Sponsors Link

10 Tanda-tanda Pria Selingkuh dari Pasangannya

Sponsors Link

Salah satu penyebab perceraian dalam pernikahan atau penyebab putus cinta yang membuat pihak wanita tidak bahagia adalah karena perselingkuhan yang dilakukan oleh pihak pria. Perselingkuhan ini bisa bervariasi bentuknya, dari mulai sekedar berkirim pesan singkat tanpa diketahui pasangan, sampai sudah berzina atau malahan sudah menikah diam – diam. Biasanya secara naluriah wanita akan merasakan bahwa dirinya tiba – tiba sering merasa resah dan sulit menemukan cara menghilangkan rasa curiga kepada pasangannya walaupun telah berusaha.

ads

Perselingkuhan pria adalah tindakan kejam yang akan merusak kepercayaan wanita kepada pasangannya tersebut. Bahkan bisa jadi akan merusak kepercayaannya kepada kaum lelaki secara umum dan menjadi penyebab perceraian suami istri. Walaupun perselingkuhan telah berusaha disembunyikan oleh pria, namun tetap saja akan ada tanda – tanda yang bisa dilihat oleh pasangannya.

Apa saja tanda perselingkuhan pria?

Terkadang walaupun hati kecilnya telah mengatakan bahwa ada sesuatu hal yang tidak beres, wanita akan berusaha mengabaikan dan berharap bahwa apa yang dirasakannya itu tidak benar. Ada beberapa tanda-tanda pria selingkuh yang bisa diamati agar wanita bisa lebih yakin pada firasatnya sendiri dan bisa mencegah kehancuran hubungan, bahkan bisa mencari cara mencegah selingkuh dan cerai:

1. Perubahan perilaku pria

Pria yang berselingkuh biasanya akan memperlihatkan perubahan dari perilaku normalnya. Misalnya ia mengalami perubahan dalam kebiasaan sehari – harinya, padahal Anda sudah berusaha untuk memberinya saran untuk memperbaiki kebiasaan buruknya tetapi belum berhasil. Atau seringkali pria yang tidak tahu cara meredam emosi tiba – tiba berubah menjadi pria yang tahu cara bersikap sabar dan sebaliknya dia menjadi tidak sabar dan pemarah, padahal sebelumnya dia adalah orang yang sangat sabar. Pria yang berselingkuh biasanya juga tampak lebih genit padahal biasanya dia adalah seorang yang cuek.

2. Boros

Biasanya dia sangat sadar bahaya hidup boros dan selalu berusaha untuk berhemat dan menerapkan tips mengelola keuangan rumah tangga. Tetapi belakangan ini dia menjadi boros dan tidak memperhatikan pengeluaran uang sama sekali. Waspada jika tiba – tiba pengeluaran pasangan mendadak bertambah dan sering digunakan untuk hal yang tidak bisa dia jelaskan. Mungkin sekali dia memang sedang tertarik dengan wanita lain dan menggunakan pengeluaran tersebut untuk keperluannya dengan wanita lain tersebut.

3. Menghindar

Apakah pasangan sering menghindar dari pertanyaan – pertanyaan maupun menghindar ketika Anda ingin berbicara berdua saja dengannya? Bisa jadi itu berarti dia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Menghindar juga berarti dia berusaha untuk tidak berdekatan dengan Anda, jadi biasanya hubungan dengan pasangan juga akan terasa renggang. Coba cara mencegah suami selingkuh agar dia tidak lagi menghindar dan mau kembali dekat dengan Anda.

4. Lebih Perhatian

Kebalikan dari menghindar, sebagian pria justru ada yang menjadi lebih perhatian kepada pasangannya. Bahkan perhatian itu melebihi sikapnya yang biasa. Contohnya, tiba – tiba sering memberi hadiah atau bersikap jauh lebih mesra. Biasanya sikap ini dilakukan karena merasa bersalah kepada pasangannya sehingga ingin menebus rasa bersalah tersebut dengan cara memanjakan pasangan. Akan tetapi belum tentu juga semua pria yang berubah sikap menjadi lebih mesra dan perhatian adalah ciri – ciri suami selingkuh. Untuk mengetahuinya dengan pasti harus ada tanda – tanda lainnya juga agar bisa dipastikan.

Sponsors Link

5. Sering memberi alasan sibuk

Penyebab pria selingkuh dari istrinya biasanya karena merasa jenuh pada kehidupannya sehari – hari. Walaupun belum tentu istri mempunyai kesalahan, penyebab suami bosan dengan istri bisa jadi bersumber dari dalam dirinya sendiri. Pria yang selingkuh sering sulit diajak bertemu atau sekedar mengobrol di telepon. Jika biasanya selalu bisa ditemui dan mudah menghubungi, mendadak dia tidak punya waktu untuk Anda. Dia selalu memberi alasan sibuk, tetapi kesibukannya itu hanya dia utarakan saat Anda yang mengajak.

6. Penampilan yang berubah

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya lebih memperhatikan penampilannya, tidak terkecuali pria yang sedang selingkuh. Akan terlihat perubahan penampilannya menjadi lebih berbeda dari biasanya, dia terlihat mencari cara berpenampilan menarik dengan mencari referensi di majalah atau internet dan tv. Pria lebih memperhatikan busana, kerapian, bahkan selalu wangi ketika akan beraktivitas bahkan selalu mencoba cara mengubah penampilan setiap hari. Padahal sebelumnya dia tidak terlalu memperhatikan detail ketika berpakaian. Bisa juga dia tiba – tiba menuntut Anda untuk mengetahui cara berpenampilan cantik setiap hari, padahal biasanya dengan penampilan Anda yang biasa dia tidak pernah mengeluh.

7. Sering tidak ada di rumah

Bila pria tersebut sudah menikah, tanda – tanda yang jelas dari perselingkuhannya adalah dia akan menjadi jarang berada di rumah. Selalu terlambat pulang bekerja dan selalu mengaku lembur, bahkan di hari libur sekalipun. Tidak bisa dihubungi ketika dia mengaku sedang bekerja lembur, memberikan jawaban berbelit – belit dan tidak masuk akal ketika ditanya. Jika diamati, ketika akan keluar rumah dia selalu rapi dan wangi melebihi kebiasaannya sehari – hari. Untuk mengetahui apakah pria ini menunjukkan ciri – ciri pria yang jujur atau tidak, Anda bisa mengecek ke kantornya pada waktu – waktu dia mengaku sedang bekerja lembur.

Sponsors Link

8. Menyembunyikan HP dan media sosialnya

Media sosial seringkali bisa menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga. Sebelumnya Anda bebas melihat akun media sosialnya dan isi telepon genggamnya. Bahkan dia memberi tahu akses seperti password dan lain sebagainya agar Anda bisa membuka akun – akun media sosialnya tersebut. Namun tiba – tiba dia melarang untuk sekedar membawakan hpnya, bahkan akun media sosialnya pun tidak bisa lagi Anda lihat. Dia mengganti password dan pada pertemanan di media sosial dengan Anda, tidak ada lagi aktivitas baru. Mungkin saja sang pria sedang membuat akun yang baru agar Anda tidak mengetahui bahwa dia sedang berselingkuh.

9. Tidak pernah lepas dari telepon genggamnya

Tanda yang bisa dilihat yang mengindikasikan kalau ada sesuatu yang tidak beres dengan pasangan pria Anda adalah jika dia terlihat tidak bisa lepas dari telepon genggamnya. Kemanapun dia berada, hpnya selalu ada di genggaman bahkan ketika di rumah. Tidak seperti dulu ketika dia sering tidak peduli dimana teleponnya diletakkan, sekarang dia tidak pernah lengah menyimpannya. Sering tampak asyik sendiri dengan hpnya dan sering tersenyum – senyum sambil memainkan hp dan tidak memperhatikan keadaan sekeliling. Biasanya dia akan marah besar jika pasangannya mencoba membuka hpnya, bahkan sampai mengganti password agar isinya tidak bisa dilihat.

10. Sering ada telepon atau sms mencurigakan

Jika Anda sering mendapati ada sms atau telepon yang masuk ke handphone pasangan bukan pada jam – jam yang wajar, maka bisa jadi itu adalah telepon atau sms dari selingkuhannya. Biasanya dia akan menerima telepon dengan menjauh agar pembicaraannya tidak terdengar alias sembunyi – sembunyi, berbisik, sesekali tertawa kecil dan tampak berbicara mesra di telepon.

Semua tanda-tanda pria selingkuh ini bisa Anda jadikan patokan untuk mengukur kiranya apakah benar pasangan Anda selingkuh. Akan tetapi membaca tanda – tanda saja tidaklah cukup, Anda juga harus berusaha mencari bukti yang akurat untuk membuktikannya agar tidak bisa dibantah. Perselingkuhan akan makin menjadi jika Anda hanya membiarkannya saja dan tidak melakukan apa – apa untuk mencegahnya, karena itulah sebaiknya usahakan lakukan sesuatu untuk mengatasinya dengan segera sebelum terlambat.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Thursday 10th, November 2016 / 01:07 Oleh :
Kategori : Selingkuh