10 Cara Meluluhkan Hati Pria

Banyak wanita yang masih kesulitan dalam memahami isi hati pria. Hal ini jugalah yang menyebabkan para wanita juga sulit untuk meluluhkan hati para pria idamannya dan menanamkan cinta di dalamnya. Banyak hal yang telah dilakukan sebagai upaya untuk mendapat perhatian dan serta merta meluluhkan hati, tetapi ternyata masih ada banyak kesulitan di dalamnya untuk meluluhkan hati. Situasi seperti ini mungkin banyak terjadi dan dirasakan oleh para wanita. Oleh karena itu dibutuhkan teknik khusus untuk dapat meluluhkan hati pria idaman. Hal ini sedikit berbeda dengan cara meluluhkan hati wanita.

Berikut beberapa tips untuk meluluhkan hati pria idaman

1. Mencari tahu sifat dari pria tersebut.

Cobalah cari tahu bagaimana sifat dari laki-laki tersebut. Kamu bisa memperhatikan dari kesehariannya, ataupun bertanya pada temannya. Tetapi tetaplah jaga agar tidak terlihat terlalu berharap.

2.Mintalah Dikenalkan Pada Teman.

Hal ini sering terjadi kalau kamu jatuh hati dengan pria yang masih belum lama dikenal. Mintalah kepada teman untuk dikenalkan agar bisa lebih mengenal lebih dekat pada pria tersebut. Ini bisa menjadi salah satu jalan agar mendapat perhatian darinya. Tetapi ingat untuk jangan terlihat lebih agresif pada saat sesi perkenalan

3. Bersikaplah Jujur dan Apa Adanya.

Apakah dinding pembatas yang biasanya menghalangi hubungan antara Kamu dan si Dia? Salah satunya adalah sikap yang terlalu dibuat-buat. Ataupun kesalahpahaman yang pernah terjadi. Cobalah untuk bersikap biasa saja dan apa adanya di depannya. Dan mulailah berkomunikasi dengan normal.

4. Jadilah Diri Sendiri dan Tetap Percaya Diri.

Jangan pernah berupaya untuk mengubah dirimu agar disukai oleh pria idamanmu. Tetapi cobalah untuk memperbaiki kebiasaan burukmu dan berupaya menjadi orang yang lebih baik. Tetapi ingatlah untuk tidak berusaha menjadi orang lain di depannya. Biarkan Dia mengenali sifat dan karakter asli, agar tidak kaget lagi nantinya saat mengenal lebih jauh.

5. Bersikaplah Sederhana.

Kesederhanaan yang terpancar dari wanita dapat membius para lelaki. Pria pada umumnya masih kurang menyukai wanita yang terlalu berlebihan. Upayakan untuk tidak membicarakan soal kelebihan yang Kamu miliki. Biarkan saja si dia mengetahui kelebihanmu seiring dengan waktu saat saling mengenal.

6. Tunjukkan Keistimewaan Pada Dirimu.

Keistimewaan yang ada pada dirimu cobalah untuk mulai ditunjukkan. Hal ini bisa menjadi salah satu daya tarik dalam memikat pria idaman. Bersikaplah baik dan ramah juga tidak canggung. Senyum yang manis dan tulus juga merupakan keistimewaan yang dimiliki oleh tiap wanita.

7. Hargailah Pria Yang Anda Sukai.

Salah satu hal yang paling disukai oleh pria adalah dihargai teman wanitanya. Tanggapilah obrolan dengan nyaman dan santai. Jangan banyak menyela pembicaraan. Bersikaplah sabar dan pengertian terhadap dia. Lakukan kebiasaan ini tidak hanya untuk menarik pria idamanmu, tetapi juga biasakan untuk melakukannya kepada orang lain di sekitar.

8. Banyak Tersenyum dan Selalu Ramah.

Senyuman adalah sebuah jendela. Dengan senyuman yang tulus, Kamu juga bisa meluluhkan hati pria idaman yang sekeras batu. Perbanyaklah tersenyum dan bersikap ramah kepada orang lain. Menjadi pribadi yang ceria bisa menjadi nilai lebih di depan pria idamanmu.

9. Menjadi Sosok Yang Misterius.

Melakukan pendekatan dan berusaha meluluhkan hati pria salah satunya adalah sedikit menjadi sosok yang misterius. Jangan banyak bercerita soal diri sendiri, melainkan teruslah mendengar. Menjadi sosok yang misterius dapat membangkitkan rasa penasaran dari pria.

10. Pahamilah Dia.

Setiap orang tentunya ingin dipahami. Maka memahami bisa menjadi factor yang diperhitungkan untuk menarik hati pria idaman. Memahami bisa berarti tahu bagaimana bersikap di sekitarnya. Jangan malah membuatnya jengkel. Biarkan dia sendiri kalau memang kondisi tidak memungkinkan untuk mengobrol.

Itulah 10 cara untuk meluluhkan hati pria idaman. Silahkan dicoba

 

, ,
Oleh :