Sponsors Link

10 Arti Mimpi Bertemu Pacar yang Jauh

Sponsors Link

Mimpi sering dikait-kaitkan dengan hal-hal yang sudah dan akan terjadi di kehidupan kita. Bagi sebagian orang, mimpi bukan hanya dianggap sebagai bunga tidur yang tidak memiliki arti apa-apa. Bagi mereka, mimpi bisa memberi ‘petunjuk’ tentang apa yang akan terjadi dan bagaimana mereka harus menyikapinya.

ads

Dengan kepercayaan seperti, maka tidak heran jika banyak orang yang mengingat-ingat mimpi mereka saat bangun tidur dan merenungkan apa sekiranya arti di balik mimpi tersebut. Jika kamu termasuk orang yang mempercayai arti mimpi, kamu mungkin akan bertanya kepada orang lain atau mencari-cari arti mimpi yang baru saja kamu alami. Salah satu mimpi yang mungkin kamu alami adalah mimpi bertemu pacar.

Ada banyak mimpi tentang pacar, seperti mimpi pacar selingkuhmimpi pacar nikah sama orang Lain, dan lain sebagainya. Mimpu-mimpi itu memiliki arti baik dan buruk. Tapi, sementara bertemu pacar pasti merupakan hal yang kamu sukai, apakah mimpi bertemu pacar juga memiliki arti yang menyenangkan?  Mari kita simak beberapa arti mimpi bertemu pacar berikut:

  1. Sedang rindu

Hal yang hampir mungkin berada di balik mimpi bertemu pacar yang kamu alami adalah kamu sedang rindu dengannya. Kamu mungkin lama tidak bertemu pacar akibat banyaknya pekerjaan atau kegiatan yang menyita waktumu dan dia sehingga sangat sulit mencari waktu bertemu.

Sebaiknya, jika kamu memang sedang rindu dengan pacar, kamu mengatakannya dengan jujur padanya. Jangan gengsi untuk mengajaknya bertemu dengan cara mengajak pacar ketemuan. Atau jika kamu berpikir hanya kamu yang rindu ingin bertemu, kamu bisa mencoba cara membuat pacar kangen sama kamu. Sesibuk apapun kamu dan dia, jika memang dikomunikasikan dengan baik, pasti akan ada kesempatan yang bisa digunakan untuk bertemu dan melepas rindu.

  1. Akan mendapat amanah

Memiliki pacar bisa jadi merupakan amanah untukmu bisa menjaga komitmen dan kepercayaan yang diberikan pacar padamu. Maka, mimpi bertemu pacar bisa jadi memiliki arti kamu akan mendapat kepercayaan atau amanah dari orang lain. Hal ini menunjukkan kamu merupakan orang yang dipercaya oleh orang-orang di sekitarmu.

Maka, sebaiknya kamu menjaga sifat jujurmu dan menjaga amanah yang diberikan oleh orang lain. Peganglah prinsipmu untuk selalu berbuat benar dan jangan khianati kepercayaan yang dibebankan padamu. Ingat, ada akibat orang yang sering berbohong yang harus kamu hindari. Ketahui juga ciri-ciri orang berbohong menurut psikologi supaya kamu juga tidak mudah dibohongi orang lain.

  1. Akan mendapat kebahagiaan

Bertemu dengan pacar pasti memberi kebahagiaan padamu. Maka, mimpi bertemu pacar juga berarti kamu akan mendapat kebahagiaan. Kebahagiaan ini bisa berarti kamu akan mendapat rezeki yang tidak kamu sangka-sangka. Misalnya, akan mendapat promosi di tempat kerja, akan dikunjungi oleh sahabat lama, atau hal—hal mengejutkan lainnya.

  1. Hal buruk akan menimpa

Kebalikan dari poin sebelumnya, mimpi bertemu pacar juga bisa berarti buruk. Artinya, kamu akan mendapat hal buruk menimpamu. Misalnya, kamu akan mendapat hambatan-hambatan di pekerjaan, kondisi kesehatan akan menurun dan lain sebagainya. Keburukan ini disebabkan oleh kebiasaanmu mengabaikan hal-hal kecil yang lama-kelamaan menumpuk dan menimbulkan masalah.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu jangan membiasakan untuk menyepelekan sebuah masalah. Selalu lakukan cara menyelesaikan masalah sesuai dengan jenis masalah yang sedang dihadapi. Misalnya, jika kamu sedang menghadapi masalah keluarga, kamu haru segera mencari cara mengatasi masalah keluarga yang terbaik, sekecil apapun masalahnya. Jangan segan-segan untuk meminta bantuan orang lain jika kamu merasa kesulitan menyelesaikannya sendiri. Selain itu, lakukan juga cara menenangkan hati dan pikiran saat ada masalah.

  1. Hubungan sedang stabil

Jika di dalam mimpimu kamu bertemu pacar di tempat yang baik, seperti tempat peribadatan misalnya, maka berarti kamu dan dia sedang sangat meyakini hubungan yang kalian miliki saat ini. Kalian berdua mungkin akan segera memikirkan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Maka, kamu harus mulai memantapkan hati untuk menikah. Amati apakah kalian memang benar-benar serius menjalani hubungan. Adakah ciri-ciri pacar wanita serius dalam menjalani hubungan pada pacarmu? Lakukan terus tips pacaran yang serius sebagai cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng.

Sponsors Link

  1. Akan ada pertengkaran

Hal ini terutama jika kamu bermimpi bertemu pacar dengan keluarganya. Bisa jadi, di dalam hatimu kamu ingin segera dipertemukan dan dikenalkan dengan keluarga pacar. Kamu mungkin menganggap hal itu merupakan bukti bahwa pacarmu memang benar-benar serius dengan hubungan kalian. Namun, niat itu belum muncul di hati pacar yang membuatmu curiga apakah pacar memang serius dengan hubungannya denganmu.

Hal inilah yang menimbulkan pertengkaran antara kamu dan pacar. Coba lakukan cara menghilangkan rasa curiga terhadap pasangan. Kecurigaan merupakan hal yang sangat tidak baik dalam sebuah hubungan.

  1. Sedang mempertanyakan nasib hubungan

Kalau kamu dan pacar sedang dalam hubungan jarak jauh atau LDR dan kamu mendapat mimpi bertemu pacar, bisa jadi saat ini kamu sedang mempertanyakan nasib hubungan kalian. Kamu sedang bertanya-tanya apakah kalian akan menikah atau akan putus suatu saat nanti. Keraguanmu ini bisa jadi karena hubungan LDR yang sulit dan sangat menguji komitmen antara kalian berdua.

Jika memang serius dengan hubungan kalian, LDR tidak akan menjadi halangan untuk kalian menikah nantinya. Kalian bisa menjaga komunikasi, tetap mesra selama hubungan LDR. Ada banyak solusi pacaran jarak jauh misalnya dengan selalu mengirim kata-kata cinta jarak jauh.

  1. Sedang merasa kurang diperhatikan

Mimpi bertemu pacar juga bisa berarti kamu sedang merasa kurang diperhatikan oleh pacar. Hal ini membuatmu kesal dan berpikir apakah pacar sedang tidak setia.

Sebaiknya kamu menghilangkan pikiran buruk seperti itu. Akan lebih baik jika kamu menjaga komunikasi dengan pacar. Perlakukan dia dengan baik agar dia tidak bosan dan sebagai cara membuat pacar makin sayang.

Sponsors Link

  1. Akan mendapat reward

Arti baik lain dari mimpi bertemu pacar adalah kamu akan mendapat reward atau pengakuan dari orang lain atas kerja keras yang kamu lakukan. Akhirnya semua usaha Anda untuk melakukan yang terbaik mendapat hasil yang memuaskan. Maka, sebaiknya Anda tetap melakukan pekerjaan dengan baik untuk bisa mempertahankan kinerja. Kamu bisa mencoba cara yang dilakukan untuk dapat bekerja keras, pantang menyerah, dan ulet. Ingat, mempertahankan sesuatu yang kamu anggap penting terkadang lebih sulit daripada mendapatkan apa yang kamu inginkan.

  1. Keinginan anda akan segera terwujud

Bertemu dengan pacar mungkin merupakan hal yang kamu inginkan dan kamu tunggu-tunggu setiap harinya. Begitu pula dengan mimpi bertemu dengan pacar bisa berarti kamu akan segera mendapatkan hal yang kamu inginkan. Ini bisa jadi buah dari kesabaran dan keikhlasan Anda selama ini. Selamat, ya!

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Saturday 26th, November 2016 / 23:17 Oleh :
Kategori : Ramalan