15 Ciri-ciri Suami Selingkuh dari Istri

Sekarang ini sudah bukan hal yang aneh jika ada suami yang selingkuh dari istrinya padahal istri sudah sekuat tenaga mempelajari cara berbakti kepada suami bahkan tidak hanya mempelajari saja, tetapi istri juga melakukan apa yang sudah dipelajarinya itu, meskipun demikian tidak dapat dipungkiri bahwa banyak juga penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga jadi bila hanya mempelajari saja tidak cukup, hal itu memang harus dipraktekan dengan benar-benar.

ads

Dan tidak hanya dipraktekan untuk mengait hati suami saja tetapi juga harus dilakukan dengan ikhlas jadi bukan suami saja yang di dapat tetapi juga pahala akan di dapatkan. Dan juga perlu mempelajari beberapa hal seperti ciri-ciri suami selingkuh agar anda dapat segera mengetahui bila suami selingkuh dan bisa segera dipergoki agar suami segera kapok, berikut ciri-ciri suami selingkuh dari istrinya

  1. Sangat menjaga privasinya

Ketika seorang saumi selingkuh ini banyak penyebabnya mungkin juga karena adanya penyebab keluarga tidak harmonis sehingga dalam rumah tangga lebih memilih berselingkuh dan memilih orang lain sebagai gantinya, bukan hanya itu  ciri-ciri pria selingkuh adalah selalu menjaga privasinya, suami tidak akan ingin kedoknya itu ketahuan, jadi barang pribadi seperti handphone menjadi lebih sering dijaga, bahkan sampai di sandi dan lain sejenisnya. Bila hal itu dilakukan padahal sebelumnya suami tidak berprilaku seperti itu maka ini dapat menjadi indikator suami selingkuh.

  1. Penampilan lebih menarik

Berpenampilan yang menarik adalah cara agar percaya diri ketika penampilan sudah menarik pergi kemanapun akan lebih percaya diri. Namun jika biasanya suami tidak terlalu memperhatikan penampilan dan tiba-tiba memperhatikan penampilannya ini juga dapat dijadikan indikator bila suami selingkuh, seperti halnya ketika suami anda mencintai anda sebelum menikahi atau masa pacaran pasti akan menunjukan ciri-ciri pria tertarik pada wanita kepada anda sehingga anda dapat menangkap signal itu. Begitu pula yang dilakukan suami dengan selingkuhannya. Menarik selingkuhan dengan berpenampilan menarik

  1. Sering membatalkan janji yang penting

Pria yang menepati janjinya merupakan ciri-ciri pria setia tapi apa jadinya jika dahulu anda menemukan suami anda seperti itu tiba-tiba berubah menjadi tidak bertanggungjawab dan sering membalkan janji yang penting, maka bisa dipastikan ini juga indikator suami anda selingkuh

  1. Sering melakan sesuatu yang baru

Pasti ada hobi pria yang disukai wanita yang wanita itu adalah anda, dan tentunya sebagai istri sudah paham betul bagaimana sifat suami dan apa saja yagn menjadi hobi dan kebiasaan suami, jika tiba-tiba hobi suami yang biasanya anda sukai ini tiba-tiba berubah bukan tidak mungkin hal ini memjadikan kecurigaan bagi seorang istri bahwa suaminya sedang berselingkuh. Dengan demikian jika ada sesuatu yang berbeda dengan suami mulailah menelisiknya tetapi jangan terlalu posesif dengan suami, secara diam-diam saja.

  1. Sering membuat alasan

Terkadang  suami sering membuat alasan-alasan yang diluar kedugaan anda, yang dimana alasan-alasan itu bukan dari alasan yang biasanya dilakukan. Bahkan hal ini pula yang menjadi indikator seorang suami selingkuh dari istrinya. Jika suami sering membuat alasan-alasan itu ketahuilah ketika suami mengatakan alasan itu, maka pelajarilah cara mengetahui suami berbohong atau tidak dengan cara melihatnya. jika suami memang benar-benar berbohong maka perlahanlah sindir suami mengenai akibat orang yang sering berbohong tetapi tentu dengan bahasa halus jangan sampai terlihat anda terlalu menekan suami anda.

  1. Perlahan melupakan hal tentang istri

Sedikit demi sedikit seeorang yang mempunyai pasangan atau selingkuhan lain akan melupakan hal-hal penting tetapi berupa hal kecil dari istri tercintanya dahulu, semisal hari ulang tahun istri dan lain sebagaina, tentunya ini akan membuat istri menjadi kesal. Hal ini tentu merupakan perbuatan salah yang dilakukan suami kepada istri, tetapi wajarlah suami akan melupakan hal yang penting dari istrinya, karena suami suadah memiliki hal lain yang diingat dan itu adalah selingkuhan tercintanya.

  1. Terjadi perubahan perkataan

Jika suami mulai berubah perkataannya bisa jadi ini karena suami memiliki selingkuhan. Jika suami memang positif selingkuh maka perlahan katakan dan kembalikan suami kejalan yang benar. Jangan sampai suami marah kepada anda, namun jika suami sudah terlanjur malah maka lakukanlah suatu hal yang menjadi cara merayu pria yang lagi marah agar tidak marah lagi, setelah emosi pria meredam mulailah bicara perlahan lagi kepada suami agar dia benar-benar bisa kembali kejalan yang benar dan tidak selingkuh lagi.


Karena selingkuh bukan hanya akan merusak ruamah tangga sendiri tetapi juga merusak semuanya. Entah itu mertua, orang tua dan juga anak. Hubungan antara keduanya akan menjadi tidak baik lagi. atau malah bisa jadi hal itu menjadi penyebab perceraian suami istri. Tak hanya itu hal ini juga biasanya menjadi penyebab perceraian di Indonesia.

  1. Sering membela pasangannya

Terkadang suami akan bersifat kasar dengan istrinya terkadang lagi suami akan bersifat baik dengan istrinya. Atau ketika istri sedang ada masalah entah itu dicaci maki atau pun apa yang lainnya suami akan cenderung membela istri. Hal ini hanya dilakukan agar ketika ada berita miring dari tetangga suami tidak ketahuan. Jadi jika biasanya suami tidak demikian dan mulai berbuat hal seperti itu curigailah.

  1. Kehangatan rumah tangga berkurang

Kehangatan dalam rumah tangga juga akan menjadi berkurang, rumah tangga yang sudah tidak harmonis ini harus ada tips menjaga keharmonisan rumah tangga  agar penyebab keluarga tidak harmonis ini tidak akan menjadi penyebab yang akan mengaggu keharmonisan rumah tangga anda.

  1. Istri sulit mengerti tingkah suami

Terkadang orang yang sudah sering serumah akan mengerti apa saja yang biasa dilakukan oleh suami dan apa saja yang menjadi hal-hal yang diinginkan suami dan bahkan kebiasaan pribadi akan sudah diketahuinya dengan jelas, tetapi bila tingkah suami sudah berbeda dari apa yang bisanya dilakukan maka istri perlu curiga denga hal itu, karena pasti ada yang membuat suami melakukan hal tersebut, entah apa itu alasannya tetapi pasti ada.

  1. Lebih sering memeriksa handphone

Suami akan lebih sering memerikasa handphone nya hal ini dilakukan  ada karena ingin melihat apakah selingkuhannya sms ataukah tidak, karena mungkin suami kangen dengan selingkuhannya itu.

  1. Sering pergi keluar mendadak

Suami akan lebih sering pergi keluar mendada, seperti halnya ada janji-janji dan janji itu adalah janji dengan selingkuhannya. Jadi suami pasti akan membuat alasan kepada istrinya untuk pergi dengan alasan-alasan yang dibuatnya padahal sebenarnya alasan itu hanya untuk bertemu dengan rekan bisnis tetapi bertemu dengan selingkungkuhannya

  1. Lebih sering menuntut

Suami yang selingkuh tingkah lakunya kan berubah, suami akan sering menuntut istri. Seprti istri harus melakukan ini dan itu, suami akan lebih sering mencari kesalahan istri agar jika suami ketahuan bersalah suami bisa menyalahkan balik istri dan akhirnya mereka seolah-olah keduanya bersalah. Bahkan suami akan lebih sering menyuruh istri untuk tidak pergi keluar. Permintaan ini hanya menjadi alasan agar suami tidak ketahuan jika selingkuh


  1. Ketika handphone bunyi ekspresi berubah

Suami terkadang kaget ketika handphone berbunyi (ada yang telp) karena suami takut ketahuan dengan istri. Ditakutkan yang menelpon itu adalah selingkuhannya dan nanti ketahuan oleh istrinya. Jika telp itu diangkat biasaya kata-kata suami kepada yang ditelp juga berbeda nadanya.

  1. Sering membuat istri terlihat salah

Kebiasaan ini adalah kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh suami agar istri selalu berbuat baik denga suami jika suami selalu menyalahkan istri. Jadi tidak akan ada kesempatan istri untuk menyalahkan atau mencari kesalahan suami.

Itulah ciri-ciri suami selingkuh dengan istrinya yang benar-benar harus anda ketahui.  Agar dapat ditanggulani keselingkuhan ini dari awal.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 23rd, May 2016 / 01:18 Oleh :
Kategori : Suami Istri