Sponsors Link

10 Arti Mimpi Dikejar Orang Jahat Mau Dibunuh

Sponsors Link

Siapa orangnya yang tidak takut kepada orang jahat? Sepertinya semua orang takut bertemu orang jahat. Entah itu pencopet, perampok, pemerkosa, pembunuh atau sekadar pemalak sudah cukup membuat semua orang tidak ingin bertemu mereka. Dalam kehidupan nyata, orang jahat sangat dihindari dan merupakan anggota masyarakat yang tidak diinginkan, apapun penyebab yang membuat mereka menjadi jahat. Orang jahat sama sekali tidak menampakkan ciri – ciri orang baik hati. Orang jahat juga tidak tahu cara menghindari perilaku tercela, malah merekalah contoh dari segala perilaku tercela tersebut.

Walaupun dalam mimpi, dikejar orang jahat pastinya sudah cukup membuat kita menggolongkannya ke dalam sebuah mimpi buruk. Biasanya mimpi yang buruk akan berbekas dan meninggalkan kesan sampai ketika kita sudah bangun dari tidur. Padahal, semua orang tentu lebih suka mengalami mimpi indah daripada mimpi buruk. Karena itu Anda mungkin penasaran ingin tahu mengapa bisa bermimpi dikejar orang jahat ketika seharusnya mengalami mimpi indah yang diharapkan.

Semua mimpi sebenarnya memiliki makna tertentu, bahkan jika hanya sekedar makna sederhana sekalipun. Jika Anda bermimpi dikejar orang jahat, mungkin saja ada beberapa makna yang bisa digali seperti berikut ini mengenai arti mimpi dikejar orang jahat :

1. Anda sedang khawatir akan sesuatu hal

Orang jahat tersebut melambangkan kekhawatiran Anda akan sesuatu hal. Mungkin Anda memang sedang khawatir terhada suatu masalah yang sedang dialami. Misalnya Anda sedang berpikir tentang cara mendamaikan keluarga yang bertengkar, cara mengatasi masalah keluarga atau cara menghadapi masalah keluarga. Sangat wajar untuk merasa khawatir ketika keutuhan keluarga sedang terancam untuk terpecah belah, karena itu usahakanlah sebaik – baiknya untuk mengatasi dan menyatukan keluarga Anda kembali. Bila perlu meminta bantuan dari salah seorang keluarga yang dituakan atau meminta saran yang berguna untuk mengatasi masalah Anda yang lainnya.

2. Akan muncul kejadian yang memalukan

Kehadiran orang jahat selalu merupakan pertanda tidak baik. Mungkin saja mimpi dikejar orang jahat dan mau dibunuh adalah pertanda bahwa Anda akan mengalami kejadian yang memalukan. Bentuk kejadiannya tentu saja tidak bisa diketahui dengan pasti, namun Anda bisa mencegahnya dengan selalu berusaha waspada dan menjaga cara menjadi pribadi yang baik serta cara menghilangkan rasa malu dan cara mennghilangkan rasa pemalu. Sehingga ketika benar – benar mengalami kejadian yang memalukan Anda akan bisa mengatasinya dengan cara yang tepat.

3. Anda akan selamat dari orang dengki

Arti kebalikannya dari mimpi dikejar orang jahat dan mau dibunuh adalah bahwa orang tersebut melambangkan hal yang baik. Yaitu anda akan terhindar dari orang yang iri dengki kepada Anda. Orang yang bersifat iri tidak tahu cara membersihkan hati yang kotor dan tidak tahu cara menghindari sifat hasad didalam dirinya. Orang ini sangat berbahaya karena dia akan melakukan segala cara untuk melenyapkan sumber rasa irinya, termasuk melakukan fitnah dan berbagai macam perbuatan keji lainnya. Bersyukurlah bila Anda terhindar dari orang semacam ini, jadi Anda tidak akan repot mencari cara menghadapi orang iri.

4. Akan mengalami kejadian aneh

Bisa juga mengalami mimpi dikejar orang jahat dan mau dibunuh adalah pertanda bahwa Anda akan mengalami kejadian yang aneh. Aneh disini maksudnya akan mengalami kejadian yang sulit diterima akal sehat dan sulit dipikirkan dengan logika. Mungkin Anda akan sangat kebingungan bagaimana menghadapi kejadian yang aneh tersebut. Namun yakinlah bahwa semua masalah akan bisa dihadapi jika Anda tahu cara menenangkan hati dan pikiran serta cara bersikap tenang dan cara menghilangkan nervous.

5. Kondisi keuangan akan memburuk

Kebanyakan mimpi berkaitan dengan rezeki dalam soal keuangan, misalnya mimpi melihat orang bertengkar, mimpi bertengkar dengan teman, atau bahkan mimpi melihat kucing. Begitu juga jika mengalami mimpi dikejar orang jahat dan mau dibunuh, mungkin saja niat membunuh itu berarti kondisi keuangan akan memburuk. Untuk mencegahnya ada banyak tips mengatur keuangan rumah tangga yang efisien. Sadarilah juga bahaya hidup boros yang bisa menimpa Anda jika tidak belajar berhemat.

Sponsors Link

6. Anda tidak bisa melupakan masa lalu

Mimpi dikejar orang jahat juga bisa merupakan perlambang masa lalu Anda. Mungkin Anda belum menemukan cara melupakan masa lalu yang kurang menyenangkan atau cara melupakan sakit hati yang pernah dialami, dan hal itu akan kembali menghantui sesekali. Anda juga belum menemukan cara membuat hati ikhlas untuk melepaskan masa lalu yang tidak perlu diingat kembali. Sementara ketakutan akan dibunuh orang jahat dalam mimpi, Anda takut jika suatu saat masa lalu itu akan merusak kehidupan Anda yang sekarang.

7. Anda sedang merasa takut pada sesuatu

Dikejar orang gila dan mau dibunuh pastinya menimbulkan rasa takut. Jika keadaan Anda saat bermimpi sedang menyimpan ketakutan terhadap sesuatu hal, maka itulah artinya mimpi tersebut. Mungkin Anda adalah orang yang memiliki ciri – ciri orang yang memiliki indra ke 6 sehingga mudah sekali merasakan ketakutan akan hal – hal yang tidak kasat mata. bisa juga karena Anda sedang takut akan menghadapi suatu masalah.

Cara menghilangkan rasa takut adalah jika Anda bisa menumbuhkan keberanian untuk mangatasi apapun masalah yang menanti Anda, juga bisa meminta bantuan orang yang dipercaya untuk membantu Anda menghilangkan ketakutan tersebut.

8. Anda sedang merasa tidak terlindungi

Ketika sedang dikejar orang jahat tentu kita membutuhkan perlindungan, apalagi jika orang itu memiliki niat membunuh kita dalam mimpi. Mungkin saja Anda sedang merasa rentan dan membutuhkan perlindungan dari seseorang untuk membuat Anda merasa aman kembali. Jangan segan untuk meminta bantuan orang terdekat mengenai situasi Anda. Jelaskan penyebabnya mengapa Anda membutuhkan perlindungannya dan meminta ia membantu serta mendampingi Anda.

Sponsors Link

9. Akan ada orang yang mempengaruhi suasana rumah tangga

Semua pasangan tentu ingin memiliki kondisi rumah tangga yang ideal, yaitu harmonis dan tidak ada masalah. Jika bermimpi dikejar orang jahat dan mau dibunuh, mungkin saja akan ada orang luar yang berusaha mengganggu keutuhan rumah tangga Anda. Mengganggu tidak selalu berupa godaan orang ketiga, namun juga bisa berasal dari keluarga, orang yang iri, dan dari teman serta kerabat yang lain.

10. Pertanda bahwa Anda harus waspada

Anggap saja bahwa mimpi dikejar orang gila dan mau dibunuh itu adalah pertanda bahwa Anda harus selalu waspada dalam menjalani hidup. Contohnya, jangan terlalu mudah percaya pada orang lain apalagi yang baru dikenal untuk menghindari penipuan atau hasutan tidak jelas. Hindari juga untuk menceritakan masalah pribadi kepada sembarang orang, mengatur masalah keuangan dengan cermat, hubungan antar keluarga dan dengan pasangan, serta banyak lagi hal lainnya. Intinya adalah Anda harus mencoba menjadi orang yang lebih perseptif dan peka terhadap situasi sekeliling.

Semua uraian diatas ini tentunya hanya sekedar hipotesa sederhana dan bukan merupakan pendapat ahli tafsir mimpi. Karena itu Anda boleh saja menjadikan uraian ini sebagai acuan untuk menganalisa mimpi Anda sendiri, namun jangan sampai menganggapnya terlalu serius karena sebenarnya semua hal ini belum dibuktikan. Terlalu serius menganggap makna sebuah mimpi akan dapat merusak keadaan hidup Anda sehari – hari dan malah menimbulkan hal buruk yang tidak diinginkan akan terjadi.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Friday 09th, December 2016 / 04:42 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta