Sponsors Link

11 Arti Mimpi Melihat Harimau Belang

Sponsors Link

Mimpi merupakan pikiran bawah sadar yang terbawa saat kita tidur. Bagi kebanyakan orang, mimpi tidak memiliki arti apa-apa dan akan langsung dilupakan ketika terbangun. Namun, ada juga orang-orang yang selalu mengingat mimpi yang dialami untuk nantinya dicari pertanda apa yang dibawa oleh mimpi tersebut.

ads

Bagi orang-orang yang percaya bahwa mimpi memiliki makna tertentu, mereka akan cenderung percaya para ahli tafsir atau primbon mengenai arti mimpi yang mereka alami. Apalagi, jika mimpi yang dialami cenderung mudah diingat dan berkesan, seperti mimpi dikejar harimau, mimpi dikejar orang gila, atau mimpi dikejar orang jahat. Lalu, apakah ada arti khusus terkait mimpi melihat harimau? Jika Anda penasaran, yuk simak pembahasan berikut ini:

  1. Akan sakit keras

Jika Anda mendapat mimpi melihat harimau dan Anda digigit oleh harimau tersebut, maka artinya Anda akan mendapat sakit keras dalam waktu dekat. Hal ini bisa dikarenakan perilaku Anda yang selama ini menghiraukan kesehatan Anda.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengubah gaya hidup Anda. Makanlah makanan yang sehat dan hindari stres. Terlepas dari semua kesibukan Anda sehari-hari yang menyita waktu, Anda harus tetap mencari waktu untuk istirahat. Carilah waktu untuk melakukan hobi Anda. Mungkin Anda perlu tahu hobi wanita yang disukai pria dan hobi yang cocok untuk wanita.

  1. Akan memperoleh kemuliaan & kehormatan

Lain halnya jika di dalam mimpi Anda melihat harimau tapi Anda tidak digigit olehnya. Ini artinya, Anda akan memperoleh kemuliaan & kehormatan di tengah masyarakat. Hal ini bisa dikarenakan usaha Anda selama ini dalam melakukan cara menjadi pribadi yang baik.

Namun, meski kebaikan Anda telah diakui oleh masyarakat, jangan sampai Anda menjadi sombong dan takabur. Anda harus melakukan cara menghilangkan sifat angkuh dan cara menghindari sifat takabur.

  1. Memperoleh penghargaan atas kerja keras

Mimpi melihat harimau jinak juga memiliki arti baik, yaitu Anda akan memperoleh penghargaan atas kerja keras Anda selama ini. Ternyata, usaha Anda untuk melakukan cara yang dilakukan untuk dapat bekerja keras, pantang menyerah dan ulet selama ini mendapat apresiasi yang baik. Bagi orang lain, kerja keras yang Anda lakukan dianggap sebagai bentuk keseriusan Anda dalam mengerjakan tanggung jawab.

  1. Mendapat nasehat yang baik

Harimau putih sering diidentikkan dengan hal-hal gaib dan kepercayaan mistis. Jika Anda bermimpi melihat harimau putih, diartikan bahwa Anda akan mendapat nasehat atau petuah yang sangat baik. Petuah itu bisa berasal dari orang-orang terpercaya, seperti ulama, guru, atau orang-orang berilmu lainnya.

  1. Jangan ragu-ragu

Mimpi melihat harimau menandakan Anda harus menghilangkan rasa ragu yang tengah Anda rasakan. Keraguan itu hanya akan menghalangi Anda dari mendapatkan pengalaman baru. Padahal, pengalaman merupakan hal yang sangat berguna bagi Anda dalam melakukan cara merubah kepribadian menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, pengalaman bisa membantu Anda juga untuk mempelajari cara merubah diri menjadi lebih baik.

  1. Percayai orang lain

Jika Anda ingin mendapat kepercayaan dari orang lain, maka Anda juga harus bisa mempercayai orang lain. Hilangkan rasa curiga yang Anda rasakan kepada orang lain. Perasaan curiga hanya akan memberi pikiran negatif ke dalam diri Anda. Tidak hanya itu, jika Anda tidak percaya kepada orang lain, Anda pun akan menghadapi kesulitan untuk berinteraksi dengan orang lain di sekitar Anda. Maka, tenang saja. Masih ada, kok, orang yang bisa dipercaya di zaman sekarang.

  1. Ada masalah percintaan

Apakah Anda mengalami mimpi aneh seperti melihat harimau masuk rumah lalu keluar lagi? Ini artinya, sedang ada masalah dalam hubungan percintaan Anda. Masalah itu bisa disebabkan adanya orang ketiga dalam hubungan Anda dan pasangan.

Untuk itu, cobalah untuk memperhatikan apakah pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda pria selingkuh? Ataukah sebaliknya, dia justru menunjukkan ciri-ciri pria setia dan serius dalam menjalani hubungan? Apapun itu, Anda harus tetap berhati-hati dan melakukan cara agar hubungan dengan pacar agar langgeng, ya! Jika kalian berdua memang saling mencintai, maka permasalahan apapun akan tetap bisa kalian hadapi bersama dan selesaikan.

Sponsors Link

  1. Rumah tangga sedang diuji

Hampir sama dengan poin sebelumya, mimpi melihat harimau berarti rumah tangga Anda sedang diuji oleh suatu masalah. Permasalahan dalam rumah tangga merupakan hal biasa untuk dialami oleh pasangan suami istri. Maka, untuk itu Anda dan pasangan harus semakin memperkuat kerja sama dalam melakukan tips menjaga keharmonisan rumah tangga. Selain itu, lakukan juga cara untuk membuat pasangan makin sayang dengan Anda. Karena dengan kekuatan kasih sayang, Anda dan pasangan akan kuat juga menghadapi ujian dalam rumah tangga.

  1. Akan mendapat pesaing berat

Mimpi tentang harimau menandakan bahwa akan ada persaingan yang cukup ketat dalam usaha yang tengah Anda jalani. Sebaiknya, Anda jangan menjadikan persaingan ini sebagai hambatan untuk usaha Anda. Sebaliknya, jadikan ini sebagai motivasi untuk terus belajar dan semangat dalam mengembangkan usaha yang Anda miliki. Dengan memiliki kemauan untuk terus berkembang, maka persaingan apapun yang Anda hadapi hanya akan membuat Anda semakin kuat dalam berusaha.

Sponsors Link

  1. Disegani masyarakat sekitar

Harimau sering dikaitkan dengan kegagahan dan kekuatan. Artinya, jika Anda bermimpi melihat harimau, artinya Anda akan mendapatkan kehormatan di tengah masyarakat. Anda dianggap sebagai tokoh yang patut disegani oleh orang lain karena selama ini Anda telah menunjukkan ciri-ciri pria berwibawa. Oleh karena itu, kini Anda harus bisa menjaga kewibawaan Anda dan tetap bisa menjaga kebaikan Anda. Sebab, begitu Anda menjadi seseorang yang disegani, artinya orang-orang akan lebih memperhatikan tingkah laku Anda sebagai contoh untuk mereka.

  1. Mendapat rezeki

Jika yang Anda lihat adalah bayi harimau, maka artinya Anda akan mendapat rezeki yang cukup besar. Mimpi tentang bayi, seperti arti mimpi menyusui bayi dan mimpi gendong bayi, sering dianggap sebagai pertanda keberuntungan di dunia nyata. Ini juga yang terjadi jika yang Anda mimpikan adalah bayi harimau. Namun, sebaiknya Anda mempertahankan kinerja Anda saat ini untuk bisa benar-benar mendapatkan rezeki yang banyak. Tidak hanya itu, Anda juga harus memastika usaha yang Anda lakukan halal agar rezeki yang Anda dapatkan merupakan rezeki yang berkah.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Saturday 10th, December 2016 / 23:17 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta