Sponsors Link

10 Cara Membuat Mantan Cemburu dan Minta Balikan

Sponsors Link

Memiliki hubungan yang langgeng pastinya menjadi keinginan setiap orang yang sudah memiliki seseorang di hatinya. Kalau bisa tentu ingin hubungannya berlanjut sampai menikah dan selamanya. Tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan hal tersebut. Walaupun sudah berusaha menerapkan tips pacaran yang serius dan tips pacaran awet sampai nikah akan tetapi semua itu tetap tidak berhasil.

Apakah kamu baru saja putus cinta atau diputuskan pacar? Dalam suatu hubungan, biasanya seseorang menggantungkan harapannya, rasa sayangnya, kepercayaan dan banyak hal lagi yang dicurahkan kepada orang yang menjadi pasangannya. Ketika semua itu dibuyarkan oleh orang yang dicintai, yang tertinggal hanya rasa sedih dan sakit hati karena merasa dibuang begitu saja. Apalagi jika penyebab putus cinta tidak jelas.

Ingin Mantan Cemburu?

Sewajarnya ketika merasa sakit hati, orang akan ingin membuat pihak yang membuatnya sakit hati tersebut merasakan hal yang sama. Kamu ingin membuat mantan cemburu kepada dirimu dan menyesal karena sudah memutuskan hubungan. Bagaimana cara membuat mantan cemburu dan cara membuat mantan menyesal? Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan:

1. Perlihatkan sikap biasa

Walaupun sangat sakit hati dan galau, jangan perlihatkan hal itu di depan mantan karena itu justru akan membuatnya semakin merasa senang, bahwa kamu tidak bisa hidup tanpanya. Sebaliknya perlihatkan bahwa kamu bisa bersikap biasa, sudah tahu cara melupakan sakit hati dan menjalani hari – harimu seperti biasa sebelum dia hadir dan memutuskan hubungan.

2. Perlihatkan kalau kamu bahagia

Perlihatkan juga kepada mantan kalau kamu bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang tanpa dia. Menunjukkan bahwa dirimu baik – baik saja dan tahu cara menghilangkan rasa galau karena putus cinta sangatlah penting agar dia berpikir ulang tentang perbuatannya yang menyakiti hatimu. Kalau kamu tampak sengsara, biasanya mantanmu memang akan menyesal apabila dia memang seorang yang punya ciri – ciri orang baik hati. Akan tetapi jika mantan adalah seorang yang tidak berperasaan, dia tidak akan peduli pada kesedihanmu.

3. Tampil dengan percaya diri

Tetaplah tampil dengan percaya diri seperti biasanya. Putus cinta memang bisa membuat seseorang kehilangan cara agar percaya diri, dan kehilangan cara meningkatkan keyakinan dirinya karena merasa ada sesuatu yang salah sehingga dirinya diputuskan. Namun tampil percaya diri juga sangat penting agar mantan berpikir bahwa dia sudah melakukan kesalahan dengan memutuskanmu ketika dia melihat kamu tetap menampilkan kualitas terbaik dari dirimu.

4. Acuhkan dia

Jaga jarak dengan dirinya ketika kamu bertemu. Jika perlu, acuhkan dirinya seolah – olah dia hanya orang biasa dan bukan mantan pacar yang pernah berbagi kasih sayang bersama. Tidak perlu menunjukkan bahwa kamu dan dia dulu pernah berbagi sesuatu hal yang spesial dulunya. Mengacuhkan mantan termasuk dengan mengabaikan sms dan telepon darinya juga. Jika perlu, jawablah tetapi seperlunya saja. Kalau kamu menjawab dengan panjang lebar dan memberi celah baginya untuk mengobrol panjang, kamu bisa disangka sedang mencari cara balikan sama mantan.

5. Tunjukkan kedekatan dengan orang lain

Kamu pasti punya teman  – teman dekat yang bisa menghiburmu ketika sedang galau. Tunjukkan kepada mantan bahwa masih ada orang lain yang menghargaimu dan tidak akan meninggalkan dirimu. Perlihatkan bahwa kamu bahagia bersama dengan teman – teman dan keluarga walaupun tanpa seorang pacar, dan telah menemukan cara menghilangkan galau karena diputuskan. Jika telah menemukan calon pacar baru, hal itu bahkan lebih baik lagi.

Sponsors Link

6. Perlihatkan penampilan baru

Luangkan waktu untuk mencari cara mengubah penampilan. Kamu bisa mencari referensi dari berbagai majalah dan internet tentang cara berpenampilan menarik. Lakukan olah raga juga untuk membentuk tubuh agar mendukung penampilan barumu. Tampil kembali dengan penampilan baru akan membuatmu terlihat fresh dan berbeda. Jika mantan melihatnya dia akan terpukau dan merasa cemburu karena selama berpacaran dulu kamu tidak berpenampilan sebaik itu.

7. Buang semua hal tentang mantan

Tidak perlu menyimpan semua hal tentang mantan. Ketika hubungan berakhir, sebaiknya singkirkan juga semua hal yang berkaitan dengan mantan pacar. Bagaimana jika kelak balikan lagi? Hal itu tidak menjadi masalah, kamu dapat memulai lembaran baru dengan dia kembali. Menyingkirkan barang – barang yang berkaitan dengan mantan tidak perlu dengan cara membuangnya. Kamu bisa mengembalikannya kepada mantan untuk dia simpan. Walaupun memutuskan hubungan, ada kalanya seseorang masih ingin selalu diingat oleh mantannya. Bisa jadi dia akan cemburu jika mengetahui kamu tidak ingin mengingat dirinya dengan mengembalikan barang kenang – kenangan tersebut.

8. Carilah hobi atau kegiatan baru

Hobi atau kegiatan baru sangat penting untuk memulihkan diri setelah putus dan membantu cara move on dari mantan yang benar. Menyibukkan diri dengan kegiatan baru yang dulu tidak pernah dilakukan karena terikat hubungan adalah sesuatu yang sangat baik untuk mengalihkan pikiran. Mantan akan cemburu bila melihat kamu menjalani kegiatan seperti hobi pria yang disukai wanita atau hobi wanita yang disukai pria dengan enjoy, apalagi jika melakukan hal kesukaanmu yang dulu tidak dia sukai.

Sponsors Link

9. Jangan terpuruk dalam kesedihan

Kalau kamu terpuruk dalam kesedihan itu adalah hal yang membuat mantan merasa di atas angin. Dia akan melihat bahwa tanpa dirinya kamu tidak bisa bertahan. Carilah cara untuk bangkit kembali secepatnya. Beri waktu untuk bersedih hanya singkat saja dan janganlah berlarut – larut memikirkan kegagalan cinta.

10. Jauhi Lingkungannya

Sebisa mungkin mulailah menghindari untuk bergaul dengan lingkungan dekat sang mantan. Jika kamu bergaul di lingkungan yang sama, tarik dirimu perlahan – lahan untuk menjauh dan mencari lingkungan pergaulan baru. Hal ini juga termasuk menjauhi keluarga si mantan walaupun kamu telah mengenal mereka dengan baik. Tunjukkan pada mantan bahwa kamu juga bisa dekat dengan orang lain dan bukan hanya menjadi bagian dari kehidupannya saja selama ini.

Apakah cara membuat mantan cemburu tersebut di atas bisa berhasil? Jawabannya tidak pasti. Kita tidak bisa menebak isi hati seseorang, begitu juga dengan isi hati mantan. Yang paling penting adalah jangan tenggelam di dalam rasa dendam kepada mantan, yakinlah bahwa suatu saat akan ada kehidupan yang lebih baik juga untuk dirimu. Lakukan semua hal positif yang kamu bisa untuk membangun kehidupanmu kembali, maka kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat dan bahagia serta tahu cara melupakan masa lalu yang menyakitkan dan memandang hidup ke depan.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Sunday 06th, November 2016 / 20:41 Oleh :
Kategori : Tips Percintaan