Sponsors Link

15 Cara Membahagiakan Sahabat Perempuan

Sponsors Link

Sahabat adalah inspirasi yang nyata bagi seorang perempuan dengan perempuan lainnya. Rata – rata perempuan cenderung mempunyai sahabat yang sesama perempuan, karena biasanya persahabatan yang terjadi antara laki – laki dan perempuan pasti memiliki perasaan sendiri – sendiri. Jarang yang tulus bahkan bisa jadi mereka menyimpan perasaan dan saling menyakiti diri masing – masing.

ads

Sahabat adalah tempat berbagi dan bercerita apa saja. Semua hal menjadi mudah di bicarakan karena sudah tidak ada lagi rahasia diantara kalian berdua. Nah berikut ini cara membahagiakan sahabat yang kamu punya :

1. Memotivasi seorang sahabat

Cara memberikan motivasi pada teman saat dia sedang merasa kurang termotivasi melakukan sesuatu adalah memberikan dukungan selalu. Kadang ada saat – saat dimana seorang teman merasa begitu lelah. Saat itu seorang teman yang baik masuk untuk memberikan hiburan agar semangatnya kembali menyala lagi.

       2. Tulus

Ciri – ciri teman yang baik dan tulus adalah mereka yang selalu ada saat duka dan tetap ada saat suka. Berbagi suka dan duka bagi sahabat merupakan suatu keharusan. Sikap tulus yang ditujukan sebagai sahabat bisa menjadikan kebahagian tersendiri.

       3. Merayakan hari ulang tahunnya

Ulang tahun yang diperingati satu tahun sekali bisa menjadi momen yang tak terlupakan jika sebelumnya dilakukan dengan cara – cara yang penuh kejutan. Tidak ada salahnya memberikan kejutan yang tidak akan mereka lupakan seumur hidupnya. Sebagai sahabat mereka pasti akan merasa sangat terharu dan berbahagai atas kejutan yang kalian berikan. Dengan ini hubungan persahabatan kalian akan menjadi semakin erat dan berkualitas.

     4. Melakukan hobi bersama

Hobi yang cocok untuk wanita dapat kalian lakukan bersama sahabat. Banyak hobi yang terkesan sangat menyenangkan jika dilakukan dengan orang – prang tersayang. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menekuni hobi bersama. Hobi wanita yang paling disukai pria  sangat banyak begitupun hobi pria yang disukai wanita umumnya pria suka hobi paling ekstrim di dunia dan mereka rata – rata telah terlatih untuk melakukan hobinya tersebut.

     5. Peduli kepada sahabat

Sikap peduli seorang sahabat kepada sahabatnya merupakan salah satu cara membahagiakan seorang sahabat yang banyak tidak diketahui. Sikap peduli menimbulkan empati di setiap orang, karena itu peduli menjadikan seseorang bahagia karena memiliki sahabat yang peduli dengan kondisi dan sikapnya.

    6. Menjaga harga diri

Cara meningkatkan harga diri sama dengan cara menjaga harga diri. Bagaimanapun juga seseorang pasti sangat senang dengan orang yang bisa menjaga harga dirinya. Untuk itu tidak ada masalahnya jika kita sebagai sahabat berusaha untuk saling menjaga harga diri.

   7. Tidak ada yang disembunyikan

Sahabat harus memiliki rasa saling percaya, sikap saling percaya merupakan salah satu cara agar disukai banyak orang. Orang yang jujur memiliki banyak teman karena ciri – ciri wanita berbohong tidak boleh dimiliki oleh seorang sahabat. Dengan tidak ada yang disembunyikan menjadkan hubungan persahabatan langeng dan baik – baik saja.

    8. Meredam emosi

Antara sahabat kadang muncul perselisihan. Perselisihan yang terjadi tidak perlu dibesar – besarkan cukup kalian saja yang tahu, khawatir jika pihak lain sampai tahu masalah yang ada malah akan menjadi sangat besar. Dalam kondisi ini cara meredam emosi penting untuk dimiliki. Cara menenangkan hati dan pikiran juga harus dilakukan agar masalah yang ada bisa selesai tanpa menyakiti dan merusak persahabatan yang telah lama terjalin.

     9. Tertawa bersama

Kadang kehidupan yang keras dan melelahkan ini hanya perlu dilalui dengan seorang sahabat yang dapat membuat hari – hari anda terasa membahagiakan kedepannya. Tertawa bersama bisa menghilangkan stres yang dirasakan. Tidak usah takut dianggap aneh oleh orang – orang saat kalian menemukan sesuatu yang lucu dan langsung tertawa terbahak – bahak. Guna sahabat adalah untuk mengobati pedih hati yang kalian rasakan. Tertawalah bersama untuk berbahagia.

Sponsors Link

   10. Tepat waktu

Saat kalian ingin bertemu dan berjanji akan bertemu di suatu tempat untuk menceritakan sesuatu. Atau perasaan rindu yang akut yang sudah tidak bisa dibendung lagi. Maka datanglah tepat waktu jangan datang terlambat. Berusahalan untuk tetap menjaga janji yang telah ditetapkan.

    11. Saling mendengarkan

Waktu sahabat anda bercerita maka yang dibuthkannya adalah seseorang yang mau mendengarkan agar beban yang terasa dihatinya dapat hilang perlahan. Saling mendengarkan antar sahabat itu penting mereka akan merasa dihargai saat mereka berbicara dan anda mendengarkannya. Tidak ada salahnya salng mendengarkan saat dia berhenti bercerita kamu juga bisa mulai bercerita. Jadi initnya saling bercerita dan saling mendengarkan.

     12. Tersenyum

Saat tidak sengaja bertemu dengan sahabat maka kalian dapat saling melemparkan senyum. Ingat biasanya senyum itu menular. Arti kata saat anda tersenyum pada orang lain mereka secara otomatis juga akan tersenyum untuk membalas senyum anda. Senyum membuat hari – hari anda terasa menyenangkan.

      13. Saling berbagi ilmu

Dalam lingkungan persahabatan kamu juga dapat saling berbagi ilmu dengan sahabat. Jadi yang kalian bicarakan bukan hanya masalah hati dan perasaab tapi juga saling bertukar pikiran untuk menambah ilmu dan pengetahuan. Saling berbagi ilmu juga penting untuk masa depan kalian. Jadi persahabatan yang terjalin tidak hanya sebatas biasa tapi persahabatan yang istimewa.

      14. Liburan bersama

Satu lagi kegiatan yang paling menyenangkan adalah berlibur bersama sahabat. Kalian dapat memilih tempat – tempat yang ingin kalian kunjungi untuk menyegarkan kembali pikiran yang ada. Segarkan kembali pikiran untuk mengunjungi tempat – tempat yang belum pernah kalian kunjungi.

Sponsors Link

Akan ada hala – hal baru yang kalian temukan untuk menambah wawasan kalian. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen – momen kebersamaan kalian bersama. Bisa jadi kalian akan saling merindukan pada saat tertentu dan bisa melihat dari foto – foto yang ada.

     15. Fokus

Membahagiakan sahabat tidak perlu dengan cara – cara yang sulit. Cukup fokus pada apa yang mereka katakan dan lakukan sudah sangat membahagiakan bagi mereka. Saat kalian bersama maka letakkan lah gadget kalian dan fokuslah pada apa yang memang menjadi tujuan kalian bersama. Fokus sangat diperlukan dalam persahabatab karena membuat seorang sahabat merasa berarti di mata para sahabatnya.

Jadi begitulah cara membahagiakan orang – orang terdekat kalian khususnya seorang sahabat. Bagaimanapun keadaan yang datang cobalah  cara mempertahankan hubungan yang telah lama kalian jalin. Apalagi kalian telah menjadi sahabat saat sama – sama duduk di bangku sekolah dasar.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Wednesday 22nd, June 2016 / 04:36 Oleh :
Kategori : Kerabat