Sponsors Link

17 Cara Agar Pacar Tidak Cuek dengan Kita

Sponsors Link

Menghadapi pacar memang menjadi hal yang sangat mudah, tetapi menjadi tidak mudah bila pacar memiliki sifat yang super duper cuek. Cuek memang terlihat cool, tetapi kecuekan itu terkadang membuat setiap wanita atau pria menjadi bingung, apalagi jika yang bersifat cuek itu adalah pacar  wanitanya, tentu hal itu akan membingungkan bagi pasangannya. Tetapi jika pacar memang sudah telanjur cuek, yang harus dilakukan adalah mengetahui bagaimana cara agar pacar tidak cuek terhadapmu, banyak sekali alasan pacar cuek dengan anda, untuk itu ketahuilah cara-cara untuk menghadapi pacar yang berlaku demikian itu. Adapun cara agar pacar tidak cuek dengan kita adalah :

  1. Buatlah pacar membuka dirinya

Pacar yang cuek memang tantangan dalam menghadapi sebuah hubungan, pacar yang cuek pun biasanya kurang dapat bertanggungjawab dengan pacarnya. Ia akan sulit sekali untuk melakukan komunikasi yang baik dengan pasangannya. Untuk menghadapi pacar yang cuek ini yang harus dilakukan adalah bagaimana membuat pacar agar dapat membuka diri, pancing lah pacar dan ajak bicara secara perlahan mengenai dirinya.

Bisa jadi sikap cuek itu sebenarnya bukanlah tabiatnya tetapi sikap cuek dilakukan hanya untuk menutupi masalah yang memang sedang dihadapi oleh pacar anda, jadi dengan demikian bukan hanya mendapatkan pacar agar tidak cuek tetapi mendapatkan kepercayaan pacar pula bahwa pasangannya mampu menenangkan dirinya.

  1. Berikan perhatian yang penuh

Memberikan perhatian sangat diperlukan untuk mempertahankan setiap hubungan, biasanya hubungan entah itu pacaran atau sudah dalam jenjang pernikahan jika tidak ada rasa perhatian yang penuh makan cinta itu akan memudar perlahan. Jika cinta itu sudah memudah pacar yang cuek akan terus cuek. Bahkan sampai kapan pun anda tidak pernah tau alasan mengapa pacar menjadi cuek kepada anda dan bahkan anda bisa sampai kehilangan pacar jika kecuekaan pacar itu tidak segera ditangani.

Karena bisa jadi pacar cuek itu karena hanya sebagai alasan agar lebih diperhatikan saja. bukan karena keinginannya untuk cuek. Dan hal inilah yang justru mengancam kelanggengan hubungan pacaran itu. dengan memberikan perhatian penuh ini biasanya pacar akan luluh, seperti halnya cara menghadapi wanita cuek saat pdkt, jika memang pacar yang cuek itu dari pihak wanita

  1. Buat banyak kejutan

Surprise atau kejutan sangat berarti bagi wanita. Banyak wanita yang sangat senang jika diberi kejutan. Apalagi jika kejutan itu diberikan dari pasangan yang dicintainya sendiri. Bahkan dengan sering memberikan kejutan dapat membuat si pacar ini luluh dan meleburkan sifat cuek yang sering ditunjukkan. Bahkan dengan kejutan lah salah satu cara menyenangkan pacar yang merupakan cara jitu. Apalagi kejutan-kejutan itu disertai dengan rayuan-rayuan maut yang membuat pacar klepek-klepek dan jatuh cinta lagi dengan pasangannya. tetapi ingat ada bahaya rayuan wanita dan meskipun begitu rayuan tersebut tetap merupakan cara hubungan menjadi romantis

  1. Berikan sapaan setiap waktu

Memberikan sapaan setiap waktu sama artinya selalu memberikan kabar dengan pacar atau selalu memperhatikan pacar. Seperti halnya menanyakan bagaimana kabarnya dan apa yang sedang dilakukannya saat ini, setidaknya hal itu membuat anda terkesan selalu memperhatikannya. Jika sudah demikian memungkinkan orang yang cuek itu tadi menjadi luluh dengan ketulusan perhatian anda, sehingga bukan hanya ketidak cuekan dia yang anda dapat tetapi juga bisa jadi cintanya dia juga anda dapatkan.

  1. Lakukan komunikasi yang baik

Dengan adanya komunikasi yang baik maka akan terjalin pula hubungan yang baik. Untuk menaklukan pacar agar tidak cuek adalah dengan menjaga komunikasi dengan dia, dengan komunikasi selalu terjaga dengan baik maka pacar tidak akan cuek. Atau jika pacar mulai cuek, buatlah rayuan-rayuan atau gombalan-gombalan yang akan membuat pacar menjadi rindu untuk tersenyum lebar bersama anda dan melupakan niatnya untuk cuek.

  1. Ajak pacar untuk menjalankan sesuatu yang menyenangkan

Mengajak pacar untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan terutama untuk pria harus pandai-pandai mengajak kekasihnya dan menyenangkan kekasihnya  agar kekasihnya tidak jutek ataupun cuek karena menganggap anda tidak memiliki perhatian lagi dengannya. Jangan sampai pacar menganggap bahwa anda sedang memiliki incaran lain sehingga anda tidak memperhatikannya. Sebenarnya pacar yang cuek terkadang karena ia ingin mendapatkan perhatian yang lebih pada pasangannya itu. Jangan-jangan pacar anda cuek itu karena anda sudah tidak lagi perhatian dengannya atau anda sudah dirasa tidak lagi menyayanginya sehingga pacar berbuat demikian.

  1. Pancing pacar agar mau berkomunikasi dengan keluarga

Dengan mengajak pacar berbicara dan berkomunikasi langsung dengan keluarga berarti akan membuat pacar menjadi tidak cuek lagi. karena pacar mau tidak mau akan berbicara dengan orang tua anda yang akan membuat peluang keterbukaan pacar terhadap anda.

  1. Jangan terlalu banyak menuntut pacar

Pacar yang cuek paling tidak suka dituntut, ia akan lebih senang bermain sesuai dengan keinginannya atau sesuai dengan apa yang diinginkan saja, tidak suka di atur begini dan begitu. Dengan demikian untuk anda yang memiliki tipikal pacar yang cuek jangan sekali-kali mencoba menuntut pacar seperti apa yang anda mau.

Lakukan saja seperti apa yang dilakukan pacar agar pacar itu bahagia. apalagi jika kecuekan ini dimiliki oleh perempuan pasti akan lebih sulit ditangani, karena pada dasarnya kecuekan seorang laki-laki dan perempuan akan lebih mudah ditebak laki-laki tetapi laki-laki lebih sulit disembuhkan sikap cueknya jika memang dari awa sudah telanjur bersikap cuek. Apalagi jika cuek itu bukan karena marah tetapi memang menjadi karakternya pastilah hal itu akan sulit pula untuk dirubah.

  1. Terima pacar apa adanya

sponsored links
Cara terbaik adalah dengan cara menerima pacar apa adanya, apapun yang dilakukan pacar jangan pernah terlalu dikomentari, karena dia pastinya tidak suka dengan komentar-komentar yang pacarnya lontarkan. Apalagi ketika komentar-komentar itu mengandung unsur menuntut dengan pacarnya. Tentu ini akan disebali oleh pasangan yang memiliki karakter cuek ini.

Dengan menerima pacar apa adanya berarti memberikan kebebasan kepada pacar. Namun tetap saja anda harus memberikan ruang untuk kebebasan pacar dan memperbaiki diri pacar itu. Perlahan-lahan mengatakan apa yang harus dikatakan asalkan tidak sampai menyakitinya dan tidak sampai membuat hubungan ini punah.

  1. Bersifat lah jujur

Mengatakan sesuatu dengan jujur memang paling disukai dengan semua aspek. Meskipun terkadang kejujuran itu pahit tetapi hal ini tetap harus dilakukan untuk menjaga setiap hubungan agar tetap berjalan dengan baik. Ketika sudah mulai melakukan hubungan apalagi sampai sudah pacaran dan serius jangan sampai membuat pacar anda menjadi sosok yang cuek, segeralah tangani dengan cara bersikap jujur.

Bersikap jujur di sini dalam artian adalah mengatakan pada pacar apa yang dirasakannya, katakan saja jika anda tidak nyaman dengan kecuekan itu. Tetapi yang paling adalah bagaimana anda mengatakan hal itu pada waktu yang tepat agar pacar tidak kecewa dengan anda dan hatinya tidak tersakiti dengan kejujuran yang anda lontarkan itu.

  1. Bersikaplah terbuka

Dengan bersikap terbuka dan mau mengatakan apa yang diinginkan maka pacar akan mengerti apa yang anda mau sehingga kemungkinan kecil anda akan mendapatkan perilaku cuek dari pacar anda. Dengan keterbukaan maka semua akan jelas, baik yang diinginkan maupun apa yang di mau.

  1. Jangan membalas kecuekan dengan cuek lagi

Jika pacar memang bersikap cuek jangan pernah membalas kecuekan itu dengan kecuekan lagi, karena jika seperti itu masalahnya tidak akan selesai. Jika pacar anda cuek maka buat lah dia untuk lebih memperhatikan anda, jangan biarkan dia cuek terus menerus agar pacar menjadi luluh dan tidak bersikap cuek lagi dengan anda.

  1. Berikan hal-hal yang dapat menarik minat pacar (hobi)

Mengerti hobi pasangan memang penting, dengan mengetahui hobi pasangan dapat digunakan sebagai alat untuk meluluhkan hati pacar agar pacar tidak terus-terusan cuek dengan diri anda, bisa jadi pacar cuek karena diri

  1. Sabar dalam menghadapi pacar

Sifat sabar adalah sifat yang paling ampuh untuk menghadapi segala sesuatu hal, meskipun sejatinya kesabaran itu ada batasnya, tetapi bukan tidak mungkin untuk melakukan kesabaran itu, bahkan jika seseorang mampu untuk berperilaku sabar maka kesabaran itu dapat membuahkan hasil yang luar biasa indahnya. Jadi untuk menghadapi seorang pacar yang cuekpun dapat dilakukan dengan kesabaran tentunya hal ini diharapkan agar pacar tidak lagi bersifat cuek dengan diri anda.

  1. Bersifat lah lebih ekspresif

Perlunya bersifat ekspresif ini memang penting, terkadang seorang yang tidak peka tidak mengetahui apa yang sedang dirasakan. Sehingga ia tidak tahu bahwa dirinya tidak senang dengan hal itu, jadi sifat ekspresif diperlukan untuk memancing seseorang agar lebih peka dan dapat lebih memahami apa yang sebenarnya didinginkan oleh anda. Jadi bersifat lah se ekspresif mungkin dan tunjukan apa yang sebenarnya sedang engkau inginkan. bahkan dengan cara lebih ekspresif in merupakan cara menghadapi pacar cuek dan sibuk agar ia paham dengan anda saat ini

  1. Jangan banyak menuntut pacar anda

Menuntut adalah hal yang buruk, biarkan pacar anda bebas dengan apa yang diinginkannya, jangan sampai pacar merasa terganggu dengan adanya anda, buatlah pacar se nyaman mungkin. Hal ini dapat dilakukan dengan cara anda memahami apa yang sebenarnya diinginkan oleh pacar anda.

Selain pacar tidak senang dituntut sifat cuek ini biasanya dilakukan pacar atau ditunjukan oleh pacar karena ia ingin menunjukan bahwa ia cemburu atau tidak suka dengan tingkah laku yang anda lakukan saat itu,  itu sebabnya cuek menjadi ciri orang yang sedang cemburu yang memang sangat mudah untuk diketahui, jadi jika pacar anda mulai cuek, jangan diamkan dia teruslah rayu dia agar tidak cuek lagi dengan anda

Sponsors Link

  1. Ungkapkan perasaan anda

Mengungkapkan apa yang anda rasakan adalah hal yang sulit, tetapi ini dapat mengatasi agar pacar tidak cuek dengan anda. Untuk wanita agar prianya tidak cuek usahakan mengungkapkan perasaan tidak suka dan menginginkan pacar yang tidak cuek dengan cara yang disukai pria.

Untuk pria dalam mengatakan tidak menginginkan pacar perempuannya itu cuek, sebelum mengatakannya buatlah pacar anda bahagia terlebih dahulu, mungkin anda dapat mengajaknya belanja, jalan-jalan ataupun apa yang lainnya yang dapat membuat pacar bahagia, jika sudah dekat dengan pacar dan psikologi pacar dalam keadaan baik maka katakanlah dengan bahasa yang halus sehingga pacar dapat mengerti sedikit demi sedikit, dan kata-kata itu pun tidak akan menyakiti pacar anda. dengan mengungkapka perasaan anda bisa jadi orang yang cuek itu sayang dengan anda, jadi ketahuilah ciri-ciri pria cuek tapi sayang, sehingga dapat mengetahui apakah dia cuek dengan sesungguhnya atau dengan alasan lain.

Dengan 17 tips itu makin sedikit demi sedikit pacar akan mulai memperhatikan anda dan sifat cuek yang dimiliki pacar akan dihilangkan demi membahagiakan sang pacar, dengan demikian. Jika pacar sudah menghilangkan sikap cueknya, jangan pernah mencoba untuk berhenti melakukan tips-tips diatas, karena jika berhenti pacar bisa saja kembali ke sifat semulanya, sehingga pacar menjadi cuek lagi dengan pacarnya.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Tuesday 31st, May 2016 / 12:19 Oleh :
Kategori : Pacaran