Sponsors Link

31 Ciri Ciri Wanita Selingkuh Saat Pacaran – Sudah Menikah

Sponsors Link

Ciri ciri wanita selingkuh lebih mudah di temukan di bandingkan dengan ciri ciri pria selingkuh. Memiliki sebuah hubungan dengan lawan jenis selalu memiliki siklus dan masalahnya sendiri. Terkadang permasalahan yang ada di dalam sebuah hubungan juga bisa dikarenakan adanya orang ketiga yang masuk ke dalam hubungan tersebut, biasanya pihak yang paling rawan melakukan kecurangan dalam hubungan adalah laki-laki, namun tidak menutup kemungkinan juga kalau pihak wanita yang memiliki hubungan dengan laki-laki lain dan hal inilah yang menjadi penyebab putus cinta di dalam suatu hubungan. Bagi anda para pria mungkin mengalaminya atau hanya penasaran bagaimana ciri-ciri dari wanita yang telah melakukan kecurangan atau sleingkuh?

Nah, dalam artikel ini akan dibahas mengenai ciri-ciri yang biasanya dapat dilihat jika wanita sedang melakukan perselingkuhan dengan pria lainnya. selengkapnya simak beirkut ini:

1. Cepat bosan

Jika pasangan anda memiliki kebiasaan cepat bosan dengan apa yang telah dimilikinya, hmmm mungkin inilah yang akan membuat anda harus lebih cermat karena sangat mungkin pasangan juga cepat bosan dengan anda dan ingin membangun hubungan dengan pria lainnya.

2. Mudah akrab

Tidak ada yang menyalahkan apabila seseorang memiliki sifat yang mudah akrab dengan orang, karena sifat tersebut memang baik dan bisa menguntungkan dirinya karena bisa menambah relasi dan jaringan di kehidupannya. Namun, apabila pasangan sangat mudah akrab dengan pria lain bahkan mau diajak keluar padahal baru pertama kali kenal, sebaiknya anda waspada dengan pasangan anda.

3. Pemarah

Sifat pemarah memang merupakan sifat yang buruk dan mungkin hampir semua orang memiliki sifat pemarah namun kadang masing-masing orang berbeda satu sama lainnya. namun apabila pasangan wanita anda mudah marah bahkan pada masalah yang sangat sepele sekalipun? Sebaiknya anda hati-hati karena orang yang pemarah akan cenderung menumpahkan atau mencari orang lain untuk mengungkapkan kemarahannya tersebut. Jika orang yang diajak curhat itu adalah teman wanitanya tentu saja itu tidak masalah, namun jika yang diajak menjadi teman curhat adalah pria lain, maka sebaiknya anda perlu waspada.

Perlu diketahui bahwa wanita yang suka selingkuh memang biasanya akan mudah marah karena itu juga bisa menjadi salah satu kedok dimana dia bisa dengan mudah meninggalkan anda untuk bersama pria lain dan harus memiliki cara menenangkan hati. Sedangkan anda tidak akan berusaha mencari tahu kemungkinan tersebut karena anda akan fokus untuk minta maaf  atas kemarahan pasangan anda.

4. Pembohong

Ciri ciri wanita selingkuh adalah sering berbohong. Selingkuh dan berbohong merupakan paket komplit dua sejoli yang tidak dapat dipisahkan. Wanita yang suka selingkuh akan  gemar berbohong meskipun pada hal-hal kecil sekalipun. Hati-hati jika pasangan anda sudah mulai berbohong dan selalu memiliki alibi-alibi yang terkadang tidak masuk akal. Untuk menanggulanginya tentu saja anda harus lebih perhatian dengan pasangan supaya pasangan tidak selingkuh.

5. Posesif

Mungkin anda mengira bahwa sifat posesif pasangan terhadap anda merupakan suatu tanda bahwa pasangan sangat mencintai anda. Well, mungkin hal tersebut memang ada benarnya, namun jika anda cermati sifat posesif juga sering digunakan oleh banyak wanita yang suka selingkuh untuk menutupi segala kesalahannya terhadap anda dan supaya anda tidak bisa mengendus ada yang berbeda dengan hubungannya dengan anda. Jadi, akan sangat mungkin pasangan bersikap sangat posesif kepada anda namun sebenarnya dia memiliki kenakalan dengan pria lain di luar sana.

6. Sangat memperhatikan penampilan

Wanita memang senang dalam memperhatikan penampilannya, anda pun pasti juga akan senang jika melihat pasangan berpakaian rapi dan bersolek cantik. Jika penampilanya memang ditujukan untuk anda tentu saja itu tidak menjadi masalah dan justru menjadi hal yang sangat bagus, namun bagaiman jika disela-sela itu ternyata pasangan anda juga ingin berusahan mendapatkan perhatian dari pria lainnya? tentu saja itu bukan berita yang bagus kan? Jadi, hati-hati yang guys.

7. Sangat mudah dirayu oleh lawan jenis

Dipuji dengan hal-hal yang bagus memang merupakan hal yang paling disukai oleh wanita dan menjadi salah satu titik kelemahannya yang paling rawan. Oleh karena itu jika wanita sangat mudah terkena rayuan akan sangat berbahaya karena bisa jatuh ke dalam pelukan pria dalam waktu yang sangat singkat bahkan dalam waktu beberapa jam saja karena wanita akan mempersiapkan cara menyatakan cinta kepada pria yang tidak memikirkan rasa gengsi lagi. Oleh karena itu wanita yang mudah dirayu memiliki kesempatan tinggi dalam melakukan perselingkuhan. Hal ini sangat penting karena bagaimana hubungan anda bisa langgeng dengan pasangan jika pasangan sendiri mudah terkena rayuan pria lain?

8. Gampang curhat dengan orang lain

Ciri ciri wanita selingkuh lainnya adalah suka curhat dengan orang lain mengenai masalah pribadinya. Untuk masalah yang satu ini bukan berarti bahwa anda bisa mengekang pasangan untuk tidak berteman dengan orang lain dan bukan berarti bahwa pasangan anda tidak perlu curhat dengan orang lain. Curhat dengan orang lain mengenai masalah apapun memang perlu dilakukan karena ada kalanya pasangan juga tidak mau hanya bercerita dengan anda namun lihatlah siapa yang menjadi teman curhatnya. Jika teman curhatnya seorang wanita maka itu wajar saja namun jika yang menjadi teman curhat adalah pria lain dan notabenenya bukan teman dekat, hmmm anda patut curiga dan waspada.

9. Emosinya labil

Wanita yang masih memiliki emosi labil akan cenderung plin-plan dalam segala keputusan yang diambilnya dan hal ini juga bisa terjadi pada sebuah hubungan percintaan anda. Bisa jadi hari ini pasangan memang sangat menyayangi anda namun esok harinya pasangan bersikap acuh dan tidak respek dengan anda. Wanita yang jenis ini memiliki kesempatan untuk selingkuh lebih besar. Oleh karena itu jika anda ingin membangun sebuah hubungan hingga ke pelaminan sebaiknya pilih wanita yang sudah dewasa dan memiliki pola pikir matang sehingga emosinya sudah stabil.

10. Terjadinya perubahan pada pasangan anda 

sponsored links
Jika perangai pasangan mulai berubah seperti tidak mau diajak jalan berdua dengan anda padahal dulu anda kemana-mana pergi berdua dan tidak terpisahkan bagai romeo dan Juliet, maka anda sebaiknya patut waspada. Karena hal ini bisa menjadi salah satu indikasi bahwa pasangan memiliki ketakutan akan dilihat oleh orang lain saat anda keluar bersamanya dan kemungkinan besarnya adalah pria lain yang juga memiliki hubungan dengan pasangan anda.

11. Pasangan mulai jarang komunikasi 

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting di dalam sebuah hubungan karena tanpa adanya komunikasi yang intens dan baik akan menyebabkan hubungan menjadi renggang dengan sendirinya. Jika pasangan juga selalu memiliki alibi saat susah dihubungi seperti “maaf baru ada pulsa, atau “tadi lg dijalan jadi gag tau ada sms” atau “maaf ya ketiduran” atau “aduh aku sibuk banget nih ntar aja ya” dan ribuan alasan lainnya. hal tersebut bisa menadakan bahwa pasangan kamu mulai bosan dengan anda dan mulai mencari orang lain atau bahkan sudah memiliki pacar baru di luar sana.

12. Pasangan jadi sangat baik

Pasangan tiba-tiba menjadi sangat baik? Bagus lah berarti pasangan ingin merubah dirinya menjadi manusia yang lebih baik lagi. Eits tapi kalau baiknya secara tiba-tiba padahal biasanya pasangan sangat cerewet dan penuh kritik terhadap anda sebaiknya anda patut curiga. Hal ini disebabkan karena wanita yang tiba-tiba menjadi sangat baik juga mungkin sebenarnya dia merasa bersalah karena melakukan kecurangan di belakang hubungan anda sehingga pasangan akan menjadi sangat baik. Atau bisa juga sebenarnya pasangan sudah lelah dan bosan dengan anda sehingga pasangan tidak peduli lagi dengan anda dan memberikan kritik kepada anda sebagaimana dahulu yang telah dilakukan.

13. Pasangan jadi cepat marah

Kalau orang sedang selingkuh baik wanita maupun pria pasti akan marah jika pasangannya bertanya hal-hal yang terlalu detail seperti “tadi pergi sama siapa?” namun pasangan malah menjawab dengan marah dan jutek seperti “sama temen, gag pernah pergi sama yang lain kok. Kenapa kamu curiga? Kamu gag percaya lagi sama aku? Kok kamu posesif banget sih jadi orang. nyebelin banget”. Nah, jika sudah begini sebaiknya anda lakukan investigasi terhadap pasangan anda ya.

14. Pasangan jadi enggan ditemani

Kalau dulu anda dengan pasangan selalu jalan berdua atau pasangan kemana-mana harus ditemani namun sekarang pasangan jadi enggan ditemani setiap pergi dan ingin sendiri saja mungkin ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa sebenarnya pasangan tidak pergi sendiri melainkan dengan orang lain yang tidak anda ketahui siapa orangnya. Kalau dengan teman pasti pasangan akan bilang jujur dengan teman tapi kalau dengan yang lain? Ya nggak tau juga ya? hehehehe

15. Penampilan pasangan menjadi lebih modis

Penampilan pasangan yang modis itu sah-sah saja namun jika terjadi secara tiba-tiba dan pasangan dandan ketika hendak pergi sebentar saja maka anda perlu waspada karena bisa jadi pasangan anda sebenarnya sedang ingin mencari perhatian dari pria lain atau bahkan sudah memiliki pria lain di luar sana yang lebih memiliki ciri ciri pria setia. Jika pasangan suka dandan dan jika pergi tidak ingin ditemani maka kecurigaan anda harus dilipatgandakan yah guys.

16. Pasangan tidak bisa fokus dalam berkonsentrasi

Jika anda sedang bersama pasangan dan pasangan terlihat bingung serta tidak menangggapi apa yang anda bicarakan mungkin saja pasangan sedang memiliki masalah lain di luar sana. Namun hal ini juga tidak menutup kemungkinan bahwa sebenarnya pasangan sedang merasa bersalah dengan anda karena sesuatu hal seperti karena telah memiliki hubungan lain selain dengan anda. Pasangan biasanya akan menjadi tidak fokus dan tidak bisa berkonsentrasi dengan anda serta gampang melamun.

17. Pasangan sering salah memanggil nama anda

Nah, ini merupakan salah satu tanda yang paling nyata dan paling akurat bahwa pasangan anda sebenarnya sedang memiliki hubungan lain yang juga intens dengan lelaki lain. Karena pasangan selalu kepikiran dengan orang lain itulah membuat pasangan akan sering salah menyebut nama anda dengan nama orang lain tersebut. Jika sudah begini anda tidak usah ragu untuk melakukan investigasi terhadap pasangan anda.

18. Perilaku rutin pasangan berubah

Jika terjadi perubahan kebiasaan pasangan secara tiba-tiba dan tidak seperti dulu lagi ini bisa menjadi salah satu indikasi bahwa pasangan anda telah memiliki kekasih lain dan bosan dengan anda. Misalnya dulu kemana-mana harus berdua namun sekarang pasangan tidak mau ditemani dan diantar

19. Sikap pasangan berubah saat berpacaran

Wanita akan selalu merasa gelisah saat dirinya melakukan kesalahan atau kecurangan di dalam dirinya. Jadi, bisa saja pasangan akan terlihat kurang mesra atau bahkan justru lebih mesra kepada anda guna menutupi perselingkuhan yang telah dilakukan di belakang anda. Anda juga patut curiga jika tiba-tiba pacar menjaga jarak dengan anda ketika keluar bersama karena bisa jadi pasangan takut akan terlihat dengan orang yang menjadi selingkuhannya.

20. Takut jika handpone atau sosial medianya dibuka

Jika pasangan sangat protektif dengan telepon genggam atau komputernya serta banyak aplikasi yang dikunci maka anda harus waspada karena bisa jadi pasangan memang sedang menyembunyikan sesuatu dari anda dan tidak ingin ketahuan. Hal ini juga berlaku jika semua percakapan dalam sms, atau sosial medianya bersih atau tidak ada chat sama sekali. Ini biasanya menjadi salah satu hal yang sangat jelas bahwa pasangan telah memiliki hubungan lain di belakang anda.

21. Sering kaget dan tegang

Orang yang sedang melakukan perselingkuhan pasti kaget, tegang dan bingung jika pembicaraan yang digunakan mengarah pada orang yang menjadi selingkuhannya. Hal ini sebenarnya tidak dilakukan oleh wanita saja namun juga berlaku kepada pria juga. Jika selingkuhan dari pasangan anda adalah teman kuliahnya maka pasangan akan enggan saat membicarakan masalah kuliah. Namun, jika partner selingkuhannya adalah teman kantor maka pasangana akan enggan membicarakan mengenai masalah kantor.

22. Pasangan sering merubah pembicaraan

Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya, orang yang selingkuh juga pasti akan mengalihkan pembicaraan jika arah pembicaraan sudah menyangkut hal yang terkait dengan selingkuhannya. Maka secepat kilat pasangan akan merubah pembicaraan atau mengajak anda pergi ke tempat lain supaya anda lupa dengan pembicaraan yang telah dilakukan.

23. Terjadi perubahan dalam cara berkomunikasi

Jika biasanya pasangan menghubungi anda melalui telepon namun sekarang enggan di telepon dan lebih memilih sms bahkan sangat susah dihubungi maka anda patut curiga karena sangat besar kemungkinannya pasangan anda tengah melakukan kecurangan di belakang anda.

24. Terdapat teman baru yang tidak anda kenal sebelumnya

Pasangan anda memiliki teman baru dan sering menelpon atau sering interaksi dengan di dunia maya namun anda tidak mengetahuinya maka sebaiknya anda curiga. Karena hal tersebut bisa jadi sebenarnya mereka itu adalah teman dari selingkuhan pasangan anda. Dan jika teman dari pasangan anda tiba-tiba berubah perangainya dan seperti sangat berhati-hati jika berbicara dengan anda maka bisa jadi teman pasangan anda tersebut tahu bahwa pasangan anda memiliki selingkuhan namun tidak ingin anda mengetahuinya.

25. Pasangan sering lembur dan pulang telat

Tiba-tiba pasangan jadi sering pulang telat dan susah dihubungi karena alasan lembur di kantor? Mungkin memang benar sih kalau pasangan anda sedang ada tugas lembur namun jika lembur dikerjakan dalam waktu yang tidak wajar dan pasangan anda tidak mengeluh dengan hal tersebut maka anda sebaiknya mengecek kembali jadwal kerja pasangan anda ke kantor untuk memastikan apakah pasangan memang lembur ataukah justru ada acara lain dengan orang lain yang tidak ingin anda mengetahuinya?

26. Pasangan jadi sering ada kegiatan di luar

Kegiatan di luar memang biasa terjadi namun apabila dilakukan sesering yang tidak sewajarnya seperti biasanya dan pasangan tidak ingin ditemani dalam kegiatan tersebut. Hal ini mungkin saja berarti bahwa pasangan sebenarnya keluar dengan orang lain di acara yang tidak pernah ada sebelumnya. jadi, untuk mengantisipasi hal ini sebaiknya anda cermat dalam melihat jadwal dan jenis acara apakah relevan ataukah tidak.

27. Pasangan sering membicarakan kejelekan hubungan orang lain 

Jika pasangan jadi sering membicarakan kejelekan hubungan orang di depan anda padahal sebelumnya pasangan anda tidak seperti itu mungkin saja sebenarnya pasangan ingin membuat anda nyaman dengan hubungan mereka dan supaya anda tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di luar hubungan anda.

Sponsors Link

28. Pasangan jadi sering mengenakan pakaian dalam yang matching

Pakaian dalam yang matching yang dikenakan pasangan memang sah-sah saja namun jika digunakan terus padahal pakaian dalam tersebut tidak dilihat oleh orang lain maka anda perlu waspada karena jangan-jangan ada orang lain yang ingin diperlihatkan pakaian dalam pasangan anda tersebut di luar sana. Kalau sudah begini bisa bahaya karena ternyata hubungan pasangan dengan selingkuhannya sudah cukup jauh guys.

29. Sering mengangkat telepon di suasana yang sepif

Ketika anda menelepon pasangan dan tanyakan dimana dia berada seharusnya seperti apa yang telah dia bicarakan sebelum pergi, jika pasangan pamit untuk pergi ke kantor atau terdapat rapat namun di dalam suara telepon ternyata ramai seperti di mall atau taman bermain sebaiknya anda segera mencari tahu apa yang sebenarnya dilakukan oleh pasangan anda.

30. Pasangan jadi lama ketika mengangkat telepon

Anda kesulitan saat menghubungi pasangan atau pasangan mengangkat teleponnya dalam waktu yang cukup lama? Hmmm,, mungkin memang ada sesuatu yang sedang dikerjakan oleh pasangan anda. Namun bagaimana jika ternyata hal yang dilalukan tersebut adalah berduaan dengan selingkuhannya? Bukan hal yang baik bukan?

31. Pasangan suka menangis diam-diam

Wanita memang memiliki perasaan yang sangat sensitive apalagi ketika ia mendapatkan masalah namun ia tidak bisa menceritakannya pada orang lain maka satu hal yang dilakukan oleh wanita pasti dengan menangis. Pasangan anda menangis diam-diam dan sembunyi mungkin memang pasangan anda sudah bosan dengan anda dan ingin mengakhiri hubungan dengan anda karena memiliki selingkuhan namun pasangan anda tidak tega terhadap anda. Jadi, untuk para pria juga sebaiknya peka dengan hal ini ya!

Baca juga artikel cinta lainnya :

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Friday 04th, December 2015 / 05:22 Oleh :
Kategori : Wanita