Sponsors Link

15 Cara Mengetahui Wanita Jatuh Cinta pada Lelaki

Sponsors Link

Sosok wanita yang sedang jatuh cinta akan sedikit sulit untuk ditebak karena wanita pandai menyembunyikan perasaannya. Sesuai kodratnya, wanita memang tidak bisa terang – terangan menyatakan rasa tertariknya kepada seorang pria. Bila menyukai seorang pria, biasanya wanita memilih untuk menampilkan ciri – ciri orang menyukai kita diam – diam dan menunjukkan perasaannya lewat isyarat sebagai tanda mengagumi tanpa dicintai, dan berharap sang pria mengerti dengan sendirinya.

Sikap Wanita yang Jatuh Cinta

Kaum pria seringkali kesulitan membaca sinyal – sinyal yang dikirimkan wanita. Mereka tidak bisa yakin apakah sang wanita benar – benar menyukai mereka atau hanya sekedar bersikap baik. Karena itu mereka justru menjadi ragu – ragu untuk mengambil langkah yang lebih lanjut. Sebabnya, pria takut membuat kesalahan dalam pdkt yang akan menjauhkan wanita yang disukai. Agar kaum pria tidak lagi dibuat bingung oleh sikap para wanita dan hanya bisa menebak – nebak, cobalah simak beberapa tanda yang biasanya diperlihatkan oleh wanita yang sedang jatuh cinta. Dan berikut adalah cara mengetahui wanita jatuh cinta :

1. Sering membuat alasan agar bisa bertemu

Bila seorang wanita sering mencari alasan untuk bertemu seorang pria, bisa jadi itu adalah tandanya dia sedang menaruh hati kepada pria tersebut. Dia akan selalu ingin berada dekat dengan pria yang disukainya, jadi alasan apapun untuk berdekatan akan diusahakan olehnya.

2. Mengubah penampilan

Bila ada teman wanita yang tiba – tiba mengubah penampilannya ketika sedang bersama kita, mungkin saja itu dia lakukan untuk menarik perhatian kita. Cobalah amati, apakah dia mengubah penampilannya dengan berdandan lebih rapi, lebih wangi, atau bahkan memakai rias wajah hanya di dekat kita sebagai cara berpenampilan cantik dan cara berpenampilan menarik untuk kita. Jika benar demikian, bisa jadi dia sedang menerapkan cara cepat punya pacar yaitu menarik perhatian melalui penampilan barunya.

3. Curi – curi pandang

Ketika sedang bersama kita, apakah dia tampak sering mencuri – curi pandang, lalu ketika ketahuan dia tampak malu? Bisa saja itu tanda wanita sedang jatuh hati kepada kita. Secara naluriah, orang akan selalu ingin memandang orang lain yang disukainya, meskipun itu hanya secara diam – diam.

4. Lebih bersemangat jika sedang mengobrol

Wanita yang sedang jatuh cinta biasanya akan tampak lebih bersemangat mengobrol bersama pria yang dia sukai. Topik apapun akan dianggap menarik oleh sang wanita, dan dia bisa menanggapi setiap pembicaraan dengan antusias. Kita juga bisa menggunakan hal ini sebagai cara meluluhkan hati wanita, agar dia semakin menyukai kita.

5. Matanya berbinar dan berseri – seri

Jika wanita tampak sangat ceria ketika berada dekat dengan seorang pria, itu adalah ciri  – ciri wanita yang menyukai pria. Wanita tampak ceria dan berbinar serta berseri – seri karena bisa dekat dengan pria yang dia sukai. Pria harus bisa membedakan hal – hal seperti ini untuk bisa mendekati wanita yang disukainya dengan sukses.

6. Lebih perhatian

Jika dia menjadi lebih perhatian kepada kita, maka itu adalah salah satu tanda untuk menunjukkan perasaannya kepada kita kaum pria. Kalau tadinya kita harus mencari cara mendekati wanita cuek, sekarang tidak lagi. Dia lah yang justru menunjukkan perhatiannya kepada kita. Misalnya, dari yang sebelumnya cuek, tiba – tiba menjadi sering mengingatkan untuk beribadah, istirahat, makan dan berbagai hal lainnya. Dia juga menjadi lebih ingin tahu tentang diri kita dan kegiatan kita sehari – hari.

Sponsors Link

7. Sering mengirim sms

Kita menjadi sering menerima sms darinya. Seringnya isi sms tersebut tidak penting, tetapi bisa datang beberapa kali dalam sehari. Dan setiap kali mengirim pesan, dia akan cepat membalas. Begitu pula dengan jalur komunikasi lain, dia selalu cepat membalas setiap  pesan kita, termasuk di media sosial.

8. Tampak salah tingkah

Terkadang, wanita yang sedang jatuh cinta akan tampak gugup dan salah tingkah bila berada dekat pria yang dia sukai. Sifatnya yang biasa akan sulit terlihat karena tertutup oleh rasa gugupnya, sebab dia sedang mencoba melakukan tips menjadi wanita idaman yang bisa disukai oleh kita dengan cara menghilangkan rasa malu jika berdekatan dengan kita. Coba lihat apakah wanita yang sedang dekat dengan kita menunjukkan tanda seperti ini.

9. Tidak suka mendengar pembicaraan tentang wanita lain

Coba pancing dia dengan membicarakan wanita lain, dan lihat bagaimana reaksinya. Jika cuek, mungkin dia memang tidak tertarik. Tetapi jika tampak tidak suka dan mengalihkan pembicaraan kembali ke dirinya, bisa jadi itu tanda wanita sedang jatuh cinta.

10. Selalu mau ketika diajak kencan

Karena wanita yang sedang menaruh hati pada seorang pria ingin selalu dekat dengan sang pria, maka dia akan senang sekali kalau diajak jalan bersama atau kencan. Wanita yang sedang jatuh cinta akan jarang sekali menolak ajakan pria yang dia sukai, itu berarti dia sedang melakukan cara memilih pacar yang baik dan benar.

11. Memberi tanda kalau dirinya lajang

Dengan bahasa isyarat dan sinyal tersembunyi, dia akan berusaha memberi tanda kalau dirinya sedang tidak ada yang punya. Dengan demikian jika kita ingin melakukan pendekatan kepadanya, kita akan bebas melakukannya karena dia sudah memberi tanda bahwa dirinya bebas didekati. Jika bisa cepatlah melakukan pendekatan, sebab kalau tidak segera dia akan kehilangan minat dan itu biasanya menjadi alasan wanita menolak pria.

12. Berbicara manis

Tentu saja wanita yang sedang jatuh cinta kepada seorang pria akan selalu berusaha berbicara dengan bahasa yang baik dan manis kepada sang pria. Dia tidak akan ingin sang pria melihat cara bicaranya yang buruk. Jika sebelumnya kita kurang mengenalnya, lebih baik pastikan dulu jika itu memang sifat aslinya, supaya kelak tidak menimbulkan masalah.

Sponsors Link

13. Selalu tersenyum

Menarik perhatian seorang pria  dengan  selalu menampilkan wajah yang tersenyum adalah cara seorang wanita. Senyum akan menjadi senjatanya untuk memikat hati seorang pria. Dengan selalu tersenyum, dia mengharapkan sang pria akan tertarik kepadanya. Bahaya rayuan wanita juga bisa diketahui melalui senyuman mautnya yang akan membuat para pria bertekuk lutut.

14. Sering minta ditemani

Jika wanita sudah mulai sering minta ditemani oleh kita, itu bisa berarti tanda bahwa dia sudah mulai tergantung kepada kita dan mulai menaruh hati kepada kita. Selalu ada dan bisa menemani bagi seorang wanita adalah salah satu cara merayu wanita cantik yang bisa berhasil.

15. Menahan Diri

Coba amati apakah dia tampak lebih menahan diri saat berdekatan dengan kita akhir – akhir ini. Padahal biasanya dia tidak peduli bagaimanapun tingkah lakunya di hadapan kita. Bisa saja dia menahan diri sebagai cara merubah sifat dan cara merubah diri menjadi lebih baik agar kita bisa menaruh perhatian kepadanya.

Kita pasti ingin tahu bagaimana tanda yang tampak pada wanita yang kita sukai, apakah dia balas menaruh hati atau tidak. Sebaiknya tidak terburu – buru dalam melakukan pendekatan walaupun si wanita sudah menunjukkan beberapa tanda yang dimaksud. Lakukan pendekatan dengan hati – hati dengan tetap mengamati setiap tanda yang diberikan oleh wanita yang kita sukai.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Thursday 29th, September 2016 / 09:22 Oleh :
Kategori : Wanita