Sponsors Link

18 Tips Menjadi Wanita Idaman Pria

Sponsors Link

Tidak hanya wanita saja yang memiliki kriteria tentang pria idamannya, kaum pria pastinya juga mempunyai kriteria sendiri, seperti apa wanita ideal yang ada di dalam bayangannya. Kriteria wanita idaman ini akan berbeda, karena apa yang dilihat seorang pria dari wanita tergantung dari kepribadian masing – masing.

ads

Bagi kaum wanita sendiri, biasanya sedikit banyak memiliki impian untuk menjadi primadona, atau wanita yang banyak dipuja pria, walaupun hanya sebatas khayalan semata. Tetapi, hal seperti itu bukannya mustahil terjadi. Seorang wanita bisa menjadi sosok nyata yang diidamkan oleh para pria dengan berusaha menampilkan kualitas terbaik dari pribadinya, seperti beberapa poin berikut ini tips menjadi wanita idaman pria yang tidak berdasarkan urutan tertentu:

1. Setia

Kesetiaan adalah hal yang paling penting. Ciri – ciri wanita setia pada pasangannya adalah salah satu hal yang diidamkan para pria. Tidak hanya untuk memasuki pernikahan, sejak masa berpacaran atau penjajakan pun, kesetiaan adalah hal yang mutlak. Cara mencegah selingkuh dan cerai adalah dengan memegang teguh kesetiaan dalam perkawinan.

2. Menjaga Penampilan

Wanita yang ideal bukan semata cantik wajahnya, akan tetapi ia juga harus memperhatikan penampilannya. Mulai dari pemilihan busana, kebersihan diri, cara berdandan, termasuk memakai wewangian secukupnya. Tips menjaga hubungan tetap mesra dimulai dari kebersihan diri yang terpelihara. Hal ini menunjukkan juga kemampuan seorang wanita untuk mengurus dirinya sendiri, sehingga tidak perlu cantik untuk menjadi enak dipandang.

3. Bersifat Jujur

Salah satu landasan dari satu hubungan adalah bersikap jujur. Suatu hubungan atau pernikahan bisa langgeng dengan cara memilih pendamping hidup yang jujur.

4. Pintar Memasak

Ya, walaupun saat ini zaman sudah modern dan banyak terdapat makanan siap saji, namun kepintaran seorang wanita mengolah bahan makanan yang lezat tetap menjadi nilai tambah bagi kriteria seorang wanita idaman. Masakan yang lezat adalah satu cara meluluhkan hati pria.

5. Memiliki Inner Beauty

Inner beauty adalah kecantikan yang dimiliki oleh wanita berdasarkan kepribadian aslinya. Pintar membawa diri, mengendalikan emosi, bertutur kata yang baik, ramah dan jauh dari kelakuan negatif bagi seorang wanita, akan membuatnya menjadi wanita idaman. Pria mana yang tidak menginginkan wanita baik – baik? Tentunya jika ingin mencari pasangan hidup, mereka akan memilih wanita yang memiliki sikap baik pula.

6. Taat Beragama

Cara memilih pacar yang baik dan benar dengan mencari wanita yang taat pada agamanya. Wanita yang taat menjalankan perintah agamanya pasti dipertimbangkan sebagai wanita idaman, karena wanita yang prinsip agamanya baik biasanya menerapkan jalan hidup yang lurus yang menjadi salah satu kriteria wanita idaman untuk dijadikan istri.

7. Punya Selera Humor

Tidak hanya pada pria, wanita yang mempunyai selera humor yang baik juga diinginkan. Tanpa selera humor, kehidupan akan terasa hambar. Siapa pula pria yang ingin memiliki kekasih yang tidak bisa diajak bercanda, bukan? Maka asahlah selera humor Anda agar bisa tertawa bersama dan menciptakan ikatan yang lebih erat dengan pasangan.

8. Pintar

Wanita yang berwawasan luas akan dikagumi banyak pria. Apalagi jika kepintarannya itu disertai kerendahan hati. Bisa diajak berdiskusi mengenai apa saja dan turut memberi solusi adalah cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng.

9. Tidak Genit

Menjadi wanita idaman bukan berarti harus genit atau centil untuk menarik perhatian pria. Hal itu malah akan menimbulkan anggapan yang salah tentang pribadi Anda. Bergaul secara wajar, dan menjadi sosok yang tidak berlebihan sudah cukup untuk memberi kesan tentang keberadaan Anda.

Sponsors Link

10. Memiliki Harga Diri

Jangan biarkan hidup Anda dikendalikan oleh pria, terutama bila ia tidak benar – benar peduli kepada Anda. Disitulah perlunya wanita memiliki harga diri yang tinggi. Seorang wanita harus mempertahankan harga dirinya agar dihargai pula oleh orang lain, terutama pria idamannya. Salah satu cara membahagiakan diri sendiri adalah dengan mencari cara meningkatkan harga diri.

11. Mandiri

Pria senang merasa dibutuhkan oleh pasangannya. walaupun begitu, mereka juga tidak ingin memiliki pasangan yang sama sekali tidak bisa mandiri. Kemanjaan akan membatasi ruang gerak pria dan merupakan hal yang membuat pria ilfil pada wanita.

11. Ramah

Cara agar disukai banyak orang adalah dengan bersikap ramah dan baik hati. Kebaikan dan keramahan seorang wanita akan dapat memikat seorang pria dan menjadikannya wanita idaman.

13. Rajin

Wanita yang mempunyai sifat rajin tentunya akan dipandang baik oleh pria. Sama seperti wanita yang tidak mau memilih pria pemalas, pria juga tidak suka dengan wanita yang bersifat malas.

14. Memiliki Pendirian Yang Kuat

Jadilah wanita yang teguh pendiriannya, tetapi jangan sampai menjadi keras kepala. Teguh pendirian diperlukan agar wanita dapat mengambil keputusan yang baik untuk dirinya sendiri, sehingga justru bisa membantu pria mengambil keputusan yang sulit.

15. Pandai Bergaul dan Bicara

Tutur kata yang lancar dan kepandaian bergaul juga dapat memikat hati kaum pria dan menjadi cara mendapatkan pacar idaman. Seorang pria yang melihat keluwesan bergaul dari seorang wanita akan terpikat dan ingin mengenalnya lebih jauh.

16. Bijaksana

Karena sifatnya yang lebih teliti dalam memikirkan segala sesuatu hal, maka sudah sepantasnya seorang wanita menjadi lebih bijak dalam mengambil keputusan ataupun bertingkah laku. Wanita yang bijaksana bisa membantu pasangannya untuk mengambil arah yang lebih baik dalam kehidupan dan hubungan mereka.

17. Berpikiran Terbuka

Maksudnya adalah selalu membuka diri dan pikiran untuk hal – hal dan pengetahuan baru. Pria menyukai wanita yang berpikiran terbuka karena sifat ini memungkinkan wanita mengembangkan dirinya dan menjadi teman bicara yang baik.

Sponsors Link

18. Mengendalikan Diri

Wanita yang terkendali sikap – sikapnya akan tampak sebagai wanita yang anggun dan dikagumi banyak pria. Salah satu cara mengendalikan diri adalah dengan cara meredam emosi. Meredam sikap egois juga sangat baik sebagai cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran.

Konon ciri – ciri cinta sejati adalah dengan menemukan wanita yang diidamkan, sehingga pria memiliki kriteria tentang wanita idamannya. Namun untuk Anda sebagai wanita, cara memilih pacar yang baik dan benar adalah dengan tetap menjadi diri Anda sendiri. Menjadi diri sendiri bukan berarti membiarkan pula sisi yang kurang dari kepribadian Anda, akan tetapi justru harus berusaha memperbaikinya sambil menonjolkan pribadi Anda yang terbaik. Itulah kuncinya untuk menjadi wanita idaman para pria, karena pria yang baik pun akan mencari wanita idaman yang berani tampil sebagai dirinya sendiri.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , , ,
Post Date: Tuesday 02nd, August 2016 / 08:34 Oleh :
Kategori : Wanita