Sponsors Link

13 Arti Mimpi Dikejar Harimau Loreng

Sponsors Link

Bagaimana jika Anda dikejar harimau? Wah, pasti menyeramkan sekali, ya! Bahkan, mimpi dikejar harimau pun akan menjadi mimpi yang sangat menyeramkan dan menegangkan untuk dialami.

ads

Lalu, apakah Anda pernah mendapat mimpi dikejar harimau? Mendapat mimpi yang tidak biasa dan aneh seperti mimpi ketemu orang gila atau mimpi dikejar orang jahat pasti akan membuat Anda bertanya-tanya. Anda merasa penasaran tentang apa maksud dari mimpi tersebut.

Sebenarnya, Anda tidak perlu terlalu memikirkan arti mimpi yang pernah Anda alami, karena terkadang mimpi hanyalah bunga tidur yang tidak memiliki arti apa-apa. Mimpi seringkali hanya buah pikiran alam bawah sadar Anda yang terbawa saat tidur. Namun, jika Anda masih penasaran dengan mimpi dikejar harimau yang Anda alami, mari simak arti mimpi dikejar harimau berikut ini:

  1. Mendapat pekerjaan berat

Arti mimpi dikejar harimau adalah Anda akan mendapat pekerjaan berat. Tentu saja hal ini merupakan tanggung jawab besar bagi Anda. Namun, alih-alih Anda merasa khawatir, sebaiknya Anda merasa bersyukur pula akan hal ini. Mendapat pekerjaan berat berarti orang-orang di sekitar Anda percaya pada kemampuan Anda. Untuk itu pula, sebaiknya Anda pun melakukan cara meningkatkan keyakinan diri dan cara agar percaya diri. Dengan begitu, Anda bisa benar-benar diandalkan untuk menanggung pekerjaan tersebut.

  1. Akan segera bertemu jodoh

Mimpi dikejar harimau berarti Anda akan segera bertemu dengan jodoh. Usaha Anda selama ini untuk melakukan cara cepat pacar yang baik akhirnya berhasil. Jika Anda sudah punya pacar, amatilah apakah dia menunjukkan tanda-tanda pacar setia sehingga layak untuk menjadi pasangan hidup Anda.

Atau jika Anda masih jomblo, sementara menunggu pertemuan Anda dengan jodoh, sebaiknya Anda melakukan cara menjaga hati sebelum menikah. Anda juga bisa mulai mempelajari bagaimana tips menuju pernikahan serta cara membina keluarga sakinah sebagai bekal Anda setelah menikah nanti.

  1. Pertanda harus introspeksi diri

Jika Anda mendapat mimpi dikejar harimau, artinya Anda harus melakukan introspeksi diri. Hal ini dikarenakan ternyata ada sifat-sifat Anda yang tidak disukai oleh orang lain. Untuk itu, teruslah melakukan cara merubah kepribadian untuk mengetahui bagaimana cara merubah diri menjadi lebih baik.

  1. Ada orang berniat jahat

Mimpi dikejar harimau juga berarti sedang ada orang yang mengincar Anda supaya tertimpa musibah. Ada seseorang di dekat Anda yang mungkin merasa iri atau dendam kepada Anda. Untuk itu, sebaiknya Anda mulai berhati-hati di segala situasi. Sementara itu, lakukan cara menghadapi orang iri.

  1. Akan mendapat kesusahan akibat orang lain

Cukup berkaitan dengan poin sebelumnya, mimpi dikejar harimau yang Anda alami juga bisa berarti Anda akan mendapat kesusahan akibat orang lain. Bisa jadi memang ada seseorang yang melakukan suatu keburukan dan Anda lah yang kena batunya. Jika hal ini yang terjadi, Anda harus bisa tetap melakukan cara bersikap sabar di segala situasi.

  1. Peringatan untuk tidak ragu-ragu

Mungkin Anda telah memiliki rencana untuk melakukan suatu hal dan masih merasa ragu-ragu. Nah, mimpi dikejar harimau memberi isyarat pada Anda bahwa Anda tidak perlu ragu-ragu lagi untuk memulai rencana Anda.

  1. Akan mendapat kemuliaan di pekerjaan

Jika yang Anda mimpikan adalah dikejar harimau kemudian Anda bisa menghadapi dan menunggangi harimau itu, artinya Anda akan mendapat kemuliaan di pekerjaan Anda. Atasan dan rekan kerja mengakui kinerja Anda yang baik. Karena hal ini pula, Anda mungkin akan mendapatkan promosi jabatan. Tidak ada ruginya bukan usaha Anda untuk melakukan cara yang dilakukan untuk dapat bekerja keras, pantang menyerah dan ulet selama ini?

Sponsors Link

  1. Akan dapat rezeki berlimpah

Selanjutnya, jika Anda bermimpi dikejar harimau kemudian Anda menembaknya, berarti Anda akan mendapat rezeki yang belimpah. Dengan mendapat rezeki yang berlimpah, maka Anda bisa melakukan aneka cara membahagiakan diri sendiri, maupun cara membahagiakan istri tercinta.

  1. Akan mendapat saingan berat

Mimpi dikejar harimau juga berarti Anda akan mendapat saingan berat untuk urusan Anda saat ini. Bisa saingan di tempat kerja, bisnis, atau mungkin dalam memikat lawan jenis. Namun, sebaiknya hal ini tidak perlu membuat Anda khawatir. Jika Anda merasa tidak cukup baik dibandingkan saingan Anda, cobalah cara menghilangkan rasa minder. Cobalah juga cara menghilangkan rasa pemalu karena Anda pun memiliki kualitas yang bisa dibanggakan.

  1. Ada hal besar yang mempengaruhi pekerjaan

Jika yang mengejar Anda adalah harimau besar dan memiliki corak belang, artinya akan ada sesuatu yang besar yang akan memberi pengaruh pada pekerjaan Anda. Pengaruh itu bisa baik atau buruk. Sebaiknya Anda tetap melakukan cara agar tetap istiqomah supaya bisa mempertahankan prinsip dan kinerja Anda saat ini agar tidak terpengaruh sesuatu yang buruk.

Sponsors Link

  1. Peluang yang Anda miliki sangat terbatas

Mimpi dikejar harimau lainnya adalah Anda sedang sangat terikat oleh deadline yang sempit dengan pekerjaan yang sangat sulit. Hal ini membuat Anda merasa stres dan lelah. Ada baiknya jika Anda fokus pada pekerjaan Anda saat ini untuk bisa cepat menyelesaikannya.

Namun, terlepas dari deadline yang mengejar Anda, jangan lupa untuk melakukan refreshing. Anda bisa mencoba aktivitas baru untuk merefresh diri Anda yang dihimpit rutinitas sebagai tips menghilangkan rasa bosan. Jika Anda merasa fresh maka ide baru pun akan bermunculan dan energi Anda pun akan kembali penuh.

  1. Ada seseorang yang berutang budi pada Anda

Ternyata, kebaikan yang pernah Anda lakukan pada orang lain tidak dilupakan begitu saja. Ada seseorang di luar sana yang masih mengingat kebaikan Anda dan merasa berutang pada Anda. Hal ini tentu saja membuat Anda tampak menunjukkan ciri-ciri orang baik hati. Meski begitu, Anda harus tetap melakukan cara membuat hati ikhlas setiap kali Anda berbuat kebaikan. Dengan begitu, Anda akan merasa tenang dan bahagia setiap kali berbuat baik dan tidak mengharap imbalan apapun.

  1. Memiliki kesalahan dan belum minta maaf

Kebalikan dari poin sebelumnya, mimpi dikejar harimau juga bisa berarti Anda telah melakukan kesalahan dan belum meminta maaf untuk kesalahan itu. Sebaiknya, Anda segera meminta maaf terhadap kesalahan yang telah Anda lakukan. Sementara itu, Anda harus berusaha melakukan cara menjaga perasaan orang lain agar tidak mengulangi kesalahan Anda.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Friday 09th, December 2016 / 16:24 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta