10 Tanda-tanda Orang Selingkuh Pacaran Jarak Jauh

Sponsors Link

Hubungan LDR, atau hubungan jarak jauh, memang memiliki beberapa resiko tersendiri. Bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, tanpa bisa menjalankan tips pacaran awet, maka akan sangat rentan mengalami masalah. Masalah yang mungkin dihadapi adalah mudahnya terserang bosan, komunikasi yang sulit, hingga mudahnya ada gangguan dari orang ketiga.

Pasangan yang menjalani hubungan LDR akan memiliki sangat sedikit waktu untuk bertemu atau menghabiskan waktu bersama. Terlebih jika pasangan tersebut tidak mengetahui cara mengajak pacar ketemuan karena gengsi dan alasan lain. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi kualitas hubungan itu sendiri. Kualitas hubungan yang tidak baik inilah yang bisa menyebabkan salah satu pihak memutuskan untuk selingkuh

Kata selingkuh, mungkin merupakan momok yang selalu menghantui pasangan LDR. Buat kamu yang sedang memiliki pacar jarak jauh, mungkin sering merasakan kekhawatiran jika pasangan kamu memiliki hubungan rahasia dengan orang lain. Maka, sebaiknya kamu mengenali tanda-tanda orang selingkuh saat pacaran jarak jauh berikut ini:

  1. Sulit dihubungi

Tanda pertama si dia patut dicurigai selingkuh adalah dia mulai sulit untuk dihubungi. Komunikasi merupakan hal yang sangat penting bagi setiap hubungan. Terlebih, bagi hubungan jarak jauh yang membutuhkan komitmen dan kepercayaan yang tinggi. Dengan komunikasi yang baik, maka kamu dan dia tidak perlu saling mencurigai kalau-kalau ada sesuatu yang disembunyikan. Oleh karena itu, jika si dia mulai sulit dihubungi, kamu boleh mempertanyakan komitmennya terhadap hubungan kalian saat ini.

Namun, sebaiknya kamu melakukan cara meredam emosi diri terlebih dahulu dan melakukan cara menghilangkan rasa curiga terhadap pasangan. Bisa saja dia sedang memiliki kesibukan tertentu yang membuatnya sulit menghubungimu.

  1. Tidak berkabar

Ini merupakan tingkat berikutnya setelah dia mulai suit dihubungi. Jika si dia tidak lagi memberimu kabar, kamu boleh khawatir kira-kira apa yang membuatnya tidak lagi menghubungimu. Mungkin kamu bisa mengintrospeksi dirimu juga, mungkin kamu telah melakukan hal-hal yang menjadi alasan wanita selingkuh. Namun, jika kamu telah berusaha melakukan cara mengatasi pacar selingkuh namun dia masih tidak menunjukkan perubahan sikap, silahkan mempertimbangkan langkah selanjutnya untuk hubunganmu.

  1. Hanya kamu yang berusaha

Mungkin kamu masih bersabar dengan mulai renggangnya komunikasi dalam hubungan kalian. Kamu memaklumi kesibukannya menjadi alasan sulitnya dia menghubungi dan dihubungi olehmu. Tapi jika kamu mulai merasa hanya dirimu yang berusaha, ada baiknya kamu berpikir kembali tentang keseriusan si dia.

Seseorang yang sedang berselingkuh, akan berpikir bahwa dia sudah memiliki pacar cadangan. Hal inilah yang membuatnya mengurangi effort untuk menjagamu ada di hidupnya. Jika sudah begitu, apa lagi yang kamu harapkan?

  1. Responnya datar

Cobalah kamu perhatikan bagaimana nada bicara atau respon yang dia berikan saat ditelepon. Apakah dia menanggapi dengan datar untuk ceritamu yang sedang seru? Ataukah dia terdengar kurang antusias menjawab teleponmu? Jika ya, bisa jadi ini merupakan ciri-ciri pacar selingkuh dan bosan denganmu.

Dia tampak tidak tertarik dengan hari-harimu dan aktivitasmu yang lain. Hal ini dikarenakan dia sudah bosan atau tidak tertarik lagi denganmu. Maka, jika kamu masih ingin mempertahankan hubungan, cobalah untuk melakukan cara membuat pacar makin sayang dan tidak bosan. Kamu mungkin juga bisa mencoba cara membuat pacar kangen untuk mengembalikan

  1. Tampak tidak ingin bertemu

Seharusnya bagi pasangan yang sedang LDR, saat-saat ketemuan merupakan saat-saat yang paling ditunggu. Kamu dan dia mungkin saling mencari cara mengajak pacar ketemuan. Namun, jika yang terjadi adalah sebaliknya, maka sebaiknya kamu mulai waspada. Jangan-jangan dia sedang memiliki kekasih yang lain sehingga tidak lagi ingin bertemu denganmu.

Sponsors Link

  1. Mulai mencari masalah

Masalah merupakan hal yang wajar untuk ditemui oleh setiap pasangan. Pada umumnya, setiap pasangan yang sedang memiliki masalah akan berusaha untuk mencari solusi pacaran jarak jauh agar tidak bosan dan untuk menjaga kelanggengan hubungan dengannya. Namun, bagi hubungan LDR yang sudah terganggu dengan orang ketiga atau perselingkuhan, tidak seperti ini yang terjadi.

Si dia justru selalu mencari alasan untuk bertengkar denganmu. Bisa juga dia mencari-cari kesalahanmu untuk memulai pertengkaran dan membuatmu merasa sebagai pihak yang salah. Jika hal ini terjadi secara terus menerus, sangat wajar jika kamu merasa marah. Sebaiknya, kamu melakukan cara menghilangkan rasa marah dan mulai mempertimbangkan untuk melakukan cara putus dengan pacar secara baik-baik. Bagaimanapun, sebuah hubungan tidak akan sehat jika selalu dipenuhi pertengkaran.

  1. Sosial medianya mencurigakan

Cobalah cek akun sosial medianya, apakah ada postingan atau komentar yang mencurigakan? Jika dia memasang post galau di saat hubunganmu tampak baik-baik saja, kamu boleh bertanya-tanya apa gerangan yang membuatnya galau? Jangan-jangan orang ketiga yang membuatnya merasa galau.

Perhatikan pula kolom komentar dan likes di setiap postingannya. Jika ada nama-nama yang sangat sering atau bahkan konsisten muncul, silahkan curiga jangan-jangan nama itu sedang ada hubungan tertentu dengan kekasihmu.

Sponsors Link

  1. Sering mencari alasan

Mungkin setelah mengalami hal-hal di atas, kamu tetap melakukan cara bersikap sabar dan bertanya padanya dengan baik-baik. Kamu mungkin masih ingin melakukan cara mempertahankan hubungan yang sudah lama kamu jalin dengannya. Tapi jika dia menjawab pertanyaanmu dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal, kamu mungkin harus mempertimbangkan bahwa dia benar-benar tidak berminat lagi dengan hubunganmu dan dia saat ini.

  1. Tampak menjaga jarak

Sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh, seharusnya tetap melakukan tips menjaga hubungan tetap mesra dan saling terbuka satu sama lain. Tapi jika dia tampak menjaga jarak denganmu, mungkin inilah tanda-tanda orang selingkuh dengan orang lain di sana. Mungkin hal ini tidak terlalu terlihat dengan jelas, tapi kamu pasti bisa merasakan perubahan sikap pada kekasihmu.

  1. Tidak berkonsentrasi

Salah satu ciri-ciri pria selingkuh adalah hilangnya konsentrasi. Jika dia masih menanggapi usahamu untuk menghubunginya, cobalah untuk memperhatikan juga respon yang dia berikan atas pertanyaanmu. Jika dia sering mengkoreksi kata-katanya, tampak berubah-ubah jawaban untuk pertanyaan yang sama, kamu boleh curiga ada orang lain yang sedang menyita konsentrasinya. Apalagi, kalau sampai dia salah menyebut nama. Wah, pasti mencurigakan, bukan?

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Thursday 05th, January 2017 / 15:15 Oleh :
Kategori : Selingkuh