5 Cara Mendekati Pria Duda Agar Diterima Keluarga

Pria duda atau pria yang telah ditinggal oleh istrinya tidak jarang kita temui dalam masyarakat, baik pria duda yang telah memiliki anak ataupun yang belum memiliki anak. Tidak jarang banyak juga wanita single, ataupun wanita janda yang menginginkan untuk menjalin hubungan dengan pria duda karena dianggap telah berpengalaman, namun tidaklah semudah membalikan telapak tangan jika ingin mendekati mereka. Mendekati pria duda yang memiliki anak dan pria duda yang belum memeliki anak pastilah berbeda namun secara umum dapat dirangkum dalam poin- poin berikut :

ads

1. Memberikan Perhatian

Seorang pria terutama pria yang telah kehilangan atau ditinggal seorang wanita cenderung menginginkan kasih sayang dan perhatian, dan jika tidak mendapatkannya maka seringkali pria menghabiskan banyak waktunya dengan bekerja atau kesibukan lainnya untuk menghilangkan rasa kesepian yang ia alami. Perhatian-perhatian ini bisa saja berupa membuatkannya makanan, menyiapkan bajunya untuk kerja dan lain sebagainya. Perhatian yang diberikan ini bisa saja menjadi cara membuat suami betah di rumah saat anda sudah menikah nanti.

2. Menerima Status Dudanya dengan Ikhlas

Menjadi pria duda bukanlah hal yang mudah, karena terkadang pria duda akan merasa tidak pantas jika menyukai wanita yang belum pernah menikah dan mungkin saja memilih untuk tidak mengungkapkan isi hatinya, salah satu alasannya adalah karena takut jika cintanya ditolak akibat statusnya yang sudah duda, jadi jika anda berniat mendekati pria duda dan anda sudah dapat merasakan ciri-ciri bahwa ia mungkin menyukai anda silahkan jelaskan bahwa anda tidak mempermasalahkan statusnya.  Dengan statusnya ini pun saat anda menikah dengannya ia dengan senantiasa akan membimbing anda mengenai cara membina rumah tangga yang baik, karena sebelumnya ia pernah mengalaminya dan anda bahkan bisa bertanya tips bertemu calon mertua jika anda mau.

3. Dekati Anaknya

Bagi pria duda yang telah memiliki anak mendekati pria ini dapat juga dilakukan dengan mendekati anaknya, anaknya merupakan darah dagingnya yang berarti ia juga akan menjadi keluarga anda jika suatu saat anda akan menikah dengan pria ini, karena sudah pasti pria duda menginginkan sosok ibu yang baik bagi anaknya nanti. Dengan demikan selain mendakati anaknya anda pasti dapat juga mendekati ayahnya disaat yang bersamaan.

4. Belajar Memahami Perasaannya

Bagi seorang pria yang pernah menjalani hubungan dengan seorang wanita dan akhirnya ditinggalkan, tidak mudah untuknya melupan orang yang pernah hidup bersama-sama dengannya. Ia mungkin akan mersa sedih kehilangan orang yang sangat dicintainya dan bahkan sekalipun ia memutuskan untuk menjalani hidupnya seperti sebelumnya dan bahkan memulai hubungan yang baru tetap akan ada saja saat dimana ia akan mengingat mantan istrinya, dan oleh karena itu wanita- wanita yang ingin menjalin hubungan dengan pria duda.

Janganlah cepat cemburu atau marah, dan jika ia menceritakan pengalamannya bersama manta istrinya ada baiknya anda duduk diam saja dan mencoba menjadi pendengar yang baik. Berikanlah kata-kata motivasi bagi dirinya dan bahkan ada dapat mengatakan “anda siap berada disisinya jika ia membutuhkan” untuk menunjukkan kepedulian anda kepada dirinya. Dengan belajar memahami perasaannya jika kedepannya nanti ada masalah yang terjadi apa yang telah anda pelajari dapat menjadi cara menghadapi masalah rumah tangga dikedepannya nanti. 


5. Berikan Dia Waktu

Waktu adalah salah satu yang dibutuhkan pria duda sebelum memutuskan apakah sudah saatnya untuk menjalin hubungan yang baru atau belum. Ada baiknya anda tidak tergesa- gesa atau memaksanya cepat menikahimu, ia butuh waktu sampai ia merasa benar-benar siap dan berkomitmen dengan wanita baru, anda harus sabar hingga muncul tanda pria ingin menikah denganmu . Dalam pemikirannya yang panjang ini anda dapat menggunakan waktu untuk lebih mengenal dirinya, anaknya, dan keluargannya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Friday 27th, October 2017 / 03:33 Oleh :
Kategori : PDKT