Home » Cinta » 7 Alasan Kenapa Saat Berciuman Tangan Pria Tidak Bisa Diam

7 Alasan Kenapa Saat Berciuman Tangan Pria Tidak Bisa Diam

by Dio Pratama

Ada banyak cara yang dilakukan pasangan untuk mempererat hubungan asmara. Mulai dari saling menjaga komunikasi hingga saling menjaga keintiman satu sama lain. Ciuman adalah salah satu bentuk keintiman tersebut.

Siapa yang tak ingin mendapatkan kecupan hangat yang mendarat dari bibir pasangannya? Punya banyak jenis dan arti, sebuah ciuman adalah salah satu gestur paling ampuh untuk membuat si dia makin jatuh hati kepada Anda.

Anda yang dicium olehnya mungkin pernah mengalami situasi dimana tangan si dia seakan tak bisa diam? Ternyata, ada alasan dibalik mengapa pasangan Anda bersikap demikian, lho.

Berikut ini Cinta Lia ulas kenapa saat berciuman tangan pria tidak bisa diam. Apa saja? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, ya!

1. Bentuk rasa cinta

Setiap orang memiliki cara mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan yang berbeda-beda. Namun, yang jelas, rasa sayang tersebut bisa ditunjukkan secara verbal maupun non-verbal.

Selain kata-kata manis, si dia mungkin akan mendaratkan ciuman romantis penuh arti di bibir. Mendapati perlakukan seperti ini, siapa yang tak senang? Anda sebagai pasangannya pun bukan main bahagia.

Saat berciuman, kebanyakan pria tak hanya berfokus pada bibir saja. Ya, pada beberapa momen mungkin Anda pernah melihat dalam sebuah cuplikan film atau mungkin mengalaminya sendiri dimana tangan si dia seakan tidak bisa diam saat menyium Anda.

Alasan pertama kenapa saat berciuman tangan pria tidak bisa diam adalah karena ia sedang menunjukkan rasa cintanya kepada Anda. Ketahuilah, jika arti ciuman bagi pria itu mendalam sehingga ia bisa sangat agresif dalam menunjukkan termasuk tangan yang tak bisa diam menyentuh bagian-bagian tubuh Anda.

2. Suka dengan sentuhan fisik

Selain perlakuan manis seperti membelikan Anda hadiah atau mengajak Anda pergi ke restoran untuk dinner romantis, pria penuh kejutan tak terduga yang membuatnya semakin menarik di mata.

Dari banyaknya cara membuat pasangan makin sayang yang ia lakukan, ciuman adalah salah satu yang biasanya tak mereka lewatkan. Maka dari itu, siapkan diri Anda untuk ciuman hangat darinya.

Lantas, apa yang membuat tak hanya bibir, namun juga tangannya yang ikut “bermain” saat berciuman dengan Anda. Selain sebagai bentuk rasa sayang, alasan mengapa tangan si dia secara agresif menyentuh bagian-bagian tubuh Anda adalah karena ia suka dengan sentuhan fisik.

Apa yang pria rasakan saat berciuman dimana ia seperti melekat dengan Anda bukan tidak mungkin membuatnya senang sekali memainkan tangannya pada tubuh Anda.

3. Anda sedang tampil menarik

Penampilan adalah salah satu cara untuk menarik perhatian orang lain. Penampilan yang mumpuni tentu mampu meningkatkan kepercayaan diri. Lebih lanjut, dalam hubungan asmara, tentu penampilan sangat ampuh untuk memukau pasangan.

Untuk itu, jangan heran, jika saat kencan, orang-orang cenderung akan sangat memperhatikan betul penampilannya. Anda demikian? Jika iya, Anda yang tampil standout bisa saja menjadi alasan si dia tak bisa menahan tangannya untuk tidak menyentuh tiap lekuk tubuh Anda.

Ya, wanita yang mampu mengaplikasikan cara berpenampilan cantik dengan baik adalah tipe yang disukai pria kebanyakan. Ia yang terpukau dengan penampilan Anda biasanya sulit untuk menahan perasaannya. Sontak, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan ciuman secara tiba-tiba darinya.

Tak hanya ciuman, tangannya seakan tak mau diam menyentuh tiap helai rambut Anda, pinggul, pipi, dan bagian tubuh Anda lainnya.

4. Terangsang

Tahukah Anda jika jenis ciuman dan maknanya saling berbeda satu sama lain? Pengalaman dan bagaimana rasa dari first kiss Anda dan si dia mungkin biasa-biasa saja. Namun, seiring berjalannya hubungan asmara, ciuman yang ia berikan terasa semakin agresif.

Salah satu contoh dari ciuman yang agresif adalah si dia tak bisa menahan tangannya untuk menyentuh Anda. Jika seperti ini, besar kemungkinan si dia sedang terangsang.

Ciuman sendiri adalah bentuk dari meningkatkan keintiman dalam hubungan asmara. Ciuman yang panas bisa berakhir menjadi momen yang Anda dan si dia sulit untuk lupakan.

So, jika si dia semakin intens memainkan tangannya, ini menjadi indikasi si dia sedang terangsang saat berciuman dengan Anda.

5. Bentuk rasa rindu yang mendalam

Setiap pasangan memiliki cara tersendiri untuk saling terhubung satu sama lain. Jarak pun bukan masalah karena banyak pasangan yang memilih untuk menjalani hubungan LDR.

Hubungan LDR atau hubungan jarak jauh tentu membuat Anda dan si dia sulit untuk bertemu. Intensitasnya mungkin sangat jarang sekali sehingga saat akhirnya Anda dan si dia bertemu, ada kerinduan yang sudah tak terbentung.

Ciuman pun mendarat di bibir Anda dan si dia tanpa henti menyentuh lekuk tubuh Anda. Gestur seperti ini menandakan jika si dia sedang benar-benar merindukan Anda.

Jika seperti ini, tak ada salahnya untuk menunjukkan kerinduan Anda juga kepadanya agar ciuman menjadi momen yang penuh makna.

6. Menghargai Anda

Wanita mana yang tak ingin dihargai oleh pasangannya? Bentuknya pun bisa bermacam-macam, mulai dari memberikan Anda kejutan romantis atau sekadar ciuman manis yang tak terlupakan.

Pria bisa sangat terang-terangan menunjukkan rasa cintanya kepada Anda. Ciuman adalah medianya dimana saat bibir Anda dan si dia menempel, tangannya pun ikut “bermain”.

Perlakuan seperti ini menandakan jika ia benar-benar menghargai Anda sebagai pasangan. Tangannya yang mengelus bagian tubuh Anda menjadi bukti jika kenyamanan Anda adalah prioritasnya.

Coba tanyakan kembali pada diri Anda, apakah sentuhan lembut tangannya ini membuat Anda bahagia?

7. Tak ingin lepas dari Anda

Rasa cinta yang mendalam bisa membuat seseorang menjadi sulit untuk mengontrol dirinya. Mencintai Anda sebagai pasangan berharganya, bukan tidak mungkin ia tak cukup sabar untuk menyium Anda dengan agresif.

Ciuman yang agresif selain mengandalkan permainan lidah, juga permainan tangan yang membuat pasangan sulit untuk lepas satu sama lain.

Gestur yang ia tunjukkan lewat sentuhan tangannya ke bagian-bagian tuh Anda menandakan jika dia tak ingin lepas dari Anda, ia ingin menikmati momen intim seperti ini selama mungkin.

Itu dia ulasan tentang kenapa saat berciuman tangan pria tidak bisa diam. Enjoy!

You may also like