9 Cara Kenalan dengan Wanita Paling Jitu

Rasa ketertarikan yang dimiliki seorang pria kepada seorang wanita yang belum pernah dikenalnya akan menimbulkan suatu dorongan untuk ingin mengenal si wanita lebih dekat. Tentu saja ada sesuatu yang menarik dimata si pria terhadap apa yang ada pada diri si wanita. Bisa saja si wanita memiliki paras yang cantik dan menawan atau si wanita memiliki daya tarik tersendiri yang membuat si pria merasa kagum.

ads

Terlepas dari segala alasan yang membuat si pria merasa tertarik itu, pasti tidak semua pria yang memiliki keberanian untuk berkenalan dengan wanita yang telah menarik hatinya itu. Tapi si pria mungkin terlalu malu untuk mendekati seorang wanita atau si pria memiliki rasa gugup yang berlebihan sehingga ia takut terlihat kikuk dihadapan si wanita yang nantinya hanya akan membuat malu dirinya sendiri, agar terhindar dari hal itu kamu harus tahu cara meghilangkan rasa minder saat berhadapan dengan wanita.

Sebaiknya sekarang buang semua hal tentang ketakutan, rasa malu dan gugup itu jika kamu memang seorang pria. Jika kamu terus bersikap demikian maka hingga nanti kamu akan kesulitan untuk mendekati wanita idaman kamu. Dan selanjutnya simak tips dibawah ini agar kamu tahu cara kenalan dengan wanita incaran kamu.

  1. Perbaiki penampilan diri agar terlihat rapi saat perkenalan pertama.

Wanita mana yang akan merespon dengan baik seorang pria yang ingin berkenalan dengannya jika si pria berpenampilan semrawutan dan acak-acakan? Untuk itu perbaiki penampilan terlebi dahulu agar kamu terlihat rapi sehingga si wanita pun akan tertarik untuk mau berkenalan dengan kamu. Memiliki penampilan yang baik merupakan cara memikat wanita yang baru kenal paling sederhana dan merupakan salah satu cara menjadi pria idaman wanita cantik loh.

  1. Tetap rileks dan santai saat mengajak si wanita berkenalan, anggap saja kamu sedang menyapa seorang teman lama.

Hela nafas dalam-dalam dan tetap relaks. Anggaplah perkenalan ini adalah hal yang biasa seperti kamu mengajak berbicara dengan teman lama yang sudah lama tidak bertemu. Hentikan dan lupakan perasaan suka yang kamu miliki sejenak terhadap wanita itu. Jika kamu menyadari diri kamu sedang menyukainya maka rasa gugup perlahan akan datang seiring kamu berjalan mendekatinya. Maka dari itu buang segala perasaan itu hingga kamu berhasil mengajaknya berkenalan.

  1. Buka percakapan sederhana sebagai langkah awal berkenalan.

Lakukan percakapan sederhana dengannya seperti nama, tempat tinggal, kampus atau tempat kerjanya. Walaupun sudah sering digunakan dan mungkin terkesan klise tapi hal ini sangat penting jika kamu memang ingin mengenalnya yang mungkin sewaktu-waktu informasi ini berguna untuk kamu. Dan ini merupakan cara mendekati wanita yang tidak dikenal secara langsung.

  1. Jika memungkinkan sempatkan untuk bertukar nomor kontak.

Memiliki percakapan yang berlangsung cukup lama dan mendapat respon yang baik dari si wanita, bisa kamu manfaatkan untuk bertukar nomor kontak dengannya sehingga kamu bisa berkomunikasi lebih lanjut hingga kedepannya. Jika tidak sempat, kamu bisa memanfaatkan informasi dari point ketiga diatas dengan mencarinya di media sosial.


  1. Manfaatkan media sosial jika belum memiliki keberanian untuk berkenalan secara langsung.

Jika kamu ingin berkenalan dengan seorang wanita dan kamu mengetahui media sosialnya, tak ada salahnya kamu gunakan cara ini untuk berkenalan dengannya. Kamu bisa memulainya dengan mengomentari status atau fotonya terlebih dahulu sebelum berlanjut via chat, dan tentu saja kamu telah memiliki hubungan pertemanan dengannya agar ia mau merespon kamu.

  1. Lakukan perkenalan lewat aplikasi chat.

Bisa juga kamu langsung menyapanya via chat dengan sapaan yang baik dan sopan sekaligus mengajaknya berkenalan. Perkenalkan diri kamu terlebih dahulu agar dia tahu siapa kamu. Dan tentu saja dengan gaya yang asik dan tidak kaku apalagi membosankan. Untuk itu manfaatkan stiker yang lucu dan menggemaskan agar terlihat lebih asik.

  1. Minta bantuan orang ketiga.

Jika ada teman kamu, keluarga atau kenalan yang juga mengenal si wanita itu, mintalah bantuan dari mereka untuk membantu kamu berkenalan dengannya. Hal ini lebih baik karena si wanita pasti akan mau berkenalan dengan kamu dari orang yang ia kenal pula tanpa akan melakukan penolakan sedikitpun. 


  1. Bicarakan topik yang menarik sehingga si wanita juga tertarik mengobrol dengan kamu.

Kamu bisa memulai percakapan dengan topik yang menarik yang membuat si wanita tidak merasa canggung mengobrol dengan kamu. Bisa dengan membahas masalah yang sedang terjadi disekitar kamu atau membahas hobi masing-masing yang mungkin saja kalian memiliki kesamaan dalam hal ini yang nantinya akan bisa membuat kalian untuk melakukan hobi itu bersama-sama.

  1. Jadilah pria yang murah senyum dan suka membantu.

Hanya dengan memberikan senyuman bisa membuat hati seorang wanita luluh. Untuk itu pasang tampang dengan ekspresi bersahabat dan sesekali lemparkan senyuman kepada si wanita, karena senyuman juga merupakan cara memikat perhatian wanita paling jitu. Selain itu tawarkan bantuan jika si wanita sedang membutuhkannya.

Itulah 9 tips berkenalan dengan wanita agar sukses, dan inti dari 9 poin itu adalah keberanian, karena tanpa memiliki keberanian kamu tidak akan berhasil menjalani tips di atas.

, , ,
Oleh :
Kategori : PDKT