11 Cara Merubah Gaya Penampilan Wanita Menjadi Lebih Menarik

Sponsors Link

Gaya penampilan setiap orang bervariasi. Ada orang yang tidak bermasalah mempertahankan gaya yang sama selama bertahun – tahun karena sudah merasa nyaman dengan gaya tersebut, meskipun sama sekali tidak modis. Ada pula orang yang senang berganti – ganti gaya setiap beberapa waktu sekali, karena mencari aktivitas yang dilakukan ketika bosan. Merubah gaya penampilan memang bisa menjadi tips menghilangkan rasa bosan, karena bagi sebagian orang, kegiatan pencarian gaya baru tersebut adalah sesuatu yang mengasyikkan, bahkan bisa menjadi hobi yang cocok untuk wanita.

Jika seseorang ingin merubah gaya penampilannya, perubahan tersebut tidak bisa hanya dilakukan sebagian melainkan harus merubah penampilan secara keseluruhan. Merubah gaya penampilan menjadi lebih modis akan termasuk mengubah riasan wajah, tubuh, dan gaya berdandan serta berbusana. Bahkan sedikit banyak akan berpengaruh terhadap kepribadian seseorang. Merubah gaya penampilan bisa menjadi salah satu tahap dari cara merubah kepribadian seseorang menjadi lebih baik.

Ubah Gaya Penampilan Dengan Cara Ini

Maka dari itulah, perubahan gaya harus dilakukan secara bertahap jika tidak memungkinkan untuk merubahnya sekaligus. Beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk merubah gaya penampilan agar lebih modis adalah:

1. Olahraga Rutin

Pertahankan kebugaran dan kesegaran tubuh agar Anda dapat dengan mudah merubah gaya penampilan. Olah raga dapat menjadi cara membuat tubuh ideal yang akan menunjang penampilan baru kelak. Memiliki tubuh yang ideal dan kencang memudahkan untuk memilih gaya penampilan terbaru yang cocok. Anda tidak akan kesulitan memadu padankan busana dengan model terbaru.

2. Melakukan Perawatan Wajah

Cara berpenampilan cantik bagi wanita adalah dengan rutin melakukan perawatan wajahnya. Wajah yang bersih dan berseri serta bebas dari masalah jerawat akan menjadi nilai tambah bagi penampilan baru. Rawatlah wajah dengan rutin membersihkannya dengan menggunakan pembersih yang cocok. Bila perlu kunjungi klinik kecantikan yang terpercaya untuk mendapatkan perawatan wajah yang maksimal.

3. Mengganti Gaya Rambut

Cara merubah penampilan wanita dan cara merubah penampilan pria diantaranya dengan mengganti gaya rambut. Jika Anda sudah memiliki satu gaya rambut tertentu sejak bertahun – tahun, sepertinya sudah waktunya untuk mengubah gaya tersebut agar penampilan semakin segar. Carilah salon yang memiliki stylist yang berpengalaman dan kompeten agar Anda bisa berkonsultasi untuk mengganti gaya rambut yang cocok dengan wajah Anda.

4. Mengganti Gaya Berpakaian

Jika ingin melakukan perubahan gaya penampilan, maka cara mengubah penampilan yang dilakukan juga berhubungan dengan gaya berpakaian seseorang. Begitu pula dengan Anda. Jika Anda terbiasa mengenakan jins dan kaus usang kemana – mana setiap hari, cobalah ganti dengan celana atau atasan yang lebih modis modelnya. Pelajari gaya berpakaian sesuai tren terkini dan cocokkan dengan kepribadian Anda. Saat ini banyak sekali referensi tentang penampilan yang modis di majalah, televisi dan internet.

5. Gunakan Tabir Surya

Penampilan baru Anda haruslah ditunjang dengan wajah yang bebas noda hitam atau belang karena sengatan sinar matahari. Jangan lupa untuk selalu membubuhkan tabir surya jika hendak beraktivitas di luar ruangan di wajah dan tubuh. Tabir surya akan sangat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat agar kulit Anda tetap mulus.

Sponsors Link

6. Ganti Warna Lipstik

Ganti lipstik Anda yang dipakai sehari – hari dengan warna lain. Warna lipstik yang baru bisa memberi kesan yang sangat berbeda pada penampilan seorang wanita. Contohnya, jika Anda biasanya senang dengan lipstik berwarna nude, kali ini cobalah memilih lipstik yang berwarna terang seperti merah. Juga cobalah merk – merk baru yang menawarkan pilihan warna yang menarik.

7. Ganti Warna Eyeshadow

Sama dengan lipstik, warna – warna make up yang digunakan di mata yaitu eye shadow juga sangat mempengaruhi kesan tentang penampilan wanita. Riasan mata yang cerah dan ekspresif akan menarik orang kepada diri kita. Cobalah menggunakan warna eye shadow yang tidak pernah dipakai. Misalnya mengganti warna netral seperti coklat dan pink muda dengan warna yang lebih terang, tentunya disesuaikan dengan warna kulit. Riasan mata yang tepat juga dapat mendukung cara menjadi wanita anggun dan memperkuat kesan tersebut.

8. Ganti Teknik Make Up

Sekarang ini banyak tutorial make up yang bisa dicoba di internet. Untuk mengubah teknik berdandan agar wajah tampak lebih menonjol bukam hal yang terlalu sulit lagi. Mengubah teknik bermake up adalah salah satu dari beberapa cara menarik perhatian laki – laki yang disukai. Misalnya, mempelajari teknik memakai lpistik, bedak dan eye shadow, juga membentuk alis dan menggunakan shading untuk make up yang bisa mengoreksi kekurangan wajah.

Sponsors Link

9. Perbarui Isi Tas Make Up Anda

Cara cepat punya pacar adalah merubah gaya make up yang membosankan. Untuk itu Anda perlu memperbarui beberapa item kosmetik yang dimiliki. Merubah gaya bermake up akan sulit apabila Anda tidak memiliki peralatan make up terkini. Periksalah isi tas make up Anda sebelumnya. Perhatikan tanggal – tanggal kadaluarsa alat kosmetik Anda, buang kosmetik yang sudah lewat tanggalnya. Jangan menggunakan kosmetik yang sudah lama karena resikonya sangat berbahaya bagi kulit. Ganti sedikit demi sedikit dengan jenis yang baru dan menunjang gaya baru Anda.

10. Lakukan Perawatan Tubuh

Tips menjadi wanita idaman pria adalah salah satunya dengan memperhatikan penampilan. Caranya dengan berusaha memiliki tubuh yang terawat dan bersih. Merawat tubuh termasuk mandi dengan rajin, melakukan perawatan kulit seperti lulur, memakai pelembab tubuh, memakai parfum secukupnya, deodoran, menjaga kebersihan kuku tangan dan kaki serta selalu tampil rapi dan bersih.

11. Perbarui Isi Lemari Pakaian 

Agar bisa tampil lebih modis dan up to date tentunya Anda juga harus memperbarui koleksi jenis pakaian Anda. Ada beberapa jenis pakaian yang modelnya cepat terkesan kuno, juga ada beberapa jenis pakaian yang dapat dipakai lebih lama modelnya. Mengenakan pakaian yang cocok dengan kepribadian Anda akan menjadi cara agar percaya diri. Pilihlah pakaian yang sekiranya tidak akan terpakai lagi dan sumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan.

Agar gaya penampilan baru Anda maksimal tentunya diperlukan usaha yang telaten dan rajin dalam melakukan langkah – langkah perubahan gaya ini. Merubah gaya penampilan juga akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jika Anda kebetulan memiliki rejeki lebih, hal itu tidak akan menjadi masalah besar. Namun jika tidak ada anggaran berlebih untuk membeli segala keperluan seperti busana dan make up, janganlah memaksakan diri. Bahaya hidup boros hanya untuk menunjang penampilan akan menyusahkan Anda kelak. Sebagai gantinya, lakukan trik memadu padankan pakaian dan aksesoris lama untuk menghemat biaya.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Friday 14th, October 2016 / 00:42 Oleh :
Kategori : Gaya Hidup