Sponsors Link

11 Ciri Wanita Suka Selingkuh dengan Pria Lain

Sponsors Link

Setiap hubungan percintaan pasti membutuhkan rasa percaya dan setia untuk menjaga kelanggengannya. Jika salah satu pihak dalam hubungan tersebut tidak memiliki komitmen kuat untuk hubungan, maka rusaklah hubungan tersebut. Untuk itu, bagaimana Anda memilih pasangan akan sangat berpengaruh terhadap langgeng tidaknya hubungan yang Anda miliki. Terlebih jika Anda menginginkan tips menuju pernikahan yang bahagia, maka memilih calon istri merupakan kunci pentingnya.

ads

Wanita idaman adalah seorang wanita yang pandai menjaga diri, serta bisa membuat pasangan makin sayang dari hari ke hari. Anda pasti menginginkan wanita seperti demikian. Untuk itu, Anda mungkin perlu mengenali ciri-ciri wanita setia untuk menghindari wanita genit untuk menjadi calon istri. Maka, berikut ini ciri wanita suka selingkuh yang harus Anda ketahui:

  1. Suka menutupi sesuatu

Ciri pertama seorang wanita yang suka selingkuh adalah dia suka menutupi sesuatu. Mungkin dia memang tidak berbohong pada Anda, tapi Anda merasa dia tidak membuka diri dan cenderung menyimpan sesuatu untuk dirinya sendiri.

Memang, setiap orang memiliki privasi. Namun, jika memang dia memiliki komitmen serius dengan Anda, seharusnya dia akan bersikap terbuka pada Anda. Dia akan menceritakan kegiatannya sehari-hari, dengan siapa dia berinteraksi, termasuk siapa saja teman-teman prianya.

  1. Suka berbohong

Ini merupakan ciri berikutnya dari wanita suka selingkuh: menunjukkan ciri-ciri wanita berbohong. Jika Anda melihat seorang wanita yang mudah sekali berbohong, maka besar kemungkinan dia mudah berselingkuh. Seseorang yang memiliki komitmen dengan pasangannya, pasti akan menjunjung tinggi kejujuran dan sangat menghargai kepercayaan. Jika si dia justru mudah sekali mengkhianati kepercayaan Anda, maka besar kemungkinan dia mudah untuk diajak berselingkuh. Jika berkata jujur saja dia sulit, apalagi menjaga komitmen?

  1. Mencuri pandang ke lelaki lain

Seorang wanita seharusnya memiliki sifat dasar pemalu dan cara menjaga pandangan mata dari lawan jenis. Maka, jika seorang wanita terlihat mudah melempar pandangan ke lelaki lain, boleh jadi dia termasuk wanita yang suka selingkuh. Apalagi, jika saat sedang bersama Anda dia terlihat mencuri pandang ke lelaki lain. Artinya, dia tidak fokus dengan keberadaan Anda bersamanya dan dia tidak memandang serius kebersamaan Anda dengannya.

  1. Cepat bosan

Ciri berikutnya wanita suka selingkuh adalah dia cenderung mudah bosan atas sesuatu. Sebenarnya jika dia bosan dan bisa menyikapi kebosanannya dengan positif, maka tidak ada masalah untuk hal ini. Namun, jika dia termasuk tipikal wanita yang mudah bosan dan langsung meninggalkan objek kebosanannya, Anda boleh khawatir. Bisa saja suatu hari Anda membuatnya bosan dan dia akan mencari ‘objek’ lain yang lebih asyik. Wanita seperti ini akan lebih sulit untuk diajak berkomitmen secara serius.

Jika Anda benar-benar mencintai wanita yang cepat bosan, Anda mungkin perlu mengetahui tips menghilangkan rasa bosan. Cobalah juga cara menghilangkan kejenuhan supaya si dia pun selalu merasakan hubungan yang ‘segar’.

  1. Mudah akrab dengan lawan jenis

Tidak ada salahnya seorang wanita yang memiliki teman laki-laki. Terlebih jika dia mengenalkan Anda dengan teman laki-lakinya secara terbuka. Namun, jika wanita tersebut terlihat mudah sekali akrab dengan laki-laki, maka bisa jadi dia termasuk wanita suka selingkuh.

Wanita yang mudah akrab dengan lawan jenisnya bisa jadi lebih mudah tergoda dengan laki-laki lain. Dia akan mudah membanding-bandingnya Anda dengan laki-laki di sekitarnya. Selain itu, wanita seperti ini akan mudah berpaling ke lelaki lain mengingat ada banyak laki-laki selain Anda yang dekat dengannya dan menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga.

  1. Posesif

Secara psikologis, ketika seorang manusia bertindak buruk kepada orang lain, dia juga akan memiliki pikiran buruk terhadap orang lain tersebut. Maka, seorang wanita yang suka selingkuh dan mudah tertarik dengan pria lain, dia juga akan berpikir Anda juga memiliki ketertarikan terhadap wanita lain. Hal ini akan membuatnya mudah curiga dan bersikap posesif kepada Anda.

Untuk itu, Anda mungkin perlu mengajarkan padanya untuk melakukan cara menghilangkan rasa curiga terhadap pasangan, serta cara menghilangkan sifat posesif. Ajaklah dia untuk memperbarui komitmen antara Anda berdua.

Sponsors Link

  1. Suka mengggoda dan digoda

Ciri berikutnya wanita yang suka selingkuh adalah dia suka menggoda dan digoda oleh pria lain. Hal ini akan membuatnya merasa cantik dan diinginkan. Hal ini pulalah yang membuat Anda hanya sebagai ‘pemberhentian sementara’ sebelum dia berpindah ke lelaki lain yang lebih menarik. Wanita seperti ini akan terlihat genit dan menarik untuk didekati. Namun, jika yang Anda cari adalah keluarga sakinah mawaddah warahmah, maka hindarilah wanita seperti ini.

  1. Mudah dirayu

Selingkuh menurut Islam bisa diakibatkan oleh dua hal, rayuan dari luar yang terus menerus atau si wanita sendiri yang memang mdah dirayu. Wanita yang suka selingkuh akan tersipu ketika ada seorang laki-laki yang merayunya, meskipun dia tidak menunjukkan dengan kata-kata. Ada ciri-ciri lelaki genit yang suka merayu wanita, dimana wanita yang mudah dirayu ini sering menjadi sasarannya. Akibatnya hubungan wanita ini dengan pasangannya lah yang menjadi korban.

  1. Tidak memiliki pendirian

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, wanita yang suka selingkuh pada umumnya tidak memiliki pendirian. Dia tidak memiliki  prinsip dan tujuan hidup. Jika tujuan hidupnya saja dia belum yakin, bagaimana dia bisa cara mencegah selingkuh dan cerai untuk menjaga komitmennya? Dia akan mudah tergoda dengan ‘opsi’ lainnya yang membuatnya mudah berpaling ke lelaki lain.

Sponsors Link

  1. Suka curhat dengan lelaki lain

Jika seorang wanita benar-benar serius dan nyaman dengan hubungannya dan Anda, maka dia akan menunjukkan ciri-ciri pacar wanita serius, seperti lebih suka curhat dengan Anda. Dia tidak akan berpikir untuk mencari orang lain saat ingin mencurahkan perasaannya. Namun, hal ini tidak berlaku bagi wanita yang suka selingkuh.

Seorang wanita yang mudah selingkuh, dia akan mudah curhat dengan lelaki lain. Apalagi jika dia curhat tentang keburukan Anda dengan lelaki lain tersebut. Hal tersebut ini akan mudah menarik pria lain untuk masuk ke tengah-tengah hubungan Anda berdua dan menjadi cara merebut pacar orang bagi orang ketiga itu. Selain itu, bisa jadi wanita ini menemukan kenyamanan lain dari orang ketiga tersebut yang bisa memudahkannya untuk selingkuh.

  1. Sangat memperhatikan penampilan

Memang sangat normal jika seorang wanita suka melakukan cara berpenampilan cantik dan berusaha melakukan cara berpenampilan menarik setiap hari. Seorang wanita pada dasarnya suka bersolek dan berdandan. Namun, jika wanita tersebut tampak sangat berusaha untuk tampil cantik secara berlebihan, maka Anda boleh curiga. Wanita yang tampak sangat memperhatikan penampilannya, bisa jadi dia suka menjadi pusat perhatian laki-laki. Selain itu, seorang wanita yang sangat memperhatikan penampilan biasanya lebih melihat pasangan dari sisi penampilan saja. Hal inilah yang membuatnya mudah berpaling jika ada lelaki lain yang tampak lebih menarik.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Tuesday 03rd, January 2017 / 15:09 Oleh :
Kategori : Selingkuh