Sponsors Link

22 Ciri-ciri Istri Selingkuh dari Suami

Sponsors Link

Bila sebelumnya sudah membahas mengenai ciri-ciri suami selingkuh kali ini akan membahas mengenai ciri-ciri istri selingkuh. Istri yang selingkuh juga memiliki perubahan sifat, diantara sifat-sifat itu tidak berbeda jauh dengan ciri-ciri pria yang memiliki selingkuhan. Memang hampir semua cirinya sama saja, tetapi tentu ada bedanya karena secara naluri dan sikologi pria dan wanita itu berbeda. Jadi disini akan diuraikan mengenai ciri-ciri istri selingkuh. Adapun paparan itu akan kami uraikan dibawah ini.

ads
  1. Istri lebih sering bersolek

Untuk menarik pria idaman yang tentunya selingkuhannya diperlukan tampilan yang menarik pula, jadi wajarlah perempuan ini akan lebih sering berolek dari biasanya, sebenarnya jika suami memperhatikan istri dan mengerti kebiasaannya istri mulai dari cara berdandan dan lainnya maka suami akan mengerti ketika istri bertingkah yang aneh, atau ada perubahan meskipun perubahan itu sangat kecil. bersolek ini dilakukan karena bersolek merupakan cara agar percaya diri meningkat.

  1. Wangi

Tak hanya bersolek saja, tetapi tubuh yang lebih wangi juga menjadi salah satu pertanda seseorang sedang memiliki selingkuhan. Biasanya orang yang sedang jatuh cinta akan selalu mengusakan dirinya untuk tetap wangi dan terlihat bersih. Sebenarnya tak hanya wanita yang melakukan seperti ini siapapun yang sedang jatuh cinta pasti akan melakukan hal ini. Karena hal tersebut paling mudah untuk menarik perhatian pria. bahkan hal ini merupakan cara meningkatkan keyakinan diri

  1. Menyembunyikan hal privasi

Jika biasanya istri anda sering bercerita dengan anda atau memiliki sifat ang ekstrofet dan tiba-tiba tidak pernah bercerita lagi dengan anda, ada kemungkinan istri anda sedang selingkuh, tapi jangan langsung menduga istri anda selingkuh bisa jadi kediaman istri itu karena istri sedang mengalami masalah yang berat. Jika ingin kepastiannya maka pancinglah istri agar mau berkata jujur. hal hal privasi yang selalu disembunyikan dapat menjadi penyebab hubungan renggang.

  1. Sering melihat handphone

Ciri ini sama dengan suami yang sedang selingkuh. Istri yang sedang selingkuh juga akan sering memeriksa handphone nya dan interaksi dengan handphone pun akan lebih sering ketimbang dari biasanya. Meskipun ini menjadi ciri-ciri yang umum namun ada juga yang menyebabkan istri sering memegang handphone mungkin istri anda sedang ada urusan bisnis atau yang lainnya jadi tidak boleh curiga dengan istri anda. Tetaplah berfikir positif karena hal iu merupakan ciri-ciri orang baik yang dapat menarik istri and akembali kepelukan anda.

  1. Membuat suaminya nyaman

Jika baisanya istri tidak begitu memperlakukan anda spesial dan tiba-tiba memperlakukan anda spesial maka hal ini juga perlu dipertanyakan. Jangan sampai membuat suami nyaman hanya untuk mengelabuhi agar suami tidak curiga. sebenarnya membuat suami nyaman adalah tips menjaga keharmonisan rumah tangga tetapi jika hal ini digunakan untuk alasan agar selingkuhan aman maka bukan menjadi keluarga harmonis, tetapi malah menjadi penyebab keluarga tidak harmonis, karena hal ini merupakan penyebab suami istri tidak hamonis.

  1. Menjadi lebih mudah tersinggung

Selagi istri berusaha membuat suaminya nyaman, biarkan saja istri melakukan itu, jika anda yakin bahwa istri anda selingkuh maka singgunglah sedikit demi sedikit jika istri anda mudah tersinggung bisa dipastikan ciri kedua lolos. Kumpulkanlah beberapa ciri-ciri lagi sehingga anda benar-benar yakin bahwa istri anda sedang main dibelakan dengan anda. dalam kalimat tersinggung ini dalam pacaran biasanya menjadi penyebab pacar marah tanpa sebab, karena mungkin apa yang dikatakan menyinggungnya

  1. Terlihat lebih bahagia

Biasanya jika istri terlihat lebih bahagia sedangkan sebelumnya tidak demikian maka ini bisa jadi yang membuat bahagia adalah selingkuhannya. Bila saat itu anda tidak membuatnya bahagia teapi pulang pulang dari kerja istri bahagia in iharus dicurigai. Katakan pada istri pelan pelan buatlah istri mau bercerita dengan anda.  Sehingga semuanya akan jelas dan tidak ada kecurigaan kecurigaan. Jadi semuanya itu akan pasti, jagan sampai anda malah memfitnah istri anda dan membuat tidak nyaman sehingga membuat ruamah tangga tidak harmonis. sebenarnya kebahagian inilah yang menjadi cara membahagiakan istri di rumah, maka dari itu jika suami tidak bisa membahagiakan istri akan menjadi penyebab istri selingkuh dari suaminya

  1. Lebih perhatian dari biasanya

Biasanya perhatian lebih diberikan penu ketika anda seadan gdirumah bahkan ketika itu anda akan lebih sering mendapatkan belaian dari istri anda. Tetapi jangan terllau terlena. Bila hal ini tidak biasanya dilakukan oleh istri anda maka cobalah menelisiknya. Jangan sampai anda malah kecewa dibelakang nantinya. sebenarnya cara inilah yang biasa digunakan suami untuk cara membuat wanita jatuh cinta kepada kita tetapi bukan tidak mungkin cara ini juga dilakukan istri untuk menaklukan suami

  1. Sering pergi keluar

Istri yang selingkuh juga akan sering pergi keluar rumah,, bahkan terkadang tanpa izin dengan suaminya. Atau ketika izin pun terkadang membuaat alasan-alasan yang tidak jelas dan tidak masuk akal. Untuk mengatasi kecuriagaan anda anda dapat menggunakan trik mengikuti istri anda kemana dia pergi jika saat izinnya berlagak agak aneh.

  1. Sering menjuge suami

Istri juga lebih sering menjuge suami yang bukan-bukan. Hal ini biasnaya agar suami terlihat salah, dengan menjuge suami membuat istri mempunyai alasan untuk pergi dari rumah, dan tentunya pergi dari rumah itu akan menemui selingkuhannya. Maka dari itu jika istri anda yang awalnya tidak melakukan itu dan tiba-tiba bersifat seperti itu dengan anda, anda patut curiga.

Sponsors Link

  1. Menggunakan pakaian yang bagus

Terkadang juga istri akan lebih sering menggunakan pakaian yang bagus yang dapat menark perhatian selingkuahannya, tentunya ini dapat dijadikan hal yang mencolok bagi anda pera suami untuk mengetahui apakah istri anda selingkuh atau tidak. Namun menggunakn baju ini dapat dicurigai jika dalam mengguakan baju bagus tetapi tidak ada acara yang formal.

  1. Lebih glamor

Penampilan istri akan cenderung berubah menjadi lebih glamor, mulai dari solekannya sampai dengan sepatunya. Jika biasanya isri anda tidak melakukan hal-hal yang berlebihan ini maka kecurigaan anda harus benar-benar dipasang, jangan sampai anda kehilangan istri yang anda cintai nantinya.

  1. Lebih sering belanja

Istri terlihat lebin sering berbelanja. Tentunya jika dalam keluarga tidak mencukupi uangnyla dan istri terus sering belanja akan memancing kecurigaan anda jika anda adalah suami yang peka, karena anda akan berfikir darimana istri membeli barang-barang itu sedangkan kehidupannya hanya sederhana. Karena bisa jadi barang itu dibelikan oleh selingkuhanya yang lebih berada kedudukannya dibanding dengan anda.

  1. Jika mengangkat telepon sembunyi-sembunyi

Ketika mengangkat telpon cenderung sembunyi-sembunyi. Hal ini dilakukan agar tidak  ketahuan oleh anda bahwa istri anda sedang selingkuh

  1. Sering berbohong

Istri yan selingkuh akan cenderung lebih sering berbohong, kebohongan ini dapat dilihat dari fisiknya jika anda memahami gelagat fisik istri anda yang biasanyanya. ciri-ciri orang berbohong dari fisik memang mudah diketahui dari pada ciri-ciri orang berbohong menurut psikologi, selain itu akibat orang yang sering berbohong juga bahaya.

  1. Menjaga penampilan atau bentuk tubuh

Istri akan lebih sering melakukan olahraga dan sebagianya untuk merawat badannya agar tetap seksi dan semok. Tentu hal ni dilakukan agar istri tidak kehilangan selingkuhannya.

  1. Saat mengangkat telpon lebih lama

Jika istri tidak terbiasa bertelpon dan tiba-tiba dalam mengangkat telpon lebih lama, anda patut curiga. Jangan-jangan yang ditelpon itu adalah selingkuhannya.

  1. Deg-degan dan sifat tidak biasanya ketika menerima telepon

Ketika mengangkat telpon pun tubuh istri dan ekspresi muka akan berubah, istri akan lebih cenderung deg degan ketika mengangat telpon di depan anda.

  1. Sifat menjadi berubah

Sifat istri yang biasnyanya nurut dengan suami menjadi berubah, istri akan lebih  sentimen dan lain sebagianya. Untuk itu jika sifat istri mulai berubah, jangan pernah malas untuk mencarai penyebabnya jika anda masih menyayangi istri anda.

  1. Perhatian menjadi kurang

Kalau diatas membahas bahwa istri menjadi lebih perhatian, sebenarnya hal itu hanya sebagai alasannya saja, perhatian itu hanya dibuat-buat jadi perhatian hanya dilakukan kadang kadang, dan selebihnya perhatian yang harusnya diberikan setiap hari menjadi hilang dan jarang diberikan.

Sponsors Link

  1. Kadang salah menyebut nama

Ketika istri sedang melamun daan anda berbicara dengannya tetapi tiba-tiba istri salah menyebut nama ini bisa diartikan nama yang disebut itu adalah selingkuhannya jika nama itu asing untuk anda dan itu adalah nama lelaki

  1. Lebih banyak menuntut

Ketika sudah selingkuh istri akan lebih banyak menuntut, tuntutan ini dilakukan karena istri sudah sering dicukupi kebutuhannya oleh selingkuhannya sehingga dengan suamipun kebutuhannya ingin segera tercukupi

Itulah ciri-ciri istri selingkuh dengan ciri-ciri diatas anda harus benar-benar dapat mengetahui dan mengatasi hal tersebut, jangan biarkan istri anda menjadi durhaka kepada anda, karena bagaimanapun istri anda adalah tanggungjawab anda.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Monday 23rd, May 2016 / 01:45 Oleh :
Kategori : Suami Istri