6 Cara Mendekati Pria Jepang Bagi Wanita

Wanita seringkali menginginkan hal yang lebih, salah satunya memiliki pasangan yang berasal dari luar negeri selain memiliki keterikatan dengan warga asing, sering kali salah satunya yaitu untuk memperbaiki keturunan entah dari segi tinggi, warna kulit, warna rambut dan  lain sebagainya. Pria Jepang terkenal tampan, dan tinggi serta romantis semua sifat dan karakteristik yang sering dilihat dari film- film romance Jepang atau anime- anime Jepang. Cara mendekati pria jepang yang perlu diketahui oleh para wanita yaitu sebagai berikut :

ads

1. Mengerti dan Mengenal Mengenal Bahasa dan Budaya

Hal yang pertama dan terpenting saat ingin mendekati pria Jepang yaitu mengerti dan mengenal bahasa dan budaya Jepang, mengapa ?. Karena jika anda tidak dapat bersosialisasi dengan pria jepang karena terhambat bahasa pastinya sulit jika anda ingin menjalin hubungan dengan mereka, apa lagi jika pria Jepang tersebut tidak bisa bisa berbahasa bahasa yang anda gunakan. Belajar dan bahasa perlu dilakukan agar kehidupan bersosialisasi anda dengan pria yang ingin anda dekati dapat berlangsung dengan lancar.

2. Rajin Merawat Diri

Yang dimaksudkan dengan dapat merawat diri adalah merawat kecantikan tubuh dan wajah, berdasarkan beberapa survey ternyata pria jepang tertarik dengan wanita yang berkulit cantik dan tubuh yang langsing walaupun tidak menutup kemungkinan dapat juga tertarik dengan wanita yang memiliki karakteristik tersebut. Selain itu merawat diri juga dapat memberikan keuntungan bagi anda para wanita, selain itu kebersihan dan kecantikan anda, hal ini juga dapat berpengaruh terhadap mood anda sepanjang hari, merasa cantik dan percaya diri bukankah hal yang baik untuk para wanita? . Selain itu merawat diri juga mungkin dapat menjadi cara merubah kepribadian menjadi lebih baik, rapi, terawat dan lebih mandiri.

3. Bergaya Feminim

Menurut beberapa survey dijelaskan bahwa pria jepang tertarik dengan wanita yang berpenampilan dan bersikap feminim, menurut mereka wanita feminim akan tampak imut (kawaii). Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan fashionnya yang unik dan salah satu fashion feminim yang mungkin dapat anda tiru yaitu fashion lolita atau pun gyaru mungkin anda dapat mengambil referensi dari jenis fashion ini untuk mencoba membentuk fashion feminim versi anda sendiri dan belajar cara berpenampilan cantik untuk pria yang anda sukai.

4. Memasak Untuknya

Memikat hati pria dapat dilakukan dengan cara sederhana seperti memberikan makanan masakan sendiri untuknya. Dalam budaya jepang tentu saja kita sudah mengetahui mengenai bekal makan siang atau bento, nah dengan cara memasak untuknya dan menyiapkannya bento atau bekal makan siang untuknya pria Jepang akan menganggap anda wanita yang menarik dan juga cakap untuk dijadikan istri. Bahkan untuk kebanyakan pria cara ini adalah cara cepat mendapatkan pacar loh. 


5. Bersikap Tenang

Pria Jepang entah mengapa tertarik dengan wanita yang bersikap tenang, diam atau bahkan malu- malu menurut mereka hal tersebut dianggap hal yang unik dan imut (kawaii). Ada baiknya anda jangan terlalu memaksakan kehendak anda karena biasanya mereka akan menjauhi tipe wanita yang seperti itu. Tapi janganlah lupa tetap tunjukan bahasa tubuh saat wanita jatuh cinta agar dia juga dapat sadar.

6. Memberikan Perhatian yang Cukup

Sebagaimana manusia lainnya, kita semua membutuhkan kasih sayang dan perhatian, begitupula dengan pria Jepang, mereka juga membutuhkan perhatian. Berikanlah perhatian anda secara cukup karena seringkali pria Jepang tidak terbiasa dengan perhatian yang berlebihan. Walaupun demikian perhatian ini adalah salah satu cara membahagiakan pacar.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Friday 27th, October 2017 / 05:51 Oleh :
Kategori : PDKT