27 Hal yang Membuat Pria Ilfil pada Wanita

Wanita pasti selalu ingin memikat pria terutama pasangannya. Ia selalu berusaha mengetahui cara meyenangkan pacar atau pasangannya. Namun tidak jarang juga jika ada sikap wanita yang justru membuat pria ilfil dan membuat kesalahan dalam PDKT, pacaran atau bahkan sudah menikah. Kalau anda sudah merasa sempurna sebagai wanita namun pasangan anda nampaknya cuek atau tidak semangat jika berada didekat anda maka mungkin saja dia merasa ilfil. Oleh karena itu ketahui hal-hal yang membuat pria ilfil pada wanita berikut ini :

ads

1. Mau menang sendiri

Sikap wanita yang mau menang sendiri kadang membuat sang pria kesal. Sikap egois sang wanita seperti ini biasanya bisa dilihat dari perilakunya. Misalnya ia melarang sang pria pergi bebas dengan teman-temannya namun ia sendiri bebas pergi tanpa mau dilarang

2. Gaya busana membosankan

Meskipun cinta sejati tidak memandang rupa tetap saja sebagai wanita anda perlu memperhatikan penampilan. Pria mana yang tidak bosan jika melihat sang wanita hanya memakai pakaian yang itu-itu saja atau gayanya cenderung norak. Sang pria akan merasa ilfil dan bisa jadi enggan untuk bertemu atau mengajak anda keluar.

3. Dandanan menor

Berdandan memang wajar bagi wanita tapi dandanan yang terlalu menor saat keluar dengan pria dan tidak sesuai acara bisa membuat pria ilfil apalagi jika dandannya meniru selebritis di TV. Perhatikan dandanan anda dan berdandanlah sewajarnya saat akan keluar dengan pacar dan sesuaikan dengan acara atau tempat yang akan dituju.

4. Sok imut

Wanita atau cewek imut tentu saja disukai namun jika gaya imut itu dibuat-buat misalnya suara yang manja dan seperti anak kecil serta gaya selfie yang seperti mulut bebek bisa jadi membuat si pria ilfil. Sebagian besar pria tentu senang dengan wanita yang dewasa

5. Gampang cemburu

Sifat cemburu memang wajar dimiliki wanita terutama pada pasangan prianya. Namun mudah cemburu dan cemburu berlebihan tidaklah baik ( baca ciri-ciri orang sedang cemburu ). Wanita yang cemburu saat pria mengantar sepupu wanitanya atau sedang menolong teman wanitanya tidaklah wajar dan hal ini bisa membuat pria menjadi ilfil.

6. Gampang ngambek

Selain gampang cemburu, wanita yang gampang ngambek dan cenderung tidak pengertian bisa membuat pria merasa ilfil. Sebaiknya saat menjalin hubungan wanita lebih mudah mengerti kepada pria dan tidak membuatnya kesal.

7. Kepo

Selalu kepo atau ingin tahu tentang apa yang pria lakukan dan meminta pria untuk lapor setiap saat juga akan membuat pria ilfil dan jenuh. Hati-hati jika sang pria ilfil dan mulai bosan itu bisa menjadi penyebab hubungan renggangnya hubungan anda.

8. Bicara kasar

Pria manapun sekalipun ia preman tentunya bisa merasa ilfil dengan wanita yang bicara kasar atau kotor. Wanita ditakdirkan menjadi makhluk yang lemah lembut. Perangai kasar dan suka bicara kotor sebaiknya dihindari karena bisa jadi wanita yang perangainya kasar bisa mengucapkan ucapan yang menyakiti hati pasangannya bila bertengkar.

9. Suka minder

Wanita yang suka menolak diajak pacar prianya keluar dengan beralasan tidak percaya diri lama-lama bisa membuta ilfil. Sifat suka minder tersebut kadang membuat pria kesal meskipun sang pacar sudah memberi pengertian. Wanita seperti ini biasanya tidak tahu cara agar disukai banyak orang.

10. Posesif

Wanita yang memiliki ciri-ciri wanita posesif ( baca ciri-ciri pria posesif )  juga sering membuat pria kesal dan ilfil. Pacar protektif yang selalu mau menang sendiri, suka mengatur dan egois tentu bisa membuat pria ilfil dan menjadi salah satu penyebab pudarnya cinta sang pria terhadap wanita.

11. Ingin selalu diperhatikan

Sebagai wanita terutama yang memiliki pasangan tentunya haus akan perhatian. Wanita mana yang tidak suka diperhatikan? Namun sikap wanita yang selalu ingin diperhatikan setiap saat bahkan sampai mengganggu istirahat atau jam kerja si pria bisa membuat pria menjadi ilfil dan bisa menjadi salah satu penyebab pria memutuskan wanitanya.


12. Harus selalu ditemani

Banyak wanita yang menganggap pacar prianya sebagai tukang ojek pribadi. Ia selalu menuntut sang pria untuk menenmani kemana ia pergi dan selalu mengantar serta menjemputnya. Meski hal ini wajar namun sang wanita juga sebenarnya harus mengerti bahwa pria bisa memiliki kesibukan lain dan tidak selalu bisa menemaninya. Jika sang wanita tidak ditemani lantas ia ngambek dan marah hal ini bisa membuat pria menjadi ilfil.

13. Tutalit

Siapa yang tidak kesal jika ngobrol dengan orang yang tulalit alias susah nyambung. Wanita tulalit juga bisa membuat pria ilfil karena susahnya diajak berkomunikasi dan sulit mengerti. Meskipun wanita tersebut adalah wanita yang memiliki ciri-ciri wanita setia tetap saja sifat tulalit ini bisa membuat pria kesal.

14. Wawasan sempit

Pria suka wanita yang berwawasan luas. Jika anda seorang wanita yang wawasannya sempit dan sering tidak mengerti apa yang dibicarakan pria anda maka jangan heran bila pacar pria anda lama-lama akan bosan mengobrol dengan anda. Dalam sebuah hubungan komunikasi adalah hal yang penting. Jika komunikasi sudah mentok maka bisa jadi hubungan bisa berakhir.

15. Suka membicarakan mantan

Wanita yang suka membandingkan pacar pria dengan mantannya atau menanyakan hal yang menyangkut mantan sang pria bisa membuat ilfil. Hindari membahas soal mantan saat bicara dengan pacar dan berusaha menjaga perasaanya bisa jadi lebih baik.

16. Terlalu pendiam

Diam itu emas tapi terlalu pendiam juga bisa membosankan. Wanita yang selalu diam saat diajak biacara oleh sang pria lama-lama akan membuatnya bosan meskipun sebenarnya sang wanita merasa malu.

17. Kegenitan

Jangan kira pacar selalu suka jika anda menyatakan rasa sayang dengan cara gelendotan, main cubit atau hal-hal lain yang bersifat genit terutama didepan umum. Hal ini bisa membuat sang pria risih dan merasa ilfil. Wanita yang terlalu genit bisa nampak seperti wanita murahan.

18. Terlalu cerewet

Memang sifat dasar wanita selalu cerewet namun terlalu cerewet dan selalu mengganggu pria dengan sms, telpon dan lainnya lama-lama bisa membuat pasangan pria menjadi ilfil.

19. Posting seenaknya

Meskipun sudah berpacaran namun ada baiknya saat ingin mengupload atau memposting foto bersama pacar atau hal lain yang menyangkut pacar sebaiknya mintalah ijin terlebih dahulu. Pria kadang tidak suka jika sang wanita terlalu mengekspos hubungan dan membuatnya merasa ilfil.

20. Meminta password setiap akun

Cemburu boleh tapi kalau sampai meminta setiap password dari akun sang pria tentu bisa membuat pria ilfil karena sang wanita berpikir kalau ia tidak setia apalagi jika sang wanita menggunakan akun sosial media sang pria seenak hati. Sebaiknya hindari hal ini sebagai salah satu cara menghindari masalah dengan pacar.

21. Suka menjelekkan orang

Pacar pria memang tempat curhat yang baik namun kadang pria juga bosan apabila sang wanita selalu membicarakan hal yang sama dan menjelek-jelekkan orang lain setiap hari. Hal ini membuat pria tertekan dan ilfil sehingga pria biasanya akan menghindar.

22. Membahas pernikahan

Kalau pria sudah menampakkan ciri-ciri pria akan melamar wanita sah-sah saja membicarakan pernikahan namun jika baru beberapa minggu atau ebebrapa hari berpacaran sang wanita sudah membahas pernikahan hal ini bisa membuat sang pria menjadi ilfil.

23. Terlalu cengeng

Wanita yang terlalu cengeng dan selalu menangis meski untuk hal-hal kecil atau sepele bisa membuat pria merasa ilfil misalnya saat pacar tidak bisa mengantar atau menjemput, pacar tidak bisa makan siang dengan pacar wanitanya dan sebagainya. Menangis boleh namun terlalu cengeng sebaiknya dihindari,

24. Tidak menjaga kebersihan

Pria suka wanita yang bersih dan rapi. Wanita yang cenderung berbusana kotor dan lecek serta berbau tidak enak bisa membuat pria merasa ilfil. Jika anda memiliki pasangan sebaiknya perhatikan kebersihan tubuh dan pakaian anda.


25. Ketawa lebar-lebar

Sangatlah penting bagi wanita untuk selalu menjaga sikap terutama saat tertawa. Wanita yang ketawa ngakak dan membuka mulutnya lebar-lebar dengan suara yang keras bisa membuat pria manapun ilfil termasuk pasangan.

26. Memiliki kumis dan jenggot

Pria bisa ilfil jika bertemu dengan wanita yang memiliki bulu kumis atau jenggot yang lebat. Pria akan menganggap sang wanita yang memiliki kumis dan jenggot tidak bisa menjaga penampilannya yang feminim.

27. Memakai pakaian terlalu seksi

Sebagian pria senang jika pacar wanitanya dijuluki wanita selsi namun terlalu berpenampilan seksi juga bisa membuat pria merasa risih dan ilfil apalagi jika pakaian yang wanita kenakan nampak seperti bintang film biru.

Demikian hal-hal yang membuat pria ilfil pada wanita. Jika anda seorang wanita yang memiliki pacar pria ada baiknya memperhatikan hal-hal diatas dan menghindari hal-hal yang bisa membuat pacar menjadi ilfil. ( baca juga cara memilih pendamping hidup dan cara pacaran yang baik untuk generasi muda )

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Thursday 05th, May 2016 / 11:50 Oleh :
Kategori : Pria