11 Arti Mimpi Mantan Pacar Menikah dengan Orang Lain

Sponsors Link

Tidak penting seberapa banyak mantan yang kita miliki, saat ini orang-orang tersebut hanyalah kenangan yang seiring berjalannya waktu bisa begitu saja kita lupakan. Mungkin pernah terlintas di benak kamu hubungan yang kamu miliki dulu dengan si mantan adalah ciri ciri cinta sejati. Selain itu, seberapa lama pacaran, seberapa banyak kenangan hingga cara putus dengan pacar menjadi faktor seberapa lama kita melupakan si dia yang pernah singgah dalam kehidupan kita.

Beberapa orang mungkin bisa dengan mudahnya move on dan mencari pengganti, tapi sebagian lagi masih banyak yang terjebak kenangan dan sulit melupakan. Apalagi jika masih ada yang mengganjal, seperti penyebab putus cinta yang tidak wajar, hingga munculnya orang ketiga di tengah hubungan. Banyak orang mencari-cari cara move on dari mantan yang tepat, tetapi seringkali mereka tidak menyadari sumber dilema ada di dalam dirinya sendiri, yakni sikap mengurung diri dan tidak mau membuka hati untuk yang lain.

Bahkan sulitnya move on seringkali mengakibatkan kita bermimpi tentang si dia, keadaan tersebut bisa jadi semakin menyulitkan dan membuat kamu serba salah. Belajar mengikhlaskan menjadi cara melupakan mantan yang terbaik.

Namun, bagaimana jadinya jika kita telah melakukan berbagai cara melupakan masa lalu dan si mantan masih datang ke dalam mimpi-mimpi kita? Bisa jadi kamu mengalami mimpi bertemu mantan pacar, dan yang terburuk dari semuanya adalah memimpikan sang mantan menikah. Mungkin di antara para pembaca pernah mengalami hal tersebut, lalu apa sebenarnya arti dari mimpi bertemu mantan pacar hingga memimpikan si mantan pacar menikah? Yuk simak penjelasannya mengenai Mimpi Mantan Pacar Menikah :

  1. Refleksi kekhawatiran yang berlebihan

Memimpikan mantan pacar menikah bisa jadi hanya sebuah refleksi dari kekhawatiran berlebih yang kamu rasakan akan si mantan. Kamu mengetahui si mantan telah bersama penggantimu, sementara kamu sendiri belum bisa melupakan dia. Akhirnya timbul kegelisahan, hingga tidurmu pun terganggu karena dia masuk ke dalam mimpimu.

  1. Si mantan telah meraih impiannya

Percaya atau tidak, mimpi yang oleh kebanyakan orang hanya dianggap sebagai bunga tidur ternyata terkadang memiliki arti yang cukup dalam. Seperti memimpikan si mantan menikah misalnya, bisa berarti orang yang pernah singgah dalam kehidupan kamu tersebut telah mampu menggapai impiannya dan hal tersebut menjadi awal sesuatu yang baru dalam hidupnya karena menikah itu sendiri menyimbolkan sebuah awal baru, sebuah awal dari kebahagiaan.

  1. Rindu

Kenangan dan sulitnya menemukan cara melupakan mantan bisa memicu munculnya si dia dalam mimpi kita. Kenangan juga dapat memunculkan rasa rindu berlebih dan membuat kita seolah ingin kembali ke masa lalu termasuk kenangan-kenangan akan janji melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Akibatnya, munculah mimpi si mantan yang menikah.

4.Gambaran ketakutan yang berlebih

Bermimpi mantan menikah bisa jadi maknanya tidak ada hubungan sama sekali dengan mantan kamu. Ketakutan berlebih kamu akan sesuatu justru menjadi hal yang dapat memicu mimpi tersebut. Hal-hal menakutkan kadang datang atau terjadi karena ketakutan berlebih kita akan hal tersebut. Jadi, sebaiknya kamu berusaha untuk selalu ber-positive thinking ya. Selain itu, kamu juga bisa mencari cara menghadapi masalah yang berat agar kehidupanmu juga tidak dihantui oleh ketakutan yang berlebih.

     5. Gambaran akan datangnya tragedi

Mimpi diri sendiri menikah atau orang lain menikah termasuk mantan juga sering dikaitkan dengan tragedi yang akan menimpa kita atau menimpa orang yang kita impikan, dalam hal ini mantan kamu. Tidak perlu terburu-buru panik, coba cara menenangkan hati dan pikiran agar kamu bisa berpikir logis dan tahu apa yang seharusnya kamu lakukan.

Sponsors Link

    6. Menggambarkan ikatan antara kamu dan sang mantan

Memimpikan mantan mungkin akan sedikit mengusik, apalagi jika kamu sendiri belum bisa move on. Mimpi mantan menikah bisa jadi sebuah pertanda masih kuatnya ikatan antara kamu dan mantan kamu. Hubungan yang dahulu pernah kamu dan mantan kamu punya mungkin memiliki kenangan yang begitu kuat begitu pula berbagai hal yang telah dilakukan bersama memiliki arti bagi kalian berdua, sehingga ikatan yang tercipta pun menjadi sangat  kuat.

    7.Mantan telah menemukan kebahagiaannya

Mantan adalah seorang yang pernah singgah dalam hidup kamu. Kamu juga pernah susah senang bersamanya. Namun,  karena suatu hal, kalian tidak lagi bisa bersama pun dengan kebahagiaan bersamanya hanya tinggal kenangan. Bermimpi tentang mantan yang menikah ternyata juga bisa diartikan si mantan telah menemukan kebahagiaannya. Kebahagiaannya di sini mengacu pada pasangan baru yang telah dimiliki si mantan . Mungkin hal ini bisa sedikit banyak berpengaruh pada kehidupan kamu, tapi tidak kamu juga tidak perlu mencari cara membuat mantan jatuh cinta lagi, ikhlaskan yang telah terjadi dan biarkan dia berbahagia dengan kehidupan barunya.

    8. Mantan ingin bertemu

Kejadian di masa lalu bisa menjadi kenangan yang memiliki arti mendalam. Masih adanya ikatan batin antara kamu dan si mantan dapat menjadikan perasaan yang mantan kamu rasakan ingin tersampaikan. Mimpi, bisa menjadi media penyampaian perasaan mantan kamu tersebut. Mimpi mantan kamu menikah bisa berarti ciri mantan yang masih sayang tapi gengsi
Perasaan yang mendalam mantan kamu bisa hadir dalam bentuk mimpi walaupun kamu sendiri sudah menemukan cara membuat hati ikhlas saat berpisah dengan dia.

Sponsors Link

    9. Kamu ingin balikan dengan si mantan

Sebagian orang kadang merasa putus cinta merupakan hal yang sangat menyakitkan dan merupakan masalah yang berat dalam hidup mereka. Padahal, setiap masalah dalam hidup sejatinya adalah cara merubah diri menjadi lebih baik. Jika setelah lama putus, tetapi kamu belum menemukan cara menghilangkan sedih dan memimpikan mantan kamu menikah, itu tandanya kamu ingin balikan dengan mantan kamu.

    10. Hubungan saat ini tidak berjalan baik

Memimpikan mantan bisa jadi sebagai refleksi adanya ingatan tentang mantan dalam pikiran bawah sadar kamu. Bisa jadi sebelumnya kamu memiliki hubungan yang sangat romantis, dan hal tersebut sayangnya tidak kamu dapatkan lagi di hubungan yang saat ini kamu jalani.
Namun, meskipun kamu tidak puas dengan hubungan yang saat ini kamu jalani, bukan berati kamu bisa mencari cara balikan sama mantan, dan meninggalkan pacar kamu yang sekarang. Kenangan kamu dan mantan adalah masa lalu, dan hubunganmu dengan pacar kamu adalah yang real. So, jalani.

    11. Keinginan menikah begitu kuat

Jika kamu ingin menikah, dan pacar kamu saat ini belum bisa memenuhi keinginanmu tersebut, kamu bisa saja mulai merefleksikannya ke dalam mimpi-mimpimu. Termasuk mimpi melihat mantan menikah dengan kamu atau orang lain bisa menjadi pertanda keinginan untuk menikah yang besar dalam dirimu.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , , ,
Post Date: Thursday 17th, November 2016 / 14:43 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta