Sponsors Link

15 Ciri Ciri Pacar Selingkuh dan Bosan

Sponsors Link

Orang yang sudah terikat dalam suatu hubungan bukan berarti tidak bisa tertarik pada orang lain yang bukan pacarnya. Keadaan tersebut sebenarnya normal, asalkan tidak dibiarkan berkembang terlalu jauh dan melakukan sesuatu yang bisa merusak hubungannya dengan pacar terdahulu.

Apakah akhir – akhir ini Anda merasa ada yang tidak beres mengenai hubungan dengan pacar, misalnya kerap terjadi pertengkaran, perubahan sikap, atau hal yang janggal lainnya? Biasanya, seseorang bisa merasakan jika ada hal janggal yang terjadi dalam hubungannya dengan pacarnya. Namun jika hanya sebatas perasaan tidak enak tentunya akan sulit menentukan apakah pacar Anda benar selingkuh atau tidak. Terburu – buru mengambil kesimpulan yang salah akan berakibat buruk bagi hubungan Anda dengan pacar. Karena itu usahakan kenali terlebih dulu ciri – ciri pacar selingkuh seperti berikut ini:

1. Mengubah Penampilan

Penampilan pacar mendadak berubah gayanya dari yang biasa. Misalnya, tiba – tiba ia senang memakai baju yang up to date, padahal sebelumnya hanya menyukai busana yang simpel. Atau penampilan yang lebih rapi dan wangi dari biasanya. Singkatnya, ia berusaha tampil lebih menarik dan keren, padahal selama ini saran Anda untuk mengubah penampilan tidak digubris.

2. Sulit Dihubungi dan Sering Menghilang

Ciri – ciri pria selingkuh yaitu tidak seperti biasanya, jika ia sangat mudah dihubungi, sekarang tiba – tiba sulit. Telepon sering tidak tersambung, usaha Anda untuk mengontaknya dengan cara lain misal sms dan media sosial lainnya sering menemui jalan buntu alias tidak dibalas. Anda sering kehilangan kontak dengannya untuk beberapa waktu dan tidak dapat dijelaskan sebabnya.

3. Menjauh

Jika sebelumnya ia sangat aktif berbagi cerita dengan Anda, belakangan ini ia lebih pendiam dan enggan bercerita tentang apapun. Diajak bicara pun sulit, Anda merasa dia menjauh perlahan – lahan. Bisa jadi pikirannya sedang tidak bersama Anda. Jika yang bersikap begini adalah wanita, maka cara meluluhkan hati wanita yang cuek harus dipikirkan untuk merebut kembali perhatiannya.

4. Sering Membatalkan Janji

Janji yang telah dibuat dan direncanakan dengan baik, tiba – tiba dibatalkan sepihak olehnya. Dan hal ini telah terjadi berulang kali belakangan ini. Anda patut mencari tahu apa yang membuatnya membatalkan janji sesering itu. Mungkin Anda bisa mencoba kata sindiran untuk pacar cuek untuk membuatnya menyadari bahwa Anda tahu ada sesuatu yang tidak beres.

5. Marah Tanpa Sebab

Belakangan ini Anda dan pacar sering bertengkar karena pacar sering marah tanpa sebab. Ada kesalahan sedikit saja, ia langsung bereaksi emosional. Sepertinya ia selalu tidak sabar menghadapi Anda. Jika demikian, hal ini perlu diselidiki penyebabnya, dan Anda juga bisa mencoba cara merayu pria yang lagi marah.

6. Perhatiannya Berkurang

Ciri – ciri pria cuek tapi sayang akan masih terasa perhatiannya walaupun sedikit. Pria yang berselingkuh berbeda. Kalau dulu ia bisa menelepon atau berkirim pesan beberapa kali sehari, akhir – akhir ini sangat jarang bahkan hampir tidak ada. Jarang menanyakan kabar dan keseharian Anda, bahkan jarang mengajak bertemu atau mengobrol. Kalaupun bertemu, sikapnya dingin dan terkesan tidak berkonsentrasi pada Anda.  Kalau ini yang terjadi, carilah cara agar pacar tidak cuek lagi pada Anda, dan lambat laun menumbuhkan kembali rasa pedulinya terhadap Anda.

7. Cara Bicara Berubah

Cara bicara tiap orang akan menyesuaikan diri dengan lawan bicaranya secara otomatis. Jadi jika pacar yang biasa menggunakan kata ‘aku’ kalau bicara dengan Anda, tiba – tiba menyebut dirinya dengan ‘saya’ misalnya, dan telah terjadi cukup sering, maka Anda patut curiga dan mencari tahu sebabnya. Pikirkanlah cara menghindari masalah dengan pacar agar kejanggalan yang dirasakan tidak menjadi makin berlarut – larut.

8. Salah Mengirim Pesan

Suatu ketika Anda mendapati pesan dari pacar kepada Anda yang isinya sama sekali bukan untuk Anda dan bernada mesra. Bisa saja pesan itu dikirim oleh pacar kepada selingkuhannya, tetapi ia salah mengirimnya kepada Anda.

Sponsors Link

9.Menjauhkan Handphonenya dari Anda

Sebelumnya sang pacar tidak pernah keberatan kalau Anda menyentuh bahkan memainkan telepon genggamnya. Akan tetapi belakangan ini ia tiba – tiba menyembunyikan telepon genggamnya dari Anda, bahkan memberinya password yang Anda tidak tahu sehingga sulit dibuka.

10. Ketahuan Berbohong

Ciri – ciri pria yang jujur salah satunya yaitu pada ceritanya yang selalu konsisten. Pacar berubah dari sosok yang selalu jujur pada Anda mendadak berubah menjadi seseorang yang banyak berbohong. Ceritanya tentang suatu hal bisa berubah – ubah dan tidak sama ketika Anda berusaha memastikannya. Kalau hal seperti ini terjadi, Anda harus segera mencari tahu penyebab di balik itu, apakah benar ia berbohong karena selingkuh. Kenalilah ciri – ciri wanita berbohong dengan baik agar tidak terjebak kebohongannya.

11. Menjadi Penuntut

Tiba- tiba, banyak hal yang dituntutnya dari Anda. Kalau sebelumnya dia selalu terlihat santai dan tak banyak permintaan, sekarang mendadak ia meminta Anda melakukan banyak hal dan mempermasalahkan kekurangan Anda. Ia menuntut Anda untuk memenuhi hal – hal yang dulu tidak pernah ia permasalahkan. Untuk wanita, ini bisa menjadi tanda dari ciri – ciri wanita sudah bosan dengan pasangannya.

12. Telepon Rahasia

Salah satu alasan pacar cuek dengan Anda ketika menerima telepon misterius adalah jika yang menelepon adalah selingkuhannya. Bila sebelumnya ia dengan bebas menerima telepon dari manapun didepan Anda, sekarang sering ada telepon misterius yang membuatnya harus pindah tempat untuk menjawabnya, menjauhi Anda. Bila Anda berusaha mengetahui isi telepon tersebut, ia akan bersikap defensif dan cenderung merasa urusannya dicampuri.

13. Mempunyai Hobi Baru

Anda takjub ketika mengetahui pacar memiliki kesenangan baru yang tidak Anda ketahui. Misalnya ia mendadak jadi senang memancing dan sangat getol padahal sebelumnya Anda tahu ia benci sekali apabila diajak memancing. Perubahan kegemaran yang drastis ini bisa jadi karena ada seseorang lain yang memberinya motivasi untuk menyenangi kegiatan memancing sebagai cara menghabiskan waktu dengannya.

14. Sering Membicarakan Tentang Putus

Entah kenapa, belakangan ini pacar sering mengajak bicara tentang bagaimana jika hubungan kalian berakhir. Biasanya pembicaraan ini tidak disampaikan dengan serius, melainkan bercanda, karena ia sendiri tidak yakin apakah benar ingin mengakhirinya. Ia hanya ingin tahu pendapat Anda untuk menjadi bahan pertimbangannya, siapa yang harus ia pilih. Kenali juga penyebab pria memutuskan wanita untuk mencegah hal tersebut terjadi jika Anda masih ingin bersama dengan pacar.

Sponsors Link

15. Perubahan Sikap

Waspadai bila pacar menunjukkan perubahan sikap secara drastis. Sikapnya yang biasa sangat mesra, tiba – tiba menjadi cuek dan sebaliknya, dari yang terbiasa cuek mendadak menjadi mesra sekali. Bisa jadi sang pacar sedang berusaha menebus rasa bersalahnya kepada Anda atau malahan sedang berusaha membenarkan tindakannya yang berselingkuh dengan bersikap kasar, misalnya sering mengeluarkan ucapan yang menyakitkan hati.

Apabila Anda telah mengetahui dengan pasti bahwa pacar memang selingkuh, cara mempertahankan hubungan yang sudah lama adalah dengan berusaha merebut kembali hatinya. Selingkuh memang akan menjadi penyebab hubungan renggang dengan pacar. Tunjukkanlah bagaimana dia akan sangat rugi bila kehilangan Anda. Anda harus tegar, jangan sampai Anda terbawa perasaan. Bahaya baper dapat mengacaukan usaha untuk mendekatinya kembali. Tampilkan kualitas terbaik Anda sebagai pacar sehingga ia ingat kepada apa yang membuatnya memilih Anda sebagai pacarnya dahulu.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Wednesday 03rd, August 2016 / 03:24 Oleh :
Kategori : Selingkuh