29 Tips Cara Agar Cinta Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Sponsors Link

Cinta merupakan sebuah anugerah dalam kehidupan yang pantas dirasakan oleh semua manusia. Cinta merupakan perasaan sayang entah kepada lawan jenis, kepada orang tua ataupun kepada teman. Mengekspresikan cinta dapat dilakukan secara nyata dengan tindakan- tindakan berupa kasih sayang serta saling menjaga dan memahami. Cinta terdapat banyak jenisnya dan yang paling populer adalah cinta terhadap lawan jenis.

Bagi kamu- kamu yang tengah naksir seseorang, tentu keinginan untuk membawa hubungan kalian ke tahap yang lebih serius begitu diinginkan. Namun terkadang rasa kurang percaya diri membuat kita merasa kurang yakin sehingga pernyataan cinta tidak kunjung keluar. Hal ini akan menjadi lebih buruk ketika orang yang tengah disuka terlanjur bergandengan dengan yang lain sebelum keberanian datang pada kita untuk mengungkapkan perasaan.

Bagi kamu- kamu yang kurang percaya diri untuk mengungkapkan perasaan, berikut ada tips- tips menarik yang bisa kamu coba supaya cinta yang kamu pendam tidak bertepuk sebelum tangan.

1. Gali potensi diri

Setiap orang tentu punya potensi. Menonjolkan potensi diri yang kamu punya merupakan salah satu cara perbuatan postif yang dapat kamu lakukan. Bukan hanya sebagai cara untuk menghargai diri sendiri, namun menonjolkan diri dengan menggali lebih dalam potensi juga dapat membuatmu lebih dikenal dan memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang lain.

2. Cari tahu hobinya

Berbicara mengenai hobi, maka sudah tentu jika setiap orang memiliki jenis hobi yang berbeda- beda. Mengetahui hobi orang yang kamu suka membuat kamu satu step lebih dekat dengannya. Hobi juga dapat menjadi sarana untuk mendekatkan kamu dengan orang yang kamu suka lewat topik- topik pembiacaran yang bisa kamu bawa saat berbicara dengannya. Terlebih kalau kalian punya hobi yang sama maka kemungkinan menyalurkan hobi tersebut bersama- sama menjadi lebih besar sehingga membuka peluang kamu untuk lebih dikenal dan pastinya membuatmu lebih dekat dengan si dia.

3. Kebanyakan cewek suka hal yang romantis

Rasa suka terhadap seseorang, dapat diekspresikan dengan hal- hal yang romantis. Belajarlah cara merayu atau mungkin beri dia kejutan- kejutan ringan namun tidak terlupakan. Hal ini dapat membantumu menjadi orang yang spesial baginya. Kejutan dapat dilakukan pada moment- moment tertentu seperti pada saat ulang tahun atau pada saat valentine day.

4. Jaga penampilan

Bukan hanya laki- laki ataupun perempuan, yang namanya penampilan rapi tentu menjadi sebuah keharusan. Ketika seseorang memiliki penampilan yang kurang bersih dan tampak dekil, alih- alih didekati orang yang kamu suka, yang ada malah kamu akan dijauhi habis- habisan oleh mereka.

Tahukah kamu jika ternyata penampilan sehari- hari, dapat menunjukkan jiwa aslimu? Penampilan dapat menggambarkan suasana hati sekaligus kepribadian lewat pakaian yang digunakannya. Untuk itu berpenampilanlah yang rapi dengan tubuh yang bersih dan wangi sehingga enak untuk dipandang lama- lama. Penampilan bagus bukan berarti kamu harus pakai terus menggunakan baju bar, cukup dengan baju bersih dan rapi serta setrika agar baju tidak terdapat lekukan dimana- mana.

5. Bangun rasa percaya

Membangun rasa percaya tentu dapat ditunjukkan melalui tingkah laku kamu sehari- hari. Tunjukan jika kamu adalah orang yang bisa dipercaya melalui tindakan bertanggung jawab dan perbuatan baik. Menghindari gonta- ganti pasangan menjadi salah satu cara untuk membuktikan kalau kamu adalah anak baik dan tipe orang yang setia. Kesetiaan merupakan salah satu cara menjaga hubungan agar tetap erat dan berjalan lama.

sponsored links

6. Aktif dalam kegiatan

Bagi kamu para laki- laki tentu harus disadari jika anak perempuan lebih tertarik dengan mereka yang aktif dalam kegiatan. Aktif dalam kegiatan merupakan nilai tambah yang dapat kalian miliki. Hal ini akan membuatmu terlihat sebagai orang yang aktif sehingga dapat membuat lawan jenis tertarik. Bukan hanya dengan kegiatan, namun bagi kalian yang sudah memasuki usia kerja tentu memiliki pekerjaan akan menambah nilai plus kamu. Laki- laki yang pengangguran dan tidak berkegiatan membuat mereka kurang disukai walaupun dengan penampilan yang cukup keren sekalipun.

7. Tunjukkan rasa pedulimu

Sudah menjadi sifat dasar dari manusia untuk senang diperhatikan. Ketika orang kamu sukai terlihat bosan, ada baiknya kamu melakukan PDKT untuk sekedar menawarkan bantuan. Hal ini berlaku pula ketika orang yang kamu sukai tengah berada dalam kesulitan atau saat mengerjakan tugas. Tanyakan padanya apakah tugas yang dia kerjakan selesai atau belum, tanyakan pula letak kesulitannya dimana lalu beri dia solusi. Hal semacam ini juga dapat membuktikan jika kamu tengah peduli padanya.

8. Jadilah positif untuknya

Pemikiran seseorang tentu dapat berubah kapan saja. Ada kalanya berpikir positif dan ada kalanya pikiran negatif muncul. Pikiran- pikiran negatif biasa terjadi ketika seseorang mengalami kecapekan entah karena pekerjaan yang tengah digeluti atau mungkin karena beban yang tengah dipikul. Ketika orang yang kamu suka tampak kelelahan, saatnya kamu beraksi sebagai orang yang dapat dijadikan sandaran baginya. Selain itu, buat dia kembali bersemangat lagi dengan pikiran- pikiran positif yang kamu punyai. Tampilkan sebaik mungkin jika kamu bukanlah tipe orang yang memiliki banyak pikiran negatif melainkan penuh dengan sikap maupun pikiran yang positif.

9. Jadilah orang yang menyenangkan

Menjadi orang yang menyenangkan bukan hanya membuatnya melirikmu namun juga membuat senang orang- orang di sekitarmu. Menjadi orang yang menyenangkan merupakan salah satu cara bagi kita untuk menarik perhatian seseorang. Menjadi orang yang menyenangkan dapat dimulai dengan sikap baik dan pastinya murah senyum selain  itu, jadilah orang yang menyenangkan ketika diajak berbicara.

10. Ketahui lebih jauh tentang dia

Mengetahui lebih jauh tentangnya membuat kamu dapat berinteraksi lebih baik dengan dia. Ada beberapa hal yang terkadang membuat orang begitu sensitif sehingga kurang suka dengan topik yang tengah dibicarakan. Topik- topik seperti itu, seharusnya dihindari karena dapat memunculkan rasa tidak suka. Disini tentu kita dituntut untuk lebih peka dan sadar akan topik yang kita bawa. Segera ganti topik lain jika topik yang kamu bawa membuatnya tidak nyaman. Karena semakin tidak nyaman dia denganmu maka semakin ingin menjauh pula dia denganmu.

11. Jujur sejak kenal dengan dirinya

Kejujuran adalah semua yang dibutuhkan manusia dalam berhubungan baik untuk keluarga, bisnis, ataupun saat anda PDKT. Nah, jika anda ingin sukses mendapatkan dirinya, sebaiknya anda melakukan tips ini agar mendapatkan tempat di hatinya. Jujurlah apa adanya.

12. Jangan genit

Hampir seluruh orang tidak menyukai orang yang genit, jadi anda wajib menjaga sikap dan tidak genit di hadapannya agar tidak rendah di mata si DIA.

13. Peduli dengan keluarganya

Ini adalah tips ampuh untuk membuat anda orang yang berarti bagi hidupnya, keluarganya adalah senjata ampuh agar cinta anda tidak bertepuk sebelah tangan, sayangi dan ketahui tentang keluarganya.

14. Cari info mengenai pendamping idamannya

Anda diminta harus tetap menghormati kriteria yang disukainya, dan jangan memaksakan khendak harus mendapatkannya. Jika ia menyukai orang yang langsing / kurus, maka jika anda orang yang gendut, maka waspadalah, kemungkinan besar akan di tolak olehnya. Begitu juga jika anda ingin mendekati dia, setidaknya anda harus tampil dan masuk kriteria si dia.

15. Cek apakah anda masuk kriterianya

Mudah saja agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan, ketahui dulu anda apakah masuk kriteria utama si Dia atau tidak. Jika tidak anda sebaiknya instropeksi diri lagi dan benahi diri anda.

16. Perhatikan bau badan

Semua pasangan tentu tidak akan menyukai bau badan anda yang menyengat, jadi sebaiknya anda memperhatikan hal ini. Karena ini merupakan salah satu penyebab cinta ditolak yang cukup mengkhawatirkan. Percuma wajah anda rupawan kalau masalah ini tidak anda perhatikan. Tentu pasangan anda tidak ingin berdua / seranjang dengan anda yang bau badan.

Sponsors Link

17. Bagi anda yang cowok yang ingin pdkt cewek

Pegang pundaknya sebentar, lihat bagaimana reaksinya, begitu anda di minta menyingkirkan tangan anda, artinya wanita itu menolak anda.

18. Bagi anda cewek yang ingin pdkt cowok

Suruh dia melakukan sesuatu untuk anda, seperti menulis catatan, mengambil barang ketinggalan atau hal hal simpel lainnya, jika ia selalu menuruti perkataan anda, bisa jadi ia menyukai anda dan cinta tidak akan bertepuk sebelah tangan.

19. Pelajari bahasa matanya

Mulut boleh berbohong, tapi mata tentu tidak bisa berbohong jika ia menyukai anda bisa anda lihat dari matanya.

Tips- tips di atas dapat kamu praktekkan untuk bisa lebih dekat dengan orang yang kamu suka. Lakukan hal- hal yang baik supaya tidak ada berita miring tentang kamu yang bisa membuatnya menjauh seketika. Hal tidak baik atau berita miring dapat berupa banyak hal termasuk di dalamnya adalah bergonta- ganti pasangan. Gemar bergonta – ganti pasangan tentu membuatmu dicap sebagai orang yang gemar bermain- main pada pasangan. Jika hal ini terjadi, reputasimu sebagai anak baik akan dipertanyakan.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

,
Post Date: Thursday 10th, December 2015 / 05:34 Oleh :
Kategori : PDKT