Sponsors Link

10 Cara Cepat Mendapatkan Pacar dengan Mudah

Sponsors Link

Jomblo dan sudah lama kesal dengan kesendirian kamu sehingga ingin tahu cara mendapatkan pacar idaman? Sementara teman – temanmu terlihat bahagia dengan pacar masing – masing, kamu justru masih berkutat dengan kesendirian karena tidak kunjung menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pacar. Padahal, kamu merasa tidak terlalu jelek baik dilihat dari sifat maupun penampilan.

ads

Cara mendapatkan pacar idaman yang baik sebenarnya tidak sulit. Akan tetapi hal itu tergantung juga dari kesiapan kita dan bagaimana kita menampilkan diri di depan orang lain. Bisa saja penampilanmu mengesankan bahwa kamu orang yang sulit didekati walaupun kamu sendiri tidak sadar akan hal tersebut. Atau mungkin kamu terlalu memilih tentang bagaimana kriteria pacar yang kamu inginkan sehingga tidak ada orang yang memenuhi persyaratan sampai sekarang.

Ingin cepat mendapatkan pacar agar tidak lagi kesepian dan memiliki seseorang untuk berbagi kisah keseharianmu dan berbagi hati, cobalah simak beberapa langkah berikut yang bisa kamu lakukan sebagai Cara Cepat Mendapatkan Pacar :

1. Tampilkan sikap ramah

Seperti sudah disinggung sebelumnya, jika sikapmu menunjukkan kalau kamu sulit didekati, maka orang yang tertarik padamu juga akan berpikir berkali – kali untuk mendekati. Cobalah tampilkan sikap yang ramah, banyak tersenyum dan bahasa tubuh yang santai agar kamu tidak terlihat tegang dan sulit didekati orang. Jangan berdiam diri saja bila sedang berkumpul dengan teman – teman, usahakan untuk ikut terlibat dalam pembicaraan sesekali dan jaga ekspresi wajah tetap ramah. Untuk laki – laki, mungkin kamu mengira sedang menampilkan sikap yang cool dan kalem. Akan tetapi bisa saja wanita menangkap kesan yang salah dan mengiramu tidak ramah.

2. Perhatikan penampilan

Jika ingin mendapatkan pacar, penampilan yang rapi dan bersih sangat penting. Kamu tidak bisa mengharapkan seseorang akan tertarik jika penampilanmu kumal dan tidak sedap dipandang. Kamu sendiri tidak akan tertarik dengan orang yang tidak memperhatikan penampilan bukan? Lakukan cara mengubah penampilan dan cara berpenampilan menarik agar dirimu semakin menarik dan enak dilihat. Dengan begitu orang lain juga akan mudah tertarik  melihatmu dan merasa nyaman berada didekatmu. Perhatikan kebersihan badan seperti rambut, mulut dan kuku juga, tidak hanya penampilan seperti busana dan aksesoris saja.

3. Berani membuka pembicaraan

Kalau ada seseorang yang membuatmu tertarik, usahakanlah untuk memulai pembicaraan dengannya. Hal ini tentu berguna agar kamu bisa semakin mengenal dirinya dan membuat dia tahu akan keberadaanmu. Hanya melihat dari jauh tanpa berani memulai cuma akan memberimu nasib mengagumi tanpa dicintai dan akan menjadi penyebab cinta ditolak, karena dia tidak mengenalmu dengan baik.

4. Cari kegiatan yang sama

Ingin lebih dekat lagi dengan orang yang disukai? Kamu bisa ikut kegiatan yang sama dengannya. Tentu saja sebelumnya kamu harus mencari informasi tentang kegiatan apa saja yang diikutinya, dan pilihlah yang kira – kira cocok dengan dirimu. Jangan sampai memaksakan diri untuk bergabung dalam kegiatan yang kamu tidak sukai karena ingin dekat dengan orang tersebut, karena dia akan bisa melihat kalau kamu berpura – pura dan tidak menikmatinya. Cobalah bergabung dengan hobi wanita yang disukai pria atau hobi pria yang disukai wanita.

5. Gunakan media sosial

Pada jaman sekarang ini, mencari info tentang seseorang tidak sulit lagi seperti dulu. Bisa saja kamu tidak perlu mencari info dan bertanya – tanya kepada teman dan orang dekatnya. Kamu cukup mengamati media sosial milik sang gebetan. Dari situ kamu bisa tahu apakah dia sedang dekat dengan orang lain dan apa saja kegiatan yang dia sukai, serta berbagai hal tentang dirinya.

Usahakan untuk berteman di semua jejaring sosial yang dia miliki untuk mempermudah aksesmu. Kalaupun kamu belum memiliki gebetan, usahakan menambah teman sebanyak banyaknya agar memperluas pergaulan. Tetapi ingat, pilihlah temanmu dari dunia maya dengan selektif agar kamu tidak menemui ciri – ciri pria php atau terkena bahaya rayuan wanita yang palsu.

Sponsors Link

6. Percaya diri

Temukan cara agar percaya diri dalam pergaulan dengan lingkunganmu. Kepercayaan diri seseorang akan mudah terlihat dari caranya bergaul. Kalau kamu selalu menarik diri dan tidak terlibat dalam pergaulan, tentu kesempatanmu untuk bertemu seseorang yang bisa dijadikan pacar akan makin menipis. Tidak perlu minder karena kekurangan kamu, justru jadikanlah kekurangan itu sebagai pemicu untuk cara merubah diri menjadi lebih baik dan cara merubah kepribadian menjadi percaya diri.

7. Jangan sombong dan egois

Tidak ada yang menyukai orang sombong. Bisa jadi kamu belum dapat pacar karena sikapmu yang sombong dan merasa diri lebih baik daripada orang lain. Pacarmu kelak akan kesulitan mencari cara menghadapi pacar yang egois dan bersikap sombong dan keras kepalamu, dan itu bisa menjadi penyebab putus cinta serta penyebab pudarnya cinta. Usahakan untuk menampilkan sikap yang rendah hati dan mencari cara menghilangkan sifat egoismu.

8. Gali potensimu

Setiap orang pasti punya kelebihan dan yang tahu kelebihanmu adalah dirimu sendiri. Maksimalkan potensi yang kamu punya agar kamu bisa menonjolkan kelebihanmu, hal itu akan membuat orang lain tertarik kepadamu.Caranya dengan mempelajari berbagai macam hal yang berhubungan dengan potensimu agar bisa meningkatkan keahlianmu dengan baik dan menjadi cara meningkatkan keyakinan diri.

Sponsors Link

9. Jadi orang yang perhatian

Selalu tampilkan ciri – ciri orang baik hati agar menjadi cara agar disukai banyak orang dimana saja. Jadilah orang yang perhatian terhadap teman dan keluarga, lakukan dengan tulus dan tanpa menuntut imbalan. Hal ini penting bagi pengembangan kepribadianmu sendiri. Dengan menjadi orang yang perhatian dan tulus, kamu akan dikenal oleh teman – temanmu sebagai teman yang sangat baik dan loyal, sehingga tidak menyurutkan orang yang ingin mendekatimu.

10. Perhatikan sopan santun

Mengetahui etika dan sopan santun itu sangat penting dalam pergaulan. Tidak akan ada yang mau dekat denganmu apabila kamu terkesan sebagai orang yang tidak tahu etika. Misalnya, sering berbuat kasar dan bicara kasar tentu akan membuat orang tidak nyaman berada di dekatmu. Pertahankan sikap sopan yang baik sebagai bagian dari kepribadianmu yang positif maka pacar yang kamu cari akan datang dengan sendirinya.

Pada akhirnya, segala usaha mendapatkan pacar ini mungkin saja berhasil dan mungkin juga tidak. Jika masih belum juga mendapatkan pacar, tetaplah berpikiran positif dengan menikmati dulu kesendirianmu tanpa harus dibebani dengan seorang pacar. Jangan pula menjadikan kesepian sebagai alasan untuk memperlihatkan sikap buruk dan tidak bersikap sebagaimana biasanya dengan mempertahankan sisi baik dirimu.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Saturday 12th, November 2016 / 02:36 Oleh :
Kategori : Tips Percintaan