14 Cara PDKT dengan Mantan Pacar yang Cuek

Dalam perasaan emosi yang membuncah disaat terjadi pertengkaran dengan pasangan membuat kita lebih memilih menuruti ego yang tinggi ketimbang kata hati. Dan Emosi juga membuat hati kita tertutup sehingga dengan mudahnya kita mengakhiri hubungan begitu saja, atau menerima mentah-mentah keputusan pasangan untuk berpisah.

ads

Dan disaat emosi itu mereda disitulah kita baru sadar bahwa keputusan yang kita ambil atau menerima keputusan pasangan begitu saja itu adalah suatu kesalahan. Karna kita menerima atau memutuskan sesuatu dalam keadaan yang tidak stabil yang ujung-ujungnya menimbulkan penyesalan di akhir.

Setelah semua barakhir dan penyesalan pun datang kita akan teringat kembali dengan sang mantan dan ingin kembali menjalin hubungan asmara dengannya. Tapi apakah semua itu bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita? Bahkan mungkin kita malu atau takut ditolak oleh sang mantan, untuk itu ketahuilah cara mendekati mantan dengan beberapa tips yang disajikan berikut ini.

  1. Perbaiki hubungan dengan mantan.

Cara PDKT dengan mantanbisa dimulai dengan kembali menghubungi sang mantan dan meminta maaf padanya atas apa yang telah terjadi. Beri penjelasan tentang apa yang kita rasakan saat pertengkaran itu terjadi dan berikan alasan yang  bisa ia terima serta  jalin komunikasi sebaik mungkin dengannya.

  1. Persiapkan hati dan mental.

Setelah memutuskan mengakhiri hubungan dengan pacar dengan apapun alasannya, apakah si mantan akan dengan mudahnya menerima kehadiran kita kembali? Tentu tidak. Dia pasti akan marah karena rasa kecewanya terhadap kita. Belum tentu ia menerima kita dengan tangan terbuka, karna itu persiapkanlah mental dan hati untuk menerima segala perlakuan si mantan.

  1. Ungkapkan sebuah penyesalan pada sang mantan.

Utarakan semua  yang kita rasakan setelah hubungan berakhir begitu saja, terutama tentang rasa penyesalan yang membuat kita merasa kehilangan dia.

  1. Menangkan hatinya kembali.

Layaknya orang yang PDKT sebelum pacaran, kita harus memulai dari awal lagi untuk mendekati dan mngambil hati sang mantan. Kita harus kembali berusaha untuk memenangkan hatinya kembali yang telah tersakiti.

  1. Buat iya merasa bahwa ia sangat berarti.

Setelah merasakan penyesalan karna kita telah kehilangan dia maka kitapun baru sadar bahwa dia memang sangat berarti untuk kita. Oleh karena itu kita harus bisa membuat ia juga sadar dan merasakan bahwa dia itu sangat berarti dalam hidup kita.

  1. Ingatkan ia pada kenangan indah masa lalu.

Dengan mengingat momen-momen indah dimasa lalu akan membuat hati seseorang merasa hidup kembali  dan bisa merasakan kebahagian dimasa itu yang dapat membuatnya ingin kembali bersama kita lagi. Dan gunakan kesempatan ini agar ia bisa kembali pada kita.

  1. Luluhkan hatinya dengan sikap yang baik.

Untuk bisa menarik simpati dan perhatioan seseorang kita harus bersikap baik yang dapat menyenangkan hatinya. Lakukan cara meluluhkan hati mantan ini agar hatinya kembali lunak dan mau menerima kita.

  1. Jangan terkesan memaksa.

Ingin PDKT boleh tapi jangan membuat sang mantan merasa risih dan terganggu dengan aksi-aksi kita yang terlalu gencar dalam mendekatinya, hal ini justru bisa berbalik membuat dia malah ingin menjauh karena merasa kita telah menerornya.

  1. Beri perhatian pada sang mantan.

Dengan memberikan perhatian-perhatian khusus padanya dapat membuat hatinya yang beku lama-kelamaan bisa luluh kembali. Ia akan merasa bahwa kita masih menyayanginya seperti dimasa dahulu.

  1. Perlihatkan rasa sayang kita.

Dengan memberikan kasih sayang hati seseorang bisa tersentuh dan luluh, untuk itu terus perlihatkan rasa sayang kita pada sang mantan dengan cara terus perhatian dan peduli padanya dan ini merupakan salah satu cara membuat mantan jatuh cinta lagi pada kita.

  1. Terus berusaha walaupun sang mantan cuek.

Jika memang benar-benar ingin kembali mendekati sang mantan kita harus terus berusaha bagaimana pin caranya. Kita tidak boleh menjadi orang yang gampang menyerah, bahkan dengan melihat kegigihan dan kesabaran kita dalam mendekatinya kembali itu bisa membuat ia luluh juga.


  1. Jangan ungkit masalah dimasa lalu.

Apapun alasannya jangan sampai mengungkit masalah yang pernah terjadi dimasa lalu, karena hal ini bisa memicu pertengkaran kembali diantara kita dan sang mantan. Bukannya PDKT malah bisa membuatnya makin menjauh dari kita.

  1. Ajak ia untuk jalan bersama.

Ajaklah ia ketempat-tempat yang indah dan romantis seperti pantai, pegunungan atau taman yang bisa membuat suasana lebih relaks dan membuat kita bisa berbicara lebih tenang dan santai dengan sang mantan.

  1. Buat ia terkesan dan merasa kagum pada kita.

Lakukanlah hal yang bisa membuat si mantan terkesan dan kagum pada kita, karena dari sebuah rasa kagum bisa menimbulkan benih-benih cinta di dalam hati seseorang.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa membantu kita untuk kembali bisa menjalin hubungan dan PDKT sama mantan yang kita sayangi. Semoga setelah membaca tips diatas kita bisa berbaikan lagi dengan si mantan.

, , ,
Oleh :
Kategori : PDKT