8 Cara Chat dengan Gebetan agar Tidak Bosan dan Menarik Perhatiannya

Salah satu fitur dari smartphone dan media sosial yang sering digunakan oleh banyak orang adalah fitur chat-nya sebagai salah satu alat komunikasi untuk berkirim pesan secara instan dan real time menggunakan jaringan internet. Fitur chatting yang sudah banyak disediakan oleh banyak aplikasi ini memang di gandrungi oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak muda hingga orang tua, bahkan banyak yang memanfaatkan sebagai cara PDKT dengan mantan pacar. Selain itu aplikasi chatting juga bisa digunakan sebagai cara mendekati wanita yang tidak dikenal sebelumnya.

ads

Begitu juga dengan seseorang yang selalu ingin berhubungan dengan gebetannya, aplikasi chatting sering digunakan untuk menanyakan kabar seseorang yang ia sukai. Untuk menarik perhatian gebetannya banyak orang yang melakukannya melalui chatting, karena terasa lebih mengasyikkan terlebih dengan disediakannya emoticon dan stiker lucu yang membuat suasana ber-chatting ria menjadi menyenangkan dan bahkan membuat suasana menjadi lebih hidup dan ini merupakan cara PDKT dengan wanita yang paling sering dilakukan.

Tapi ada kalanya semua suasana yang menyenangkan itu berubah menjadi suasana chatting yang membosankan bagi kamu atau si dia. Bukan karena rasa suka yang hilang tapi karena kehabisan topik atau topik yang tidak berkembang dan terkesan itu-itu saja yang dibahas, sehingga lama kelamaan akan menimbulkan rasa bosan. Untuk mengatasi cara chat dengan gebetan agar tidak bosan, bisa disimak tips-tips dibawah ini.

  1. Gunakan topik berbeda setiap harinya yang bisa menarik perhatian dan menimbulkan rasa penasaran gebetan kamu.

Selalu miliki topik-topik baru yang bisa menarik minatnya hingga ia merasa penasaran dan malah berbalik bertanya kepada kamu. Sehingga topik yang dibahas via chatting jadi tidak membosankan.

  1. Manfaatkan fitur stiker dan emoticon untuk membuat gebetan kamu tertawa.

Fitur stiker dan emoji yang tersedia banyak di berbagai aplikasi chatting ternyata mampu menghidupkan suasana di saat sedang ber-chatting ria dengan gebetan karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan. Namun jangan pula hanya mengirim stiker terus menerus tanpa ada topik yang dibahas ya, karena malah akan menimbulkan kebosanan dan akan terlihat seperti kehabisan topik.

  1. Pandai melawak via chat bisa membuat chatting kamu terasa menyenangkan bagi si dia.

Seseorang yang bisa melawak akan bisa membuat suasana chatting menjadi lebih seru dan mengasyikkan dan akan meninggalkan kesan tersendiri bagi si dia. Bahkan gebetan kamu akan merasa senang dengan kehadiran chat kamu hadir dalam inbox-nya.

  1. Jangan menanyakan hal yang sama berulang kali, terutama mengenai kesehariannya.

Jangan selalu bertanya tentang apa yang dilakukan keseharian gebetan kamu. Memang hal ini merupakan bentuk dari sebuah perhatian, namun jika selalu dilakukan secara berulang akan menimbulkan rasa bosan bagi si dia untuk selalu membalas chat yang sama pula, apalagi jika tidak ada topik pendukung dari pertanyaan kamu itu.


  1. Jangan terlalu banyak menanyakan tentang kehidupan pribadi gebetan kamu hingga terkesan kepo.

Setiap orang memiliki ruang pribadinya masing-masing yang terkadang tidak ingin diusik oleh orang lain. Jika kamu ingin mengenal gebetan kamu lebih dalam lakukan dengan perlahan dengan cara yang halus namun santai tanpa terlihat seperti mewawancarai seorang nara sumber. Biarlah kamu mengetahui segala tentang si dia seiring berjalannya waktu.

Kecuali jika dia yang memulai lebih dahulu dan meminta pendapat dari kamu, tapi kamu cukup membantu sesuai yang ia butuhkan dan jangan pula curi kesempatan ini untuk memberikannya seribu pertanyaan yang mungkin saja tidak ia suka dan membuat ia menyesal telah meminta pendapat kamu.

  1. Temukan hal-hal baru yang bisa kamu bagi lewat chat agar gebetan kamu nggak merasa bosan.

Dalam keseharian tentu terkadang kamu menemukan hal-hal lucu dan menarik atau bahkan informatif untuknya. Hal ini bisa kamu videokan dan berbagi dengannya via chat sehingga ia bisa memberikan feedback positif untuk kamu, karena hal yang kamu sharing bisa berguna dan selalu terlihat menarik.

  1. Jangan chat gebetan kamu jika hanya untuk menanyakan aktivitas dan keberadaannya.

Jika kamu hanya akan menanyakan “kamu lagi dimana?” atau “kamu sedang apa” untuk memulai chat dengan gebetan kamu tanpa ada topik lain atau hendak mengajaknya hangout, sebaiknya tidak usah kamu lakukan karena lama kelamaan akan membuat si dia merasa bosan dengan kamu dan ia pun akan merasa malas untuk membalas chat kamu. 


  1. Hindari chat si dia full 24 jam sehingga kamu terlihat kurang kerjaan.

Batasi waktu untuk chatting dengan gebetan kamu, lakukan hanya dalam 1 atau 2 sesi dalam sehari. Apalagi chat kamu itu tidak terlalu penting dan hanya untuk menanyakan hal-hal yang basi saja. Karena dapat membuat si dia merasa terganggu dan lama kelamaan akan beresiko membuat si dia jadi mengabaikan kamu. Selalu mengirim pesan chat yang singkat dan terkesan membosankan adalah kesalahan dalam PDKT yang sering dilakukan banyak orang.

Itulah beberapa cara chat dengan gebetan agar tidak bosan dan bisa membuat gebetan kamu merasa tertarik untuk selalu membalas chat kamu tanpa mengabaikan kamu. Selain menarik perhatian gebetan kamu juga harus tahu ciri-ciri gebetan suka sama kita agar kamu bisa segera bisa memiliki si dia dengan menggunakan cara nembak paling romantis.

, ,
Oleh :
Kategori : PDKT