Sponsors Link

9 Tanda Mantan Masih Sayang tapi Gengsi

Sponsors Link

Jika kamu pernah dalam suatu hubungan yang dekat dengannya, atau lebih dikatakan spesial sebagai pasangan. Sebagai pasangan kamu pasti pernah bercerita dengannya, kirim pesan dan teleponan sampai larut malam. Kamu menjalankan aktifitas bersama. Dan kalaupun terpisah jarak kalian akan tetap menjaga komunikasi secara intens. Tapi tiba -tiba hal yang tidak kamu inginkan terjadi. Penyebab cinta pudar sebagai alasan. Kalian memilih berpisah saat rasanya tidak ada lagi kecocokan bagi hubungan kalian berdua. Status kamu dan dia sebagai sepasang kekasih berubah menjadi mantan.

Baca juga :

Bukan suatu yang buruk jika kalian merubah status menjadi mantan dan memilih berteman.  Bahaya berteman dengan mantan juga ada. Tapi yang buruk dan kurang baik itu adalah saat kalian masih memiliki rasa sayang pada mantan. Dan ini tampak dari ciri – ciri mantan yang masih sayang tapi gengsi. Nah, berikut ini cara mengetahui tanda mantan masih sayang :

1. Bahasa tubuh

Ya, hampir semua tindakan yang dilakukan oleh tubuh beindikasi benar lewat bahasa tubuh. Kebenaran ini dapat kamu buktikan seratus persen betul dari pada perkataan. Ciri orang bohong dari perkataan dapat saja mengandung makna kebalikannya. Dia bisa saja berkata sayang tapi tidak berasal dari hatinya. Kata sayang itu hanya alasan baginya untuk bisa dekat dengan kamu atau mengambil keuntungan dari kamu. Bahasa tubuh mantan yang masih sayang bisa dilihat dari pandangannya. Tatapan nya yang tenang dan pupil mata yang sedikit membesar dari biasanya bisa jadi indikator dia masih sayang pada kamu.

Tapi biasanya bahasa tubuh ini dapat kamu perhatikan saat dia dan kamu bertemu di salah satu tempat. Kalian tidak sengaja bertemu dan bertatap. Dia lansung memekarnya senyum indahnya kepadamu. Dan tidak ada salahnya kamu tersenyum kembali padanya sebagai balasannya.

2. Sering mengajak komunikasi

Komunikasi bisa dengan siapa saja. Kita memerlukan komunikasi sebagai suatu kebutuhna dalam hubungan dengan seseorang atau jumlah yang lebih banyak. Tapi komunikasi yang terjalin biasanya memang topiknya sangat berhubungan erat dan memang informatif. Tapi komunikasi kem,bali dengan mantan bisa tanda – tanda mantan masih sayang dengan anda. ini dibuktikannya dengan sering bertanya sesuatu yang tidak jelas atau kurang penting bagi andan. Tetapi sangan peinting bagi dia.

Bisa jadi dia menanyakan “Sudah makan belum ?” atau “Sedang apa” bisa juga mengucapkan selamat pagi, selamat siang dan selamat malam.Jika dia melakukan ini maka bisa pasti dia masih memiliki rasa sayang kepada anda.

3. Dia Mengajak bertemu

Dia sesekali akan mengajak anda bertemu disuatu tempat yang istimewa. Ini menandakan dia masih belum bisa melupakan kamu. Atau dia mengajak bertemu di tempat dulu dia menyatakan cinta padamu. Strategi untuk kamu mengingat kembali kebersamaan kalian sewaktu masih menjadi sepasang kekasih.

4. Dia masih sendiri

Dia memilih sendiri dan belum membuka hati untuk orang yang baru dalam kehidupannya karena tidak tahu cara melupakan mantan. Ini bisa jadi karena dia memang masih sayang pada mu. Jadi dari pada dia membuka hati untuk yang orang yang baru lebih baik dia sendiri dan berharap suatu saat bertemu denganmu kembali sebagai sepasang kekasih.

Dia sendiri dan menikmati kesendiriannya bersama teman – temannya. Dia akam melakukan banyak hal dengan teman – temannya. Tapi seketika keasyikannya bersama temannya itu hilang saat dia kembali memandang wajahmu. Wajah kamu yang indah itu tidak bisa dia lupakan begitu saja. Semua yang telah kalian lewati berdua kembali terulang dalam pikirannya. Kesendirian bagi dia bukanlah suatu masalah karena dia masih selalu memikirkanmu. Berharap kamu mengetahui isi hatinya yang terdalam dan mau membuka pintu hatimu kembali kepadanya.

5. Dia menampakkkan rasa cemburu

Jika kalian sudah memutuskan berteman tapi itu hanya status. Hati dia sendiri sebenarnya menolak akan hal itu. Tapi terasa sulit baginya jika hanya dia sendiri yang berjuang untuk itu. Sehingga dia menerima status kalian yang berubah menjadi mantan pacar. Hanya saja karena rasa sayangnya kepadamu dia kerap memperlihatkan dengan jelas rasa cemburunya ciri – ciri orang sedang cemburu saat dia melihat kamu dengan cowok lain.

Sponsors Link

Kamu akan mengetahuinya saat dia bertanya. Biasanya cowok kalau cemburu akan lansung mengatakan bahwa dia memang cemburu saat kamu berbincang dengan cowok lai itu. Tapi dia kana bilang saat cowok lain tersebut sudah pergi. Dan tinggal kamu sendiri.

6. Dia betah berlama – lama didekatmu

Jika kalian bertemu dia akan melakukan banyak hal agar kalian lama berada berdekatan. Hal ini dia lakukan karena dia masih sayang denganmu. Padahal kamu telah tahu cara move on dari mantan.Dia betul – betul betah berada disisimu. Seakan dia ingin mengulang kembali masa – masa sewaktu kalian masih menjadi sepasang kekasih. Dia ingin kamu masih ingat setaip momen saat dekat dengannya dulu. Dia memang masih sayang padamu.

7. Dia suka menolongmu

Saat dia melihat kamu membutuhkan pertolongan dia akan lansung membantu tanpa kamu minta tolong lebih dahulu. Dia akan lansung tergerak untuk menolongmu. Dia benar masih sayang padamu. Kamu boleh merasa teranjung atau merasa dicintai karena sifat baiknya ini. Dia benar benar melakukannya dengan ikhlas tanpa mengharapkan balasan dari kamu. Betapa baiknya dia untuk kamu. Dia menjadi orang pertama yang membantumu dan melindungimu. Dia benar – benar menunjukkannya untuk selalu berada disimu.

8. Dia Suka bercanda denganmu

Dia mungkin orang yang serius dalam berkomentar. Tapi jika dia di dekatmu untuk mencairkan suasana antara kalian berdua dia akan mencandaimu dengan candaan yang menyenangkan bagi dia. Dia akan mencandaimu dengan candaan yang seolah ingin mengajakmu balikan.

Sponsors Link

Tapi jika kamu orangnya perasa kamu akan mengetahui sinyal ini. beda jika kamu termasuk orang yang tidak peka. Sulit bagi kamu tahu maksud dari candaanya ini.

Contoh :

  • Dia : ” Kamu mau balik lagi ke rumah ?”
  • Kamu ” Iya”
  • Dia ” Aku juga mau balik kerumah dan balik lagi ke hatimu.”

Kalimat dia ini bisa menjadi tanda bahwa dia memang ingin kembali padamu. Tanda dia masih menyayangimu dan belumbisa move on dari dirimu. Bisa jadi hal ini di karenakan baginya kamu adalah orang yang isteimewa. Dan bisa juga kamu adalah mantan terindahnya.

Jika tanda – tanda ini salah satunya ada di mantan kamu. Bisa jadi dia memang masih sayang padamu. Dan jika kamu memilki rasa yang sama dengannya alangkah baiknya menunjukkan hal yang sama juga.

Baca juga : Cara balikan dengan mantan pacar.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Tuesday 07th, June 2016 / 08:23 Oleh :
Kategori : Cinta