9 Ciri-Ciri Mantan yang Masih Sayang Tapi Gengsi

Sponsors Link

Asmara merupakan sebuah kata yang simple namun cukup sulit untuk dipahami. Saat bertemu dengan seseorang yang kamu sukai, hal kecil saja yang dia lakukan seperti halnya senyuman, mampu membuat duniamu teralihkan. Ketika jadian pun, kamu akan merasa jika dia merupakan pendamping hidup yang tepat. Namun seiring dengan waktu berjalan, ada beberapa hal yang mulai kamu pertanyakan, entah kecocokan yang mulai berkurang atau mungkin rasa cinta yang mulai pupus dan tidak lagi sebesar dulu.

Hal- hal demikian, memicu datangnya penyebab putus cinta dan akhirnya hubungan percintaan kalian pun akan selesai. Banyak orang yang setelahnya segera mencari pasangan lain dengan cara move on dari mantan pacar . Namun sayangnya, rasa cinta yag dulu sempat tumbuh dengan pasangan lama terkadang masih memunculkan percikan- percikan cinta yang membuatmu menyesal karena telah memutuskannya.

Hal ini memang banyak terjadi atau mungkin kamu sendiri yang mengalaminya. Bagi kalian yang penasaran apakah mantan masih ingin balikan denganmu atau tidak? Berikut kami berikan beberapa Ciri- Ciri Mantan yang Masih Sayang Tapi Gengsi :

  1. Memanfaatkan segala kesempatan untuk berkirim pesan

Ketika ada kesempatan seperti saat merayakan hari raya bagi agama- agama tertentu seperti idul fitri atau natal, dia akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berkirim pesan denganmu. Bukan hanya sekedar pesan fomalitas, melainkan pesan yang cenderung memberikan perhatian. Meski demikian, kamu tidak boleh langsung berkesimpulan jika mantan tengah mencoba menarik lagi perhatian kamu.

Dalam hal ini kamu perlu tanda- tanda yang lain karena bisa jadi bukan karena ingin menarik perhatianmu lagi, melainkan karena dia ingin menjaga hubungan tetap baik denganmu meski telah putus meskipun bahaya berteman dengan mantan yang akan menimbukan cinta lama bersemi kembali.

  1. Senang berbicara tentangmu

Tanda mantan masih menyukai kamu adalah dia senang membicarakan segala hal tentangmu di belakang. Hal ini sering dilakukan mereka ketika hang out bersama teman. Dia akan senang membicarakanmu dengan nada ceria, seakan-akan topik yang tengah dia bicarakan merupakan topik yang menarik untuk dibahas.

  1. Khawatir tentangmu

Meski telah putus sekalipun, namun hati tentu tidak akan bisa bohong. Ketika kamu tengah berada dalam masalah atau mungkin saat kamu sakit, dia akan khawatir tentangmu. Hal ini memang terkadang tidak diperlihatakan secara langsung karena mungkin gengsi atau malu jika  harus bertemu atau memungkapkan kekhawatirannya. Alhasil, dia akan megorek informasi mengenai keadaanmu melalui orang- orang terdekatmu.

  1. Dia sering mengawasimu tanpa kamu ketahui

Tanda mantan masih sayang denganmu lainnya adalah senang mengawasi. Saat berativitas, tanpa kamu sadari, dia akan mengawasi secara sembunyi- sembunyi. Ia juga suka perhatian dan merasa senang saat kamu terlihat bahagia dengan hidupmu. Meski demikian, pasti ada rasa penyesalan karena dia bukankah bagian dari kehidupan dan kebahagiaan kamu yang sekarang.

  1. Masih sendiri

Mereka yang gagal move on dari pasangan lama dan masih memendam cinta, umumnya akan susah mencari pasangan baru. Alhasil kemana- mana pun dia masih sendirian. Sang mantan masih membutuhan waktu yang kemungkinan, waktu yang cukup lama untuk mencari pacaran lagi. Mungkin saja dia masih memilih sendiri karena masih ada perasaan denganmu.

Tidak tanggung- tanggung, sekalipun ada yang sedang mencoba mendekatinya dia akan lebih memilih untuk tidak menanggapinya terlebih dahulu. Dia masih merasa berat untuk mencoba move on dan masih berharap jika cinta kalian bisa bersatu lagi sehingga diperlukan cara melupakan mantan.

Sponsors Link

Hal yang perlu diingat saat melihat mantan yang belum juga memiliki pasangan baru, adalah tidak segera berasumsi yang macam- macam, karena bisa jadi, sang mantan lebih memilih sendiri karena dia belum menemukan pasangan yang cocok atau mungkin karena dia masih malas untuk menjalin hubungan dengan kekasih yang baru. Selain itu, bisa pula dia masih trauma dengan hubungan kalian sebelumnya.

  1. Tidak menyalahkan melainkan mencoba membicarakan apa yang salah

Setekah hubungan antar dua insan manusia putus, ada kala keduanya akan saling tuding siapa yang salah dan siapa yang benar. Namun dalam kasus ini berbeda. Dia akan melakukan pendekatan secara baik dan halus dan mencoba membicarakan mengenai hal yang salah selama hubungan kalian berlangsung. Dia akan mendengarkan apa yang kamu katakan dengan baik.

Saat ada mantan yang berusaha membicarakan apa saja yang salah ketika hubungan berlangsung, ditambah lagi dia juga berusaha membuatmu yakin jika dia sudah berubah, maka jelas dia tengah mencoba menarik kembali perhatian kamu yang tengah menjauh darinya.

  1. Senang menawarkan bantuan

Ketika kamu dalam kesulitan entah dalam hal apapun itu, sang mantan akan berusaha selalu ada waktu untuk membantumu. Dia akan berusaha mencari tahu apa masalah yang tengah kamu alami dan sekuat tenaga membantu mencari jalan keluarnya. Ada kemungkinan dia memang orang yang baik dan perhatian bahkan pada semua orang. sehingga membantu seorang mantan pun sah- sah saja dia lakukan. Meski demikian, mereka yang baru putus dan menawarkan bantuan padamu tentu butuh keberanian yang besar. Jika memang tak ada lagi cinta, maka hampir mustahil bantuan akan mereka tawarkan.

  1. Sering mencoba mengajak ketemuan

Selain mencari moment- moment yang tepat untuk berkirim pesan padamu, mereka juga akan sering meluangkan waktu untuk mengajakmu ketemuan. Bahkan tidak jarang dari mereka yang setengah memaksa supaya bisa ketemu denganmu lagi.

Saat sudah berpisah, umumnya masing-masing tidak akan ikut campur ke dalam hidup pasangan lainnya dan memilih tidak lagi kenal. Meski demikian, mereka yang gagal move on karena masih ada rasa, biasanya akan memperlakukanku seakan masih ada hubungan baik dan intens.

Sponsors Link

  1. Cemburu saat melihatmu dekat dengan yang lain

Jelas jika ada seseorang yang masih kita cintai dekat dengan orang lain, maka rasa cemburu akan muncul. Tanda cukup nyata saat mantan tidak suka melihatmu dengan yang lain adalah terlihat raut tidak iklhas di wajahnya.

Ada banyak sekali tanda jika mantan ingin balikan sama kamu namun merasa gengsi jika harus mengungkapkannya secara langsung. Meski demikian, jangan hanya lantas satu tanda yang dia tunjukkan melainkan perlu beberapa tanda sekaligus untuk menentukan apakah dia masih sayang denganmu atau tidak. Jika memang masih ada rasa dan nyatanya kamu juga demikian, maka pertimbangkan untuk balikan. Namun jika kamu tidak lagi ada rasa dengannya, sebaiknya jauhi secara baik- baik dan jangan kasih harapan palsu sama dia. Karena akan sakit rasanya jika kamu hanya main- main dengan perasaannya terhadapmu. (baca : ciri ciri orang sedang cemburu)

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Tuesday 03rd, May 2016 / 08:35 Oleh :
Kategori : Kehidupan