Sponsors Link

13 Arti Mimpi Pacar Hamil di Luar Nikah

Sponsors Link

Sering bermimpi atau tidak, mimpi tentang kehamilan selalu membuat orang bertanya-tanya. Saat bangun tidur, perasaan panik tiba-tiba melanda. Tak jarang mereka yang bermimpi langsung memegang perut untuk memastikan. Mimpi semacam ini tidak hanya terjadi pada wanita, namun ada juga pria yang mengalaminya. Tapi apa jadinya jika dalam mimpi, yang hamil adalah pacarmu sendiri? Padahal kamu tidak pernah berbuat macam-macam dan termasuk ciri ciri pria setia. Kamu tentu heran bin bingung. Tak perlu panik, hilangkan keraguanmu dengan membaca arti mimpi pacar hamil di luar nikah berikut :

  1. Pendewasaan diri

Fakta memimpikan kehamilan, khususnya pacar hamil secara umum dapat mengindikasikan bahwa kamu mulai menjadi orang yang lebih dewasa dalam berbagai aspek kehidupanmu. Cara merubah sifat menjadi dewasa tidak mesti diterapkan dalam kehidupan personal saja, namun bisa juga dalam karir atau yang lainnya.

  1. Pacar ingin cepat-cepat menikah

Hamil dan memiliki anak merupakan impian semua wanita. Jika dalam mimpimu dia hamil, bisa jadi itu adalah pertanda bahwa dia ingin segera membina mahligai rumah tangga dan menjadi ibu dari anak-anakmu. Namun bila kamu belum memikirkan kehidupan rumah tangga, mulailah mempersiapkan diri dari sekarang.

  1. Kegalauan dalam memulai sesuatu

Orang hamil tidak pernah luput dari kekhawatiran akan kondisi kehamilannya. Bila setelah memimpikan pacar hamil kamu merasa gelisah, bisa jadi dalam kehidupan nyatamu kamu sedang bingung dalam memulai sesuatu, baik itu berkaitan dengan karir maupun percintaan. Kamu perlu belajar cara membuat keputusan yang tepat sehingga rasa galau tidak membebanimu.

  1. Dia mungkin merahasiakan sesuatu

Mimpi tentang kehamilan bisa berarti bahwa pacarmu sedang menyembunyikan sesuatu atau memiliki rahasia yang mengusiknya. Tentunya kamu berharap bahwa mimpi tersebut bukanlah tanda tanda pacar mulai bosan. Coba perhatikan tingkah lakunya dan ajukan pertanyaan yang menjurus untuk mengungkap isi hatinya.

  1. Sesuatu yang tidak disangka-sangka akan terjadi

Pacar yang hamil di luar nikah mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Namun jika hal tersebut muncul dalam mimpi, tidak menutup kemungkinan mimpi tersebut merupakan refleksi bahwa hal negatif yang tidak disangka-sangka akan terjadi di dunia nyata. Jika tidak tahu cara cara bersikap tenang, bisa-bisa kamu panik duluan. Rileks saja, karena mimpi pacar hamil juga bisa berarti…

  1. Kebahagiaan sedang menanti

Bila dalam mimpi tersebut pacar kamu dan orang-orang di sekitarnya terlihat gembira, bersiap-siaplah untuk menyongsong kebahagiaan yang sedang mendekat. Mungkin kamu akan mendapat kenaikan gaji atau jabatan, atau ide cemerlangmu akan dijadikan proyek besar. Asyiknya lagi, kebahagiaan ini juga akan berlangsung dalam waktu yang lama. Meski begitu, kamu harus tetap rendah hati dan membekali diri dengan cara menghilangkan sifat sombong.

  1. Tanda cinta

Mimpi tentang kehamilan di luar nikah tidak selamanya berarti negatif. Salah satu simbolisme yang terdapat dalam memimpikan pacar hamil adalah kamu memiliki kecintaan yang mendalam kepadanya. Mimpi tersebut boleh jadi menjadi pemicu agar kamu mencari cara membuat pacar makin sayang. Coba pikirkan, saat membuat seseorang hamil, berarti ada bagian dari dirimu yang bersemayam di dalam diri wanita itu, dalam hal ini adalah hatimu.

  1. Kamu sedang ada masalah keluarga

Mengandung anak di luar nikah bisa membuat orang tua geram dan sering dianggap sebagai aib keluarga. Rasa takut atas tuduhan terhadap sesuatu yang tidak kamu lakukan bisa jadi pemicu mimpi seperti ini. Coba cek kembali apakah sebelum atau sesudah bermimpi ada masalah keluarga yang belum terselesaikan. Jika iya, segeralah cari cara mengatasi masalah dengan keluarga agar tidak jadi beban pikiran.

Sponsors Link

  1. Mungkin dia bukan jodohmu

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya bahwa mimpi pacar hamil di luar nikah merupakan tanda cinta, ada kemungkinan bahwa mimpi ini berarti sebaliknya. Renungkan kembali bagaimana hubungan kalian selama ini, apakah kamu merasakan ada yang berbeda? Atau ada kekhawatiran bahwa si dia tak lagi setia? Kaitkan dengan keadaan hubungan kalian saat ini. Jika kamu tetap merasa yakin bahwa dia adalah cinta sejatimu, jangan larut memikirkan mimpi tersebut.

  1. Perlu keluar dari zona nyaman

Selama ini kamu mungkin selalu mencari jalan yang aman, entah itu dalam memilih pekerjaan, percintaan atau mengejar impian. Namun selama itu pula pasti di lubuk hatimu terasa ada yang kurang. Dulu kamu selalu ingin mengejar impian, tapi tidak ingin berkorban. Segeralah mencari cara meningkatkan keyakinan diri, memimpikan pacar hamil di luar nikah bisa menjadi titik balik agar kamu keluar dari zona nyaman. Sudah saatnya berbuat lebih, dan mengejar passion yang sempat kamu abaikan.

Sponsors Link

  1. Ada sesuatu yang ingin kamu selesaikan

Coba kaitkan mimpi yang kamu alami dengan kehidupanmu di dunia nyata. Apa yang saat ini sedang berlangsung dan ingin kamu selesaikan? Apakah kuliahmu yang tidak rampung-rampung? Atau kamu sudah lama merencanakan sesuatu dan ingin hal tersebut segera menjadi kenyataan? Apapun itu, mimpi ini bisa menjadi pengingat serta pertanda baik bahwa kamu bersemangat untuk merampungkan itu semua.

  1. Si dia butuh perhatian

Kehamilan dan anak adalah dua hal yang butuh kepedulian dan dan perhatian. Jika dalam mimpi pacarmu sedang mengandung, tandanya dia butuh perhatian atau ingin dimanjakan. Tunjukkan bahwa kamu mengerti cara membuat pacar bahagia. Apabila hubunganmu akhir-akhir ini terasa agak renggang, sudah saatnya menunjukkan rasa sayangmu dengan memberikan dia perhatian lebih.

  1. Harus bersabar

Salah satu simbol dari kehamilan adalah transformasi. Tanpa berbekal cara bersikap sabar, transformasi tersebut bisa membuatmu tidak tenang. Tengok kembali kehidupanmu, apa yang saat ini sedang kamu rencanakan? Mimpi ini menandakan bahwa rencana itu sudah hampir terealisasi. Yang diperlukan adalah bersikap sabar agar hasil yang diperoleh sesuai dengan yang kamu harapkan.

Kehamilan melambangkan berbagai simbol dan kemungkinan, penafsirannya pun bisa bermacam-macam. Perlu kita ingat bahwa mimpi merupakan misteri ilahi, dan manusia hanya bisa berusaha menarik hikmah dari pengalaman tersebut. Yang paling penting dalam berpacaran adalah kamu tahu tips pacaran yang sehat. Sudah menjadi tanggung jawabmu untuk menjaga diri dan pacar agar tidak terjerembab ke dalam pergaulan masa kini yang bermuara pada kerusakan.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , ,
Post Date: Monday 28th, November 2016 / 12:12 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta