Bagaimanapun, pria agresif tetap memiliki bagian privasi yang tidak ingin diganggu oleh orang lain.

Saat berkencan inilah, puncak di mana si pria akan mencurahkan segala perhatian yang dimilikinya untuk wanita yang disukainya.

Ciri Ciri Pria Menyukai Wantia Kategori PRIA PENDIAM

sponsored links
Berbeda dengan pria agresif, pria pendiam sangat segan menunjukkan ekspresi kepada dunia. Mereka cenderung menutupi diri dan memiliki banyak privasi. Pria pendiam sangat berbeda dengan pria pemalu. Pria pendiam tidak ekspresif karena mereka tidak suka menjadi pusat perhatian (sangat berbeda dengan pria agresif), sedangkan pria pemalu tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendekati wanita (akan dibahas di bagian berikutnya). Inilah dia ciri-ciri yang ditunjukkan pria pendiam apabila sedang berhadapan dengan wanita yang disukainya.

1. Chat Dimulai Dengan Basa-Basi

Karena tidak suka jadi pusat perhatian, biasanya pria pendiam mendekati wanita secara diam-diam, atau melalui media sosial. Dimulai dengan basa-basi, entah itu masalah pekerjaan atau tugas, pria ini akan berusaha mencari celah untuk masuk ke percakapan yang lebih dalam dengan wanita pujaan hatinya.

Setelah mencapai kesempatan pada waktu yang tepat, pria ini akan berbicara lebih intim dan terkadang melepaskan sedikit perhatiannya melalui chatting. Jika dalam situasi yang pas, pria pendiam tidak akan segan-segan untuk mencurahkan sedikit isi hatinya kepada wanita yang disukainya.

2. Chat Action Lebih Dominan Daripada Live Action

Dengan demamnya terhadap perhatian orang-orang, pria pendiam akan berusaha menutupi segala perasaannya dengan tidak terlalu sering bertemu. Hal ini membuatnya merasa aman dari intimidasi teman-temannya jika melihatnya seringkali bersama dengan wanita pujaannya.

Tetapi di sisi lain, mereka juga tetap ingin keep in touch dengan wanita yang disukainya. Mereka menyalurkan rasa rindu itu melalui media sosial atau surat (pada zaman dulu). Karena itu, jika ada pria pendiam yang selalu mengajak Anda chatting, kemungkinan dia menyukai Anda.

3. Suka Memandang Dari Jauh

Sebenarnya pria pendiam juga suka memandangi wanita pujaannya diam-diam. Namun, ketika wanita itu balas menatapnya, mereka akan segera mengalihkan pandangan seolah tidak terjadi apa-apa. Jauh berbeda dengan prinsip pria agresif, pria pendiam justru tidak ingin wanita yang disukainya mengetahui bahwa mereka menyimpan perasaan. Mereka merasa puas bahkan jika hanya dibalas dengan senyuman.

4. Suka Melakukan Sesuatu yang Sweet

Pria pendiam seringkali mengalami pergolakan antara hati dan otak. Hatinya selalu ingin berada di dekat wanita pujaannya, tetapi di lain hal mereka memiliki gengsi yang lumayan tinggi untuk mencari atau mengemis perhatian. Pergolakan ini menyebabkan terkadang wanita menganggap pria pendiam adalah pria misterius. Suatu saat, mereka akan melakukan hal-hal sederhana yang manis dan penuh perhatian. Namun tiba-tiba mereka akan berubah dingin; untuk menyeimbangkan gengsi dan rasa rindunya.

Ketika pria lain menunjukkan kasih sayangnya secara terang-terangan, pria pendiam cenderung melakukannya di balik panggung. Para pria ini melakukan hal kecil seperti menyapa, menolong, atau memberi permen kepada wanita yang disukainya apabila teman-temannya sedang tidak ada di sekitarnya.

5. Suka Mengajak Hangout Bersama Teman-Teman

Pria pendiam tidak ingin terlihat sedang mendekati seorang wanita. Kemisteriusan ini mempengaruhi cara mereka untuk mendekati wanita yang disukainya. Ketika hendak mengajak mereka berkencan untuk pertama kalinya, para pria ini akan mengajak teman-teman lain untuk menemani mereka saat hangout.

6. Suka Menunggu Di Suatu Tempat

Contoh lain dari sikapnya yang manis adalah, menunggu wanita pujaannya di suatu tempat tersembunyi. Biasanya mereka memiliki maksud untuk mengajaknya berjalan pulang bersama tanpa terlihat oleh siapapun. “Ciee.. Ciee..” adalah gangguan terbesar yang paling mereka benci. Untuk menghindarinya, pria pendiam menyembunyikan maksudnya ini, bahkn jarang sekali pria pendiam menceritakan tentang wanita yang disukai kepada orang lain.

7. Tidak Mendekati Wanita Lain

Keunggulan lain dari pria pendiam adalah, mereka tidak akan mendekati wanita, selain yang mereka sukai. Mereka segan, sekaligus menganggap wanita lain sama saja. Jika ada wanita yang menarik perhatiannya, maka hanya wanita itulah satu-satunya yang dia pikirkan sepanjang hari.

Tanda Pria Tertarik Pada Wanita Tipe PRIA PEMALU

Banyak orang menganggap bahwa pendiam sama dengan pemalu, padahal perbedaan di antara keduanya sangatlah jauh. Perbedaan yang signifikan terletak pada bagian kepercayaan diri. Seorang pria pendiam memiliki kepercayaan diri yang cukup baik, hanya saja mereka tidak suka diperhatikan terlalu banyak orang. Sebaliknya, pria yang pemalu memiliki masalah dengan kepercayaan dirinya. Mereka menganggap bahwa tidak ada hal menarik yang bisa membuat wanita menyukainya. Jika pria agresif memiliki rayuan sebagai jurusnya, pria pendiam memiliki karisma sebagai jurusnya, pria pemalu cenderung tidak dapat menunjukkan apapun untuk bersaing. Action dari pria pemalu hanyalah diam dan menunggu wanita yang mendatanginya lebih dahulu.

1. Tidak Pernah Berani Mengangkat Pembicaraan

Sesuai kepribadiannya yang sangat pemalu, para pria ini sama sekali tidak terlihat ketika sedang menyukai seorang wanita. Tidak ada yang berubah pada sikapnya jika sedang jatuh cinta. Ketakutan luar biasa yang membebaninya membuat mereka kehilangan kata-kata ketika bertemu dengan wanita pujaannya.

Gerogi yang dialami pria biasa berubah menjadi kengerian bagi si pria pemalu. Mereka tidak akan pernah berani mengangkat pembicaraan dengan wanita yang disukainya (jauh berbeda dengan keadaan pria agresif). Justru, jika pria pemalu terlihat biasa saja saat berbicara dengan seorang wanita, itu tandanya tidak ada yang terjadi di antara mereka berdua.

2. Tidak Pernah Berani Untuk Melihat Mata

Jangankan untuk melihat matanya, pria pemalu bahkan terlihat sangat gemetar ketika sedang berinteraksi (sekecil apapun) dengan wanita yang disukainya. Butuh keberanian luar biasa untuk menatap kedua mata wanita pujaannya. Sebagai wanita, kita harus memberikan perhatian khusus jika kita ingin mengetahui apakah si pria pemalu menunjukkan ciri-ciri ketertarikan.

3. Hanya Berani Mengajak Bicara Jika Tidak Ada Orang

Dengan alasan yang hampir sama seperti pria pendiam, para pria pemalu tidak ingin menjadi pusat perhatian. Jika para pria pendiam merasa terganggu dengan kata “Ciee..”, maka para pria pemalu merasa SANGAT terbebani dengan kata tersebut. Meskipun di balik sikapnya yang sangat tertutup, pria ini sebenarnya ingin selalu berada di dekat wanita pujaannya. Walaupun butuh waktu yang sangat lama untuk berpikir dan menyusun rencana, jika ada waktu yang tepat, mereka akan berusaha mati-matian untuk mengajak bicara wanita yang disukainya.

4. Selalu Canggung

Kecanggungan akan selalu terlihat ketika pria pemalu sedang berada di dekat wanita pujaannya. Tingkahnya akan terlihat aneh, seperti menggerakkan kaki, melayangkan pandangan ke segala arah, atau menggaruk kepalanya. Kecanggungan ini tercipta apabila tidak ada salah satu dari pria atau wanita yang memulai pembicaraan (keadan vacuum), ditambah dengan kehadiran banyak orang di sekitar mereka yang menambah ketakutan dan kegentaran pada diri sang pria pemalu.

5. Terkadang Tampak Sangat Dingin

Sikapnya yang dingin ini adalah salah satu respon terhadap rasa malu yang berlebihan dalam dirinya. Dia sangat TIDAK INGIN ketahuan menyimpan perasaan terhadap seorang wanita. Mereka berusaha mati-matian agar tidak ada orang lain yang tahu bahwa ada seorang wanita dalam hati mereka. Jika seandainya ketahuan dan berita itu menyebar sampai ke telinga si wanita, para pria pemalu akan mati kutu dan bahkan memilih untuk menghindar dengan sikap dingin yang ditunjukkan kepada sang wanita; terkadang hingga membuat wanita itu justru membencinya.

Sponsors Link

6. Tidak Tertarik Pada Wanita Lain Selain Yang Disukainya

Salah satu penyebab pria pemalu tidak tertarik pada wanita lain adalah karena.. “Deketin cewek yang gua suka aja susah banget, apalagi deketin cewek lain.”Mereka tidak memiliki kemampuan seperti yang dimiliki pria agresif untuk dengan mudah meluluhkan hati para wanita. Para pria pemalu seringkali jatuh pada penyakit “cinta yang bertepuk sebelah tangan”, karena mereka tidak pernah mau menunjukkan perasaannya kepada siapapun. Hal itu sangat menutup kemungkinan ada yang menyadari ketertarikannya; dan apabila pun ada yang menyadarinya, mereka kehilangan keyakinan karena pria pemalu ini tidak pernah menunjukkan bukti pasti mengenai ketertarikannya.

Tanda Pria Menyukai Wanita Tipe PRIA OBSESIF

Tipe ini termasuk tipe yang paling jarang ditemui; namun sesuatu yang jarang bukan berarti tidak ada. Pria yang dimaksud bukanlah sekedar pria misterius biasa, tetapi mereka memiliki masalah yang jauh lebih serius dibandingkan para pria pemalu. Mereka tidak suka mencari perhatian, tetapi ekspresif. Bukan lagi masalah kepercayaan diri yang menghambat mereka, tetapi masalah obsesi yang tidak terkendali.

1. Selalu Memantau Dari Jauh

Pernahkah Anda, para wanita, merasa ada seorang pria yang mengamat-amati Anda dari jauh tetapi tidak Anda kenali SAMA SEKALI? Pria tipe ini tidak hanya ada pada orang-orang yang tidak dikenali, bisa saja hadir di antara orang-orang yang Anda kenali, tetapi terdapat perbedaan dengan cara mereka menyampaikan perasaan mereka. Ketika pria pendiam dan pria pemalu melihat dari kejauhan, mereka akan langsung mengalihkan pandangan jika wanita yang disukainya membalas tatapan mereka. Namun, pria jenis ini akan terus menatap wanita yang dicintainya tanpa merasa takut atau malu.. dari kejauhan.

2. Memberikan Kejutan-Kejutan

Walaupun tidak pernah terlihat, sebenarnya pria jenis ini memiliki obsesi paling besar terhadap sesuatu yang disukainya. Mereka tidak takut untuk memberikan kejutan atau hadiah kecil tersembunyi kepada wanita yang disukainya. Inilah cara mereka mencurahkan isi hatinya.

3. Tidak Canggung, Tetapi Juga Tidak Agresif

Ketika pria obsesif bertemu dengan wanita yang disukainya, mereka akan menyiratkan sesuatu melalui tatapan mata. Mereka tidak pernah merasa canggung ketika berhadapan dengan wanita yang mereka sukai, tetapi mereka juga tidak agresif dalam mengajak bicara wanita obsesinya. Pria obsesif cenderung terlihat datar, santai, dan terkadang membuat kita bertanya-tanya. Memang sulit membedakan sinyal ketertarikan mereka dengan keadaan biasa. Namun bagi wanita yang ingin tahu tentang ciri spesifik ketika mereka tertarik pada seorang wanita adalah melalui caranya menatap.

4. Membenci Pria Lain yang Mendekati Wanita Pujaannya

Pria obsesif memiliki suatu sifat unik dan relasi aneh terhadap dirinya sendiri. Melalui obsesinya yang luar biasa ini, mereka sangat membenci persaingan. Jika ada pria lain yang mendekti wanita yang disukainya, pria obsesif ini akan segera bertindak di luar pemikiran normal. Mereka bahkan tidak akan segan-segan menyakiti pria lain yang merebut hati wanita yang disukainya.

Peristiwa ini memang agak eksplisit, namun begitulah kenyataannya. Obsesi yang berlebihan dan tidak terkendali membuat para pria ini hampir kehilangan akal sehat. Dan pada akhirnya, sikap mereka yang seperti ini justru akan membuat wanita yang disukainya pergi menjauh. Para pria obsesif akan geram sewaktu mencuri seseorang mendekati hal yang sangat disukainya.

Itulah tadi penjabaran ciri-ciri pria tertarik pada wanita berdasarkan kepribadiannya. Sebenarnya banyak sekali sifat dan karakteristik pria di dunia ini, sehingga tidak dapat dipastikan secara totalitas bagaimana cara mereka menyikapi perasaan cinta dalam hati mereka. Saya hanya menjabarkan secara garis besar empat kepribadian yang paling umum ditemukan.

Sebelum kita membaca sinyal-sinyalnya, lebih baik kita mengetahui terlebih dahulu mengenai kepribadian mereka. Jika pria agresif jarang mengajak Anda bicara, itu artinya si doi tidak memiliki ketertarikan; terjadi sebaliknya, jika pria pemalu mengajak Anda bicara tanpa segan, artinya si doi tidak memiliki ketertarikan kepada Anda.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Sunday 20th, December 2015 / 12:23 Oleh :
Kategori : Pria