10 Cara Memulai Percakapan dengan Wanita Lewat Chat Super Jitu

Ingin mengenal wanita yang baru dikenal secara lebih dekat itu terkadang menimbulkan gugup dan rasa grogi tersendiri bagi beberapa pria yang mungkin hal ini disebabkan oleh kurangnya rasa percaya diri yang dimilikinya. Untuk itu kamu harus tahu cara agar percaya diri saat bertemu dengan wanita yang kamu suka. Sehingga dari kebanyakan pria memilih untuk berhubungan via chat agar mereka lebih leluasa dan rasa grogi yang dimilikinya tidak akan terlihat oleh si wanita idamannya itu. Dan memulai percakapan lewat chat merupakan cara berkenalan dengan wanita yang banyak digunakan di zaman ini.

ads

Namun masih banyak juga yang bingung dan merasa gugup untuk memulai percakapan via chat ini, mungkin  juga masih ada yang bingung tentang topik yang akan dibahas saat memulai chatting dengan si dia atau gugup karena takut diabaikan karena si wanita merasa tidak kenal.

Tapi sekarang kamu nggak usah khawatir karena dibawah ini ada cara memulai percakapan dengan wanita lewat chat yang bisa kamu gunakan, di simak ya.

  1. Mulai menyapa dan memperkenalkan diri kamu kepada si dia.

Mulailah dengan mengucapkan kata sapaan yang baik dan sopan agar memberikan kesan pertama yang baik bagi si dia. Dan sisipkan juga sebuah smile dalam sapaan kamu. Sehingga ia merasa pesan kamu patut dibalas karena kamu pria yang baik-baik.

  1. Ajaklah si dia untuk mau berteman dengan kamu.

Ajaklah ia untuk berteman dengan kamu dan agar ia mau membuka percakapan dengan kamu. Ingat gunakan kata yang sopan dan baik, karena kebanyakan wanita akan mengabaikan pria yang tidak sopan dan inilah alasan wanita menolak pria sehingga ia akan mengabaikan bahkan bisa memblokir kamu dari daftarnya.

  1. Tanyakan hal-hal sederhana tentang dirinya.

Jika si dia memberikan respon yang baik dan mau terbuka lanjutlah dengan memberikan pertanyaan-pertanyan sederhana tentang dia serta sedikit informasi tentang diri kamu sebagai langkah awal untuk mendekatkan diri. Tapi jangan berikan pertanyaan yang mendalam tentang kehidupan si dia, karena bisa membuat si wanita merasa risih dan akan menganggap kamu pria yang kepo.

  1. Berikan banyak pujian yang membuat si dia senang.

Pujilah dia dengan sewajarnya agar ia merasa senang san tersanjung, karena kebanyakan dari wanita suka dipuji apalagi oleh seorang pria. Tapi jangan berlebihan dan pujilah sesuai dengan realitanya, jika tidak sesuai kamu akan dikira sedang meledeknya.

  1. Lakukan banyak percakapan yang lucu dan menarik.

Dari pada terlalu banyak bertanya tentang si dia dan kehidupannya lebih baik hangatkan suasana dengan percakapan yang lucu dan menarik. Selain bisa menghibur si dia hal ini juga bisa membangun sebuah hubungan kedekatan dengan baik dan keakraban pun akan terjalin dengan cepat dan ini merupakan cara memikat wanita yang baru kenal agar segera akrab.


  1. Bahas hal-hal yang dia sukai.

Bahaslah seputar hal-hal yang ia sukai dengan begitu kamu dapat mengenalnya lebih jauh. Dan akan menjadi tambahan topik yang mengasyikkan jika ada kesamaan kalian dalam hal yang disukai.

  1. Berikan kesan yang baik saat chatting dengan si dia.

Selalu berikan kesan yang baik selama chatting dengannya agar si dia merasa nyaman mengobrol dengan kamu dan hal ini akan memberikan nilai plus kepada kamu sebagai pria yang baik dimatanya. Jangan menjadi seperti cowok alay yang selalu nge-ping jika si dia membalas pesan kamu dalam waktu yang lama. Jika hal itu kamu lakukan yang ada si dia akan merasa risih dengan kamu. Hal ini akan menjadi salah satu cara memikat perhatian wanita dengan mudah.

  1. Bahas tentang topik yang menurut si dia menarik.

Di media sosial selalu banyak hal-hal baru dengan topik beragam yang hampir selalu ada setiap hari. Topik-topik itu bisa kamu gunakan sebagai pembuka percakapan dihari-hari selanjutnya. Dan pilihlah topik yang berhubungan dengan kegemaran dan ketertarikannya. Jangan bahas tentang tim bola favorit kamu atau berita ter-update tentang otomotif jika ia sama sekali tidak tertarik dan tidak menyukai hal-hal tersebut. 


  1. Jadilah pria yang asik untuk di ajak ngobrol bahkan curhat.

Pria yang nyambung, asik dan terbuka lebih disukai para wanita untuk di ajak ngobrol. Maka dari itu berusahalah jadi pria yang asik diajak berbicara tentang apa saja bahkan tentang curhatan seorang cewek sekalipun. Dan ini merupakan salah satu cara menjadi pria idaman wanita.

  1. Gunakan stiker dan emotikon lucu agar percakapan semakin seru.

Stiker-stiker dan emotikon lucu dan menggemaskan yang kini banyak tersedia di layanan dan aplikasi chatting bisa menjadi modal untuk memulai percakapan dan untuk menyapa si dia. Manfaatkan fitur tersebut untuk membuat suasana chatting kamu menjadi lebih asik dan seru.

Itulah beberapa tips sebagai cara berbicara dengan wanita lewat chat agar kamu sukses untuk mendapat perhatian dari si dia. Jika kesepuluh hal itu bisa kamu lakukan berarti kamu telah berhasil membangun hubungan yang baik dengan si dia via chat dan inilah waktunya kamu untuk berani bertemu dengannya. Good Luck.

, ,
Oleh :
Kategori : PDKT