12 Arti Mimpi Gendong Bayi Laki-laki dan Perempuan

Bayi merupakan makhluk yang lucu dan menggemaskan. Hampir semua orang pasti menyukai menggendong bayi. Mencium aromanya yang harum, memeluk tubuhnya yang lembut, disertai sedikit tangisan dan suaranya mengoceh pasti membuat siapapun rindu.

ads

Lalu, apakah artinya jika Anda mengalami mimpi gendong bayi? Apakah berarti Anda akan segera dikaruniai momongan? Atau mungkinkah artinya lebih sederhana, seperti Anda sedang merindukan keponakan Anda? Jika Anda penasaran dan tertarik dengan topik ini, mari simak ulasan berikut tentang arti mimpi gendong bayi.

  1. Pertanda baik

Mimpi gendong bayi merupakan pertanda baik bagi kehidupan Anda, hampir sama seperti mimpi menyusui bayi. Bayi seringkali dikaitkan dengan rezeki dan kebahagiaan, maka inilah yang akan Anda dapatkan jika Anda bermimpi sedang gendong bayi.

Jika Anda mendapat mimpi gendong bayi laki-laki, artinya akan ada keberuntungan yang menghampiri Anda. Apalagi jika bayi laki-laki yang Anda gendong di mimpi itu tampak sangat lucu dan menggemaskan. Namun, jangan sampai hal ini membuat Anda menjadi malas untuk berusaha. Anda tetap harus berusaha keras dalam mendapatkan keberuntungan yang Anda inginkan.

  1. Akan mendapat rezeki berlimpah

Mendapat mimpi gendong bayi laki-laki juga berarti Anda akan mendapat banyak sekali rezeki dari segala penjuru. Rezeki yang Anda dapatkan bisa berupa uang, waktu yang bermanfaat bahkan anak yang pintar dan lucu. Sebaiknya, Anda bersyukur terhadap semua hal yang Anda peroleh selama ini.

Lakukan tips mengatur keuangan rumah tangga di dalam keluarga Anda. Jangan lupa untuk bersedekah juga dari rezeki yang Anda dapatkan itu. Dengan begitu, rezeki Anda akan terus mengalir dan berkah yang merupakan salah satu tujuan hidup menurut Islam.

  1. Harus lebih berani menghadapi masalah

Mimpi gendong bayi laki-laki juga berarti Anda harus lebih berani dalam menghadapi masalah hidup. Ketahuilah cara menghadapi masalah yang berat. Wajar jika Anda merasa panik dan kalut menghadapi masalah Anda. Maka, Anda perlu tahu bagaimana cara menenangkan hati dan pikiran untuk menghadapi masalah yang menghampiri. Dengan begitu, Anda bisa berpikir lebih jernih dan bisa membuat solusi yang tepat.

  1. Mendapat anugerah dari Tuhan

Jika Anda bermimpi sedang gendong bayi perempuan, artinya juga sama baiknya dengan mimpi gendong bayi laki-laki. Mimpi gendong bayi perempuan artinya Anda disayang oleh Sang Pencipta dan akan mendapat anugerah dari kasih sayang-Nya itu. Dari situ, Anda juga akan mendapat limpahan rezeki yang luar biasa.

Meski begitu, jangan sampai hal ini membuat Anda sombong. Lakukan cara menghilangkan sifat sombong dan cara mennghindari sifat takabur dalam diri Anda. Tetaplah rendah hati dan cobalah melakukan ciri-ciri orang baik hati kepada orang di sekitar Anda.

  1. Akan mendapat kehormatan

Tidak hanya akan mendapat anugerah dari Tuhan, mimpi gendong bayi perempuan juga berarti Anda akan mendapat kehormatan, seperti promosi jabatan, kenaikan pangkat maupun mendapat jabatan yang lebih bergengsi. Hati-hati, ya, kehormatan yang Anda dapatkan juga bisa menjadi pisau bermata dua. Alih-alih menjadi cara membahagiakan diri sendiri dan orang lain di sekitar Anda, justru kehormatan itu mendatangkan fitnah pada diri Anda. Maka, Anda harus tahu bagaimana cara menghindari fitnah serta melakukan cara menghindari perilaku fitnah.

  1. Ingin diperhatikan dan disayangi

Mendapatkan mimpi gendong bayi perempuan juga menggambarkan keinginan Anda untuk diperhatikan dan disayangi oleh orang di sekitar Anda. Selama ini mungkin Anda memiliki masalah dengan hubungan sosial sehingga merasa sendiri dan dikucilkan di lingkungan. Hal ini mungkin dikarenakan Anda yang pemalu dan cenderung menarik diri. Oleh karena itu, Anda harus cara menghilangkan rasa pemalu dan cara menghilangkan sifat pendiam. Lakukan cara menghilangkan rasa minder dan cara mengatasi kurang percaya diri untuk Anda bisa menunjukkan keberadaan Anda kepada orang lain.


  1. Ada seseorang yang iri pada Anda

Dengan semua rezeki dan keberuntungan yang Anda dapatkan, tidak menutup kemungkinan ada seseorang di luar sana yang merasa iri kepada Anda. Artinya, jika Anda bermimpi menggendong bayi baik laki-laki maupun perempuan, bisa jadi memang sedang ada seseorang yang iri kepada Anda.

Untuk itu, Anda harus bisa cara menghadapi orang iri. Namun, itu tidak berarti Anda bisa menuduh dan mencurigai orang lain. Tetap lakukan introspeksi diri untuk menjadi lebih baik. Tetap lakukan cara merubah diri menjadi lebih baik lagi.

  1. Sedang membawa beban/tanggung jawab

Bermimpi menggendong bayi, baik laki-laki maupun perempuan, berarti Anda sedang memikul tanggung jawab yang cukup besar. Maka, yang harus Anda lakukan adalah menjaga amanah tersebut dengan jujur dan rasa tanggung jawab. Buatlah keputusan yang tepat karena hal itu akan sangat mempengaruhi pekerjaan Anda ke depannya.

  1. Akan ada pertengkaran

Ternyata, medapat mimpi gendong bayi laki-laki maupun perempuan juga bisa berarti buruk. Artinya, akan ada pertengkaran atau perselisihan antara Anda dan suami Anda. Pertengkaran dan perselisihan itu bisa jadi karena rasa curiga berlebihan, bahkan rasa cemburu yang tidak Anda kendalikan. Untuk itu, Anda harus mengetahui cara menghilangkan rasa curiga terhadap pasangan dan cara menghilangkan rasa cemburu. Sebaliknya, lakukan tips menjaga keharmonisan rumah tangga.


  1. Emosi sedang tidak stabil

Jika bayi yang Anda gendong itu sedang menangis, artinya Anda sedang merasa labil dan cenderung meledak-ledak. Ada saat Anda merasa sangat bahagia, namun di saat lain Anda merasa cemas dan sedih sekali. Anda menjadi mudah tersinggung dan marah terhadap hal yang sifatnya kecil.

Untuk itu, hilangkan rasa terlalu cemas dan khawatir di diri Anda. Anda juga harus mengetahui cara mengatasi amarah yang Anda rasakan. Carilah bahan relaksasi, karena mungkin emosi tidak stabil yang Anda rasakan disebabkan Anda sedang merasa bosan dengan rutinitas. Yuk, lakukan cara menghilangkan kejenuhan yang bisa Anda coba!

  1. Waktunya memulai rencana Anda

Mimpi gendong bayi juga bisa berarti saat inilah waktu yang tepat bagi Anda memulai rencana yang sudah lama Anda pikirkan. Anda sudah melakukan persiapan yang matang untuk rencana Anda dan inilah saatnya Anda memulainya.

  1. Kenali diri Anda lebih dalam

Mimpi gendong bayi menandakan bahwa Anda harus mulai untuk mengenali diri Anda lebih dalam dan mengintrospeksi kekurangan diri Anda. Lakukan cara untuk menjadi pribadi yang lebih baik secara terus menerus.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Wednesday 07th, December 2016 / 15:17 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta